Bak Mandi Atau Bathtub Batu Alam Murah | Kerajinan Batu Marmer Tulungagung

 Bak Mandi Atau Bathtub Batu Alam Murah |  Kerajinan Batu Marmer Tulungagung 

Lobi hotel ini dihiasi sofa berbentuk telur. Ada 108 kamar full AC yang dilengkapi bankas dan koran gratis. Resepsionisnya pun siaga 24 jam. Semua kamar didekorasi elegan dan modern. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur dan bantal dengan seprai berkualitas premium. Selain itu, semua kamar dilengkapi dengan pemandangan kota yang indah yang bisa ditangkap dari balik tirai jendela. Ada remote control untuk lampu maupun tirai. Akses internet gratis tersedia tidak hanya di kamar pengunjung tetapi di seluruh hotel tersebut. Ada juga televisi LCD 42 inchi, mini bar gratis, dan telepon untuk panggilan lokal. Melongok ke kamar mandi, ada bathtub dan pancuran terpisah dengan fasilitas mandi Molton Brown sensory nan menyegarkan. Kamar mandi juga dilengkapi timbangan badan, jubah mandi, dan perlengkapan mandi. Fasilitas tambahan mencakup sandal dan pengering rambut. Pembenahan kamar dilakukan rutin harian. The Quincy Hotel memiliki dapur terbuka dan menjamu pelanggan dengan masakan lezat lokal dan internasional saat jam makan siang dan makan malam, sarapan secara prasmanan, serta kopi. The Quincy Hotel memiliki sebuah restoran dan bar di mana bisa menjadi alternatif bagi para tamu yang ingin bersantai di akhir hari. Saat naik ke lantai 12, ada berbagai fasilitas nan menarik. The Quincy Hotel menyediakan kolam renang infinity dan lampu LED menghadap ke kota. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran serta lemari brankas. Public Relation Far East Hospitality Management, Lim Wee Ling. Pada Hari Valentine kemarin, pelanggan muda mudi merayakan dengan makan malam romantis di The Quincy Hotel. Hotel butik ini bisa jadi pilihan akomodasi traveler yang bertandang ke Negeri Singa.

Bathup Batu Marmer
Bathup Batu Marmer 
Contoh Bathup Marmer
Contoh Bathup Marmer 

Bathup Batu Alam Terlaris di Bali 

Singapura - The Quincy Hotel berdiri megah dan trendi di pusat kota Negeri Merlion. Hotel berlantai 14 ini menarik hati wisatawan muda berkantong tebal untuk menikmati keistimewaan boutique hotel. The Quincy Hotel terletak di Orchard Road, Singapura. Lokasi hotel ini sangat strategis, dekat dengan Mount Elizabeth Medical Center, Orchard Road, Taman Anggrek Nasional, Haji Lane dan Chinatown Heritage Center. Kamis sampai Sabtu (14-16/2/2013) menjajal layanan hotel berbintang yang didapuk sebagai hotel paling trendi di Asia 2012 oleh TripAdvisor. Bagi traveler yang menginap di hotel ini dan hobi berbelanja serta ingin mencari hiburan, cukup berjalan kaki menuju Orchard Road yang terkenal di Negeri Singa. Pusat perbelanjaan terkenal itu ada di depan mata. The Quincy Hotel dari manajemen Far East Hospitality tercatat sebagai hotel pertama yang menyajikan layanan terpadu. Hotel ini memberikan akses kartu top-notch untuk keamanan tamu yang pertama ada di Singapura. Hotel berbintang 4 ini didominasi fasad kaca dan baja.

Detail Bathup Batu Kali
Detail Bathup Batu Kali 

Bathup Kamar Mandi dari Batu Alam 

Seminyak - The Trans Resort Bali adalah pilihan menginap yang nyaman untuk wisatawan. Dalam hiruk pikuk pertemuan Sunset Road dan Seminyak, hotel ini hadir bagai oasis yang memberi ketenangan. The Trans Resort Bali berada di ujung Jl Sunset Road bertemu Jl Kerobokan, Seminyak. Travel menginap di sana akhir pekan kemarin. Nuansa ramai di jalanan langsung hilang begitu memasuki lobi yang terbuka menghadap kolam renang yang punya pantai buatan dengan pasir putih Australia. Suara gemuruh air terjun di ujung kolam renang melengkapi suasana yang bikin rileks para tamu. Hotel ini dilengkapi 184 kamar dari tipe Premier Room dan Premier Club Room seluas 65 m2, bedanya pada akses ke Club Lounge. Ada juga Celebrity Suite seluas 130 m2 dengan akses ke Lagoon Pool, kolam renang di depan pintu kamar. Hotel ini juga punya 16 villa seluas 350 m2, satu yang spesial dengan 3 kamar tidur seluas 700 m2, dan semua dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Contoh Bathup Batu Kali
Contoh Bathup Batu Kali 

Desain Bathup Batu Alam Termewah 

The Trans Resort Bali memanjakan traveler mulai dari dalam kamarnya. Bantal bulu angsa jadi jaminan untuk tidur nyaman, selain jacuzzi mini di balkon kamar. Amenities dari Acqua di Parma dari sabun sampai pelembab asli dari Italia menambah kemewahan mandi di sini. Kalau suka berendam di bathtub, jangan lupakan bath bomb beraroma jeruk yang bikin suasana mandi makin asyik. Mini bar, WiFi gratis, TV LED besar dan sofa menambah kenyamanan setiap kamar. Assistant Marketing Communications Manager The Trans Resort Bali, Vania Sulityas kepada detikTravel. Untuk urusan makan ada The Restaurant, pusat aktivitas kuliner untuk tamu mulai dari sarapan sampai makan malam. Lokasinya memanjang pararel dengan kolam renang memberikan pemandangan yang santai. The Trans Resort Bali juga masih punya The Club Lounge, The Lobby Lounge untuk makan dan minum ringan. Spot yang asyik adalah The 18th Rooftop Bar yang memberikan pemandangan asyik seputar Seminyak. Tempat ini cocok banget untuk menikmati sunset. Untuk rekreasi dan kebugaran traveler, selain kolam renang dengan pantai pasir putih, mereka juga menyediakan The Kids Club. Ada juga Fitness Centre yang lokasinya di bawah air terjun buatan. Jangan lewatkan juga spa dengan berbagai pilihan perawatan yang sangat memanjakan. Sebagai hotel bintang 5, The Trans Resort Bali juga memiliki fasilitas MICE yang mumpuni di kawasan Seminyak. Ada Grand Ballroom seluas 700 m2 dengan kristal dari Republik Ceko yang indah dan kapasitasnya 1.100 orang. Selain itu ada 7 Boardroom, ruang meeting berbagai ukuran dari 35-120 m2. Presidential Villa. The Trans Resort Bali adalah dunia tersendiri yang dibutuhkan wisatawan untuk sebuah eskapisme yang sempurna di Bali.

Detail Bathup Batu Kali
Detail Bathup Batu Kali 

Detail Bathup Batu Alam Termewah 

Beberapa cottage memiliki dinding luar yang dilapisi tanaman sehingga gayanya mirip rumah pohon. Tea Garden Resort juga menawarkan berbagai aktivitas kepada pengunjungnya, mulai dari berkuda, bermain tenis, futsal, bermain golf, hingga menyusuri kebun teh. Di resor ini juga menyediakan kolam renang, tapi jika memilih ingin berendam air hangat bisa langsung ke pemandian air panas Ciater yang jarak tempuhnya sekitar satu jam berkendara. Dusun Cigeureung, Desa Cicadas, Kec. Kalau mau staycation sambil menikmati pemandangan kota, deBraga by Artotel ini mungkin bisa jadi pilihan. Lokasinya tentu saja berada di Jalan Braga yang sangat populer. Selain di kamar saja, kamu juga bisa dengan mudah berjalan kaki menyusuri jalanan Braga. Memilih untuk di kamar saja pun tetap nyaman, kok. Ada tiga tipe kamar yang disediakan yakni Studio 25, Studio 35, dan yang paling luas adalah deBraga Suite. Klook berupa makan malam romantis. Dikarenakan ini merupakan salah satu pengalaman terbaik yang bakal kamu dapatkan dari hotel ini.

Model Bathup Batu Kali
Model Bathup Batu Kali 

Bathup Kamar Mandi Mewah 

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika menginap di sini antara lain ada pusat kebugaran, spa, kolam renang dengan bak mandi air panas dan masih banyak lagi. Ideal banget untuk dijadikan pilihan staycation! Aston Pasteur letaknya cukup strategis dan hanya berjarak lima menit dari pintu tol. Hotel ini juga tidak jauh dari bandara dan hanya berjarak 2 kilometer saja dari mal Paris Van Java. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 600 ribuan, kamu sudah bisa menginap di sini untuk semalam. Untuk interior hotelnya sendiri, cukup banyak nuansa tradisional khas pedesaan Bandung namun tetap mendapat sentuhan moderen. Sangat direkomendasikan untuk mencicip sarapan di hotel bintang 4 ini. Hotel Aston Pasteur juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor dengan area anak-anak terpisah. Jalan Dr. Djunjunan No. Ketika staycation tentu inginnya gak cuma rebahan tapi mata juga pengin lihat yang segar-segar. Hotel Aryaduta ini bisa dipertimbangkan karena hotel ini dikelilingi dengan berbagai macam tumbuhan hijau dan juga hamparan rumput hijau.

Model Bathup Batu Kali Terbaru
Model Bathup Batu Kali Terbaru 

Bathup Termewah di Bali 

Untuk bermalam di Patuha Resort, harga per malamnya mulai dari Rp 490.000 saja. Jl. Situ Patengan No.Km.8, Lebakmuncang, Kec. Satu lagi hotel yang menyuguhkan pemandangan hijau dan pepohonan. Mason Pine Hotel Bandung dikelilingi oleh keindahan perbukitan, danau Saguling, dan hamparan sawah yang indah. Kamar dengan dengan desain modis berlantai kayu dan tentu saja dilengkapi wifi dan TV. Di hotel ini kamu bisa menikmati kolam renang outdoor berukuran Olimpiade. Ada juga restoran Santai All Day Dining Restaurant, bistro, dan ruang karaoke. Di Mason Pine Hotel juga menyediakan klub anak-anak dengan beragam fasilitas dan aktivitas yang mengasyikkan. Jangan lewatkan kesempatan berjalan-jalan di sekitar hotel dengan pemandangan pepohanan pinus, hamparan rumput, serta hawa sejuk Bandung. Jl. Raya Parahyangan Km. Pengin staycation tapi jauh dari hiruk-pikuk suasana kota? Kamu harus coba mengunjungi Dusun Cigeureung, Subang karena di sana ada Tea Garden Resort. Penginapan ini berbentuk cottage yang dibangun di kawasan kebun teh, sudah pasti pemandangannya serba hijau.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272