Batu Nisan Marmer | Jual Batu Nisan Marmer Terbaik

Batu Nisan Marmer | Jual Batu Nisan Marmer Terbaik

Batu Nisan Marmer - Kota Tulungagung punya potensi destinasi wisata rohani. Makam Papan Tinggi di Barus, Tulungagun bakal dioptimalkan sebagai salah satu destinasi wisata rohani di dunia terkait sejarah masuknya Islam ke Indonesia. Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini menyebutkan selama ini publik hanya mengetahui sejarah situs wisata lewat buku dan media massa. Namun, jarang sekali melihat kondisi langsung obyek wisata tersebut. Dia mengatakan kalau situs sejarah wisata rohani seperti Makam Papan Tinggi dioptimalkan maka berpeluang menarik wisatawan lokal dan mancanegara. Selain nilai historis yang tinggi, lokasi makam ini memiliki keunikan dengan letaknya yang berada di atas bukit. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Tuungagung harus berani memasang target peningkatan wisatawan. Sejauh ini, hampir setiap tahun jumlah wisatawan yang datang ke Kota Tulungagung terus meningkat. Fakta sejarah, kata dia, menyatakan kalau Barus memiliki keunggulan sebagai kota tua yang ditempel pesisir pantai menjadi daya tarik.

Nisan Bubut Marmer
Nisan Bubut Marmer

Latar belakang sejarah menyebutkan Barus dahulu dikenal sebagai salah satu bandar atau pelabuhan perdagangan terbesar dan teramai di dunia sehingga membuka pintu masuk agama Islam pertama kalinya di Indonesia. Adapun Makam Papan Tinggi dan Makam Mahligai berlokasi di Desa Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Makam ini memiliki keunikan di atas bukit dengan ketinggian 215 mdpl. Untuk mencapai makam ini, pengunjung mesti melewati jalan setapak serta 1.000 anak tangga. Dari atas makam bisa terlihat pemandangan alam khas pantai daerah Barus. Di dalam komplek pemakaman ini terdapat 6 makam yang salah satunya adalah makam Islam tertua dari seorang ulama dengan panjang batu nisan antara kepala dan kaki mencapai tujuh meter. Sementara, tinggi nisan dua meter. Makam ini diyakini oleh para ahli sejarah sebagai makam Syekh Mahmud. Tulisan di batu nisan ini ada dua bahasa yaitu Arab serta Persia.

Model Batu Nisan Marmer Terbaru

Contoh Kijing Marmer diatas kita buat dari bahan Marmer Kawi Agung kualitas superr. Kota kita Tulungagung memang sangat terkenal dengan kualitas batu marmernya yang bagus. Sehingga bahan tersebut kita manfaatkan sebagai bahan pembuatan kijingan. Selain bahan marmer kami juga memiliki 2 pilihan bahan lainnya yaitu bahan granit blacknero dan bahan granit impala. Ketiga bahan memiliki corak dan warna batu yang berbeda. Contoh Kijing Minimalis diatas bisa anda pesan dengan bahan marmer kawi agung seperti contoh. Selain itu kami juga memiliki beberapa referensi untuk pemilihan kijingan yang bisa anda pesan dengan model yang berbeda. Kijing Makam Marmer ini sangat kita rekomendasikan untuk anda karena Model Makam Modern ini banyak dipakai oleh para kyai dikarenakan bahan dan warna kijingan yang terkesan lebih suci dan sakral. Ohh iya, sebelumnya apakah anda tahu apa yang dinamakan kijingan? Kijing adalah penanda makam yang bentuk lebih besar dari nisan. Kijingan ini memiliki berbagai bentuk karena setiap wilayah memiliki pakem tersendiri untuk bentuk kijingannya.

Nisan Bubut Marmer
Nisan Bubut Marmer

Selain kijingan kita juga bisa membuatkan untuk jenis batu nisan, Bahan yang kami gunakan dari bahan batuan alam, batu marmer dan batu granit. Makam tersebut bisa anda pesan dengan ukuran yang lebih besar, standart dan ukuran bayi. Kijingan diatas bukan hanya dipakai sebagai kijing makam orang islam, namun juga bisa anda pakai sebagai Kijingan Kristen dengan mengubah tabur bunganya menjadi bentuk salib. Selain kijingan diatas anda juga bisa request custom design kijingannya, kita memiliki 3 pilihan bahan yaitu Marmer kawi, granit impala, dan granit Impala. Semua bahan tersebut merupakan kijingan kualitas super. Kami tidak menjual kerajinan dengan kualitas bahan No. Pada kali ini saya akan memberikan referensi untuk anda pemilihan Makam Marmer dengan desain pakem jawa maka kijingan ini cocok untuk menjadi referensi anda. Terbuat dari bahan marmer kawi agung, sehingga lebih kuat dan terjamin kualitasnya. Bukan hanya kijingan dewasa yang bisa anda temuakan di tempat kami namun Kijing Model Bayi juga bisa anda temuakan di tempat kami.

Jual Batu Nisan Marmer Terbaik dan Termurah

Kami sering menerima pemesanan kijingan dengan model custom. Selain kijingan kita juga bisa membuatkan untuk jenis batu nisan, Bahan yang kami gunakan dari bahan batuan alam, batu marmer dan batu granit. Makam tersebut bisa anda pesan dengan ukuran yang lebih besar, standart dan ukuran bayi. Kijingan diatas bukan hanya dipakai sebagai kijing makam orang islam, namun juga bisa anda pakai sebagai Kijingan Kristen dengan mengubah tabur bunganya menjadi bentuk salib. Selain kijingan diatas anda juga bisa request custom design kijingannya, kita memiliki 3 pilihan bahan yaitu Marmer kawi, granit impala, dan granit Impala. Semua bahan tersebut merupakan kijingan kualitas super. Kami tidak menjual kerajinan dengan kualitas bahan No. Pada kali ini saya akan memberikan referensi untuk anda pemilihan Makam Marmer dengan desain pakem jawa maka kijingan ini cocok untuk menjadi referensi anda. Terbuat dari bahan marmer kawi agung, sehingga lebih kuat dan terjamin kualitasnya. Kijingan granit diatas dibuat langsung oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya. 

Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Dimana setiap harinya kami membuat kijingan untuk memenuhi pessanan. Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga untuk pemackingan kita packing menggunakan packing peti agar aman sampai alamat tujuan. Pengiriman akan kita kirim oleh sopir kami untuk wilayah jawa dan sekitarnya. Namun untuk kiriman luar pulau kita biasa kirim lewat ekspedisi kontainer. Layanan kami ada 2 jalur yaitu layanan offline bisa datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Informasi online silahkan hubungi kontak dibawah ini, layanan fast respon dan tentunya aman. Untuk alamat kami juga bisa diakses melalui Maps agar perjalanan anda lebih mudah..

Jual Batu Nisan Marmer Terbaik

Pada kijingan diatas berbentuk bokoran tumpuk, Bokoran adalah sebutan kijingan yang body kijingannya berbentuk sudut seperti contoh, disebut tumpuk karena pada alas atau trap bagian bawah terdapat 2 trap. Selain badannya yang unik, kijingan di atas dilengkapi dengan nisan berbentuk buku dan satu nisan kembang di depannya. Untuk menambah keindahan kijingan diatas bisa ditambahkan doa kubur pada bagian badannya. Selain menambah keindahan doa kubur ini juga salah satu referensi agar setiap orang yang melewati kijingan tersebut membacanya sehingga otomatis banyak orang yang akan mendo'akan Alm atau Almh tercinta. Seperti yang anda lihat contoh - contoh kijingan diatas sungguh sangat modern, gagah, kuat dan mewah. Kami selalu memberikan kualitas terbaik. Jika anda memiliki rekomendasi lain untuk kijingannya bisa langsung hubungi kontak yang telah di sediakan. Bukan hanya kijingan dewasa yang bisa anda temuakan di tempat kami namun Kijing Model Bayi juga bisa anda temuakan di tempat kami. Kami sering menerima pemesanan kijingan dengan model custom.

Nisan Masjid Marmer
Nisan Masjid Marmer

Kebutuhan meng kijing makam merupakan sudah kewajiban untuk keluarga yang di tinggalkan. Disini kita menawarkan berbagai macam kijingan dengan Bahan berkualitas dari bahan batu marmer Tulungagung dan batu granit. Kijing Makam yang kami tawar kan berbentuk beraneka ragam. Tersedia juga makam pakem jawa, makam bandung, makam jakartanan, Dan berbagai model lainnya. Seperti halnya kijingan yang kami contohkan dibawah ini merupakan pesanan dari Customer - customer tercinta. Yang sudah tersimpan gambarnya. Kebanyakan pelanggan kami menyukai model minimalis, namun ada juga yang menyukai model agak tinggi. Kijingan dibuat berdasarkan permintaan dan untuk kepuasan pelanggan kami selalu mengusahakan memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan - pelanggan kami. Kijingan diatas memiliki bentuk 2 Trap dengan tabur bunga timbul pada bagian atasnya. Selain kijingan diatas kita juga memiliki model kijingan lainnya, Kita juga memiliki stock ready untuk beberapa model kijingan terlaris tinggal pahat nama nisan. Untuk pemahatan nama di nisan kita berikan free alias gratis.

Batu Nisan Marmer Murah

Jenis tanaman tertentu di suatu daerah tertentu menjadi inspirasi perwujudan ornamen yang karakteristik. Selanjutnya inorganis adalah perwujudan ornamen yang bersumber dari fenomena alam yang tidak hidup (nirhayati), yaitu tampak seperti, awan, bintang, bulan, matahari, sungai, karang dan lainlain. Penggambaran motif yang mengacu pada tumbuhan oleh Guntur (2004) juga mempunyai fungsi sakral atau simbolik. Fungsi sakral atau simbolik yang melekat pada ornamen dalam rupa tumbuhan dilatari oleh konsepsi atau pandangan suatu masyarakat terhadap jenis-jenis tumbuhan tertentu. Jenis motif tumbuhan adalah jenis motif yang banyak diaplikasikan dalam pola hias disetiap daerah, tidak terkecuali pada daerah Bugis, khususnya pada ornamen makam. Motif hias tumbuhan adalah motif yang paling banyak digunakan pada ornamen makam.

Nisan Pipih Marmer
Nisan Pipih Marmer

Biasanya pada tiap-tiap daerah menggambarkan jenis tanaman yang banyak terdapat di lingkungan sekitarnya, sebab disesuaikan dengan konsep atau pandangan masyarakat stempat, sehingga pada umumnya akan melahirkan interpretasi yang berbeda-beda. Motif hias tumbuhan merambat adalah motif hias yang sangat populer sebab disetiap ruang selalu dihiasi dengan jenis tumbuhan merambat, dan banyak digunakan sebagai motif selingan atau isian.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272