Bintang Antik Sejahtera Juga Menawarkan Jasa Pemasangan Marmer Dan Poles

 Bintang Antik Sejahtera Juga Menawarkan Jasa Pemasangan Marmer Dan Poles

 

 Kami Ahli marmer merupakan tim profesional dan berpengalaman yang melayani jasa pasang dan poles marmer dan granite,jasa pembuatan profil marmer dan granite di berbagai daerah di Indonesia,khususnya area jabodetabek dan sekitarnya. Kami siap melayani pekerjaan untuk gedung perkantoran,perumahan pribadi,apartemen,perhotelan dan lain sebagainya dengan harga terjangkau dan hasil yang berkualitas. Jasa Pasang , Poles Marmer Dan Granite dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran cutting hingga ukuran slab besar,untuk pekerjaan lantai,dinding,lantai dan dinding kamar mandi dll. Jasa pembuatan top meja,wastafel,kitchen set,bath up,tempat sabun,lubang kran dll, dengan material marmer maupun granite dengan kualitas terbaik. Jasa pembuatan profil atau molding marmer maupun granite seperti skirting(plin),bingkai cermin,gawang pintu,fire place,railing tangga,column(pilar) Dll. 

Cara Pasang Marble
Cara Pasang Marble
 

Jasa servis / perawatan marmer bagi yang sudah terpasang,untuk marmer yang sudah kusam,kotor dan banyak goresan,jangan terburu-buru untuk mengganti marmer,karena masih dapat diperbaiki dan kembali seperti baru lagi dengan cara dipoles ulang dan diberi perawatan khusus oleh tim kami yang ahli dalam bidang marmer,karena perawatan khusus sangat penting dilakukan untuk mengembalikan keindahan dan kilaunya. Melayani pembelian material marmer dan granite baik lokal maupun import yang tersedia di workshop kami,Gudang Bintang Antik Sejahtera yang tersedia di berbagai ukuran mulai dari ukuran cutting hingga ukuran slab besar. Kami menerima panggilan pekerjaan di seluruh kota di Indonesia,Jika sudah sepakat waktu dan tempatnya,kami siap untuk survey menuju kediaman Klien dengan membawa sample marmer dan beberapa dokumentasi hasil dari pekerjaan kami sebelumnya,Namun jika klien ingin berkunjung ke workshop kami,dengan senang hati akan kami tunggu kehadirannya. Segera konsultasikan kepada kami untuk info lebih lanjut mengenai jasa pelayanan di bidang marmer,kami akan membantu dengan senang hati.

Jasa Pemasangan Marmer Dan Poles


Banyak orang yang sengaja menciptakan marmer sebagi hiasan rumah mereka. Setidaknya ditemukan beberapa alasan kenapa batu marmer ini dipilih sebagai bahan penghias rumah. Banyak sekali jeis furniture yang diperlukan oleh manusia. Salah satu variasi batu alam yang dipilih sebagai bahan pembuatan furniture yaitu batuan marmer. Batuan marmer ini sungguh-sungguh banyak digunakan sebagai bahan pembuatan aneka ragam furniture seperti meja, kiursi, jendela, guci, perapian, dan juga bahan- bahan- bahan kerajinan lainnya. Batu marmer ini dipilih sebagai bahan pembuat furniture sebab memiliki sifat yang lunak. Batu marmer ialah ragam batu alam yang yang dapat tembus cahaya, inilah yang membuatnya memiliki sifat lunak. Selain itu batuan marmer juga mempunyai manfaat tinggi untuk mengabsorpsi cat. Batu marmer juga memiliki teksutur yang lembut sehingga mudah di pahat. Batu nisan lazimnya diciptakan dari batu- batuan alam yang memiliki corak keindahan khusus. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwasannya batu mamer memiliki tampilan yang menarik serta menawarkan kemudahan yaitu mudah dipahat. Selain- hal seperti itulah yang menciptakan batu marmer dipilih sebagai salah satu batu untuk pembuatan batu nisan. Kecuali itu, alasan lainnya merupakan sebab batu marmer ini bersifat tahan lama atau awet, dan bendung kepada hujan.

Marmer merupakan salah satu tipe batu yang dapat diaplikasikan untuk berbagai jenis, dalam hal ini kami Bintang Antik Sejahtera membahas manfaat marmer untuk lantai dan untuk penghias design interior rumah. Kami mendapatkan jasa pasang marmer dan jasa poles marmer. Marmer dan Granit biasanya digunakan untuk lantai karena strukturnya yang elegan membikin rumah semakin cantik dan terkesan mewah. Karena memang granit dan marmer yakni lantai dalam kategori kelas menengah ke atas. Fungsi yang paling kerap kali diambil manusia dari batu marmer adalah menjadikannya sebagai bahan penghias rumah. Struktur batuan ,marmer yang cantik dengan pola- pola tertentu dan juga perzampuran pelbagai warna ini menonjol layak sekali bila batu maremer dihasilkan bahan penghias rumah. Penghias rumah dari bahan batu marmer ini dijalankan dengan menghasilkan marmer ini sebagai bahan utama konstruksi bangunan paling luar di rumah kita. Dengan demikian rumah kita akan memiliki dekorasi yang indah dengan full batu marmer sebagai penyusunnya. Batu marmer sekiranya dihasilkan bahan konstruksi atau penghias rumah maka akan menghasilkan rumah tersebut kelihatan mewah dan eksklusif.

Jasa Pasang Marmer Per Meter


Marmer adalah salah satu tipe batu yang bisa diterapkan untuk beragam variasi, dalam hal ini kami Bintang Antik Sejahtera membahas manfaat marmer untuk lantai dan untuk penghias design interior rumah. Kami mendapatkan jasa pasang marmer dan jasa poles marmer. Marmer dan Granit umumnya dipakai untuk lantai karena strukturnya yang elegan membikin rumah semakin cantik dan terkesan mewah. Karena memang granit dan marmer yakni lantai dalam klasifikasi kelas menengah ke atas. Fungsi yang paling kerap diambil manusia dari batu marmer yakni menjadikannya sebagai bahan penghias rumah. Struktur batuan ,marmer yang cantik dengan pola- pola tertentu dan juga percampuran pelbagai warna ini menonjol layak sekali jika batu maremer dibuat bahan penghias rumah. Penghias rumah dari bahan batu marmer ini dilaksanakan dengan menciptakan marmer ini sebagai bahan utama konstruksi bangunan paling luar di rumah kita. Dengan demikian rumah kita akan memiliki dekorasi yang indah dengan full batu marmer sebagai penyusunnya. Batu marmer apabila dijadikan bahan konstruksi atau penghias rumah karenanya akan menghasilkan rumah hal yang demikian nampak mewah dan eksklusif.

harga pasang marmer per m2
harga pasang marmer per m2
 

Jasa Pemasangan Marmer Dan Poles

Banyak orang yang sengaja mewujudkan marmer sebagi hiasan rumah mereka. Setidaknya ditemukan sebagian alasan mengapa batu marmer ini dipilih sebagai bahan penghias rumah. Banyak sekali jeis furniture yang diperlukan oleh manusia. Salah satu macam batu alam yang dipilih sebagai bahan pembuatan furniture adalah batuan marmer. Batuan marmer ini sungguh-sungguh banyak diterapkan sebagai bahan pembuatan aneka tipe furniture seperti meja, kiursi, jendela, guci, perapian, dan juga bahan- bahan- bahan kerajinan lainnya. Batu marmer ini dipilih sebagai bahan pembuat furniture sebab mempunyai sifat yang lunak. Batu marmer yaitu variasi batu alam yang yang dapat tembus sinar, inilah yang membuatnya memiliki sifat lunak. Selain itu batuan marmer juga mempunyai manfaat tinggi untuk menyerap cat. Batu marmer juga mempunyai teksutur yang lembut sehingga mudah di pahat. Batu nisan biasanya diciptakan dari batu- batuan alam yang mempunyai corak estetika khusus. Seperti yang sudah ditunjukkan sebalumbya bahwasannya batu mamer mempunyai tampilan yang menarik serta menawarkan kemudahan yaitu mudah dipahat. Selain- hal seperti itulah yang menjadikan batu marmer dipilih sebagai salah satu batu untuk pembuatan batu nisan. Selain itu, alasan lainnya ialah karena batu marmer ini bersifat tahan lama atau awet, dan tahan terhadap hujan.

Jika berbicara tentang marmer tentunya sebagian besar dari Anda pasti sudah mengetahuinya. Banyak digunakan sebagai element pelengkap keindahan interior maupun ekterior rumah. Apakah Anda mengetahui cara memasang marmer yang baik dan benar? Perlu untuk Anda ketahui bahwa teknik pemasangan lantai marmer tidak seperti pemasangan lantai pada umumnya. Dimana ada teknik khusus yang digunakan agar pemasangan marmer kuat dan terlihat rapi. Apalagi motif dan tampilan dari marmer tentunya memiliki keindahan dan unsur estetika. Sehingga dalam pengaplikasian atau pemasangannya pun harus dilakukan dengan cara yang baik dan benar. Kini telah banyak penyedia jasa marmer yang sudah ahli dan tahu cara memasang marmer dengan teknik yang benar. Salah satunya adalah Jasa poles marmer, bukan hanya ahli dalam pemolesan tapi, ahli juga dalam pemasangan. Sehingga Anda sebagai pemilik rumah tak perlu repot dan khawatir jika ingin menggunakan marmer. Mungkin Anda yang penasaran bagaimana cara pemasangan marmer dengan teknik yang benar. Sebelum masuk kedalam pembahasan mengenai cara pemasangan marmer.

Jasa Pasang Marmer Per Meter


Hal awal yang wajib untuk Anda persiapkan jika ingin menggunakan marmer sebagai element interior rumah. Pastinya Anda mempunyai jenis marmer yang disukai dan merasa cocok jika digunakan. Sehingga perlu untuk memilih jenis marmer yang akan digunakan agar mudah dalam melakukan pemasangan. Jika dikelompokan marmer tergolong dalam dua jenis yaitu, marmer lokal dan import. Perbedaan yang akan terlihat adalah guratan motif pada permukaan marmer. Tentu keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tinggal Anda sesuaikan kembali dengan kebutuhan dan keinginan jenis marmer apa yang akan digunakan. Bisa dikatakan menggunakan jasa pemasangan marmer pasti dilakukan oleh para pemilik rumah. Jarang pemasangan marmer dilakukan secara sendiri oleh pemilik rumah. Hal ini tentu saja bisa dilakukan bila memiliki keahlian dalam pemasangan marmer. Pemasangan marmer untuk area yang luas dan pada permukaan khusus seperti pada pilar dan dinding rumah. Sehingga membutuhkan tenaga ahli yang profesional dalam bidang pemasangan marmer. Dengan menggunakan bantuan jasa profesional tentu, pemasangan marmer akan terlihat lebih rapih dan selesai tepat waktu.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272