Contoh Kerajinan Bongpay Marmer Tulungagung | Bongpay Marmer Tulungagung

Contoh Kerajinan Bongpay Marmer Tulungagung | Bongpay Marmer Tulungagung 

Prasasti Bongpay berbahan granit yang satu ini merupakan pesanan customer dari Medan yang kami kirimkan dari Tulungagung yang tentunya dapat mejamin kuwalitas terbaik, selain bahan granit kami juga menerima pemesanan berabahan batu marmer berkwalitas terbaik.. Prasasti ber bahan batu granit bisa di buat sesuai permintaan customer , untuk ukuran standart prasasti yaitu ukuran 30 x 40 cm , 40 x 60 cm, dan ukuran 60 x 90 cm, selain ukuran standar berikut ini anda juga dapat request ukuran lebih besar maupun custom design , dengan harga tentu nya berbeda yang akan kami kalkulasi sesuai harga per meter dan pengerjaan nya. Bongpay berbahan batu granit ini di buat oleh pengrajin yang tentu nya super handal dalam pengerjaan berbahan batu alam khusus nya jenis batu granit dan batu marmer, karena di Tulungagung ini merupakan kota marmer yang memiliki spesialis langsung batu alam murni dan dapat membuat semua kerajinan ber bahan batu alam yang bermanfaat untuk rumah tangga maupun untuk lain nya. Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari alamat kami yaitu Tulungagung Jawa timur yang merupakan pusat batu alam murni yang sudah memiliki kuwalitas super bagus, jangan kuwatir kami dapat mengirim kan pesanan anda sampai alamat tujuan di mana pun anda berada khusus nya seluruh Indonesia. Selain kerajinan prasasti bongpai granit masih banyak lagi hasil produksi kami mulai dari yang sederhana sampai dengan yang istimewa dan berbagai varian model sesuai keinginan anda, karena banyak sekali permintaan konsumen yang berbeda - beda sehingga kami memberikan banyak contoh hasil buatan kami yang merupakan pesanan dari para customer , selain itu anda dapat custom design sesuai produk yang anda inginkan dengan memperlihatkan model foto dan ukuran detail nya sehingga dapat mempermudah kami dalam pembuatan sesuai dengan keinginan anda. Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung, Aman, Murah dan Terpercaya tentunya. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kerajinan Bongpay Kwalitas Super

Kali ini kami memberikan solusi mengenai Contoh Batu Nisan Cina Model Bongpay Granit untuk pemakaman katolik. Dimana nisan makam katolik model bongpay ini sangat banyak diminati customer untuk menandai di pemakaman. Model nisan di atas salah satu request dari customer kami, dimana beliau menginginkan model simpel yang di lengkapi 2 vas air kanan kiri untuk menaruh bunga hidup. Walaupun terlihat simpel dan minimalis namun tetap terlihat mewah karena bahan yang di gunakan juga sangat mewah. Di Bintang Antik Sejahtera juga melayani custom design yang anda inginkan dengan pilihan bahan lokal dan import. Nah apabila anda kurang cocok dengan katalog kerajinan kami anda bisa request kepada kami. Kami selalu melayani dengan sepenuh hati dan kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami. Kerajinan apa saja sih di Bintang Antik Sejahtera … Di Bintang Antik Sejahtera memproduksi semua kerajinan yang anda perlukan untuk kebutah indoor maupun outdoor. Diantaranya : meja, wastafel, patung, prasasti, makam, nisan, lantai - dinding, vandel, wall cladding, tempat dupa, top table, bak mandi teraso, bathtub dan masih banyak lagi yang lainnya. Yuk percayakan di Bintang Antik Sejahtera khususnya Marmermer Tulungagung semua yang anda perlukan. Kami melayani secara online dan offline sehingga memudahkan anda untuk membeli kerajinan yang anda perlukan. Jangan sampai salah pilih toko ya boss hanya di Bintang Antik Sejahtera melayani dengan sepenuh hati, harga terjangkau di lengkapi pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

kerajinan bongpay kwalitas super
kerajinan bongpay kwalitas super


Kerajinan Bongpay Marmer Tulungagung

Maka dari itu penggunaan batu granit sangat cocok untuk produk kerajinan outdor. Gambar diatas merupakan salah satua produk kerajinan bongpay yang telah kami buat. Untuk ukuran dan model bongpay dapat disesuaikan dengan kebutuhannya, sehingga kamu bisa menentukan ukuran dan model berdasarkan desain yang kamu miliki. Kami juga menyediakan berbagai macam jenis kerajinan indoor dan outdoor lainnya berbahan dasar batu alam mulai dari bahan marmer, granit, onyx, batu kali dan fosil. Kami juga melayani pemesanan dalam jumlah satuan hingga dalam jumlah partai. Maka dari itu percayakan produk kerajinan yang kamu inginkan bersama kami. Kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272 untuk pemesanan dan informasi yang lebih lengkap bisa hubungi customer service yang sudah tertera dibawah ini. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.


Contoh Batu Nisan Bongpay Makam Kristen, Bongpay Batu Granit - Model makam yang dimiliki masyarakat Tionghoa sangat berbeda dengan makam yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Bagi masyarakat Tionghoa model makam yang biasa disebut dengan bongpay memiliki makna tersendiri, membuat bongpay dengan bentuk dan ukuran yang sudah dintetukan akan menciptakan simbol status bagi orang yang meninggal. Simbol status sosial bisa dilihat dari bentuk, ukuran serta pernak pernik yang menyertai bongpay tersebut, oleh karena itu makam masyarkat Tionghoa dikenal dengan makam yang megah dan bernilai seni yang tinggi. Sehingga tak segan para keluarga besar rela membangun makam para leluhur dengan biaya yang cukup banyak. Dalam pembuatan bongpay harus dilakukan oleh para pengrajin yang sangat ahli dibindangnya. UD Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu produsen batu alam dan sangat berpengalaman dalam kerajinan batu alam salah satunya dalam pembuatan bongpay. Dalam pembuatan bongpay kami menggunakan bahan batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam yang memiliki tingkat keawetan yang cukup baik.

Prasasti Bongpay Marmer Tulungagung

Prasasti Granit | Prasasti Bongpay | Jual Prasasti Marmer Granit - Banyak sekali para netter yang memerlukan jasa profesional untuk pembuatan prasasti marmer dan prasasti granit, namun mereka belum menemukan tempat yang tepat untuk membuat keinginan mereka. Nah disinilah anda menemukan layanan pembuatan prasasti marmer dan prasasti granit yang sangat profesional dan terpercaya, baik layanan online ataupun layanan offline. Anda bisa memesan kepada kami secara online tanpa harus mendatangi kami sebelumnya, atau anda mengunjungi kami ke sorum kecil yang kami miliki untuk memproses pembuatan prasasti marmer dan granit pesanan anda. Teknisi yang kami miliki siap mengerjakan pesanan prasasti marmer granit dalam skala kecil maupun skala besar, baik dalam ukuran kecil maupun ukuran besar. Disinilah tempat yang paling dipercaya oleh masyarakat online Indonesia, karena kami terkenal dengan slogan Terdepan, Terlengkap dan Terpercaya. Pengerjaannya sangat rapi, sangat cepat dan tepat waktu. Teknisi kami memiliki pengalaman rata-rata diatas 10 tahun dalam mengerjakan seluruh jenis kerajinan seni letter prasasti marmer granit. So tunggu apalagi segera saja telephone kami sekarang juga, bahkan yang anda lihat sekarang ini adalah jenis prasasti Bongpay yang dipesan oleh seorang warga keturunan China dari Bengkulu, kami bahkan belum pernah kenal sebelumnya. Ingat hanya ada dikami jasa pembuatan prasasti granit dan marmer yang aman, murah dan terpercaya. Untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir, karena kami melayani pesanan dan pengiriman diseluruh wilayah Indonesia. Kami juga menyertakan double packing untuk menjamin keamanan produk prasasti saat dijalan sampai tujuan. Selain itu, kami juga menyediakan garansi penuh untuk setiap produk yang dikirim. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga, hanya tinggal klik contact person dibawah.

prasasti bongpay marmer tulungagung
prasasti bongpay marmer tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, granit dan marmer baik untuk kebutuhan indoor maupun outdoor. Salah satunya adalah Bongpay Granit seperti contoh dibawah ini. Terbuat dari bahan granit Grade A yang pastinya lebih terjamin kualitas bahannya. Untuk bentuk Bongpay Batu Granit sendiri kami memiliki berbagai contoh yang telah jadi dengan desain yang berbeda - beda. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Bongpay Kristen Pengrajin Tulungagung

Bongpay Kristen merupakan papan nisan pada makam yang terbuat dari batu granit dan batu marmer yang biasa di pakai oleh orang Tionghoa. Didalam nisan ini dibagi menjadi bagian dimana samping kiri dilukiskan gambar Bunda Maria pada papan tengahnya tertulis nama yang meninggal,lahir dan wafat. Bagian ketiga yakni samping kanan berlukisan gambar Tuhan Yesus itu merupakan custom design dari costumer kami . Dan tidak lupa pada nisan ini selalu memakai kalimat Requiescat In Pace / Rest In Pace ( RIP ) yang memiliki arti ” Semoga ia beristirahat dalam damai ” itu merupakan lambang dari orang kristen. Jadi Nisan Kristen atau bonpay selalu ada lambang kalimat tersebut. Selain itu kami juga akan menjelaskan tentang bahan bongpay di atas , bahan yang kita gunakan yakni bahan batu granit murni dari batu alam.Pemesanan salah satu customer kami yang ada di Surabaya. Batu tersebut mwmiliki warna hitam kelam serta mempunyai kwalitas yang tidak bisa diragukan lagi. Pasti banyak orang pemasaran tentang kwalitas batu granit. Nah sedikit saya jelaskan bahwa batu granit itu memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa, memiliki warna hitam kelam, kuat, tahan cuaca serta mudah dibersihkan jika kotor. Itulah kwalitas dari batu granit sendiri, sehingga saat pemahatan seperti gambar membutuhkan waktu pengerjaan 1-2 minggu. Dua lukisan tersebut juga menggunakan teknik manual yakni dengan seni pahat. Tidak semua orang bisa mengerjakan model gambar tersebut karena gambar tersebut cukup rumit. Namun itu bukan keluhan kami karena kami memiliki pengrajin yang sudah profesional sehingga model apapun bisa kami terjang dengan baik, itulah kehebatan dari Marmer Tulungagung .Bisa mengerjakan semua kebutuhan dan keinginan yang anda perlukan. Kami juga melayani ke seluruh Indonesia dengan pelayanan yang ramah dan bertanggung jawab. Untuk pengiriman kita lengkapi dengan packing kayu yang rapi aman untuk pengiriman keseluruh Indonesia.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272