Harga Marmer Import Italy per Meter

Harga Marmer Import Italy per Meter

Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung merupakan produsen kerajinan marmer yang sudah lama bergetut dibidang tersebut dengan tujuan memudahkan anda berbelanja berbasis online yang marak dijaman digital ini . Kerajinan yang kami produksi tersebut berbagai macam kerajinan tergantung yang anda butuhkan kami siap membantu anda dengan senang hati . Dari jaman dahulu kerajinan marmer sudah terdengar sampai dinegara tetangga bahnakn Se Asia Tenggara , oleh sebab itu banyak custemer memesan kerajinan kepada kami karna kualitas bahan dan harga yang begitu murah ( Tapi bukan Murahan ) . Pabrik kami membebaskan custemer untuk memesan kerajinan yang telah diinginkan dari bentuk dan ukuran dari custemer/pembeli pun bisa kami buatkan untuk anda dengan senang hati . Pabrik kami Aman , Murah , Mudah , Berkualitas dan pastinya Terpercaya . Alhamdulilahnya custemer 100% mempercayakan kepada kami membuatkan kerajinan yang telah dipesan . Pabrik Marmer kami juga melayani secara online dan offline bertujuan untuk mempermudah anda jika anda ingin berkujung ditempat kami . Pusat Kerajinan Marmer memiliki ratusan kerajinan yang sangat indah dan menawan .

Harga Marmer Import Italy
Harga Marmer Import Italy

Cara Memilih Lantai Marmer Berkualitas Grade A

Dengan bahan marmer lokal dan marmer impor ini akan menjamin rumah anda tampil menawan. Marmer Tulungagung adalah Layanan Online untuk segala bentuk kebutuhan anda tentang marmer,granit ,andesit dan onix .Layanan ini telah kami rintis sejak tahun 2009,hingga sekarang. Marmer Tulungagung tetap menjadi pilihan terbaik,aman,murah dan terpercaya bagi anda. Di sini kami menawarkan inlay untuk di aplikasikan dengan lantai agar tampak lebih glamour di pandang. Kami menyediakan ratusan model dengan segala variasi yang eksotik dan dinamis. Lantai marmer jenis inlay ini mempunyai beragam motif seperti ikan koy, bunga dan lain-lain. Sebelum menjadi marmer motif, bahan utuh dipotong sesuai mal-malan yang sudah dibuat sejak awal, Motif Lantai Marmer ini merupakan perpaduan warna dari beberapa marmer import. Setelah bahan dipotong sesuai bentuk maka semua komponen dirakit saling menyambung dengan ketelitian yang tinggi membentuk pola sehingga dihasilkan susunan motif sesuai kehendak. Setelah Lantai Motif Batu Alam semua tersusun rapi border inlay marmer ini dipoles agar halus dan mengkilap.Untuk gambar inlay marmer diatas memiliki konsep 7 ikan koi layaknya ikan koi yang berada dikolam, ditambah dengan ornamen melingkar pada pinggirnya.

Cara Memilih Lantai Marmer Berkualitas Grade A


Contohnya meletakkan salah satu motif marmer di ruang tamu maupun di teras. Seperti halnya meletakkan lantai seperti gambar di atas sangat cantik, mewah dan berkelas. Dengan ketebalan lantai 2 cm sudah merupakan ukuran standart. Lantai motif marmer yang kami produksi beraneka macam seperti motif ikan, motif bunga, motif abstrak, motif bintang, motif bulat - bulat dll. Tinggal anda memilih sesuai tema yang ingin anda aplikasikan di rumah anda. Batu marmer memiliki kelebihan yang sangat luar biasa diantaranya lebih sejuk, nyaman, damai, tidak beresiko masuk angin, walaupun tidak pakai AC maupun kipas angin tetap sejuk karena terpantul dengan lantai yang berbahan marmer, dan juga ramah lingkungan. Walaupun terkena noda langsung di bersihkan lantai tersebut tetap bagus kembali. Bagi anda yang sedang mencari semua jenis lantai motif marmer dan dinding percayakan saja pada pakarnya. UD.Bintang Antik Sejahtera adalah satu satunya pabrik yang melayani lantai marmer serta motif lantai yang memiliki ke elokan sendiri - sendiri.

Pusat Lantai dan Dinding Marmer Paling Lengkap

Material marmer juga terkenal akan mudah perawatannya karena memiliki tekstur yang padat serta mengkilap. Sehingga jika ketumpahan teh, kopi, atau makanan bisa langsung di bersihkan dan di lap dengan kain halus dan basah. Lantai marmer putih yang telah di finishing halus dan di kombinasi dengan sedemikian rupa oleh teknik arsitektur yang baik tentu akan mendapatkan sebuah karya yang mewah. Tak hanya berkesan mewah dan indah lantai marmer juga memiliki kelebihan tersendiri jika di bandingkan dengan keramik maupun lainnya. Cuma lantai marmer memiliki keseragaman yang tipis, hal itu adalah salah satu kesan unik yang terdapat pada marmer. Karena bahan yang alami tanpa buatan sehingga tetap berkesan mebah dengan dukungan motif - motif yang berbeda. Bintang Antik Sejahtera selalu mengedepankan kwalitas barang sehingga tidak usah ragu jika anda ingin berkunjung ke tempat kami dan mememsan kepada kami. Harga Lantai Marmer Tulungagung yang kami jual sangatlah terjangkau karena kami tangan pertama pembuatan kerajinan kantai tersebut.

Adapun ukuran standart yang kami berikan yakni ukuran 40 x 60 cm, 60 x 60 cm, 60 x 120 cm dengan ketebalan 1,8 - 2 cm. Jika anda memerlukan ukuran slab besar kami juga siap untuk membuatkannya. Kami memiliki jenis marmer tulungagung yang banyak sekali di antaranya marmer jenis kawi agung, marmer bromo agung. Marmer perlatto grey, marmer ujung pandang, marmer honey rose, marmer kanguri spot onix, marmer java anti queen, dan masih banyak lagi yang lainnya. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Batu marmer dapat di olah menjadi beragam kerajinan karena adanya kemajuan teknologi dan kepandaian pengrajin. Seperti halnya lantai marmer ini yang awal mulanya berbentuk balok ataupun glondongan dapat di olah menjadi lantai yang dapat menimbulkan suasana nyaman serta dapat mempercantik interior rumah. Lantai Marmer Tulungagung Jenis Kanguri di sini mempunyai aneka jenis yakni lantai jenis kawi agung, lantai jenis bromo dan lantai jenis kanguri dll.

Pusat Lantai dan Dinding Marmer Paling Lengkap


Yang dapat mempercantik serta memewahkan hunian rumah anda. Lantai marmer merupakan suatu material yang sangat penting untuk menciptakan dekorasi rumah yang sangat nyaman dan mewah. Kenapa demikian ??? karena lantai marmer memiliki kwalitas yang lebih bagus dari pada menggunakan material lantai yang lainnya. Lantai marmer memiliki sifat dingin, alami, awet, sehingga tidak harus berpikiran panjang jikalau menggunakan lantai marmer sebagai material utama rumah idaman anda. Pada gambar di atas yakni lantai marmer motif dengan style yang sangat elegan namun terlihat mewah. Bahan yang kami gunakan asli dari batu marmer lokal Tulungagung tanpa ada campuran apapun. Sangat cocok sekali di letakkan di ruang tamu maupun di teras. Kealamian bahan pada lantai tersebut dapat membuat suasanan menjadi nyaman dan sejuk. Motif nya yang elegan dengan hiasan - hiasan yang sedemikian rupa tentu dapat menarik perhatian orang lain. Pembuatan lantai marmer ini memakan waktu 3 - 1 bulan lamanya. Karena ada beberapa tahap untuk pembuatannya, dan itupun tidak mudah.

Ukuran standart pada lantai ini yakni 1,5m dengan ketebalan 2 cm, seluruh bahan yang di gunakan adalah jenis batuan utuh yang di potong - potong kemudian di sambung dengan teknik yang sangat rumit. Lantai motif ini di hiasi dengan 9 ekor ikan koi dan model seperti ini bisa dikatakan motif lantai marmer ikan. Bahannya saja imporan dari produk luar negeri semuanya kecuali yang warna cream. Kalau bahas cara pengerjaannya memang rumit dan hanya pengrajin kami yang mengetahui trik-trik ini sampai - sampai saya bingung banyak sekali yang di cermati. Memang harus jeli dabn berjiwa seni banget untuk membuat salah satu kerajinan ini. Lantai border inlay seperti ini paling cocok di pasang di ruang tamu, karena untuk memperindah ruang tamu dan pastinya orang yang bersilahturomi ke rumah kita akan senang akan adanya keindahan pemandangan yang tertera di ruang tamu. Kami selaku Distributor pengrajin marmer berusaha memberikan yang terbaik untuk anda. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu tujuan kami karena inilah kami selalu melayani pelanggan dengan baik. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272