Ide Souvenir Pernikahan Murah di Tulungagung 2022

 Ide Souvenir Pernikahan Murah di Tulungagung 2022

Souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan surabaya, souvenir pernikahan unik, souvenir pernikahan jogja, souvenir pernikahan murah di surabaya, souvenir pernikahan malang, souvenir pernikahan gelas, souvenir pernikahan solo, souvenir pernikahan murah di Bintang Antik Sejahtera , souvenir pernikahan Tulungagung. Mungkin tak sedikit yang mengalami bahwa souvenir pernikahan yang telah diberikan berujung di tong sampah atau bahkan entah berada dimana. Hal ini wajar karena banyak dari pesta pernikahan yang kurang memikirkan kebermanfaatan dari suvenir yang mereka pilih. Kebanyakan mereka memilih souvenir yang murah agar bisa menekan anggaran atau budget pernikahan mereka, atau bahkan memilih souvenir yang mahal namun tidak memiliki nilai manfaatnya. Yang perlu digaris bawahi disini adalah, yang murah bukan berati selalu murahan dan tidak memiliki manfaat, dengan sedikit imaginasi kita bisa kog mengemas ide-ide kreatif dalam membuat souvenir pernikahan yang memiliki nilai manfaat. Tentunya kita tidak ingin bukan apa yang selama ini kita upayakan misalnya dalam pemilihan souvenir dengan biaya yang tidak sedikit juga dengan waktu dan lain sebagainya, namun akhirnya tetap juga berujung ke tong sampah. Idealnya souvenir yang kita berikan memiliki keunikan sehingga dapat mereka simpan / pajang, bahkan lebih baik lagi jika dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bintang Antik Sejahtera adalah Grosir Souvenir Pernikahan di Tulungagung. Segera konsultasikan souvenir yang Anda inginkan tentunya sesuai dengan kondisi keuangan. Kami Juga menyediakan kebutuhan souvenir berbagai event Anda lainnya seperti sebagai Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Kelahiran Anak, Souvenir Undangan, dll. Kami juga siap menerima order souvenir pernikahan grosir dan retail ke seluruh daerah di Indonesia.

Souvenir Asbak Marmer Onyx
Souvenir Asbak Marmer Onyx

Untuk permen, anda bisa meletakkannya di toples dan memberikannya pita untuk mempercantik tampilannya. Pernahkah anda mendapatkan sabun sebagai souvenir pernikahan? Sabun bisa menjadi salah satu ide souvenir pernikahan yang unik dan murah. Pada pengrajin sabun, anda bisa memesan sabun dengan warna dan aroma sesuai dengan keinginan anda. Tumblr atau botol minum juga bisa anda jadikan ide souvenir pernikahan lainnya. Tumblr pasti bermanfaat karena bisa digunakan untuk membawa air minum saat berpergian. Sekarang ada banyak usaha percetakan tumblr yang bisa anda pesan menggunakan nama anda dan pasangan. Ide souvenir pernikahan selanjutnya adalah madu atau selai. Rasa manis dari madu dan selai akan membuat kesan menarik bagi souvenir anda. Madu dan selai juga termasuk makanan yang selalu disukai orang, tamu undangan anda pasti senang menerimanya. Rempah mungkin benda yang asing untuk dijadikan souvenir. Namun siapa sangka jika anda mengemasnya dengan cantik seperti dalam botol kaca, rempah akan menjadi barang unik yang cocok digunakan untuk ide souvenir pernikahan. Setelah anda memutuskan ingin memilih souvenir apa untuk pernikahan anda, jangan lupa untuk memilih MUA yang akan merias anda di hari bahagia.

Souvenir Unik 2022

Souvenir merupakan bingkisan tanda terimakasih yang diberikan pengantin atas kehadiran dan do’a restu para tamu undangan yang hari di acara mereka. Untuk itu, sebaiknya anda memilih souvenir pernikahan unik yang berkesan dan bermanfaat agar tidak hanya menjadi tumpukan di rumah. Ada banyak ide souvenir pernikahan yang anda pilih. Di masa pandemi covid saat ini, hand sanitizer menjadi barang yang sangat penting dan wajib dibawa kemana-mana. Menjadikan hand sanitizer sebagai souvenir pernikahan adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memesan hand sanitizer dengan label nama anda sendiri. Pasti bermanfaat dan para tamu akan senang. Selain hand sanitizer, masker juga merupakan barang wajib yang tidak boleh ketinggalan. Bahkan sekarang, masyarakat diminta untuk menggunakan double masker untuk keamanan. Anda bisa memesan masker dari penjahit dengan desain dan model favorit anda. Makanan manis seperti coklat dan permen juga cocok anda gunakan sebagai souvenir pernikahan. Tidak ada yang tidak menyukai coklat dan permen terutama anak-anak. Pilih cokelat terbaik dan bungkus dengan kertas emas dan letakkan pada kotak yang diberi pita.

Kerajinan Vas Bunga
Kerajinan Vas Bunga

Jadi anda bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan. Buat daftar undangan yang terperinci. Yang pertama dilakukan adalah buat daftar undangan, tulis secara terperinci sehingga bisa memesan souvenir dengan jumlah yang sama. Untuk jaga-jaga, lebihkan 5 atau 10 buah souvenir tambahan. Hal ini bisa mengantisipasi mubazir karena terlalu banyak membeli souvenir, atau bahkan kekurangan souvenir karena membelinya terlalu sedikit. Pilih souvenir yang bermanfaat. Jangan hanya memilih souvenir karena bentuknya yang lucu, tapi pertimbangkan juga manfaatnya untuk si pemilik. Sehingga orang yang mendapatkan souvenir akan menggunakan souvenir tersebut, tidak berakhir jadi pajangan saja atau mungkin dibuang. Membeli di seller first hand. Pentingnya membeli barang di seller first hand adalah mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibanding harga di pasaran. Selain itu juga bisa mendapatkan kondisi barang yang masih sangat bagus, tidak rusak, lecet, atau kotor seperti halnya produk yang sudah beredar di banyak tangan. Anda juga bisa dapatkan bonus pembelian dalam jumlah besar.

Souvenir Pernikahan Murah

Anda bisa membeli kenang-kenangan sesuai dengan ide souvenir aqiqah murah dan unik di toko offline, pasti ada toko grosir yang menyediakan aneka souvenir. Anda bisa mengunjunginya langsung dan memilih produk yang paling pas. Hanya saja kekurangan toko grosir ini adalah barangnya tidak eksklusif, alias produksi massal. Anda tentu tak bisa meminta supaya foto anak atau nama anak ditulis pada permukaan souvenir yang sudah jadi, akhirnya souvenir aqiqahan anak jadi biasa-biasa saja dan kurang istimewa. Bahkan bisa jadi kenang-kenangan tersebut sama persis dengan tetangga anda, jadinya kurang memuaskan. Maka karena itu, jika ingin mendapatkan souvenir yang eksklusif sebaiknya memesan secara online saja. Ada banyak toko online yang menyediakan jasa pembuatan souvenir aqiqah. Jadi anda bisa meuwujudkan salah satu ide souvenir aqiqah murah dan unik, sekaligus ekkslusif dengan foto atau nama anak anda. Harganya pun terjangkau, apalagi sudah banyak yang menyediakan souvenir lengkap dengan bungkusnya yang eksklusif. Aqiqah putra putri tercinta menjadi lebih meriah lagi.

Patung Lumba -lumba
Patung Lumba -lumba

Yang terpenting pilih mug yang hasil cetaknya bagus, warnanya cerah. Memang untuk mengadakan souvenir yang satu ini dibutuhkan biaya yang agak lumayan, apalagi jika ingin memberikan souvenir berupa tas yang berkualitas. Tetapi walau begitu, ada banyak produsen tas yang menyediakan barang berkualitas, tetapi dengan harga yang negotiable. Tinggal pandai-pandai anda memilih supplier souvenir tas yang paling hemat harganya. Tumpeng mini ini salah satu kuliner yang sedang hits dan biasa digunakan untuk souvenir, atau untuk snack. Biasanya berupa nasi tumpeng lengkap, nasi kuning, lauk pauk seperti ayam serundeng, perkedel, tempe kering dan juga sambal. Memilih tumpeng mini menjadi souvenir aqiqah murah dan unik, serta mengenyangkan. Handuk yang ukurannya kecil biasanya digunakan untuk mengusap wajah, dan bisa juga untuk handuk mandi anak. Anda bisa memilih handuk kecil dengan warna-warna pastel, kemudian memberikan bordir inisial nama si kecil pada salah satu ujung handuk. Jarang sekali yang memilih satu set alat mandi untuk souvenir aqiqah, bisa berupa set mandi lengkap seperti sabun cair, shampo, pasta gigi dan cologne, bisa juga hanya berupa sabun dan shampo saja, atau sabun dan puff untuk mandi.

Inspirasi Souvenir Pernikahan Marmer

Sedang mencari ide souvenir aqiqah murah dan unik untuk buah hati anda? Bukan hal yang mudah, apalagi jika ini adalah anak pertama, yang notabene pasti sangat excited untuk melakukan berbagai hal, termasuk aqiqah. Namanya orang tua baru, pasti selalu ingin yang premium untuk buah hatinya, walau begitu banyak kekhawatiran yang muncul karena belum memiliki pengalaman sama sekali. Dalam memilih souvenir untuk aqiqah, baiknya anda memilihnya dengan bijak, pastikan souvenir yang akan anda pilih memiliki kegunaan lain dan tak hanya berakhir jadi pajangan saja. Ini adalah ide souvenir aqiqah pertama yang unik dan menarik, tak banyak orang yang memberikan souvenir untuk acara aqiqahan dan jika anda memilih bantal kecil dengan inisial nama si kecil dalam bantal tersebut, maka akan memberikan nilai historis yang berharga bagi pemilik souvenir tersebut. Anda bisa memesan bantal kecil beraneka bentuk, bahkan bentuk huruf yang lucu. Walaupun mencetak foto sudah sangat jarang, untuk momen-momen spesial pasti akan dicetak untuk dipajang di rumah.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272