Jual Batu Nisan Granit Harga Paling Murah

 Jual Batu Nisan Granit Harga Paling Murah


Jual Batu Nisan Granit  - Batu nisan yang akan saya bahas ini adalah pesanan bapak raden dari Bengkulu, ia memesan batu nisan buku granit untuk almarhum ayah beliau. Model Batu Nisan Granit yang beliau pesan ya seperti batu nisan buku yang lainnya tetapi yang agak berbeda adalah dibtulisannya. Beliau meminta tulisannya agak lebih banyak dibandingkan lainnya, beliau meminta untuk menambahkan tempat dimana ayahandanya dimakamkan. Jadi selesai pembuatannya sedikit agak lama dari jadwal selesainya ya karena tulisannya yang diminta agak banyak. Jadi proses memahat tulisannya agak lama, selain itu di bulan puasa ini banyak sekali pesanan batu nisan dan kijingan. Jadi pesanan banyak yang antri, tapi kita tetap berusaha menyelesaikannya tepat waktu. 

Jual Batu Nisan Granit
Jual Batu Nisan Granit

Agar konsumen tetap mempercayakan pesanannya pada kami, karena kami sangat mementingkan kepuasan pelanggan. Selain itu kami berusaha menambahkan pemahat batu nisan tambahan agar semua pesanan selesai tepat waktu. Kami juga tidak sembarangan memilih pemahat, agar kualitas kerajinan kami selalu terjaga dengan baik. Pada saat saya membuat tulisan ini, batu nisan pesanan pak raden tersebut belum terkirim ke Bengkulu. Hanya fotonya saja yang audah kami kasih taulhu kan, sejauh ini beliau masih puas dengan karya kami. Semoga nanti jika sudah sampai di sana beliau tetap puas dengan batu nosan buatan kami. Karena kami selalu membuat batu nisan dari bahan yang berkualitas nomor satu dan dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional. Pak raden ini memesannya hanya lewat handphone lho, kami berkomunikasi hanya dengan lewat telepon dan WhatsApp. Tapi beliau tetap mempercayakan pesanannya pada kami untuk dibuatkan sebagus mungkin.

Jual Batu Nisan Granit Termurah

Model Batu Nisan Islam - Pabrik Marmer Tulungagung adalah pusat kerajinan dengan bahan marmer, granit, dan batuan alam lainnya. Jika anda sedang membutuhkan kerajinan dengan bahan batu alam, silahkan kunjungi website ini dan dapatkan referensi kerajinan batu alam yang sedang anda butuhkan. Di postingan kali ini saya akan membahas mengenai Nisan Granit Minimalis. Nisan dengan model minimalis sangat simple, dan tentunya tidak memenuhi tempat pemakaman. Untuk membuat Kepala Batu Nisan ini, bahan granit memang menjadi pilihan favorit. Bahan granit memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi sehingga sangat kokoh. Tingkat kekerasan batu granit ini dapat bertahan dalam cuaca luar ruangan baik hujan maupun panas. Selain itu warna hitam terlihat minimalis dan tidak mudah kotor. Sehingga keluarga tidak perlu susah payah untuk membersihkan makam keluarga ketika ingin berziarah. 

Batu Nisan Kotak Granit dikerjakan oleh pengrajin berpengalaman dari Kota Tulungagung yang memiliki skill khusus. Tidak hanya pembuatannya saja, tetapi juga penulisan nama. Karena untuk menulis nama ini kami menggunakan teknik pahat alami, sehingga tidak semua orang dapat mengerjakan dengan sangat rapi. Teknik pahat manual ini memiliki banyak kelebihan dari pada teknik HCL atau yang lain. Salah satunya yaitu hasil lebih dalam dan penulisan terlihat tajam. Dibalik itu juga ada sedikit kekurangan yaitu pembuatannya memakan waktu 2-3 hari. Nisan Granit Minimalis dengan hasil yang maksimal. Bahan Granit buka satu-satunya bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Model Batu Nisan Islam. Kami juga memproduksi dengan bahan marmer, batu kali, granit impala dan masih banyak yang lainnya. Bahan-bahan tersebut dapat anda jadikan referensi, karena semua bahan mempunyai kelebihan masing-masing. Selain model yang kami produksi, anda tentunya juga dapat mendesain sendiri Model Batu Nisan Kuburan yang dapat anda sesuaikan dengan ukuran makam. Semua kerajinan UD. Bintang Antik Sejahtera diproduksi dengan bahan dan tenaga kerja yang berkualitas, tentu barang anda yang anda dapatkan sudah pasti yang terbaik.

Daftar Harga Batu Nisan Granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan pabrik dari Tulungagung yang bergerak dalam bidang segala pembuatan kerajinan Seperti Nisan, Makam, Kijing , Pusara DLL. Yang memiliki 3 varian bahan yakni bahan Marmer dan Granit. Bahan yang kita produksi asli dari Kota Tulungagung yang memiliki kwalitas bagus seperti Bahan Marmer jenis Kawi Agung, Bahan granit jenis Blacknero Tulungagung dan Granit Impala. Bahan - bahan dari kami memiliki kwalitas berbeda - beda, untuk bahan marmer memiliki warna putih ke arah krem, memiliki serat halus dan bersifat dingin. Kalau bahan granit memiliki kwalitas Tahan Cuaca Panas dan Hujan, Memiliki Tingkat Kekerasan, Dan memiliki warna hitam kelam untuk granit blacknero, serta untuk warna abu-abu ke arah hijau untuk granit impala. Pengalaman kami sudah berpuluh-puluh tahun, sehingga inilah yang akan menjadi jaminan untuk kwalitas pengerjaan terbaik dan the best buat semua konsumen kami. Selain itu kami juga melayani custom design, jadi jika anda memiliki design sendiri kami siap membuatkan karena kami ahlinya pembuatan makam,pusara,kijing,nisan dll.

Nisan Pipih Granit Impala
Nisan Pipih Granit Impala

Kami men jual kijing makam ini dengan harga terjangkau tentunya, karena kami merupakan tangan pertama pembuatan kerajinan ini sehingga untuk harga di jamin miring dengan kwalitas yang terjamin. Model- model Pusara Makam dan nisan di atas merupakan hasil karya - karya kami yang sudah di pesan oleh costumer kami. Baik makam islam maupun makam kristen. Makam Marmer Produk Unggulan Tulungagung memang no satu deh untuk kwalitas dan style nya. Monggo yang minat bisa langsung hungi kontact person di bawah ini atau datang langsung di lapak dagang kami yang berada di Jl. Kanigoro GG 4 No 35B, Blumbang Campurdarat Tulungagung. Bukan hanya untuk kerajinan makam saja yang kami produksi kami juga menyediakan kerajinan kebanyakan untuk keperluan anda seperti Pedestal , Wastafel , Bathup , Air Mancur , Lantai , Dinding , Marmer Bakar , Gucci , Patung , Asbak , Vandel Jadi , Bahan Vandel , Piala , Sparepart Piala , Makam , Nisan , Prasasti nisan , Prasasti Peresmian , Meja Makan dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi .

Jual Batu Nisan Granit Harga Terbaik

Contoh Nisan Granit - Barang yang kita aploud memang selalu ter update pesanan customer kami foto dan kami jadikan artikel sebagai panduan kalau ada barang yang ingin dipesan sebagai contohnya .Sehingga setiap hari kita slalu apload gambar-gambar nisan terbaru tidak hanya nisan saja banyak sekali kerajinan lainya contohnya saja makam, meja dan kursi, wastafel, guci abu, asbak,nameboard,lantai dan souvenir kerajinan lainya.Jika anda sedang berada di Tulungagung berlibur boleh lah anda mampir ke gallery kami ini untuk melihat kerajinan lainya ya hehhehhe.Membuat nisan makam membutuhkan tenaga yang ekstra terutama untuk letter nama nisan, karena tukang pahat kami memang sudah sangat professional dalam pembuatan nisan kijingan sehingga sangat mudah dalam letter nama tersebut. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event.

Salah satunya adalah batu nisan. 1. Bahan Marmer Kawi spesifikasi berwarna putih krem memiliki kerapatan yang sempurna pada pori-porinya, mudah dibersihkan, banyak digunakan oleh kalangan ningrat. Jika anda ingin melihat proses pembuatan dan stock kita silahkan datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga dengan menghubungi contact person dibawah ini untuk layanan fast respon silahkan whatsapp atau telepon. Progrees akan selalu kita kabarkan sampai barang jadi dan siap kirim, kita tunggu pemesanan anda kepada kami. Model batu nisan diatas bukan hanya untuk nisan kristen namun juga bisa dipakai sebagai nisan islam. Untuk pembuatan nisan kita lakukan sendiri, letternya juga kita lakukan sendiri. 

Batu Nisan Granit Terbaik

Dikerjakan oleh pengrajin batu alam asli yang sehari - hari melakukan proses produksi untuk pembuatan kerajinan salah satunya nisan. Untuk pemahatanya kita pahat secara manual sehingga hasil lebih detail dan sama. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat.

Pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan produk andalan kita yang sangat banyak dicari untuk memenuhi kebutuhan . Produk ini terbuat dari batu alam dengan kualitas super biasa orang menyebutnya Batu Nisan Marmer Putih dengan model yang elegant sehingga lebih terlihat modern dan minimalis. Batu Nisan Marmer Putih ini mempunyai bentuk yang unik karena menyerupai buku. Lebih jelasnya simak penjelasan kami berikut ini.. Kebutuhan memang tidak akan ada habisnya, salah satu kebutuhan untuk memberikan penanda bagi makam Almarhum atau Almarhumah tercinta. Mengkijing makam Alm/Almh memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai keluarga, anak dan cucunya untuk memberikan tempat peristirahatan yang layak bagi alm/Almh. Berikut adalah contoh nisan yang telah selesai dipahat.. Bukan hanya nisan bahan batu marmer putih , kita juga mempunyai produk unggulan Batu Nisan Marmer Hitam yang lebih terlihat mengkilat. Kita juga memiliki contoh Batu Nisan Marmer Hitam dengan model seperti gambar diatas.. Untuk memenuhi kebutuhan batu alam anda silahkan percayakan kepada kami spesialist kerajinan marmer Tulungagung yang telah terpercaya melayani pembuatan kerajinan dari batu alam.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272