Jual Nisan Kristen Bongpay Bahan Granit Super

 Jual Nisan Kristen Bongpay Bahan Granit Super

Nisan Kristen Bongpay Granit - Dari segi ketahanan warnanyapun batuan jenis ini lebih stabil. Akan sangat serasi sekali dipadukan dengan grafir tulisan yang berwarna emas. Bentuk dari batu nisan yang ada di sandiegohills pada dasarnya hanya berbentuk segi empat dengan ukuran standar , medium , dan besar. Ukuran standar memiliki lebar 30 cm dan panjang 60 cm. Sebagai informasi bahwa batu nisan ukuran standar ini sudah termasuk kedalam semua paket biaya pemakaman. Kemudian ada ukuran medium dengan lebar 40 cm dan panjang 60 cm. Ukuran ini adalah ukuran minimal yang wajib diambil apabila ada 2 nama almarhum pada satu batu nisan. Biasanya ini terkait dengan pemindahan kerangka yang dimakamkan dalam 1 lubang makam. Ketiga adalah nisan ukuran besar ( large ) yang memiliki ukuran lebar 50 cm dan panjang 70 cm. Untuk semua ukuran batu nisan akan disesuaikan dengan tipe lahan makam yang telah digunakan. Dari semua ukuran batu granit diatas, memiliki ketebalan 6 cm.

Bongpay Granit Tinta Emas
Bongpay Granit Tinta Emas

Konsep pemakaman san diego hills yang begitu indah dan teratur, tidak terlepas dari model atau bentuk dari pada batu nisan yang disuguhkan. Minimalis dan modern , itulah ciri utama dari konsep taman pemakaman yang diserasikan dengan deretan batu nisan yang seragam. Sampai saat ini manajemen pemakaman san diego hills memorial park tidak memperbolehkan membangun bongpay besar, yang masih kental dengan tradisi China kuno. Atau sering di istilahkan dengan bangunan punduk kura - kura. Besarnya contoh bangunan bong pi diatas , selain memakan biaya yang cukup besar juga dilihat dari segi perawatan akan terasa lebih rumit. Akan berbeda dengan konsep bongpay Jepang yang lebih sederhana. Ya, batu untuk nisan yang digunakan adalah batu granit. Banyak orang yang sudah tahu, batu granit ini merupakan salah satu batu yang mempunyai tekstur keras dan kuat. Oleh karenanya banyak digunakan untuk keperluan bangunan konstruksi. Khususnya batu nisan yang sifatnya atau peletakannya diluar ruang, maka ini sangat cocok sekali.

Contoh Bongpay Kristen Granit

Sementara untuk bentuk batu nisan berdiri atau bongpay , memiliki ukuran dan design yang cukup beragam. Batu nisan bong pi otomatis akan lebih tinggi harganya, karena akan lebih tebal serta harus dilengkapi dudukan supaya bisa berdiri tegak. Apabila setelah selesai pemakaman, maka keluarga akan diarahkan untuk langsung melakukan pemilihan batu nisan atau nanti saat ziarah kembali. Bahkan untuk saat ini bisa dilakukan secara online melalui email atau Whatsapp dengan petugas yang bersangkutan. 2. Memilih jenis batu granit yang akan dipakai. 3. Menentukan bentuk batu nisan, antara standar atau nisan bongpay . Hal ini akan disesuaikan dengan tipe lahan makam yang digunakan beserta clusternya. 4. Memastikan adanya penambahan ukuran batu granit, atau foto almarhum. 5. Memilih design , tulisan ayat, serta border yang sesuai dengan tema di Agama masing - masing. 7. 

Nisan Bongpay Granit
Nisan Bongpay Granit

Setelah semua sesuai, maka petugas akan membuat design yang telah dipilih. Hingga dalam waktu 1 minggu akan dikirimkan untuk di cek jika ada revisi oleh keluarga. 8. Setelah ada persetujuan dan pelunasan untuk tambahan diluar standar dari keluarga, maka batu nisan permanen akan di buat selama kurang lebih 2 bulan. 9. Kemudian setelah pembuatan batu nisan permanen selesai, pihak keluarga akan mendapat kabar dari petugas. Hingga mendapatkan perizinan peletakan batu nisan yang disepakati. Penambahan diluar standar, atau yang memang harus ada ekstra bayar adalah berupa upgrade ukuran batu nisan, foto almarhum dari bahan keramik, huruf kanji , serta pengajuan design sendiri. Itulah pembahasan mengenai batu nisan yang ada di Pemakaman San Diego Hills. Konsep taman makam yang di sesuaikan dengan bentuk batu nisan yang minimalis.

Nisan Bongpay Kristen Granit  Murah

Batu granit ini ada beragam jenis dan warna tentunya. Untuk yang digunakan sebagai batu nisan di pemakaman san diego hills karawang ini hanya 2 jenis. Yaitu pertama jenis hitam pekat atau nero assoluto dan hitam dengan bintik emas yang di istilahkan sebagai jenis batu granit black galaxy. Jenis batu granit ini hadir dengan ciri - ciri memiliki warna hitam pekat. Tapi pada dasarnya ketika kita teliti lebih dekat, maka akan terlihat titik - titik berwarna abu yang sedikit samar. Nah ini akan sangat cocok dengan perpaduan grafir tulisan yang berwarna perak. Batuan jenis ini dengan seiring waktu warna hitamnya akan memudar dan terlihat lebih ke arah warna abu yang lebih mencolok. Sementara batu granit jenis kedua yang digunakan untuk batu nisan atau bong pi adalah black galaxy. Untuk jenis ini lebih banyak yang dipilih oleh keluarga. Dasar warna yang ditampilkan masih sama , sesuai dengan namanya yaitu warna hitam. Bedanya, untuk black galaxy ini memiliki bintik berwarna emas yang akan semakin terlihat jelas apabila terkena sinar matahari.

Bentuk Batu Nisan Bongpay Granit

Pemberian Nisan atau dalam Bahasa jawa lebih dikenal dengan kijing pada makam sudah dilakukan sejak jaman nenek moyang kita dahulu, hal ini dilakukan untuk memberi tanda atau letak makam berada, penghormatan kepada orang yang sudah meninggal, atau bahkan sebagai status sosial masyarakat. Dahulu pemberian nisan pada makam hanya dengan meletakan batu biasa diatas makam. Akan tetapi seiring berkembangnya jaman dan ditemukannya batu marmer dan granit di dunia, Nisan pada makam banyak yang dibuat dengan menggunakan batu marmer atau granit. Batu marmer dan granit dipilih sebagai bahan pembuatan nisan karena sifat yang keras, tahan lama, dan indah. Banyak pengrajin batu nisan sekarang melayani pemesanan batu nisan dari marmer karena kualitas batuan ini sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi ada baiknya kita harus hati-hati dalam memesan batu nisan dari marmer atau granit, sebelum memesan ada baiknya kita harus tahu dulu harga, dan ciri-ciri batu marmer dan granit agar kita tidak tertipu. Di Stone Solomarmer anda bisa memesan batu nisan marmer dan granit dengan kualitas yang bagus dan harga yang kompetitif, pembuatannya dilakukan oleh tenaga yang sudah ahli dalam pembuatan nisan pada makam dan bisa dikonsultasikan sesuai keinginan anda. Jadi tunggu apalagi, untuk kebutuhan nisan marmer dan granit anda, Stone Solomarmer solusinya.

Jual Nisan Kristen Bongpay Bahan Granit Super

Selain itu karena berwarna keemasan, batu granit ini menampilkan kesan mewah. Batu granit ini biasanya dipakai untuk menghiasi ruangan yang besar. Hal ini karena batu granit emas mampu membuat ruangan yang besar terlihat mewah dan besar. Selain itu, batu granit emas ini sering dipakai pada lantai gedung- gedung yang tinggi. Batu granit warna emas sering di anggap sebagai granit coklat. Batu granit hijau adalah salah satu batu granit yang jarang ditemukan. Warna hijau pada granit ini, memberikan kesan alami dan natural. Hal ini menyebabkan batu granit hijau sering digabung dengan batu granit berwarna lain, untuk menimbulkan kesan gradasi warna. Batu granit hijau bisa dipakai sebagai lantai atau dinding sebuah bangunan. Akan tetapi granit hijau juga terkadang dipakai sebagai nisan. Karena warnanya yang hijau, sehingga nisan yang berada di antara pepohonan, terlihat alami. Ubin granit adalah salah satu contoh granit yang hanya dibuat khusus untuk lantai. Ubin yang terbuat dari granit memiliki sifat yang lebih kuat dari marmer. Selain itu, jenis ubin granit juga tidak menyerap air. Selain itu sifat dari ubin granit adalah tahan panas. Sehingga sering dipakai sebagai lantai rumah dan memberikan efek rumah yang lebih sejuk.

Bongpay Granit Murah
Bongpay Granit Murah

Batu granit yang tahan air, juga sering dipakai sebagai batu nisan atau penghias sebuah kuburan. Hal ini karena batu granit memiliki keindahan serta warna yang elegan. Batu granit adalah batu yang paling sering dipakai. Karena warnanya yang hitam, dianggap melambangkan sifat elegan, sehingga sangat populer. Jenis batu granit ini sering dipakai pada lantai. Selain itu, dinding dan hiasan untuk dapur sering memakai granit dengan warna ini. Granit hitam juga sering dipakai sebagai nisan di pemakaman. Karena warna hitam yang dianggap cocok sebagai nisan. Batu granit ini aslinya tidak benar- benar berwarna biru. Hanya saja, batu granit ini mengeluarkan cahaya perak, yang membuat granit itu terlihat kebiruan. Batu granit ini dianggap memiliki warna yang glamor. Selain itu granit ini dianggap sebagai salah satu granit yang elegan dan mewah. Batu granit biru sering dipakai sebagai lantai. Selain itu, karena warnanya yang mewah, granit biru ini sering di pahat untuk dijadikan meja atau hiasan sebuah rumah.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272