Jual Prasasti Murah | Harga Prasasti Marmer

Jual Prasasti Murah | Harga Prasasti Marmer


Jasa Pembuatan segala macam prsasati baik itu dari bahan marmer dan juga dari bahan granit dengan kualitas yang bagus dan dengan pengrajin yang sudah profesional dalam memahat dan mellettter tulisan. Sehingga menghasilkan sebuah prasasti yang berkualitas tentunya. Baik itu prasasti untuk makam, prasasti nisan, prasasti peresmian, papan nama desa, dan masih banyak yang lainnya. Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang pesanan yang kami terima dari kota Batu Malang sebuah prasasti Peresmian Masjid dari bahan granit blacknero. Pesanan ini di pesan oleh Bapak. Haji Hambali, Beliau memesan dengan ukuran 120 cm x 100 cm. Untuk pengerjaan kami prasasti tersebut lamanya kurang lebih 1 minggu. Dan perlu di ketahui lamanya pengerjaan tergantung dengan jumlah pesanan, detail tulisan, dan ukuran yang di minta oleh para pembeli. Kami menerima pesanan costum design sesuai dengan yang di minta jadi apabila anda mempunyai desain tersendiri kami bisa membuatkannya baik itu dari bahan marmer dan juga dari bahan granit. 

 

Jual Prasasti Murah
Jual Prasasti Murah

Pelayanan para costumer servise yang ramah tamah fast respon , jadi anda bisa berkonsultasi dengan costumer servise kami. UD. Bintang Antik Sejahtera adalah merupakan layanan online maupun offline yang terpercaya dan sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu. Selain online anda bisa datang langsung di tempat kami kab. Tulungagung Jawa Timur yang buka setiap hari senin sampai dengan sabtu jam 08.00 - 16.00 ( Untuk hari minggu dan hari besar libur). Kami melayani beberapa kerajinan marmer granit yang lainnya seperti nisan makam, meja marmer, bongpay, makam atau kijingan dan masih banyak yang lainnya.

Jual Prasasti Murah Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Beranjak dari halaman tengah kita dibawa ke dalam bangunan utama Lawang Sewu. Di sini ada kaca patri berwarna-warni yang dibawa langsung dari Belanda. Harus ada refleksi cahaya dari arah berlawanan untuk melihatnya kecantikannya. Kaca patri itu bergambar Dewi Fortuna bergaun merah dengan api membara di tangan dan Dewi Venus dengan gaun biru memegang guci air yang nantinya menghasilkan uap air melambangkan kereta api. Selain simbol dewi di atas, ada pula simbol Kota Amsterdam, Utrecht hingga Rotterdam. Ada pula simbol pemerintahan di Batavia dan simbol Semarang sebagai kota dagang. Kita bisa melihat karya itu dengan melewati ruangan bermaterial marmer dari Italia. Bebatuan di kantor pusat perkeretaapian pertama di Indonesia ini mampu menurunkan suhu dari 35 ke 29 derajat. Tidak semua pintu atau jendela Lawang Sewu dibuka oleh petugas setiap hari. Hanya sejumlah 200-300 pintu-jendela Lawang Sewu yang dibuka tiap hari oleh pegawai. Kemudian kita diantar ke lantai dua Lawang Sewu. Lantai ini ditujukan untuk keperluan khusus, seperti prewedding, hingga pembuatan katalog. Railing tangga dan yang ada di lantai dua Lawang Sewu terdapat campuran budaya timur di sini. Dibuat dari batu granit, ada bentuk ular cobra di sikunya sebagai simbol pelindung atau tolak bala. Perjalanan tur virtual berlanjut ke ruang pimpinan. Dindingnya dihiasi kayu jati yang masih asli. Di depan ruangan pimpinan ini terdapat balkon yang menghadap bundaran Tugu Muda. Zaman dulu, bangunan inilah yang tertinggi di Semarang.
 

Ia yang menjelaskan bangunan dengan pintu sebanyak 928 buah itu. Dalam pemaparan awal, memberi tahu sejarah Lawang Sewu di Semarang yang memiliki 114 ruang kerja. Ruangan ini tidak termasuk ruang meeting. Lalu, ia bergerak ke bangunan kecil mirip pos satpam tapi ternyata adalah sumur yang memiliki kedalaman ratusan meter. Pembuatannya dari tahun 1924 dan masih digunakan sumber airnya. Fungsi sumur ini yakni untuk pembangunan konstruksi bangunan utama Lawang Sewu. Sumur dibuat sangat dalam hingga tak ada kandungan garam karena Semarang adalah kota pesisir. Perjalanan selanjutnya yakni ke toilet yang ikonis karena menyerupai wajah bila dilihat dari jauh. Dahulu, kebanyakan pegawai kereta api zaman Belanda didominasi oleh pria dan urinoir pun hanya untuk pria. Di dekat toilet, di halaman tengah ada pohon mangga berumur 102 tahun, namanya lali jiwo. Pohon ini masih produktif atau berbuah hingga kini.

Pusatnya Pen-Jual Prasasti Murah

Dhaka - Taj Mahal ternyata tidak hanya ada di Agra, India saja. Bangunan mewah dan berkubah ini ada juga di Dhaka, Bangladesh. Bangunannya sangat mirip, lengkap dengan taman air di depannya. Sekilas seperti Taj Mahal 'pindah' ke Bangladesh. Taj Mahal adalah salah satu bangunan megah yang sudah begitu melekat dengan India. Pada tahun 1983, bangunan ini sudah diterima sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Maka tak heran jika negara-negara lain seakan ingin memilikinya juga. Salah satu negara yang ingin punya Taj Mahal adalah Dubai, Uni Emirat Arab. 10 milyar (Rp 9,5 trilyun). Tapi, ternyata Dubai bukan satu-satunya negara yang ingin meniru Taj Mahal. Bangladesh ternyata sudah terlebih dulu punya Taj Mahal tiruan. Taj Mahal tiruan ini berada di Kota Dhaka, Bangladesh. Replika ini dibuat oleh sutradara terenal, Ahsanullah Moni. India memerlukan 20.000 pekerja dan waktu selama 20 tahun untuk membuat Taj Mahal asli.

Daftar Harga Prasasti Marmer

Banda Aceh - Bencana tsunami yang dahsyat telah lama berlalu. Kini yang berkunjung ke Aceh bisa mengenang bencana tersebut di sejumlah objek wisata ini. Tsunami melanda Aceh pada 26 Desember 2004 silam. Sebelas tahun berlalu, Aceh telah bangkit kembali. Namun buat orang yang ingin mengenang tragedi dahsyat itu sekaligus mengenal lebih dalam tentang seluk beluk tsunami, ada sejumlah tempat yang bisa didatangi. Mulai dari Museum Tsunami yang merekam momen-momen menegangkan tsunami, hingga Masjid Raya Baiturrahman yang sekarang sudah makin megah setelah direnovasi. Museum Tsunami dibangun di Jalan Iskandar Muda, Banda Aceh. Bangunan yang dirancang  terdiri dari 4 lantai dengan luas sekitar 2.500 m2. Desainnya yang minimalis futuristik begitu menarik perhatian wisatawan. Museum yang dibangun tahun 2009 ini merekam momen-momen menegangkan dan berbagai sisa tragedi tsunami 2004 lalu. Wisatawan bisa mengenang sekaligus mengenal lebih dalam tentang seluk beluk tsunami di sini. Di sisi depannya yang begitu instagramable.

Harga Prasasti Marmer
Harga Prasasti Marmer


Di dekatnya terdapat relief terbuat dari tembaga yang berkisah terdamparnya PLTD. Jika diperhatikan, PLTD Apung ini menimpa sebuah rumah. Anda masih bisa melihat sisa tembok, bahkan sofa kusam dari rumah yang dibiarkan begitu saja. Berbagai sisi kapal pun ada yang keadaannya tak banyak diubah, maka yang datang seakan dibawa kembali ke masa lalu. Buat yang penasaran dengan kapal tersebut, bisa datang berkunjung saat berlibur ke Banda Aceh. Jam bukanya sekitar pukul 09.00-13.00 dan 14.00-17.00 WIB. Masjid Raya Baiturrahman di jantung Kota Banda Aceh tak lepas dari bencana tsunami yang dahulu melanda. Namun kala tsunami, masjid ini masih berdiri bahkan menjadi lokasi warga untuk menyelamatkan diri. Masjid ini pun menjadi saksi bisu tragedi tsunami dan berbagai sejarah panjang Aceh sejak rumah ibadah ini didirikan tahun 1022 H/1612 M oleh Sultan Iskandar Muda Mahkota Alam. Hingga sekarang masjid mengalami sejumlah renovasi. Yang terakhir, Masjid Raya Baiturrahman dibuat makin menawan dengan payung bergaya Masjid Nabawi di sisi utara dan selatan.


Harga Prasasti Marmer Murah Terdekat

Lanjut ke dalam, akan melihat keindahan bangunan dengan kolam dan jembatan yang terlihat dekat pintu masuk, serta bendera beserta nama negara yang turut membantu Aceh saat bencana terjadi. Kemudian ada sejumlah ruangan yang dapat di masuki. Seperti Lorong Tsunami yang membangkitkan rasa haru dan sedih. Lorong tersebut gelap, dalam dan tak nampak ujungnya. Suara kucuran air yang mengalir di berbagai sisi lorong juga seperti menimbulkan rasa takut tak berkesudahan. Lorong ini bisa jadi menggambarkan perasaan masyarakat Aceh ketika mengalami bencana tsunami. Tragedi tsunami ikut menghanyutkan sebuah kapal hingga ke tengah Kota Banda Aceh. Kini kapal itu menjadi monumen sekaligus museum untuk wisatawan. Itulah Kapal PLTD Apung yang beratnya mencapai 2.600 ton. Anda bisa melihat kapal ini di perkampungan Gampong Punge, Blangcut, Banda Aceh. Sejak April 2012, di sekeliling area dipagari besi setinggi 1,5 meter. Beragam fasilitas ditambah, mulai dari jembatan, prasasti hingga ruang dokumentasi. Di depan pos jaganya dibuat semacam tugu kecil yang bagian bawahnya berisi nama-nama desa dan korban jiwa.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272