Jual Produk Kerajinan Marmer Populer di Tahun 2022 | Model Vas Bunga Kombinasi

Jual Produk Kerajinan Marmer Populer di Tahun 2022 | Model Vas Bunga Kombinasi

Selain untuk marmer lantai, Bintang Antik Sejahtera  produk kerajinan marmer antara lain prasasti atau tempat persemian, nameboard / papan nama, kaligrafi, dari marmer atau granit lokal, dijadikan sebagai souvenir misal vandel, replika aneka macam buah - buahan, tempat tissue, asbak, tempat lampu, tempat lilin, dll. Untuk perabot, marmer tulungagung dibuat menjadi meja, kursi, washtafel, dll. Kerajinan marmer Tulungagung dari Bintang Antik Sejahtera  memang tiada henti dalam berinovasi, berkreasi dalam mengembangkan produk produk yang berkualitas bagus untuk memenuhi pangsa pasar. Selalu membuat dan mendesain baru agar selalu bisa bersaing dengan produk lain. Bisa dilihat dari beberapa kerajinan marmer Tulungagung yang setiap saat selalu ada desain baru. Tak hanya mendesain sendiri, Bintang Antik Sejahtera  juga melayani pesanan produk yang sesuai dengan keinginan atau desain dari client. Mulai dari model, ukuran maupun bahan. Bahkan beberapa diantaranya, desain tersebut telah di hak patent kan oleh client, seperti fireplace, candle holder. Bintang Antik Sejahtera  selain membuat kerajian marmer, kami juga membuat kerajinan dari batu alam dan petrified wood. Kebanyakan kerajinan yang terbuat dari batu alam biasanya mengutamakan kesan yang natural. Memamg beberapa ada yang dibuat yang tidak natural, tetapi pada umumnya pemesan lebih cenderung memilih yang natural. Kami berharap apa yang telah kami unggah di blog ini, mudah - mudahan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Model Kerajinan Vas Bunga Minimalis

Keramik daun juga akan mengesankan pemilik rumah dengan kesan kreatif, karena memang konsep ini tidak banyak diterapkan. Tekstur batu alam yang terasa kasar dapat meredam rasa jijik ketika berada di kamar mandi. Hal ini dikarenakan batu alam yang terlihat kasar akan terlihat menyerap tetesan air yang mungkin bisa memicu rasa jijik ketika di kamar mandi karena lembab. Membuat anak-anak senang membersihkan badan di kamar mandi akan terasa mudah jika kamu menempatkan keramik bermotif daun dan burung yang unik ini. Kesan ceria akan membuat anak-anak senang melihatnya dan aktivitas mandi terasa lebih menyenangkan. Warna kuning yang identik dengan keceriaan memang sangat pas dengan karakter anak-anak yang suka bermain. Corak kepang segitiga ini dapat dipasang pada ruangan kamar mandi yang sempit. Bentuk corak yang memanjang vertikal dapat membuat mata menangkap kesan ruangan kamar mandi yang luas, terutama terkesan memanjang ke atas. Keramik berbentuk persegi panjang dapat divariasikan pemasangannya dengan cara seperti memasang batu bata.

Harga Kerajinan Vas Bunga Minimalis

Untuk kamu yang kurang suka dengan keramik putih polos dan keramik dengan corak yang terlalu banyak, dapat memilih keramik corak bintik-bintik. Titik-titik hitam yang tidak terlalu banyak dapat menjadi variasi keramik polos agar terlihat berbeda. Ciri khas ruangan dengan konsep ini adalah memilih warna yang sederhana dan khas, salah satunya adalah warna abu-abu. Keramik polos kusam dengan warna abu-abu ini sangat cocok untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Corak kayu berwarna abu-abu yang dipasang horizontal akan memberikan ketenangan di dalam kamar mandi. Kamu akan merasa lebih segar setelah keluar dari kamar mandi. Konsep alam dengan jendela di kamar mandi memang tidak biasa, namun juga tak ada salahnya untuk dicoba. Salah satu pendukung konsep ini adalah dinding warna hijau dan penggunaan keramik pada bagian dinding tertentu. Jika sebelumnya corak mini ada pada bentuk persegi, corak mini yang berikutnya adalah corak persegi panjang. Corak persegi panjang ini akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih lebar dari aslinya.

Model Vas Marmer Minimalis
Model Vas Marmer Minimalis

Contoh Vas Bunga Terbaik

Untuk menghemat jumlah penerangan, kamu dapat memilih desain yang satu ini. Meskipun sederhana dan hanya menggunakan keramik polos besar, ruangan akan tampak elegan dan juga terlihat sangat luas serta terasa plong. Gaya keramik batu alam berwarna abu-abu ini dapat dipercantik juga dengan menambahkan tanaman-tanaman hias berwarna hijau baik sintetis maupun asli. Kombinasi keduanya akan menghasilkan suasana alam yang asri di kamar mandi kamu. Suara air yang jatuh di kamar mandi dengan keramik corak ini akan terasa seperti hujan yang jatuh ke tanah, sangat menenangkan! Konsep ini sudah banyak digunakan dan memang terbukti menjadikan kamar mandi terlihat lebih bersih. Kotak-kotak keramik berukuran kecil yang tertata rapi cocok untuk area kamar mandi yang lembab. Namun pembersihan rutin perlu dilakukan agar area pemisah keramik dapat bersih dari lumut dan kerak. Konsep kamar mandi dengan bathtub cocok menggunakan keramik yang satu ini. Meski warna-warnanya tidak mencolok namun akan tetap terlihat berbeda dengan kamar mandi biasanya.

Salah satunya dapat kamu lihat pada rancangan yang satu ini. Keramik hanya dipasang di beberapa bagian dinding saja. Jika memasang keramik berukuran kecil terlalu memakan waktu, maka kamu dapat memilih alternatif keramik berukuran besar yang memiliki motif kotak-kotak mini. Kotak mini ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari keramik kotak kecil sebelumnya. Keramik polkadot cocok untuk ruangan kamar mandi yang berkonsep modern. Motif polkadotnya akan memanjakan mata dan membuat kamar mandi terasa lebih segar dan menyenangkan jika dilihat. Warna putih khas ruangan mini akan berpadu apik dengan polkadot keramik. Kamar mandi shower yang menggunakan kaca transparan sangat cocok menggunakan keramik bercorak marmer. Ruangan akan terlihat sedikit lebih luas dan penerangan jauh lebih sedikit, sehingga dapat dijadikan pilihan untuk kamar mandi yang kurang luas. Keramik abu-abu yang terlihat mewah dapat dipasang di kamar mandi shower dan kloset duduk. Cocok untuk kamar mandi yang ingin dibuat tidak terlalu terang. Konsep ini biasanya disukai oleh mereka yang memiliki banyak waktu untuk bekerja, sehingga ketika masuk ke kamar mandi dapat meredam kepala yang sedikit penat.

Konsep kamar mandi serba putih akan terasa lengkap degan menambahkan keramik dengan corak marmer. Meskipun sempit, kamar mandi akan terlihat sangat mewah karena putih cemerlang dan terang. Penggunaan keramik bercorak batu bata akan memberikan kesan alami dan dapat menimbulkan ketenangan. Kamar mandi juga akan terlihat lebih sederhana namun tetap berkelas dan terdapat kesan “hangat” jika dipandang. Granit yang biasanya dipasang secara horizontal untuk menampilkan ruangan yang luas dan garis pemisah antar keramik dapat diubah pemasangannya dengan memasangnya secara vertikal. Pemasangan ini cocok untuk ruangan dengan lebar yang tidak terlalu besar. Marmer bermotif jelas berwarna broken white ini terlihat cocok dengan pintu kaca kamar mandi pribadi. Kamu bisa melihat pemandangan luar ketika beraktivitas di kamar mandi yang dapat menenangkan pikiran. Namun konsep ini hanya diperuntukkan bagi rumah pribadi yang tertutup. Peralatan di kamar mandi dengan bahan porselen bisa dipadukan dengan keramik agar terlihat lebih menyatu. Kamar mandi dengan keramik ini akan terlihat lebih licin.

Contoh Vas Marmer
Contoh Vas Marmer

Jual Vas Bunga Kombinasi

Selain itu, architectural marble juga memiliki tingkat ketahanan yang kuat. Sehingga cocok digunakan untuk bagian eksterior maupun interior rumah. Tak hanya kokoh selama bertahun-tahun, lantai rumah pun akan terlihat semakin elegan dengan penggunaan architectural marble. Salah satu ciri khas cipolin marble adalah warnanya yang gelap dengan tekstur berlapis-lapisan. Kadang kala lapisannya menyerupai layer cake tetapi bisa juga berbentuk abstrak. Jenis batu marmer ini kerap digunakan untuk menyempurnakan interior rumah dan countertop dapur. Jenis marmer yang tergolong paling mahal adalah shell marble. Harga tersebut masuk akal karena penampilannya sangat unik dan langka. Shell marble terbentuk dari fosil makhluk hidup yang membentuk lapisan-lapisan batu artistik. Keunikan marmer ini membuatnya kerap dijadikan sebagai titik fokus pada suatu ruangan. Agar salah satu ruangan lantai rumah Anda terlihat lebih istimewa dibandingkan ruangan lainnya di rumah, gunakan jenis batu marmer yang satu ini. Marmer statuary mudah dikenali karena ciri khas polanya berupa retakan-retakan. Keunikan tersebut membuat marmer ini sering digunakan untuk material lantai rumah.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272