Jual Wastafel Batu Alam Di Jogja | Pabrik Marmer Tulungagung

 Jual Wastafel Batu Alam Di Jogja | Pabrik Marmer Tulungagung 

Wastafel Batu Kali, Jual Wastafel Batu Alam di Jogja - UD. Bintang Antik sejahtera memproduksi segala jenis kerajinan dengan bahan batu alam. Telah banyak sekali jenis kerajinan yang kami produksi mulai dari bahan marmer, granit, onyx, fosil hingga batu kali. Salah satunya yaitu wastafel dengan bahan batu kali yang akan saya bahas di postingan saya kali ini. Wastafel dengan bahan batu kali memang sudah tidak asing lagi di telinga kita kerana wastafel ini telah banyak digunakan di kalangan masyarakat. Seperti namanya wastafel yang satu ini memang terbuat dari batu kali/batu sungai. Mungkin wastafel ini terlihat sangat sederhana karena memang finishing luarnya terlihat sangat natural. Tetapi untuk mendapatkan batu kali ini juga tidak mudah, diperlukan penambang ahli karena mengambil batu di sungai juga buan perkara yang mudah. Jika tidak terbiasa juga akan membahayakan nyawa. Wastafel Batu Kali Murah ini memiliki ukuran yang beragam mulai dari diameter 35cm hingga 50 cm. Wastafel ini sangat kokoh karena terbuat dari 100% batu alam. Jadi sangat cocok jika diletakkan di area indoor, maupun outdoor seperti di area taman. Wastafel jenis ini memang sangat diminati, selain harganya yang relatif terjangkau, wastafel ini juga memiliki tampilan alami dan tidak berlebihan, sangat cocok untuk anda yang suka dengan hal yang simple. Kami Jual Wastafel Batu Alam di Jogja dengan harga yang sangat terjangkau, karena kami adalah produsen tangan pertama, sehingga harga yang kami tawarkan dapat bersaing dengan lainnya. Selain wastafel dengan bahan batu kali, kami juga memproduksi Wastafel Minimalis lainnya dengan bahan marmer, onyx maupun fosil. Tentunya semua wastafel yang kami produksi selalu memiliki nilai jual yang sangat tinggi karena kami selalu menggunakan bahan yang berkualitas. Jika anda ingin membeli produk wastafel dari kami cukup hubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini. Kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi aman sampai di Tujuan.

Tempat Air Minum Marmer
Tempat Air Minum Marmer 

Detail Kran Air Minum
Detail Kran Air Minum 

Tempat Air Minum Batu Alam Minimalis
Tempat Air Minum Batu Alam Minimalis 

Desain Wastafel Tempat Air Minum 

Sustainable Design adalah suatu hubungan atau menjadi sebuah suatu metode dari penanaman atau penggunaan sumber daya, dimana agar sumber daya tersebut tidak rusak secara permanen. Siklus hidup Sustainable adalah dari pengambilan material asli di alam kemudian diolah di pabrik kemudian didistribusikan ke konsumen, digunakan oleh konsumen kemudian didaur ulang, diperbaiki atau diolah kembali di pabrik. Prinsip Sustainable Design dibagi menjadi 3 area primer yaitu : operasional, filosofi , dan praktek. Prinsip operasional : proses pengambilan keputusan jangka panjang, bekerja sama dengan pihak yang terlibat dengan sustainable design atau desain berkelanjutan, meminimalisasi dampak langsung dan tidak langsung pada lingkungan. JURNAL INTRA Vol. 1, No. 2, (2013) 1-10 pada generasi sekarang dan generasi di masa datang, efisiensi energi seperti pengelolaan sumber daya alam , dan solusi sustainable yang hemat biaya, perawatan mudah. Prinsip praktek : mengurangi dan menghilangkan polutan pada lingkungan dan suatu produk, material, finishing dan sistem bangunan, produk yang tahan lama.

Detail Wastafel Tempat Air Minum
Detail Wastafel Tempat Air Minum 

Wastafel Air Minum terlaris di Tulungagung 

Solusinya adalah memberikan alat perlindungan seperti sarung tangan , kacamata khusus, dan masker agar meminimalisasi dampak dari finishing tersebut. 6 Menggunakan teknik bending untuk melengkungkan bambu dan pressing (bambu lapis). Finishing menggunakan vernis agar serat bambu terekspos. Konstruksi menggunakan paku dan pada bagian bawah ambalan diperkuat dengan potongan tulang bambu. Pada area ini memenuhi prinsip operasional karena bekerja sama dengan perusahaan yang mendukung konsep Sustainable Design yaitu PT. Bamboopure Bali, Indonesia di Bali, prinsip filosofi karena menggunakan material bambu yang dapat diperbaharui dan perawatannya mudah, prinsip praktek yaitu pengaplikasian konstruksi dan sambungan yang benar sehingga bangunan dapat tahan lama, pengawetan bambu dengan teknik vertical soak diffusion yang membuat bambu lebih tahan lama. Tidak memenuhi prinsip filosofi karena sebagian bambu yang digunakan dari pulau Jawa sehingga tidak efisiensi energi, prinsip praktek dalam hal pemilihan finishing karena menggunakan vernis yang mengandung resin, thinner dan berbahan dasar solvent yang mengandung VOC (Volatile Organic Compound) yang berdampak negatif terhadap kesehatan manusia maupun lingkungan.

Tempat Air Minum Terlaris
Tempat Air Minum Terlaris 

Wastafel dari Bahan Batu Alam 

Kain serat bambu dapat menyesuaikan cuaca, saat musim dingin menjadi hangat, musim panas menjadi sejuk dan lembut. Manfaat serat bambu bagi lingkungan adalah serat bambu bersifat biodegradable atau bisa terurai secara alami, bambu merupakan tumbuhan dengan tingkat pertumbuhan tercepat. Sehingga penggunaannya bisa lebih sustainable yaitu tahan lama, tidak menghabiskan sumber daya. Bambu mampu hidup tanpa pestisida atau fertilisasi sama sekali. Vernis jenis ini tidak berwarna, aplikasi mudah. Vernis ini menghasilkan proteksi terhadap sinar ultraviolet, proteksi optimal pada permukaan benda dan kondisi iklim apapun, tahan terhadap cuaca hujan, kabut, cocok digunakan pada ruangan yang lembab seperti kamar mandi, diperkaya dengan resin alkid , mudah dalam pengaplikasian, tidak mudah mengelupas dan dapat dicuci, tersedia dalam satin dan kilap, dan memberikan efek natural pada kayu atau bambu. Pada umumnya digunakan untuk kayu dan bambu pada dalam dan luar ruangan, melindungi dan memberikan kesan menarik pada pintu, bingkai pintu dan jendela, mebel. Karakter dari vernis water resistant ini adalah mengandung VOC (Volatile Organic Compound), jauhkan dari udara dingin dan temperature yang tinggi, tidak berwarna, tidak digunakan pada temperature kurang dari 10 derajat.

Wastafel Tempat Air Minum Mewah
Wastafel Tempat Air Minum Mewah 

Wastafel untuk  Tempat Minum 

Wastafel Polusi yang ditimbulkan adalah polusi udara dan polusi air. D. Kamar Tidur 1. Material Interior a. Plafon Pada area ini plafon menggunakan material bambu tali putih yang diolah menjadi bambu lapis seperti pada lantainya. Finishing yang digunakan adalah vernis. C. Ruang Penyimpanan dan Servis Plafon dan dinding menyatu yaitu berupa anyama bambu tali putih. Bentukannya seperti tudung saji yang memanjang ke atas. Area ini digunakan untuk menyimpan keperluan dapur, mencuci serta terdapat mesin cuci. Terdapat lisplank yang terbuat dari bambu petung dan mengelilingi kamar tidur. Gambar 10. Ruang Penyimpanan dan Servis Finishingnya menggunakan vernis tipis, konstruksi menggunakan ikat bambu tipis. Pada area ini terbuka begitu juga dengan area tengah lainnya, sehingga resiko terkena rayap berkurang karena rayap menyukai tempat yang lembab dan gelap. Salah satu kekurangan bambu adalah mudah terserang rayap, namun dengan teknik pengolahan, pengawetan, Finishing, serta perawatan yang benar, dapat terbebas dari rayap. Material mebelnya berupa ambalan atau rak yang mengeliling sesuai dengan dinding anyaman bambu.

Wastafel dari Onyx
Wastafel dari Onyx

Wastafel Marmer Tulungagung 

Konstruksi yang digunakan adalah sambungan, paku, dan lem. Perawatan batu kali mudah, yaitu 3 atau satu minggu sekali dibersihkan dengan sikat halus, dan untuk kuningan untuk beberapa bulan sekali diberi clear coating kembali agar warnanya tahan lama dan tidak berkarat. Pada area ini, memenuhi prinsip operasional karena bekerja sama dengan pihak yang terlibat dengan sustainable design yaitu PT.Bamboopure Bali, Indonesia, prinsip filosofi menggunakan sumber daya alam yang dapat diperbaharui dan didaur ulang, yaitu material bambu yang siklus hidupnya cepat yaitu 5 tahun sudah dapat dipanen, batu kali yang terdapat di dekat lokasi Green Village, perawatannya mudah, tidak membutuhkan teknik khusus , dan prinsip praktek yaitu teknik pengawetan bambu yang membuat bambu lebih tahan lama. Yang tidak memenuhi adalah prinsip filosofi, sebagian besar bambu berasal dari pulau Jawa sehingga tidak efisiensi energiprinsip praktek yaitu finishing dan konstruksi yang diaplikasikan sudah sesuai namun untuk finishing (vernis, coating, clear coating) dan lem epoksi yang diaplikasikan tidak memenuhi prinsip Sustainable sama seperti pada area lainnya karena mengandung zat VOC dan berdampak negatif terhadap kesehatan manusia dan lingkungan.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272