Kerajinan Prasasti Marmer dan Granit Terbaik 2022

Kerajinan Prasasti Marmer dan Granit Terbaik 2022

Nisan Model Prasasti - Banyak sekali macam - macam model nisan yang bisa kita pilih untuk menuliskan nama kerabat maupun keluarga yang sudah meninggal untuk mengenang jasa mereka maupun untuk mempermudahkan saat kita berziarah ke makam orang yang sudah meninggal.Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu pengrajin batu alam yang berada di Tulungagung yang membuat berbagai segala kebutuhaaan berbentuk kerajinan dengan bahan batu alam asli kota marmer nya, banyak sekali kerajinan - kerajinan yang memang pengrajin maupun tukang - tukang kami buat salah satu nya adalah Nisan Prasasti Granit nisan adalah salah satu penanda untuk menuliskan nama almarhumm/alamrhummah yang biasa di pasang di makam -makam yang sudah terpasang.Nisan Prasasti sendiri memiliki beraneka macam model bukan hanya nisan batu prasasti melainkan nisan model lainya. Nisan Prasasti Granit Murah ini adalah salahsatunya nisan prasasti dengan ukuran 40x60cm dengan bahan granit batu alam asli besole yang terkenal dengan kerajinan - kerajinan batu alam nya yang memeang banyak sekali. Nisan Prasasti salah satu nya ini salah satu bentuk cara lain menuliskan nama almarhumm/almarhummah jika tidak boleh dipasang kijingan makam, biasanya memang ditempelkan di nisan saja atau ditaruh di atas kuburan nya ukuran nya pun sangat beragam tergantung pesanan customer meminta ukuran berapa untuk dibuatkan.Kita juga menyediakan banyak sekali ukuran antara lain 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan juga menyediakan bongpay dengan bahan granit dan marmer.

Model Prasasti Granit
Model Prasasti Granit

Contoh Prasasti Peresmian Gedung Kantor

Tanjung Pandan - Liburan Tahun Baru ke Belitung bisa jadi pilihan. Banyak pantai menawan, salah satunya Pantai Laskar Pelangi atau Pantai Tanjung Tinggi. Belitung dikenal dengan sebutan negeri Laskar Pelangi dengan pantai-pantai cantiknya. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Tingi yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Belitung. Beberapa waktu lalu detikTravel berkunjung ke Belitung dan bermain ke Pantai Tanjung Tinggi. Awal mula kaki menginjak kawasan pantai, mata langsung di hipnotis oleh birunya air dan sejuknya angin laut. Yang membuat pantai di Belitung berbeda dari pantai lainnya di Indonesia adalah bebatuan granitnya. Puluhan batuan granit raksasa beragam ukuran menghiasi pantai dan terlihat sangat instagramable. Begitu juga dengan Pantai Tanjung Tinggi yang memiliki bebatuan granit raksasa di kedua ujung pantai. Pantai Tanjung Tinggi berada di Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Bila kamu berangkat dari Bandara HAS Hanandjoeddin, memakan waktu kira-kira 50 menit berkendara dengan mobil. Perlu nih traveler ketahui, salah satu lokasi syuting film Laskar Pelangi ada di pantai ini.

Bahkan saking ikoniknya, di pantai ini didirikan sebuah prasasti yang menegaskan pantai ini sebagai lokasi syuting. Karena itulah, Pantai Tanjung Tinggi juga disebut dengan Pantai Laskar Pelangi. Pantai Tanjung Tinggi tidak lah panjang, lebih kurang 100 meter. Namun hamparan pasir putihnya nan lembut dengan birunya laut cukup membuat mata nyaman memandang lama-lama. Ombaknya juga tidaklah besar, jadi kamu bisa bermain air dan berenang di pantainya. Jika traveler suka mencari sudut-sudut instagramable, jangan hanya bersantai-santai di pinggir pantai saja. Namun jelajahi juga bebatuan granit di sana. Sejatinya dibalik bebatuan granit raksasa tersebut juga ada pemandangan pantai yang tak kalah menarik. Bebatuan beragam ukuran tersebar di pinggir pantai. Traveler boleh-boleh saja naik ke atas batu untuk mengambil foto. Namun harus hati-hati, karena ada bagian bebatuan yang juga licin. Setelah puas bermain air dan hunting foto, traveler bisa bersantai di warung-warung yang ada di pinggir pantai. Akan lebih nikmat panas-panas begini minum es kelapa muda. Sruup! Langsung sejuk seluruh badan. Nah, tunggu apa lagi? Yuk liburan Tahun Baru di Belitung.

Model Prasasti Proyek Peresmian Terbaru
Model Prasasti Proyek Peresmian Terbaru

Prasasti Nisan Makam Marmer Terbaik dan Terbaru

Model Prasasti Nisan , Model Nisan Makam , model nisan kristen , model kuburan kristen modern , harga batu nisan kuburan , harga batu nisan murah . Banyak Sekali model nisan prasasti yang kami sajikan untuk anda. Begitu juga dengan bahannya, Tetapi kesempatan ini kita membuat nisan prasasti dengan bahan batu granite (Batu Blackneronya Tulungagung) . Batu model ini sangatlah banyak fungsinya, seperti halnya untuk nisan prasasti, nisan peresmian, nisan makam, lantai, dan masih banyak lagi kegunaan batu granite ini. Nisan prasasti ini sangat indah bila memakai , batu granite akan tetapi kami juga biasa membuat nisan prasasti dengan batu marmer . Akan tetapi banyak orang yang sangat senang memakai batu granit ini , sebab batu nisan memiliki keindahan yang luar biasa dan memiliki nilai jual yang tinggi . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur . Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung ,Guci , Souvenir Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda . Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .

Harga Batu Prasasti Peresmian Termurah dan Termahal 2022

Jakarta - Taj Mahal terkenal sebagai destinasi ikonik di Agra, India. Inilah Masjid Ramlie Musofa, sebuah masjid yang disebut-sebut mirip seperti Taj Mahal di India. Letaknya berada di Jalan Danau Sunter Selatan, Blok I 10 nomor 12. Dari jalan raya Danau Sunter, terlihat jelas di pinggir jalan. Sejarahnya, Masjid ini dibuat oleh seorang pengusaha etnis Tionghoa yang beragama Islam. Pemberian nama Ramlie Musofa ternyata lekat dengan pemilik dan keluarganya. Sang pemilik, diketahui bernama Ramlie, sedangkan Musofa adalah gabungan dari 3 anak Ramlie. Jadilah nama 'Taj Mahal' ini Masjid Ramlie Musofa. Masjid memiliki 4 lantai dengan tinggi mencapai 35 meter. Dengan luas tersebut, Masjid Ramlie Musofa dapat menampung hingga 1.000 jamaah. Interiornya bernuansa putih yang nyaman, dengan hiasan marmer di sekitar Masjid. Bahan marmer menghiasi masjid seluas 2.000 meter. Kabarnya, marmer yang digunakan pun tidak main-main. Langsung didatangkan dari Turki dan Italia lho. Akulturasi berbagai budaya pun terasa di sini. 3 budaya yakni Arab, China dan Indonesia. Salah satunya di bagian depan, ada tulisan Surat Al Fatihah beserta terjemahannya dalam aksara Tionghoa, Arab dan Bahasa Indonesia. Ruang Salat juga memiliki nuansa putih yang apik. Di lantai dua, terdapat bedug dengan tulisan aksara Arab serta tempat khusus untuk menikmati pemandangan sekitar Masjid. Pemandangan sejumlah pilar, lampu pijar dan kubah bertuliskan Allah dalam bahasa Arab tampak jelas. Di lantai yang sama, ada juga monumen prasasti yang ditandatangani sang pemilik, Ramli Rasidin dan Imam Besar Masjid Istiqlal Profesor Doktor Haji Nasaruddin Umar. Umumnya, masjid memiliki pengeras suara yang terdengar hingga ke luar bangunan. Namun, di sini hanya ada muadzin yang bertugas mengumandangkan Adzan di dalam Masjid. Tidak jarang, Masjid Ramlie Musofa pun menjadi destinasi wisata Religi bahkan dikunjungi wisatawan lainnya. Apalagi, saat Bulan Ramadan tersedia takjil gratis bagi para jamaah yang ingin datang.

Kerajinan Prasasti Batu Marmer Tulungagung Terbaik

Ada juga monumen prasasti yang ditandatangani oleh pemilik masjid, Haji Ramli Rasidin dan Imam Besar Masjid Istiqlal Profesor Doktor Haji Nasaruddin Umar. Memasuki ruang salat, kesan megah pun semakin tampak lewat interior masjid. Pemandangan sejumlah pilar, lampu pijar dan kubah bertuliskan Allah dalam bahasa Arab tampak jelas. Sungguh sejuk dan menenangkan hati. Usai salat, tak sedikit juga traveler yang mengabadikan keindahan Masjid Ramlie Musofa lewat kamera ponselnya. Mayoritas datang untuk beribadah sambil mengabadikan keindahan arsitekturnya hingga foto selfie. Namun tidak hanya megah, masjid ini juga boleh terbilang unik. Berbeda dengan masjid pada umumnya, Masjid Ramlie Musofa tidak memiliki pengeras suara. Sebagai gantinya, ada muadzin yang bertugas untuk mengumandangkan azan. Bahkan di bulan Ramadan, masjid ini juga memberikan konsumsi takjil gratis bagi para jamaah yang datang beribadah dan berbuka puasa di Masjid Ramlie Musofa. Traveler yang kebetulan tengah melewati Danau Sunter atau penasaran, tentunya bisa mampir ke Masjid Ramlie Musofa. Inilah contoh indahnya keberagaman di Indonesia yang tidak mengenal suku, agama dan ras.

Jakarta - Pada pertengahan tahun lalu, sebuah masjid di Sunter sempat viral di medsos. Selain megah, masjid itu juga mirip Taj Mahal di India. Berkunjung ke Masjid Ramlie Musofa yang beralamat di Jalan Danau Sunter Selatan Blok I 10 no.12 C, traveler seakan dibawa bertualang ke Agra di India. Soalnya, masjid itu memiliki penampilan yang tak jauh beda dengan Taj Mahal. Penasaran dengan masjid yang bentuknya mirip Taj Mahal itu, detikTravel pun singgah langsung ke sana beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, detikTravel juga sempat bertanya perihal pemilik dari masjid tersebut. Ternyata, pemiliknya adalah seorang muslim Tionghoa yang adalah seorang pengusaha. Dibangun sejak 2011, Masjid Ramlie Musofa rampung setelah lima tahun dan baru diresmikan pada 15 Mei 2016. Diketahui, penamaan nama Ramlie diambil dari nama sang pengusaha. Sedangkan kata Musofa merupakan gabungan singkatan dari ketiga nama depan anaknya. Secara teknis, masjid dengan empat lantai ini memiliki ketinggian 35 meter serta kapasitas sekitar 1.000 jamaah.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272