Kijing Makam Anak dari Batu Alam Murni Terbaik

Kijing Makam Anak dari Batu Alam Murni Terbaik


Paduan dari warna-warna alami batu alam yang disatukan menjadi tatanan yang apik. Mempercantik dinding teras atau taman untuk mewujudkan rumah dengan konsep alami. Jangan kawatir, harga yang kami patok merupakan harga yang paling murah, namun kami tetap mengedepankan kualitas produk tersebut. Produk wall claudding ini menjadi best seller dari kerajinan marmer tulungagung. Produk spesial selanjutnya adalah marmer bakar. Marmer bakar merupakan produk lantai yang memiliki tekstur kasar. Produk kualitas terbaik dari marmer tulungagung. Marmer bakar yang memiliki permukaan kasar cocok untuk penempatan di teras rumah, tangga, dan halaman. Produk ramah lingkungan dengan sejuta manfaat. Produk ini juga cocok digunakan di kamar mandi. Bukan hanya untuk lantai saja, produk marmer bakar juga digunakan untuk dinding rumah anda. Untuk exterior juga sangat cocok untuk pembuatan pagar, teras maupun taman. Warnanya yang cantik memberikan kesan mewah dan alami rumah anda. Proses pembuatan marmer bakar ini memang unik, potongan dari batu yang akan dijadikan kerajinan kemudian dibakar ke seluruh permukaan marmer untuk membentuk corak baru.

Kijing Makam Anak
Kijing Makam Anak


Pengolahan dengan menggunakan bubut besi bekas. Dalam pengolahan bubut marmer ini seperti pengolahan bubut kayu, namun kali ini menggunakan besi bubut yang sudah rusak, aus komponen dan berkurang presisinya. Pada dekade kedua ini ada sekelompok masyarakat yang membentuk organisasi yang mendapat program binaan pemerintah . Kelompok ini menjadi sentral pelatihan dan pendidikan tenaga terampil pengolahan marmer. Yang bukan hanya diikuti oleh warga daerah Kecamatan Campurdarat saja, namun dari luar kota dan luar Jawa banyak yang mengikuti pelatihan ini. Di dekade ini juga masyarakat sudah mengenal showroom, yaitu tempat untuk memajang atau mengenalkan produk-produk kerajinan yang sudah dibuat. Sudah mengenal bahan baku dari daerah lain, seperti halnya onyx dan marmer dari berbagai wilayah. Untuk perkembangan alatnya pun juga semakin bagus, disel digunakan untuk penggerak gergaji yang hanya bisa memotong batu besar di ukuran 100cm saja. Mesin belah ini disebut dengan blit, yang memiliki banyak sekali potongan gigi baja. Seiring dengan tekhnologi ini mulai dipergunakan derek tiga kaki untuk mengangkat potongan batu yang sangat besar .


Jual Kijing Makam Anak dengan Harga Bervariasi

Dan saat ini untuk tukang patung sendiri di wilayah Tulungagung sudah jarang sekali keberadaannya, sehingga tak heran jik a harga patung sedikit mahal dibandingkan dengan kerajinan lain. Mengingat proses pembuatan yang detail dan tukang yang sudah jarang. Produk kerajinan merupakan produk dengan item yang sangat banyak, terdiri dari banyak sekali jenis kerajinan marmer untuk memenuhi kebutuhan anda. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor hingga ourdoor sekalipun. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatannya merupakan batu murni asli batu alam, dari batu marmer, batu onix, batu kali, granit, dsb. Untuk jenis kerajinannya sendiri antara lain : kap lampu onyx, lampu taman batu kali, vas air, guci abu, bathroom set, papan catur, air mancur, dsb. Semua kerajinan dikerjakan langsung oleh para tukang handal , kami juga melayani pembuatan kerajinan custom design, yang artinya model dan ukuran kerajinan bisa sesuai permintaan. Kategori produk kerajinan marmer tulungagung selanjutnya adalah list bevel. Kerajinan satu ini bisa mewujudkan anda yang memiliki cita-cita rumah idaman dengan konsep alami.

Seiring dengan berkembangnya marmer tulungagung di kancah lokal maupun internasional, para pengrajin terus berusaha membuat produk-produk baru dengan nilai jual tinggi. Salah satunya dalam jenis lantai dan dinding, yaitu produk lantai motif marmer. Lantai motif yaitu lantai dengan berbagai corak batu. Menambah keistimewaan tersendiri dengan sentuhan batu alam untuk hunian anda. Dibuat sedemikian rupa oleh tukang handal dengan hasil maksimal. Customer bisa request model sesuai dengan kebutuhan. Untuk produk makam sendiri kami bedakan menjadi 2, yaitu produk makam standart dan produk makam custom. Salah satu jenis kerajinan marmer tulungagung yang banyak sekali peminatnya. Dan produk ini menjadi produk andalan di kota Tulungagung khususnya kami, UD. BINTANGA ANTIK SEJAHTERA. Produk makam marmer menjadi produk incaran masyarakat, mulai dari model sederhana hingga mewah di produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Untuk harga makam marmer sendiri kami patok dengan harga yang terjangkau, karena untuk pengerjaan langsung dari pabrik dan tukang kami. Model makam marmer ada banyak sekali jenisnya, diantaranya : Model makam uje, makam bokoran, mataraman, trap 1, trap 2, masyayikh, makam sultan, makam perjamuan kudus, dsb.

Berikan Kijing Makam Anak yang Terbaik dan Pantas

Yang terakhir yang masuk dalam kategory produk marmer tulungagung adalah material bangunan. Material bangunan ini sendiri terdiri dari berbagai kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Kerajinan yang ada dalam material bangunan adalah berbagai jenis lantai, lantai sikat dan dinding. Semua produk kebutuhan anda kami siapkan dengan pembuatan yang langsung dikerjakan oleh para tukang handal dan profesional. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Sesuai dengan motto kami, Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya . Seiring dengan berjalannya waktu, marmer tulungagung terus mengembangkan potensi untuk mencapai titik yang diinginkan. Perjalanan yang tidak mudah sehingga berdiri satu perusahaan dengan nama besar, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA . Dengan motto Marmer Tulungagung Online, Aman, Murah Terpercaya . Melayani masyarakat dengan sepenuh hati, bukan hanya di satu wilayah saja . Namun di seluruh wilayah Indonesia . Membuat semua produk dari batu alam untuk memenuhi kebutuhan customer. Layanan online dan offline yang ramah dan fast respond.

Aneka Kijing Makam
Aneka Kijing Makam


Berbagai Macam Aneka Kijing Makam Tersedia di Bintang Antik Sejahtera

Seluruh pesanan tentang Makam marmer atau Kijingan harap konfirmasi terlebih dahulu untuk ketersediaan stock barangnya . Terkadang kami juga ready untuk beberapa item dan kadang pula harus indent atau made to order untuk item tertentu . Untuk model custom design silahkan konfirmasi dengan customer service kami . Pembuatan makam marmer dan granite ini membutuhkan waktu berkisar antara 15-30 hari kerja . Tergantung dengan besar dan kecil nya barang yang akan di pesan . Harga tersebut sudah termasuk Fasilitas : Nama ,Tgl Lahir dan Wafat Almarhum/Almarhumah . Untuk kaligrafi dan Tulisan ayat-ayat kena charge(biaya) tersendiri . Juga untuk ukuran dimensi makam yang melebihi standart terkena harga sendiri . Makam yang kami buat hanya kami tawarkan dalam 2 macam jenis batuan yang paling SUPER dan kualitas TERBAIK di Tulungagung. Kami hanya memakai 2 jenis batuan yaitu batu Marmer Kawi Agung Super dan Black Nerro(Granite) Tulungagung sebagai jaminan bahwa barang dari kami adalah yang terbaik yang ada dikota Tulungagung, dan kami tidak melayani bahan untuk kualitas nomor 2 atau kualitas nomor 3 .

Aneka KIjing Makam Super di Kelasnya

Selamat Datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan berbasis Online maupun Offline binaan oleh UD Bintang Antik Sejahtera yang aman, nyaman, mudah dan terpercaya ke seluruh Indonesia, yang telah berkecimpung selama bertahun-tahun sejak tahun 2009 sampai sekarang dibidang marmer dan seluruh produk-produk kerajinan yang berbasis batu marmer. Seluruh Kerajinan yang kami produksi merupakan kerajinan yang berbahan baku batu marmer dan granite asli produk lokal dari kota Tulungagung tercinta . Produk-produk kerajinan yang kami produksi meliputi wastafel marmer, wastafel batu kali, wastafel onyx, pedestal marmer, pedestal granite, pedestal batu kali, border inlay(lantai motif) dengan bermcam-macam motif design menyesuaikan customer, bath up marmer, bath up granite, segala jenis lantai dinding marmer dan granite, kerajinan cepux meliputi vas bunga, asbak, buah set, naga marmer onyx, plakat/vandel, Kijing/Makam/Pusara/Kuburan Marmer dan Granite , Batu Nisan, Meja Marmer dan Granite, Meja meeting, Meja Batu Alam, Meja Karang, Prasasti Marmer dan Granite juga masih banyak lagi koleksi kerajinan lainnya.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272