Kijing Makam Sederhana dengan Bahan Grade A, Harga Kijing Batu Asli

Kijing Makam Sederhana dengan Bahan Grade A, Harga Kijing Batu Asli


Selain itu kami juga mnyediakan jasa pasang makam namun masih untuk wilayah tertentu saja yakni bagian jawa timur dan jawa tengah. Dan bagi anda yang masih bungung untuk cara pemasangan di wilayah kalimantan, sumatra, papua, jakarta, jawa barat dll nanti akan kami pandu dari sini untuk cara - caranya. Kijing Makam Marmer - Untuk cara pemesanan sangatlah gampang sekali tinggal memilih barang yang di inginkan lewat WA yang sudah tertera di bawah ini dan untuk tanda jadinya bisa DP dulu 40%. Progres pembuatan akan kami laporkan setiap minggunya karena pengerjaan kami memerlukan waktu 1 - 2 minggu. Jika barang sudah selesai akan lami laporkan dan bisa pelunasan. Setelah pelunasan jadwal pengiriman akan kami proses dan bisa dikirim langsung. Pelayanan kami di jamin memuaskan serta aman terkendali. Jika anda ingin berkunjung di lapak dagang kami bisa datang langsung di JL. Kanigoro, Gg 4 No. 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jatim (Kanigoro Gg 4 - Barat Balaidesa Campurdarat 300 meter keselatan).

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana


Kami pengrajin pembuat segala model kerajinan makam, kijingan, pusara, nisan dengan pilihan varian bahan batu marmer, batu granit impala dan batu granit blacknero. Kini Pusara Marmer akan kami paparkan di gallery kami secara detail. Karena kami pengrajin batu marmer yang akan membantu semua kebutuhan yang anda perlukan. Di bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan paling baik untuk mengijingi alamarhum/almarhummah. Sehingga kami menyediakan berbagai model makam yang kita buat dari makam islam hingga makam kristen. Bintang Antik Sejahtera akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen - konsumen kami dengan kwalitas yang terjamin. Pelayanan kami secara online dan offline yang terepercaya sejak 2009 karena kami awal berdiri dalam layanan Online sejak 2009 hingga saat ini. Sehingga memudahkan anda untuk menghubungi kami dan tanpa bersusah payah barang yang di pesan akan aman dan sampai tujuan. Untuk pelayanan barang kita siap kirim ke seluruh Indonesia dengan cara dikirim sendiri dan bantuan ekspedisi yang sudah terpercaya dan sudah bekerja sama dengan kami sejak dulu.


Pilihan Kijing Makam Sederhana untuk Pusara Keluarga Tercinta

Kijing makam ini kami produksi sesuai dengan permintaan customer, dan mereka merasa puas dengan hasil kerja kami. Kijing makam kristen ini terbuat dari bahan batu marmer Tulungagung, yang tentunya memiliki kualitas super dan akan menghasilkan kijing makam dengan super bagus. Kijing makam trap 2 kristen membutuhkan waktu 1 minggu pengerjaan, dan langsung dikerjakan oleh tukang-tukang kami yang sudah profesional. Sehingga menghasilkan kijing makam trap 2 kristen dengan hasil yang memuaskan. Masalah harga tidak perlu khawatir bos..karena kami menjual kijing makam dengan harga paling murah dan tentunya dengan kualitas terbaik. Harga yang kami tentu kan untuk model kuburan kristen ini setara dengan bahan, proses pengerjaan, dan hasilnya. Atau mungkin kalian yang memiliki ukuran dan model sendiri (custom design) kami bisa membuatkan sesuai dengan keinginan yang anda butuhkan. Kami memberikan kemudahan bagi anda dengan memberikan layanan pembuatan kerajinan batu alam yang berbasis online. Jadi anda tinggal menghubungi nomer cs yang tertera dibawah ini, apa yang anda butuhkan kami akan membuatkan dan kirim sampai tempat tujuan. Garansi pengiriman utuh sampai tempat / barang pecah kami ganti penuh, dan pengiriman menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan menggunakan packingan sesuai dengan standartnya . Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kijing Makam Sederhana Kwalitas Branded

Pemberian Nisan atau dalam Bahasa jawa lebih dikenal dengan kijing pada makam sudah dilakukan sejak jaman nenek moyang kita dahulu, hal ini dilakukan untuk memberi tanda atau letak makam berada, penghormatan kepada orang yang sudah meninggal, atau bahkan sebagai status sosial masyarakat. Dahulu pemberian nisan pada makam hanya dengan meletakan batu biasa diatas makam. Akan tetapi seiring berkembangnya jaman dan ditemukannya batu marmer dan granit di dunia, Nisan pada makam banyak yang dibuat dengan menggunakan batu marmer atau granit. Batu marmer dan granit dipilih sebagai bahan pembuatan nisan karena sifat yang keras, tahan lama, dan indah. Banyak pengrajin batu nisan sekarang melayani pemesanan batu nisan dari marmer karena kualitas batuan ini sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi ada baiknya kita harus hati-hati dalam memesan batu nisan dari marmer atau granit, sebelum memesan ada baiknya kita harus tahu dulu harga, dan ciri-ciri batu marmer dan granit agar kita tidak tertipu. Di Bintang Antik Sejahtera anda bisa memesan batu nisan marmer dan granit dengan kualitas yang bagus dan harga yang kompetitif, pembuatannya dilakukan oleh tenaga yang sudah ahli dalam pembuatan nisan pada makam dan bisa dikonsultasikan sesuai keinginan anda. Jadi tunggu apalagi, untuk kebutuhan nisan marmer dan granit anda, UD. Bintang Antik Sejahtera solusinya.

Daftar Harga Kijing Batu Asli

Model Makam Minimalis - Model makam minimalis memang menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan ukuran makam orang terkasih tidak terlalu tinggi. Kami menggunakan batu alam asli kota marmer, yaitu batu marmer jenis kawi agung dengan kualitas batu terbaik, awet dan tahan terhadap cuaca. Seperti gambar diatas merupakan model makam sederhana menggunakan batu marmer, marmer yang kami gunakan merupakan marmer jenis kawi agung asli Tulungagung. Warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami batu khas marmer. Model trap 1 seperti ini banyak di minati masyarakat karena modelnya yang simpel dan rendah. Model minimalis namun tetap terlihat istimewa karena dibuat menggunakan batu marmer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin profesional kami yang sudah biasa dalam pembuatan kijing makam seperti ini. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara khusus dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna. Selain model seperti gambar di atas, banyak sekali model makam yang kami produksi. Bisa langsung anda lihat pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau langsung tanya-tanya melaui customer service dengan nomor di bawah ya. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pengiriman yang sangat aman. Kami gunakan ekspedisi langganan serta proses packing sesuai standart untuk anda. Hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan kijing makam dengan harga termurah.. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Harga Kijing Batu Asli
Harga Kijing Batu Asli


Jual Makam Mataram Jogja - Kerajinan makam adalah salah satu kerajinan yang telah lama kami produksi. Setiap tahunnya banyak sekali customer yang mencari kijing/makam untuk keluarga ataupun kerabat. Untuk modelnya kami memproduksi dengan banyak variasi. Tetapi untuk yang paling populer adalah model Mataraman seperti yang saya posting kali ini. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan model makam seperti di atas. Model ini memang sudah sangat lazim digunakan sebagai kijing untuk mayoritas masyarakat di jawa. Tetapi selain di tanah jawa, masyarakat luar pulau pun juga banyak yang menggunakan Makam Model Mataram seperti gambar di atas. Tetapi jangan salah, kami memproduksi makam mataram ini bukan dengan bahan terasso, tetapi menggunakan 100% bahan marmer yang diambil langsung dari pertambangan marmer. Untuk jenis marmer yang digunakan pada jenis makam ini adalah marmer bromo agung yang memiliki corak trotol. Penggunaan marmer ini sesuai dengan permintaan customer kami. Untuk anda yang menginginkan marmer dengan corak yang lebih sedikit, kami juga ada marmer jenis kawi agung dengan warna putih ke arah krem dan memiliki serat halus. Nah semua marmer yang kami gunakan ini adalah marmer hasil tambang dari kota Tulungagung. Anda pasti sudah sangat mengenal marmer Tulungagung yang sudah banyak di kenal se antero Nusantara karena kualitasnya yang sangat bagus. Untuk ukuran dari makam ini yaitu 175.5 cm x 75 cm ukuran ini sedikit lebih besar dari ukuran standart yaitu 160 cm x 6 cm. Ukuran ini dapat anda request dengan menyesuaikan tempat pemakaman yang ada. Untuk pengerjaan makam ini kami telah bekerjasama dengan teknisi yang telah profesional untuk mengerjaan kerajinan Kijing Makam Marmer yang berkualitas. Karena untuk mendapatkan kualitas terbaik juga dibutuhkan tenaga kerja yang telah berpengalaman.


Harga Kijing Batu Marmer Asli

Harga: Rp 1.400.000,00 per unit. Ada berbagai jenis bentuk Pusara atau Nisan Makam dari Batu Alam. Salah satu bentuk Nisan batu alam tersebut adalah nisan (jawa: kijing) makam yang berbentuk rangkaian Maesan dan Plisir. Maesan adalah bagian dari Nisan yang berjumlah dua yang tegak berdiri di dua ujung makam. Biasanya Maesan ini bertuliskan nama orang yang dikuburkan, beserta tanggal lahir dan tanggal kematiannya. Ini bisa diukir langsung diatas batu alam ataupun ditambahin dengan ukiran dari marmer dan sejenisnya yang ditempelkan di salah satu maesan batu. Pusara Makam berbentuk Maesan dan Plisir ini terdiri dari 2 buah Maesan dan 8 Buah Plisir. Plisir disini berfungsi semacam pagar yang mengelilingi makam itu sendiri. Plisir juga berfungsi sebagai hiasan untuk mempercantik makam sehingga makan terlihat rapi, elok dan enak dipandang. Plisir bisa juga dimanfaatkan sebagai batas makam dan ditanam secara permanen. Biasanya antara plisir satu dengan plisir yang lainnya agar lebih kuat direkatkan dengan semacam semen atau perekat sejenis lainnya. Satu buah plisir memiliki ukuran Panjang 40 centimeter, Lebar 26 centimeter dan ketebalan batu 6 centimeter. Jadi kalau digabungkan delapan buah plisir, makam bisa berukuran 1,2 meter x 0.52 meter. Sendang untuk Maesannya berukuran Lebar 25 centimeter, Panjang 50 centimeter dan ketebalan 4 centimeter. Nisan dengan Plisir dan Maesan ini terbuat dari bahan baku Batu Alam Gunung Merapi Asli dan dipahat baik secara manual maupun menggunakan mesin modern (pemotongan). Ukuran yang saya sampaikan diatas adalah ukuran untuk makam dewasa, sedang untuk makam anak-anak atau bayi, biasanya ukurannya diperkecil sebanyak 50% atau setengahnya. Kenapa memilih Bentuk Maesan dan Plisir? Karena harga dari Makam Jenis ini lebih murah dibanding Nisan Makam Batu Berornamen / Ukiran.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272