Kijing Makam Sederhana Paling Banyak Dicari | Kijing Makam Islam


Kijing Makam Sederhana Paling Banyak Dicari | Kijing Makam Islam


Salah satu kerajinan berbahan batu alam yang di produksi untuk pemakaman yaitu makam dan nisan berbahan marmer berikut ini juga merupakan kijing hasil buatan kami dari bahan batu alam yaitu batu marmer dan batu granit. Dengan model kijing makam marmer yang sangat begitu elegant sehigga menciptakan kesan yang sangat bermakna untuk almarhum tercinta, merupakan kijing marmer yang di pesan customer dengan model yang mirip dengan makam Uje namun ber beda dengan ada nya tambahan design dan juga penulisan kaligrafi pada makam.. 

 

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Ada lagi model yang banyak di minati seseorang untuk memakam kan almarhum ter cinta seperti model kijing yang satu ini yaitu dengan model makam mataram tumpuk yang mirip dengan makam Pak Harto dengan bahan marmer yang berkwalitas dan pengerjaan yang profesiona sehingga menjadikan hasil kijing yang memuaskan.. untuk warna tulisan bisa sesuai dengan permintaan dan kali ini yang kami pakai berwarna gold sesuai dengan pesanan, jika tulisan ingin terlihat lebih jelas bisa juga memakai tulisan ber warna hitam sehingga tampak terlihat jelas karena tidak kontras dengan warna bahan yang kami pakai yaitu bahan ber warna putih ke arah krem khas dari bahan batu alam yaitu marmer tulungagung. Masih banyak lagi model - model Kijing Makam Marmer yang dapat anda pesan pada tempat kami dengan berbagai varian yang dapat juga anda pesan secara custom design sehingga anda dapat leluasa dalam membenahi tempat per istirahatan almarhum / almarhumah tercinta , tentu nya anda menginginkan yang terbaik bukan ? Marmer atau pun Bahan Granit sehingga akan memberikan kesan yang sangat ber makna dan tentu nya berkwalitas bagus, selain lebih tahan juga selaras dengan ke alamian nya . Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kijing Makam Islam Viral

Awalnya nisan yang biasa digunakan untuk patokan makam berbahan dari kayu ataupun semen. Tapi seiring perkembangan zaman, banyak orang yang mengganti nisan kerabat mereka dengan nisan dari batu alam yaitu batu marmer. Karena apa, Nisan yang terbuat dari batu marmer cenderung lebih awet dan tahan terhadap panas dan hujan asam. Berbeda dengan nisan dari kayu yang gampang keropos, dan mudah dimakan rayap. Nisan dari semen pun juga begitu , mudah terkikis jika terkena iklim yang tidak menentu. Berbeda dengan batu nisan dari marmer . Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Pesan Kijing Makam Islam Terlaris Tahun 2022

Kijing Marmer Solo, Kijing Marmer Jogja, Untuk kali ini saya menceritakan tentang Sebenarnya model ini salah satu model umum kami buat, namun untuk nisannya kali ini sedikit berbeda.Nisan untuk makam mataram marmer kali ini dibentuk menyerupai bunga. Pembuatan nisan ini khusus untuk memenuhi permintaan customer tercinta. Kijing Marmer Surabaya, - Bukan karena sembarang, pemilihan nisan bunga dikarenakan makam yang sudah terpasang lama berbentuk bunga. Dan karena pada beberapa model nisan kami juga ada nisan berbentuk bunga maka pemesan tertarik untuk menghubungi kami. Dan untuk kali ini pemesanan 2 makam sekaligus. Untuk nisan sekedar informasi untuk anda nisan untuk laki-laki dan perempuan kita bisa membedakannya dari bentuk nisannya. Untuk nisan laki-laki memiliki bentuk ujung yang lebih lancip dari nisan perempuan. Jika anda berada di daerah kalimantan pembedaan nisan laki-laki dan perempuan disana memiliki sedikit perbedaan dengan nisan yang berada di Jawa. Untuk nisan di Kalimantan . Kebanyakan orang memesan nisan marmer karena mengetahui keunggulan bahan batu marmer dibanding batu lain yang biasa digunakan batu nisan.

Dan untuk kuwalitas kami selalu memberikan bahan batuan unggulan yang dapat di pilih , sebenar nya banyak sekali jenis marmer yang dapat di buat sebagai kijing , Namun kami selalu mengutamakan kuwalitas untuk menjaga kepuasan customer untuk ketahanan nya dengan alam, bisa di logika jika di pakai pada luar ruangan saja awet apalagi jika di pakai di dalam ruangan.. Pasti nya akan lebih awet lagi dan tentu sangat dingin dengan kealamian nya. Seperti Makam Pak Harto, beliau juga dipilihkan untuk memakai batu marmer murni sebagai pemakaman untuk menjaga kuwalitas nya. Makam model mataram berikut ini merupakan pesanan dari Ngawi , Jawa Timur untuk model mataram dewasa, sedangkan model mataram bayi merupakan pesanan dari Bogor . 160 cm x 60 cm, sedangkan model bayi biasa kita pakai ukuran 90 cm x 45 cm . Ukuran Standart Pengrajin Makam. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan On-line dan Off-line yang siap menerima semua pemesanan berbahan batu alam khusus nya, batu marmer, batu granit, batu onix, batu kali, yang dapat di pesan via On-line yang akan kami kirim langsung sampai tempat atau bisa juga via Off-line dengan cara langsung datang ke tempat kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Menurut Islam

Harga makam berbahan marmer bermacam - macam mulai dari harga ter murah hingga harga yang lumayan tinggi , tergantung ukuran dan bahan yang di pakai.. 3 macam jenis bahan batu alam yaitu bahan marmer, bahan granit impala, dan bahan granit blacknerro. Untuk bahan marmer yaitu memiliki warna putih ke arah krem, bahan granit impala ber warna hitam ke abu - abu an , dan bahan granit blacklnerro ber warna hitam kelam. Untuk kuwalitas sama bagus nya karena murni batu alam tanpa campuran . Anda ingin mengetahui berapa harga makam seperti di bawah ini ? Jual kijing marmer mulai dari harga Rp 3.000.000,- ukuran standart dewasa sampai dengan harga yang lumayan tinggi tergantung ukuran permintaan customer dan bahan yang di pakai bahan marmer ataukah bahan bahan granit. Mengapa kami hanya memakai 3 jenis bahan yang di pakai sebagai pemakaman atau kijing ? Karena rata - rata kijingan di pakai untuk outdoor , dan 3 jenis batuan alam ini sangat cocok untuk beradaptasi dengan alam, sehingga akan lebih awet.

Mungkin untuk cat akan pudar setelah beberapa tahun tapi untuk tulisan tidak, jadi nanti konsumen hanya perlu mengecat ulang tulisannya. Pada nisan kristen biasanya akan ada tambahan salib di nisannya. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu 1-2 minggu dan dikerjakan oleh pengrajin yang memang sudah profesional di bidangnya. Ukuran standart dari nisan ini yaitu 40×50, 50×50, 50×60 dan 60×60, namun ada juga yang memesan nisan custom dengan menyesuaikan besar kijing makam. Nisan ini berbentuk persegi dengan tambahan tatakan di bagian bawahnya dengan harga yang beragam. Nisan model buku granit ini juga tersedia ready stock jadi jika customer butuh dalam waktu cepat bisa datang langsung di galeri Bintang Antik Sejahtera. Untuk customer yang ada di luar wilayah tidak perlu khawatir jika menginginkan jenis makam ini, karena UD. Bintang Antik Sejahtera siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Nisan yang cukup laris di UD. Bintang Antik Sejahtera yaitu nisan buku atau alkitab yang memang cocok dan terlihat mewah jika dipadukan dengan berbagai macam kijing makam keramik.

Ketentuan dan Syarat Kijing Makam Menurut Islam

Untuk harga beragam karena tergantung bahan yang digunakan dan ukuran yang diinginkan, jika nanti konsumen ingin menggunakan 2 bahan maka harganya juga berbeda. Untuk pembuatannya membutuhkan waktu 2 minggu dan terkadang sampai 1 bulan, tergantung dengan design konsumen. Umumnya makam jenis ini biasanya dipesan secara custom, karena customer biasanya request design dan juga tambahan kerajinan dibagian makam. Kijing yang dijual dan dipesan di UD. Bintang Antik Sejahtera menggunakan bahan yang berkualitas. Disini sudah melakukan pengiriman ke hampir seluruh wilayah di Indonesia jadi konsumen tidak perlu khawatir ditipu atau apapun karena disini benar-benar amanah. Disini kami akan membuat kijing makam sesuai dengan keinginan konsumen dan barang dijamin aman sampai lokasi. Packing yang dilakukan di UD. Bintang Antik Sejahtera menggunakan packing kayu sehingga tidak akan terjadi kerusakan, namun jika memang ada kerusakan saat pengiriman akan diganti. Customer hanya perlu memvideo unboxing kijing makam ini. Selain kijing pastinya masyarakat juga membutuhkan nisan untuk diletakkan di makam keluarga, terkadang ada djuga keluarga yang hanya ingin membeli produk nisan saja.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272