Lengkapi Desain Interior Rumah Kalian Dengan Lantai Marmer Tulungagung

Lengkapi Desain Interior Rumah Kalian Dengan Lantai Marmer Tulungagung

Tulungagung merupakan satu kabupaten yang berada di wilayah selatan Provinsi Jawa Timur. Ia dikenal dengan destinasi wisata pantainya karena memang benar wilayah ini berada di sepanjang pesisir selatan Jawa. Tulungagung sama sekali bukan wilayah kota besar yang bisa menjadi bandingan layaknya Surabaya, Malang, Yogyakarta, bahkan Jakarta. Namun ia hanya berupa wilayah kota kecil yang dijuluki oleh masyarakat kita sebagai kota Marmer. Iyap. Hal ini dikarenakan wilayah Tulungagung memiliki gunung - gunung yang mengandung batu gamping dimana dia sebagai bahan baku pembuatan kerajinan - kerajinan dari marmer.

Lantai Marmer Tulungagung

Memiliki penjelasan yang demikian maka tak heran jika marmer Tulungagung menjadi salah satu opsi yang bisa kalian pilih ketika ingin melengkapi desain interior rumah dengan menggunakan bahan yang serupa. Jelas harga akan lebih murah karena langsung dari tempat produksi, pun tentang kepuasan tidak perlu diragukan dan ditanyakan kembali. Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh dengan menggunakan marmer Tulungagung. Seperti yang dijelaskan pada sub judul sebelumnya, keuntungan utama yang bisa kalian peroleh jika menggunakan marmer Tulungagung adalah harga lebih terjangkau alias lebih murah.

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung



Marmer Tulungagung - Marmer adalah salah satu bahan atau material yang keberadaannya masih sering kita temui di lingkungan masyarakat. Bahan atau material satu ini banyak digemari karna sifatnya yang pandai menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Hal ini bisa kita buktikan dengan adanya penggunaan marmer mulai dari mereka yang bersifat tradisional sampai dengan yang modern. Mulai dari masyarakat kelas menengah ke bawah sampai dengan menengah ke atas. Di samping itu, kita wajib bersyukur karena Indonesia telah dianugerahi sumber daya alam yang begitu banyaknya. Marmer pelengkap desain interior dengan mudah kita jumpai, kita beli di berbagai wilayah daerah. Salah satunya yakni di daerah Tulungagung, Jawa Timur. Mengapa harus di Tulungagung. Yuk kita bahas tuntas bersama dalam artikel yang berjudul “Lengkapi Desain Interior Rumah Kalian dengan Marmer Tulungagung” ini. Kami yakin tidak semua orang tahu dimana sih letak Tulungagung itu? Apakah ia merupakan wilayah kota besar? Mengapa harus marmer Tulungagung yang menjadi pilihan? Teman - teman semua, khususnya yang masih awam dengan wilayah Indonesia yang satu ini.

Interior Lantai Batu Marmer

Bayangkan jika kalian membeli marmer dari daerah lainnya yang hanya berperan sebagai dristibutor antara produsen dan konsumen. Pasti terdapat selisih yang terkadang tidak sampai batas wajar. Berbicara mengenai kualitas, marmer Tulungagung memang tida ada duanya. Aspek kualitas selalu diperhatikan betul - betul. 

Hal ini agar pelanggan merasa puas dan senang ketika mambawa pulang kerajinan - kerajinannya. Pun pekerja sudah dibekali dengan skill yang mumpuni, serta teknologi - teknologi modern sehingga hasil lebih baik dan lebih cepat. Marmer Tulungagung memiliki banyak ragam dan pilihan marmer. Baik warna, corak, serta kerajinan - kerajinan yang kalian butuhkan. Adapun kerajinan yang disediakan di sini meliputi : lantai marmer, meja marmer, kusen marmer, patung marmer, kijing marmer, dan masih banyak lainnya. Untuk pemilihan warna, kalian bisa memilih kerajinan dengan warna marmer mulai putih bersih, putih tulang, krem, coklat, merah bata, abu - abu, ataupun hitam pekat. 

 Lantai Marmer Tulungagung Terlengkap

Jika kalian menginginkan desain interior unik yang sesuai dengan permintaan, kalian bisa loh memesannya juga. Yang pasti, tetep cakep deh. Demikian sedikit manfaat penggunaan marmer Tulungagung. Semakin baik kualitas kerajinan yang diinginkan, semakin rumit pengerjaannya, semakin besar bentuk kerajinannya maka harga yang ditawarkan produsen akan semakin mahal. Begitupun sebaliknya. Nah jika kalian minat untuk mencoba melengkapi desain interior dengan kerajinan tersebut kalian bisa langsung mendatangi pabrik marmer yang tepatnya berada di kecamatan Campurdarat, kabupaten Tulungagung. Namun jika lokasi ini dirasa terlalu jauh kalian bisa kok mendatangi website resmi pabrik yang membuat kerajinan marmer. Kalian bebas bertanya mengenai apapun, nanti admin akan membalas dan menjelaskan secara teliti dan penuh perhatian. Sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung


Lantai Marmer - Marmer merupakan salah satu bahan yang sering digunakan sebagai bahan pembangunan rumah, baik untuk desain interior maupun eksterior. Bagian rumah yang sering dijadikan sebagai ajang kreasi marmer adalah lantai. Rumah yang menggunakan marmer akan membuat hunian terlihat lebih elegan, mewah serta memberi kesan alami dan natural. Selain granit lantai, marmer juga memberikan lebih banyak keuntungan daripada jenis bahan pelapis lainnya. Dengan menggunakan marmer, maka pemasangan keramik akan lebih mudah. Ini disebabkan ujung siku-siku marmer memiliki bentuk dan garis yang lebih akurat. Selain itu, marmer juga mampu menahan suhu agar tetap dingin jika dipasang pada rumah di daerah dengan hawa panas yang tinggi, sehingga rumah minimalis Anda akan lebih sejuk. Untuk masalah perawatan dan daya tahan, marmer terbukti lebih baik jika dibandingkan dengan bahan lainnya. Terdapat beberapa jenis marmer dengan harga yang beragam. Anda bisa memilih marmer berjenis impor ataupun lokal sesuai selera. Berikut merupakan rekomendasi harga marmer ekonomis untuk rumah Anda.

Lantai Marmer Lokal dan Marmer Import

Marmer lokal ini memiliki warna krem lembut dengan perpaduan tone krem yang bertingkat, campuran antara warna krem muda, tua dan medium. Warnanya yang lembut membuat marmer ini cocok dijadikan sebagai dasar lantai rumah Anda. Selain itu, harganya cukup terjangkau karena merupakan marmer buatan lokal namun dengan kualitas yang cukup baik. Sesuai namanya, marmer tipe ini berwarna hijau lembut dengan perpaduan beragam warna hijau, baik hijau daun, hijau lembut dan hijau yang menyerupai warna abu-abu. Cocok digunakan sebagai lantai ruang tamu dan rumah Anda karena memiliki warna yang cantik dan ceria. Sebagai marmer impor, Onyx Greem dibanderol harga sekitar 3.600.000 rupiah untuk tiap meter perseginya. Harga tersebut sebanding dengan coraknya yang indah. Marmer berwarna putih lembut ini dihargai sekitar 2.000.000 rupiah untuk tiap meter perseginya. Marmer ini memiliki gurat halus garis yang berwarna abu-abu lembut dengan jarak tiap garisnya yang berjauhan. Merupakan marmer impor, bentuk dan motifnya cocok untuk Anda yang ingin memberi kesan minimalis dan modern. Selain itu, dengan warnanya yang netral, Anda bisa bereksperimen lebih banyak dengan desain interior rumah Anda. Marmer akan membuat desain interior Anda jauh lebih indah dan cantik. Sebagai tambahan, sesuaikan warna marmer dengan warna perabotan interior rumah Anda dan kesan apa yang ingin Anda tampilkan untuk ruangan tersebut. Selain itu, sesuaikan pula dengan anggaran yang tersedia. Untuk menjaga keindahannya, cukup bersihkan secara teratur dengan menghindari penggunaan pembersih yang memiliki bahan asam yang tinggi. Demikian penjelasan mengenai Harga Lantai Marmer. Baca juga artikel kami lainnya, seperti Karpet Lantai dan silahkan bagikan ke pertemanan Anda.

Tiap satu meter perseginya, marmer Sepergiante Antique Grey ini dihargai sekitar 1.400.000 rupiah. Marmer ini bermotif garis abstrak berwarna putih hingga coklat susu lembut. Warna dasar marmernya coklat terang namun terlihat halus dan elegan. Terdapat dua jenis marmer Light Emperador, yaitu tipe biasa dan tipe extra. Keduanya dapat dibedakan dari bentuk motifnya, extra memiliki tekstur garis yang lebih banyak dan berdekatan daripada tipe marmer Light Emperador biasa. Berasal dari Italia, marmer impor ini memiliki jangkauan warna krem yang lembut. Cocok digunakan untuk pelapis lantai maupun dinding. Corak motif marmer Travertine Crema berupa garis halus yang sejajar dan berdekatan dengan warna hampir menyerupai warna dasar marmer. Marmer ini bercorak titik-titik emas yang tersebar dan berwarna dasar hitam. Motifnya berupa titik yang berdekatan dan merata di permukaan marmer, berbeda dengan marmer biasanya yang memiliki alur garis-garis. Warna hitam gelap dapat Anda kreasikan dengan perabotan lain, sehingga marmer ini dapat diaplikasikan dengan beragam warna interior.

Ini disebabkan marmer Platinum Gray merupakan produk impor yang memiliki motif yang unik. Jenis marmer abu-abu ini merupakan marmer yang digali dan diimpor dari China. Untuk bagian eksterior, marmer tipe ini merupakan marmer yang sering direkomendasikan karena memiliki daya tahan tinggi terhadap perubahan cuaca. Warnanya yang lembut membuat marmer ini cocok dijadikan sebagai dasar lantai rumah Anda. Memiliki warna biru muda lembut hingga abu-abu mendekati biru cerah, marmer ini memberikan kesan dingin dan menenangkan. Motif galur garisnya lebih halus dengan tingkat warna lebih gelap dari warna dasar marmernya. Untuk ukuran 10×10 cm, marmer Carrara Marble Coaster dihargai sekitar 85.000 rupiah saja untuk tiap satuannya, cukup terjangkau untuk ukuran marmer impor. Motif yang dimiliki oleh marmer tipe ini berupa garis alur yang teratur dan berdekatan. Dengan warna dasar abu-abu hingga hitam gelap, garis alurnya memiliki warna yang lebih terang, umumnya abu-abu terang. Marmer jenis ini cocok digunakan sebagai lantai, dinding maupun interior kamar mandi.



Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272