Model Batu Nisan Kotak Marmer Murah dan Terbaik

Model Batu Nisan Kotak Marmer Murah dan Terbaik


Batu Nisan Kotak Marmer - Secara Garis Pakem makam marmer Yang kami produksi adalah menganut Pakem Orang Jawa. Jenis Makam Mataraman dan Makam Gendhok atau makam Bokoran. Kedua jensi ini memiliki ciri khas di bagian badan makam nya. Pada Makam Mataraman Bentuk Badan Makam nya adalah lurus . Sedangkan pada makam marmer Gendhok atau makam Bokoran , bentuk badan makamnya adalah Berbentuk sudut . Inilah yang membedakan dari kedua makam marmer Pakem Jawa . Pengembangan selanjutnya adalah Munculnya permintaan makam marmer Kontemporer untuk Taman Makam Pahlawan yang hanya terdiri dari 2 trap dan Nisan Kotak saja. Makam Mataraman juga, namun memiliki badan makam yang tidak tinggi, sehingga designya tampak minimalis sekali. Dan akhirnya masyarakat Pengrajin marmer kota kami menyebutnya sebagai makam Pahlwanan. Awalnya pesanan Makam marmer yang ada adalah dari Daerah-daerah Keraton Surakarta dan Yogyakarta . 

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Karena memang harga Makam marmer tentunya sangat mahal untuk kalangan menengah kebawah. Oleh karenanya panbgsa pasar saat itu hanya berkutat pada keluarga Kerjaan dan Keluarga -keluarga Ningrat dan Priyayinan saja. Namun dengan perkembangan taraf ekonomi dan pengembangan design-design yang variatif muncullah penyederhanaan model dan akhir nya mkuncul pesanan dari Masyarakat Ibukota Jakarta dengan membawa model -model tersendiri . Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Model Batu Nisan Kotak Marmer Marmer

Batu Marmer Untuk Nisan, Jenis Nisan Marmer dan Granite Tulungagung - Perkembangan Kerajinan Makam Marmer di Tulungagung, sangatlah pesat. Kirimana makam Marmer yang dilakukan oleh para pengrajin marmer pun berdatangan dari berbagai daerah yang mengordernya. Jenis Makam Marmer Di Tulungagung memang sangat bervariasi dan memiliki design yang selalu up to date. Sehingga dominasi pasar makam marmer pun tetap di kuasai oleh para pengrajin Marmer tulungagung meskipun dari daerah lain pun juga ada yang memproduksi barang serupa. Perkembangan sejarah Makam Marmer di Tulungagung , diawali dengan munculnya teknology pengolahan teraso dengan mencampurkan nya dengan semen dan pasir. Setelah masa datangnya tegnology pembelahan batu, maka muncullah alternatif yang baru. Yakni pembuatan Makam marmer oleh para pengrajin kami. Pada awalnya Makam Marmer yang dikembangkan berbentuk utuh , maksudnya bongkahan makam marmer yang kami buat memang dari bahan yang solid dari Batuan marmer Bongkahan yang besar. Kemudian dengan ketelatenanan yang super perngrajin marmer kita mengurangi volume sedikit demi sedikit dan membentuknya menjadi kotak-kotak yang merupakan bagian-bagian dari makam marmer.

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Secara Umum Makam marmer di Tulungagung terdiri dari 3 bagian penting, Yakni dasar makam marmer atau Base nya, Bagian kedua adalah Badan Makam Marmer dan Bagian yang paling Atas adalah Nisan Marmer nya . PEngembangan ketiga nya menjadi banyak sekalid design -design yang kami ciptakan,ada kalanya kami berkreasi di Dasar Makam Marmer nyta, Ada kalanya kami berkreasi di Badan Makam Marmer nya, ada kalanya kami memodifikasi bentuk-bentuk nisan dari produk kami tersebut. Pengembangan-pengembangan design ini tak lepas dari market kami yang selalu menuntut inovasi dan bentuk-bentuk terbaru yang berbeda antara satu tahun ke tahun berikutnya . Pengembangan design ini semakin bervariatif ketika munculnya permintaan -permintaan makam jenis Kristen atau Makam Marmer Kristiani atau Makam Orang NAshrani. Pengembangan semakin cepat karena makam-makam dari Orang kristen merupakan bentuk-bentuk makam yang Kontemporer banget. Mereka meminta design-design makam gaya Eropa dan berukuran sangat besar, melebihi ukuran standart dari yang biasa kita buat . Makam-makam Kristiani ini yang memperkaya Khasanah Model makam marmer di Tulungagung , sehingga samopai sekarang.

Model Batu Nisan Kotak Marmer Terbaik

Harga Batu Nisan | Harga Nisan Makam - Bintang Antik Sejahtera sebagai Pabrik Marmer yang terletak di Tulungagung melayani pembuatan nisan dengan baragam batu alam. Kami memiliki banyak model batu nisan, diantaranya model kotak, nisan buku, nisan patok, nisan pipih, nisan ukir, nisan kembang, dll . Dengan bahan batu marmer, onyx, granit dan batu kali. Kami melayani pemesanan nisan ukuran standart, atau jika anda minta ukuran sesuai kebutuhan, kamipun siap membuatkannya. Batu alam yang sangat kuat kokoh, tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca. Menjadikannya lebih awet di bandingkan menggunakan bahan lain. Dapatkan produk kami dengan Harga Batu Nisan yang terjangkau. Kami menyediakan bahan dari batu nisan asli dari Marmer pilihan Tulungagung. Kami menggunakan bahan marmer Kawi Agung, untuk bahan hitam kami menggunakan bahan Granit Black Nero dan Granit Impala. Ada juga bahan dari batu yang tembus cahaya yaitu Onyx. 

Untuk anda yang berjiwa seni kami memiliki bahan dari batu alam atau orang umum menyebutnya dengan batu kali. Harga batu nisan yang kami buat memiliki harga yang beragam sesuai bentuk, model dan ukuran. Berikut ini daftar harga Batu Nisan yang kami produksi. Untuk Nisan Kotak harga mulai 1.400.000 yang dari bahan marmer. Untuk Nisan Patok memiliki ukuran standart dari kami tinggi total 60cm dengan lebar 25 cm. Melayani Pemesanan batu Nisan siap kirim ke seluruh Indonesia. Kami memiliki beberapa rekomendasi Ekspedisi pengiriman yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Sehigga anda tidak perlu khawatir karena kami siap mengirimkan dengan prioritas keamanan. Semua produk marmer yang kami kirim akan dipacking kayu untuk meningkatkan keamanan dalam pengiriman. Jika anda ingin pesan batu nisan dengan ukuran dan model sendiri, kami siap membuatkan. Bahan yang kami pakai adalah batu marmer asli, batu onyx asli dan batu kali.

Batu Nisan Kotak Marmer Murah dan Terbaik

Jika Anda ingin membeli produk kerajinan kijingan makam marmer granit namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga produk kerajinan kijingan makam marmer granit murah terbaru yang ada di UD Bintang Antik Sejahtera. Berikut merupakan salah satu produk kerajinan kijing makam marmer dengan menggunakan model gendok atau bokoran tunggal. Model kijing makam marmer ini merupakan model makam yang sangat banyak peminatnya didaerah pulau Jawa. Model yang sajikanpun cukup simpel dan sangat proposinal jika dilihat dari berbagai sudut pandang. Mengapa kijing makam marmer ini disebut dengan bokoran tunggal? Karena bokoran merupakan salah satu penamaan yang sering dipakai oleh pengrajin marmer itu sendiri, sedangkan tunggal disini merupakan penjelasan dari pada makam tersebut yang memiliki hanya satu pondasi/trap. 

Nisan Masjid Marmer
Nisan Masjid Marmer

Tentu saja makam model ini sering digunakan sebagai kijing makam islam yang dianggap simpel dan elegan. Banyak kalangan masyarakat memilih model kijing makam marmer ini karena harganya yang cukup terjangkau. Selanjutnya merupakan kijingan makam model makam marmer granit sultan. Dinamakan sebagai makam granit sultan karena memiliki model seperti makam sultan. Makam tersebut memiliki model minimalis dan memiliki nisan balok yang cukup besar. Seperti gambar diatas merupakan model makam sultan dengan bahan dasar granit. Batu granit memiliki warna hitam dan memiliki tingkat kualitas yang sangat bagus dibandingkan dengan jenis batu lainnya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

 Batu Nisan Kotak Marmer Murah

Mengenai ketersediaan bahan bakunya. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi berbahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kami hanya memproduksi kerajinan dengan 2 Bahan baku batuan yang SUPER dengan KUALITAS terbaik nomor satu. Kami tidak menjual barang dengan kualitas nomor 2 atau 3 untuk itu mohon memaklumi untuk harganya yang sedikit mahal . Kerajinan kami diproduksi dan di buat oleh tukang-tukang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dan mahir juga profesional dalam pembuatan kerajinan tersebut. Seluruh kerajinan-kerajinan yang kami buat harap untuk konfirmasi terlebih dahulu , karena sebagian kita ada yang ready stock dan ada juga yang membuatkan atau made to order. Pengerjaan barang dagangan kami adalah 7-14 hari kerja , tergantung dengan cuaca , bahan baku serta sepsifikasinya. Makam Batu Alam seperti gambar di atas merupakan pesanan dari Malang dengan ukuran custom design dengan bahan baku Batuan alam jenis Marmer Kawi Agung dengan kualitas super dan terbaik. 

Perkembangan kerajinan makam marmer di Tulungagung sendiri sangatlah pesat, pengiriman kerajinan makam marmer meliputi keseluruh wilayah di Indonesia. Alamat lengkap kami di Jalan Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Nisan Kotak Badug Marmer
Nisan Kotak Badug Marmer

Batu nisan mungkin sudah tidak asing lagi pada pengetahuan anda tentang benda itu , memang kesan nya sangat mengerikan namun semua orang pasti kelak membutuhkan.. Untuk itu kami memberikan model - model nisan dan kijingan yang menarik untuk kebutuhan anda yang ingin mengkijingi almarhum / almarhumah tercinta , di sini kami mempunyai design kijing dan nisan yang ber berbeda - beda mulai dari model sederhana sampai dengan model yang sangat istimewa, untuk harga mengikuti model dan bahan saja .. Tulungagung yang di namakan batu marmer, Batu marmer memang sudah terkenal dengan kwalitas nya m dan batuan terbaik itu hanya ada di Tulungagung , sekalipun ada jenis batuan di lingkungan anda itupun berasal dari pusat batu alam yaitu Kota Tulungagung … 

Pengrajin tulungagung memanfaat kan kekayaan alam tersebut untuk di jadikan suatu keperluan rumah tangga contoh nya seperti barang outdoor yaitu Makam, Nisan, Lampu taman, Prasasti, dll, dan untuk barang indoor biasa di buat untuk Meja, Lantai, Wastafel, Pedistal, Kap lampu, Souvenir, Vandel, Patung, Pajangan dinding , Dispenser, dan masih banyak lagi kerajinan lain nya , dari benda - benda yang kami sebutkan tadi semua menggunakan bahan batuan alam lhoo… Hebat bukan ??? Tentu saja karena di sini kami menggunakan pengrajin marmer yang sudah profesional untuk hasil yang maksimal .. Makam dan Nisan Marmer ataupun Granit Tentu hasilnya memang sangat memuaskan , model yang kami gunakan berfariasi beda dengan model model lainya sehingga Batu Nisan tidak lagi mengerikan melainkan menarik untuk di pandang dengan tekesan sangat bermakna.. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272