Model Prasasti Peresmian, Jual Prasasti Peresmian

Model Prasasti Peresmian, Jual Prasasti Peresmian

Harga yang kami tawarkan beragam dapat menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Untuk informasi pemesanan maupun konsultasi silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia atau Anda bisa langsung mengunjungi kantor kami yang beralamat di Jalan Kanigoro Gang 4 No.35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Selain bahan granit, kami juga dapat membuatnya dari bahan marmer dan plat logam. Batu granit merupakan batuan yang terbentuk ketika magma perlahan melawati proses kristalisasi sebelum mencapai di bawah permukaan bumi. Memiliki tekstur keras dan kuat sehingga bahan ini memiliki ketahanan yang lama, oleh karena itu bahan ini juga sering orang gunakan sebagai bahan batuan untuk konstruksi. Dalam pembuatan prasasti, bahan ini sering sekali orang pilih terutama untuk peresemian suatu tempat atau gedung. Bahan yang exclusive bewarna hitam ditambahkan tulisan berwarna gold. Merupakan batuan yang terbentuknya itu dari proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping. Dalam pembuatan prasasti peresmian bahan marmer bisa menjadi pilihan Anda. Namun sering kita temui juga dalam pembuatan batu nisan. Marmer merupakan bahan yang elegan biasanya memiliki warna putih ke arah warna krem dengan ditambahkan tulisan bewarna hitam. Selain untuk prasasti, bahan marmer juga bisa dibuat menjadi sebuah plakat / vandel kejuaraan maupun plakat kenang-kenangan. Plat logam untuk kebutuhan prasasti merupakan plat logam lembaran yang dibentuk sesuai ukuran yang dibutuhkan bewarna kuningan, stainless, maupun perunggu. Memiliki ketebalan 0.4 mm, 0.6mm, dan 0.8 mm. Tulisan diukir dengan sistem etsa bewarna hitam. Jenis bahan yang mengkilap. Biasanya plat ini kita temu dalam pembuatan pin maupun plakat. Harga cukup terjangkau dibandingkan granit dan marmer. Nah itulah beberapa bahan yang sering digunakan dalam pembuatan prasasti peresmian custom . Jika Anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami langsung.

Model Nisan Prasasti Marmer
Model Nisan Prasasti Marmer

Macam Prasasti Peresmian Granit Terlengkap

Prasasti Peresmian - prasasti merupakan salah satu piagam berupa tulisan tentang peresmian, maklumat, keputusan, maupun undang-undang tertulis pada benda-benda keras serta bahan yang tahan lama seperti batu, dinding, keramik, dan lain-lain. Penemuan prasasti merupakan tanda bahwa sudah berakhirnya zaman prasejarah dimana pada zaman kuno indonesia masyarakatnya belum mengenal tulisan, dan menuju zaman sejarah dimana masyarakatnya sudah mengenal tulisan. Pada sejarah kuno indonesia, prasasti ini dianggap sebagai sumber yang mampu memberikan kronologi peristiwa dan mengandung penanggalan serta sejumlah nama dan alasan prasasti tersebut dikeluarkan. Namun saat ini masyarakat Indonesia sering menyebut prasasti ini sebagai penanda berupa tulisan pada batu nisan atau peresmian gedung yang ditanda tangani pada suatu prasasti. Artinya sampai saat ini prasasti masih dilestarikan. Mungkin pada zaman kuno batu merupakan bahan yang digunakan dalam penulisan prasasti, tapi saat era modern sekarang terdapat berbagai bahan yang bisa digunakan seperti marmer, granit, akrilik, dan plat logam. Kami menerima pesanan pembuatan prasasti granit custom dari mulai ukuran dan desain.

Misalnya lantai marmer yang begitu awet sejak zaman kolonial. Begitupun keindahan kaca patri yang menghiasi bagian depan gedung tersebut. Di sana traveler juga dapat menemukan brankas besar yang ketebalan pintunya dapat mencapai 10 sentimeter. Kemudian ada pula laci-laci pos yang masih utuh. Bagian menarik lainnya di Gedung Filateli adalah berdirinya tugu prasasti di halaman belakang. Pada prasasti itu tertulis tujuan pendiriannya adalah untuk mengenang jasa orang-orang yang disebut sebagai pahlawan revolusi. Gedung Filateli merupakan salah satu bangunan peninggalan Belanda yang sampai sekarang masih berdiri megah. Pada 1912, gedung tersebut sempat dipugar ulang oleh arsitek Belanda J.F Von Hoytema selama 17 tahun. Gedung ini kental dengan gaya Art Deco-nya. Pembangunan gedung tersebut juga tak lepas dari pengembangan ibu kota Batavia baru yang disebut Weltevreden. Oleh sebab itu, di sekitar Gedung Filateli dapat kita temukan gedung-gedung bersejarah lain, termasuk Gedung Kesenian Jakarta. Kemudian memasuki era kemerdekaan, gedung ini difungsikan untuk melayani pos, telepon, dan telegram. Barulah setelah itu, gedung itu difungsikan sebagai pelayanan filateli setelah Gedung Pos Ibukota berdiri.. Pastinya dengan arsitektur gedung Pos Bloc Jakarta yang instagramable membuat konten di sosial media kamu makin keren!

Prasasti Batu Granit Harga Murah Kualitas Grade A

Spot ini selalu diburu oleh pengunjung. Namun yang menjadikan Pos Bloc makin menarik adalah lokasinya yang berada di dalam gedung peninggalan Belanda. Gedung ini dulunya difungsikan sebagai Kantor Pos terbesar di Hindia Belanda. Gedung ini juga ditetapkan pemerintah provinsi DKI Jakarta sebagai Bangunan Cagar Budaya. Program Director Pos Bloc, Wendi Putranto menjelaskan ada tahapan panjang sampai Pos Bloc dapat berdiri. Salah satunya mengikuti sidang sebelum melakukan pembangunan di situs cagar budaya. Wendi berharap pengunjung yang datang ke Pos Bloc tak cuma datang untuk rekreasi. Mereka juga dapat mengenal sejarah pos hingga Jakarta. Baca juga: Masih Ingat dengan PO Box Saat Surat Menyurat? Gedung Filateli ini masih gagah dan cantik namun bagian dalamnya sudah mendapatkan sentuhan modern karena adanya aktivitas kreatif dari Pos Bloc Jakarta. Traveler dapat menemukan toko-toko yang menjual berbagai produk dalam negeri, mulai dari baju hingga kerajinan tangan. Kemudian ada pula restoran-restoran yang menjual makanan dan minuman. Kendati sudah tersentuh modernitas, bangunan aslinya secara umum masih dipertahankan.

Model Batu Nisan Prasasti Marmer
Model Batu Nisan Prasasti Marmer

Jakarta - Bila traveler kerap berkunjung ke daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat pasti tak asing dengan gedung besar bernuansa putih di sebelah Sekolah Santa Ursula. Gedung itu dulunya dikenal sebagai Gedung Filateli yang kini disulap menjadi ruang kreatif bernama Pos Bloc. Pos Bloc didirikan dari hasil kolaborasi antara PT Pos Indonesia dengan PT Ruang Kreatif Pos, salah satu anak perusahaan grup usaha Radar Ruang Riang yang mengelola M Bloc Space di Jakarta Selatan. Pos Bloc ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menggelar acara seni, budaya, hiburan, hingga bisnis yang melibatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Ketika masuk ke dalam gedung, traveler dapat melihat jajaran toko UMKM yang menjual berbagai barang mulai dari pakaian, kuliner, hingga barang antik. Di sana juga terdapat ruang kerja bersama yang cocok digunakan orang-orang untuk berdiskusi dan bekerja. Kegiatan seru lainnya adalah traveler dapat melakukan sesi foto menggunakan mesin pengambil gambar otomatis yang disebut Photomatics.

Prasasti Marmer Hitam Tulungagung Terlengkap

Dengan kop pemerintahan dan juga identitas dari desa tersebut. Selain itu pada lettering utama berisi identitas dari jenis proyek serta dilengkapi dengan tanda tangan kepala desa dan juga bupati. Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari Rp. 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Jika anda ingin langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Batu Prasasti Peresmian Gedung dan Kantor Design Terbaru

Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer - Prasasti peresmian adalah batu penanda yang digunakan dimasa sekarang untuk penandaan lokasi proyek tersebut. Prasasti digunakan oleh suatu kelompok atau instansi milik swasta maupun pemerintah. Prasasti umumnya digunakan dengan bahan batu alam granit dan marmer. Marmer berkualitas sendiri tentunya berasal dari kota marmernya di Tulungagung, Jawa Timur. Prasasti marmer murah Tulungagung memiliki kualitas bahan terbaik langsung dari tambangnya. Dan dengan pengerjaan oleh tangan terampil dari para pengrajin kami di Tulungagung. Apabila anda masih ragu untuk memesan silakan simak review dari prasasti produksi kami di bawah ini. Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer -Seperti yang telah anda saksikan bahwa prasasti ini adalah salah satu proyek desa. Dari bahannya saja ini merupakan batu marmer jenis bromo dengan motih bulat khas marmer bromo. Prasasti ini dikerjakan dengan pahat manual berdasarkan desain yang diberikan oleh customer kami. Prasasti marmer ini menggunakan simbol instansi dengan warna dan bentuk yang sangat tepat dan presisi.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272