Model Vas Batu Alam Terlengkap hanya di Bintang Antik Sejahtera

Model Vas Batu Alam Terlengkap hanya di Bintang Antik Sejahtera

Kami menjual dan menyediakan berbagai macam kerajinan marmer dengan kualitas marmer yang terbaik. Berdirinya Sentral Marmer sudah lama, akan tetapi kita baru melalukan pemasaran secara online pada tahun 2009. Bicara mengenai kerajinan wastafel, wastafel merupakan tempat untuk membersihkan diri seperti cuci muka, cuci tangan, menggosok gigi dll. Letaknya bisa menempel pada dinding, maupun pada meja. Bentuk wastafel ada berbagai macam seperti bentuk kotak, oval, bulat dll. Jenis bahan untuk wastafel juga beragam seperti wastafel yang terbuat marmer, onix, kayu, dan masih beragam lagi. Tetapi sekarang masyarakat sangat tertarik menggunakan wastafel yang terbuat dari mamer seperti yang ada pada gambar di bawah ini. Tentunya wastafel yang terbuat dari marmer sangat kokoh dan kuat, oleh karena itu wastafel ini sangat awet dan tahan lama. Wastafel seperti gambar di bawah ini merupakan jenis wastafel mangkok marmo. Bahannya terbuat dari bahan marmer yang berkualitas bagus, dan memiliki urat yang alami sebagai salah satu ciri khas dan keunikan dari batu marmer. Wastafel ini bentuknya seperti mangkok, oleh karena itu dinamakan wastafel mangkok. Untuk Marmo sendiri dari bawah bagian wastafel yang memiliki keunikan yaitu bagiannya yang memiliki tekstur yang kasar tetapi tetap indah. Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Contoh Vas Tembus Cahaya

Keramik ini terbuat dari batu alam deorite dengan warna hitam pekat yang cocok dipadupadankan dengan furniture. Selain bagus untuk digunakan di ruang tamu atau kamar mandi, keramik jenis satu ini juga cocok untuk sebuah studio foto, lho. Keramik dinding ini memiliki corak batu alam andesit yang indah cocok untuk ruang tengah atau ruang makan bersama keluarga sambil menyaksikan pemandangan luar dari dalam rumah. Warna keramik dinding juga senada dengan semua komponen yang ada dalam ruangan mulai kursi, meja hingga keramik lantai. Keramik dinding satu ini memiliki motif batu alam slate yang disusun horizontal dengan warna abu-abu yang cukup retro dan klasik. Keramik dinding satu ini memang terlihat vintage sekali ya apalagi furniture-furniture yang ada di sekitar ruangan juga menambah kesan vintage dan klasik. Keramik motif batu slate namun dengan ukuran besar ini kebanyakan hadir di rumah-rumah dengan desain yang klasik. Kamu yang memang menyukai hal-hal yang sifatnya masih klasik dan retro, keramik motif di atas bisa mewakili.

Untuk keramik dinding satu ini memiliki motif diorite dan cocok diaplikasikan di dalam kamar mandi. Mengapa cocok diaplikasikan di dalam kamar mandi? Karena batu ini memiliki warna yang bisa membuat ruangan nampak lebih bersih. Batu slate memang banyak sekali digunakan sebagai motif keramik dinding ya. Nah, keramik dinding satu ini juga hampir sama seperti motif-motif batu slate lainnya namun ukurannya sedikit lebih lebar dan motif ini cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu atau teras. Melihat keramik dinding satu ini pastinya akan mengingatkan kamu dengan susunan batu bata bukan? Eits, meski kelihatannya batu bata, tapi keramik di atas bukan batu bata ya, melainkan keramik dinding dari bahan marmer yang memang motifnya seperti batu bata. Motif batu alam andesit dengan pola 3 warna ini memiliki corak cukup estetik dan indah. Kamu yang menyukai hal-hal yang minimalis namun estetik bisa memilih motif keramik di atas karena bagus untuk diaplikasikan di ruang tengah atau ruang tamu.

Jenis Vas Batu Alam Paling Populer

Jenis keramik satu ini memiliki corak batu alam slate yang indah. Motif keramiknya sangat bagus untuk kamu yang memiliki bisnis restoran karena akan mempercantik restoran. Nah, keramik dinding satu ini memiliki motif batu kerikil dengan versi yang lebih besar dan motif ini cocok sekali untuk diaplikasikan di dalam ruang keluarga sambil menyaksikan televisi bersama. Keramik motif batu sabak atau slate ini warna abu-abu yang cocok diaplikasikan untuk ruang tengah atau bisa juga ruang tamu kamu karena warna abu-abu polosnya senada dengan furniture rumahmu. Keramik satu ini memiliki corak seperti limestone yang disusun secara horizontal dan motif ini sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang tengah ataupun ruang tamu. Motifnya sangat minimalis namun cukup memberi kesan elegan. Jenis keramik motif batu alam limestone ini memiliki perpaduan warna yang sama dengan furniture ruang tamu kamu. Kamu bisa memilih motif batu alam dengan warna seperti gambar di atas untuk menyesuaikan berbagai furniture ruang tamu.

Model Kerajinan Paling Unik

Ingin rumah terlihat lebih artistik ? Simak ragam motif keramik dinding teras motif kayu dan batu alam berikut. Keramik Dinding - Salah satu material yang tidak kalah pentingnya dalam membuat sebuah bangunan menjadi cantik adalah keramik dinding. Keramik untuk dinding sendiri ada beberapa model dengan motif dan bahan yang berbeda-beda. Apakah kamu sedang bingung menemukan motif mana yang cocok untuk bangunan kamu, di bawah ini ada berbagai referensi yang bisa menjawab kebingunganmu. Ada dua motif keramik dinding yang sangat populer dan paling banyak dipilih oleh berbagai orang yakni motif batu alam dan juga kayu. Seperti apakah macam-macam ragam motifnya ? Yuk langsung saja intip inspirasi model dan motif keramik dinding rumah dari bagas di bawah ini! 2 Jenis Motif Keramik Dinding Terbaik1. Motif keramik yang satu ini hampir mirip dengan kayu balok yang disusun secara horizontal dan motif ini memiliki warna cokelat yang indah dan hampir menyerupai warna-warna pada kayu.

Contoh Vas Onyx
Contoh Vas Onyx

Keramik ini cocok diaplikasikan di kamar tidurmu. Motif keramik selanjutnya mirip dengan genteng rumah tapi dalam versi mini. Keramik motif unik satu ini cocok sekali untuk diaplikasikan di ruang tamu atau ruang keluarga. Nah, untuk kamu yang memang suka dengan jenis keramik yang unik dan mengandung estetika tinggi, gambar di atas ini bisa menjadi pilihan untuk ruang tengah. Menarik sekali bukan melihat televisi bersama keluarga tercinta dengan background keramik yang cantik? Kalau kamu suka sesuatu yang abstrak dan penuh dengan nilai seni yang tinggi, kamu bisa memilih jenis keramik dengan motif lukisan dan ukiran kayu seperti gambar yang ada di atas. Motif ulir kayu di atas memiliki pesona yang indah untuk ruang pribadi. Motif keramik satu ini memiliki pola segitiga yang disusun secara bolak-balik. Memiliki motif kayu bentuk segitiga, susunannya sangat unik untuk dipandang bukan? Kamu yang memang menyukai sesuatu yang sifatnya unik bisa memilih jenis keramik satu ini untuk ruang tamu rumahmu.

Pengrajin Vas Berbagai Motif

Keramik satu ini terbuat dari marmer yang tentunya bahan ini tidak asing didengar bukan ? Kamu yang suka sesuatu yang sederhana dan minimalis, keramik motif ini cocok mewakili dirimu. Keramik marmer minimalis ini cocok untuk digunakan di teras atau ruangan lainnya. Keramik ini memiliki motif kayu balok dengan susunan horizontal dengan warna yang cocok untuk digunakan di dalam kamar mandi rumah. Mandi terasa lebih nyaman ditemani dengan desain keramik yang eye catching. Motif kayu polos pada keramik dinding ruang tamu satu ini memang bisa dikatakan sederhana ya, namun sangat bagus untuk diaplikasikan di ruang tamu atau ruang tengah rumah, lho. Unik sekali ya keramik yang memiliki motif kayu persegi empat dan disusun hampir menyerupai sebuah lukisan yang indah ini? Apalagi corak abstrak pada persegi empatnya membuat keramik satu ini terlihat lebih estetik dan menarik. Untuk keramik satu ini memang terlihat sederhana, warnanya cokelat dengan garis-garis bintik. Warnanya hampir senada dengan kursi dan furniture-furniture lainnya, cocok untuk diaplikasikan di cafe atau restoran.


Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272