Motif Marble Mulai Banyak Diaplikasikan Pada Hunian

 Motif Marble Mulai Banyak Diaplikasikan Pada Hunian


Selain itu, keramik dinding dengan motif limestone ini dapat pula dipadukan dengan dinding pembatas yang terbuat dari papan kayu, sehingga akan menghasilkan kesan yang adem dan bersih apalagi jika warna keramik motif limestone yang dipilih adalah warna putih. Keramik dinding teras yang menggunakan motif tumpukan batu bata membuat tampilan depan rumah terkesan natural khas rumah pedesaan. Apalagi jika ubin lantai yang digunakan itu dari keramik bermotif batu alam serta dipadukan pula dengan beragam ornamen yang terbuat dari kayu. Keramik dengan motif batu slate yang disusun secara horizontal termasuk banyak digunakan sebagai pelapis dinding bagian teras rumah. Salah satu penyebabnya karena jenis motif seperti ini tidak mudah kotor, sehingga tepat bila digunakan pada bagian eksterior dari sebuah rumah. Keramik motif batu alam diorite dengan warna hitam keabuan ini membuat tampilan teras terkesan lebih adem. Selain mengesankan suasana yang adem, penggunaan keramik dengan motif batu alam ini akan memudahkan pemilik rumah untuk memilih furniture pelengkap, sebab semua warna dan material furniture cocok untuk ditempatkan pada teras dengan dinding berlapis keramik batu alam diorite yang solid ini.

 

Motif Marble
Motif Marble

Bintang Antik Sejahtera adalah toko yang menjual lantai marmer motif dengan harga meteran murah. Menjual dan memberikan harga vinyl per meter dengan murah dan terjangkau menjadi salah satu tantangan kami dalam melayani Anda. Bintang Antik Sejahtera berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang memuaskan baik dengan kualitas pekerjaan yang kami lakukan maupun dengan layanan yang kami berikan. Untuk memperkaya pilihan Anda dalam memiliki produk vinil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Bintang Antik Sejahtera jual lantai vinyl dalam bentuk plank, tile dan roll. Sebagai toko vinyl meteran, kami melayani pembelian vinyl roll secara meteran atau retail. Untuk setiap bentuk lantai vinyl yang kami jual, terdapat juga variasi ketebalan dan motif mulai dari vinyl motif kayu sampai dengan motif granit, marmer dan polos, sehingga tentu saja menambah pilihan yang kami berikan untuk Anda. Berikut adalah jenis lantai vinyl yang dipasarkan oleh Bintang Antik Sejahtera. Jual lantai Vinyl Plank dengan persegi panjang dan menyerupai parket kayu. Vinyl jenis ini hanya memiliki motif kayu dan merupakan jenis karpet vinyl motif kayu yang paling tebal dan kuat bila dibandingkan jenis lantai vinyl lain.

Lantai Motif Marble Kekinian

Pemasangan untuk vinyl jenis ini adalah model susun bata, agar hasil akhirnya dapat menyerupai lantai kayu pada umumnya. Vinyl jenis plank adalah yang paling banyak digunakan di rumah dan perkantoran dan tempat tempat publik karena daya tahannya yang kuat namun memiliki harga jual vinyl yang murah. Jual lantai Vinyl Roll dengan bentuk gulungan yang memiliki dimensi yang cukup luas. Vinyl ini dapat dipotong - potong sesuai bentuk ruangan pada saat pemasangan dan dapat dibeli secara retail dengan harga vinyl per meter yang kompetitif. Vinyl jenis ini cenderung lebih tipis dibandingkan jenis vinyl lain. Corak warna yang tersedia meliputi warna kayu, motif marmer, motif granit dan warna polos. Lantai vinyl roll banyak digunakan untuk klinik dan laboratorium. Kami sebagai toko vinyl meteran menyediakan beberapa jenis vinyl roll yang memiliki lapisan anti bakteri dan memiliki ketahanan terhadap kuman, jamur dan cairan kimia. Lantai rumah sakit membutuhkan vinyl dengan spesifikasi tertentu. Kami menyediakan lantai rumah sakit berbahan vinyl baik vinyl heterogeneous maupun homogeneous. Vinyl rumah sakit memiliki ketahanan yang baik terhadap bakteri dan cairan kimia. Beberapa jenis vinyl bisa dibersihkan dari noda darah dan kimia yang berwarna. Pada aplikasinya, lantai rumah sakit umumnya dinaikkan ke dinding setinggi 10 cm dan kemudian dipasang capping untuk menjepit vinyl tersebut. Jual lantai Vinyl Tile dengan bentuk persegi empat. Pemasangan vinyl ini hampir sama dengan pemasangan keramik. Vinyl tile memiliki pilihan warna yang paling banyak jika dibandingkan dengan jenis vinyl lantai lain dan cenderung memiliki harga jual vinyl yang murah jika dibandingkan jenis vinyl lainnya. Pilihan motif dan warna meliputi warna kayu, motif granit, motif marmer, motif karpet dan warna polos. Pemasangan vinyl tile seringkali dilakukan selang seling menggunakan beberapa motif untuk menampilkan motif catur, motif mozaik atau motif abstrak.

Motif Marble Terbaik Sepanjang Tahun 2022

Lantai Marmer - Marmer merupakan salah satu bahan yang sering digunakan sebagai bahan pembangunan rumah, baik untuk desain interior maupun eksterior. Bagian rumah yang sering dijadikan sebagai ajang kreasi marmer adalah lantai. Rumah yang menggunakan marmer akan membuat hunian terlihat lebih elegan, mewah serta memberi kesan alami dan natural. Selain granit lantai, marmer juga memberikan lebih banyak keuntungan daripada jenis bahan pelapis lainnya. Dengan menggunakan marmer, maka pemasangan keramik akan lebih mudah. Ini disebabkan ujung siku-siku marmer memiliki bentuk dan garis yang lebih akurat. Selain itu, marmer juga mampu menahan suhu agar tetap dingin jika dipasang pada rumah di daerah dengan hawa panas yang tinggi, sehingga rumah minimalis Anda akan lebih sejuk. Untuk masalah perawatan dan daya tahan, marmer terbukti lebih baik jika dibandingkan dengan bahan lainnya. Terdapat beberapa jenis marmer dengan harga yang beragam. Anda bisa memilih marmer berjenis impor ataupun lokal sesuai selera. Berikut merupakan rekomendasi harga marmer ekonomis untuk rumah Anda.

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer


Beragam Model Lantai Motif Marmer

Marmer ini merupakan marmer buatan lokal namun memiliki kualitas yang baik. Terkenal karena bentuk dan motifnya yang khas, marmer Tulungagung cocok sebagai pilihan marmer rumah Anda. Untuk pilihan warnanya berada di jangkauan warna abu-abu, putih pucat dan krem lembut. Merupakan marmer impor dengan desain corak putih bergaris-garis hitam lembut. Selain tepat digunakan sebagai pelapis lantai, marmer tipe ini juga dapat dijadikan sebagai penghias dinding interior dan meja. Marmer putih ini juga mudah perawatannya serta tidak mudah terlihat kusam. Hal tersebut tergantung dari tekstur motif keramik dan kualitas warna yang dihasilkan. Marmer Saint Laurent memiliki warna hitam hingga abu-abu gelap dengan garis-garis berwarna antara putih sampai coklat terang. Cocok untuk lantai keramik ataupun pelapis dinding. Marmer selanjutnya merupakan marmer dengan perpaduan warna krem lembut, abu-abu gelap serta abu-abu terang. Tekstur motif garisnya agak sedikit lebih lebar yang cenderung berwarna lebih gelap daripada dasar warna marmernya. Marmer untuk tipe ini tiap meter perseginya dibanderol harga sekitar 4.500.000 rupiah.

Lantai Motif Marmer Paling Diminati

Tiap satu meter perseginya, marmer Sepergiante Antique Grey ini dihargai sekitar 1.400.000 rupiah. Marmer ini bermotif garis abstrak berwarna putih hingga coklat susu lembut. Warna dasar marmernya coklat terang namun terlihat halus dan elegan. Terdapat dua jenis marmer Light Emperador, yaitu tipe biasa dan tipe extra. Keduanya dapat dibedakan dari bentuk motifnya, extra memiliki tekstur garis yang lebih banyak dan berdekatan daripada tipe marmer Light Emperador biasa. Berasal dari Italia, marmer impor ini memiliki jangkauan warna krem yang lembut. Cocok digunakan untuk pelapis lantai maupun dinding. Corak motif marmer Travertine Crema berupa garis halus yang sejajar dan berdekatan dengan warna hampir menyerupai warna dasar marmer. Marmer ini bercorak titik-titik emas yang tersebar dan berwarna dasar hitam. Motifnya berupa titik yang berdekatan dan merata di permukaan marmer, berbeda dengan marmer biasanya yang memiliki alur garis-garis. Warna hitam gelap dapat Anda kreasikan dengan perabotan lain, sehingga marmer ini dapat diaplikasikan dengan beragam warna interior.

Marmer lokal ini memiliki warna krem lembut dengan perpaduan tone krem yang bertingkat, campuran antara warna krem muda, tua dan medium. Warnanya yang lembut membuat marmer ini cocok dijadikan sebagai dasar lantai rumah Anda. Selain itu, harganya cukup terjangkau karena merupakan marmer buatan lokal namun dengan kualitas yang cukup baik. Sesuai namanya, marmer tipe ini berwarna hijau lembut dengan perpaduan beragam warna hijau, baik hijau daun, hijau lembut dan hijau yang menyerupai warna abu-abu. Cocok digunakan sebagai lantai ruang tamu dan rumah Anda karena memiliki warna yang cantik dan ceria. Sebagai marmer impor, Onyx Greem dibanderol harga sekitar 3.600.000 rupiah untuk tiap meter perseginya. Harga tersebut sebanding dengan coraknya yang indah. Marmer berwarna putih lembut ini dihargai sekitar 2.000.000 rupiah untuk tiap meter perseginya. Marmer ini memiliki gurat halus garis yang berwarna abu-abu lembut dengan jarak tiap garisnya yang berjauhan. Merupakan marmer impor, bentuk dan motifnya cocok untuk Anda yang ingin memberi kesan minimalis dan modern. Selain itu, dengan warnanya yang netral, Anda bisa bereksperimen lebih banyak dengan desain interior rumah Anda. Marmer akan membuat desain interior Anda jauh lebih indah dan cantik. Sebagai tambahan, sesuaikan warna marmer dengan warna perabotan interior rumah Anda dan kesan apa yang ingin Anda tampilkan untuk ruangan tersebut. Selain itu, sesuaikan pula dengan anggaran yang tersedia. Untuk menjaga keindahannya, cukup bersihkan secara teratur dengan menghindari penggunaan pembersih yang memiliki bahan asam yang tinggi. Demikian penjelasan mengenai Harga Lantai Marmer.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272