Motif Marmer Cocok Sekali Untuk Diterapkan Pada Tiang Rumah

 Motif Marmer Cocok Sekali Untuk Diterapkan Pada Tiang Rumah


Penggunaan lantai berbahan kayu sebenarnya populer dari zaman dahulu, tentu saja karena pada zaman dahulu masih langkanya lantai keramik ataupun lantai berbahan marmer. Namun, lantai kayu sejak abad 21 mulai populer lagi dan di minati oleh kaum dari generasi Z. Alasannya selain kesannya yang mewah, lantai kayu juga memiliki gaya natural yang memberikan kenyamanan. Selain itu lantai kayu dapat menjaga kesehatan seperti menjaga telapak kaki tetap hangat untuk mengurangi resiko penyakit reumatik. Memberikan suasana yang natural namun mewah, efek dari penggunaan lantai kayu yang memiliki daya tarik paling kuat dari desain lantai. Mampu menyerap suhu panas dan bersifat panas, cocok digunakan untuk rumah hunian yang berada di dataran tinggi. Dinamis dapat menghilangkan kekakuan pada desain interior bergaya modern menambahkan kesan hangat. Warna pada lantai kayu mudah pudar apalagi bila sering terpapar sinar matahari ataupun terkena air hujan. Rentan terhadap kelembapan, sehingga tidak disarankan di pasang di area dapur ataupun kamar mandi.

Motif Marmer
Motif Marmer


Lantai yang merupakan material penting dalam pembagunan suatu gedung, dan bagian dari dasar sebuah ruang. Tak hanya itu, ia juga menjadi elemen penting dalam memperkuat objek lain yang berada di ruangan yang sama. Baca Juga: Produk lantai kayu terlengkap, dengan harga terbaru! Pemilihan lantai harus mengutamakan kenyaman dan tentunya sisi estetika, guna untuk memperindah suatu gedung dan ruangan. Ada berbagai macam jenis lantai, misalnya lantai berbahan kayu, lantai berbahan keramik, kayu sintesis, lantai dari Vinyl yang merupakan lantai tiruan yang dapat menyerupai aslinya karena terdapat banyak variasi mulai dari motif, ukuran, dan jenis dari lantai vinyl, lantai marmer, lantai granit, lantai yang hanya melalui proses pengacian serta penghalusan, lantai Ubin, atau ada juga lantai yang diselimuti oleh karpet. Sebelum memilih antara lantai kayu dan lantai marmer, mari kita kenali dulu perbandingan lantai kayu dan marmer seperti dibawah ini. Pemilihan lantai berbahan kayu pada ruangan membuat setiap orang yang melihatnya kagum karena menambah nilai estetika dan kemewahan sebuah bangunan atau ruangan.


Motif Marmer Batu Alam Asli Tulungagung

Harga yang terbilang mahal namun kualitas dari lantai marmer tidak abal-abal. Sulit di perbaiki, bila lantai pecah atau berlubang akan sangat dulit diperbaiki dan diperlukannya tenaga ahli. Harus di potong menggunakan mesin pemotongan khusus. Warnanya tidak bisa seragam karena langsung dari batuan alami, point ini bisa juga menjadi kelebihan dari marmer karena berkesan sangat natural. Baca selengkapnya : Lantai Vinyl Vs Lantai Parket | Kamu Pilih Yang Mana? Lantai kayu memiliki daya serap yang tinggi sedangkan lantai marmer tidak, di tilik dari kebutuhan dan suhu dari setiap daerah. Pemilihan lantai harus sesuai dengan cuaca di daerah anda. Bisa saja ketika anda memilih lantai marmer dan tinggal di tempat yang dingin, akan lebih beresiko lantai marmer anda licin. Atau ketika anda memilih lantai berbahan kayu dan tinggal di daerah panas, maka akan menambah suhu semakin panas. Lantai berbahan kayu jika tergores akan meninggalkan bekas yang sangat mencolok, tetapi lantai marmer tahan terhadap goresan. Lantai berbahan kayu cenderung memberikan efek yang sehat Karena hangat dikaki sedangkan lantai marmer memberikan efek dingin. Lantai kayu sangat rumit dalam pemeliharaannya sedangkan marmer cenderung lebih mudah. Hal ini disebabkan kayu membutuhkan penyemprotan ulang secara berkala setiap untuk memelihara warna lantai agar warnanya tidak pudar dan mudah lapuk.

Motif Marmer Batu Alam Cantik

Mudah tergores, lapisan kayu dengan kualitas rendah akan rentan sekali tergores akan terlihat sekali bekas goresannya. Rawan terhadap rayap, untuk menghidari hal tersebut dibutuhkannya perawatan seperti memberi obat-obatan penghalau serangga. Lantai marmer merupakan lantai berbahan dasar yang berasal dari hasil gunung kapur yang terkena suhu panas yang kemudian mengeras sehingga membentuk sedimen, berpola dan bertekstur halus. Marmer meiliki karakter berkelas dan mewah, tekstur dan pola yang di hasilkan secara alamiah membuat material ini terbilang mahal, karena itu pemakaian marmer biasa di gunakan di gedung-gedung mewah atau di rumah-rumah besar yang ada di Indonesia. Memberikan efek dingin, cocok digunakan untuk rumah-rumah yang berada di daerah tropis. Mudah untuk di rawat. Kuat dan tahan lama. Desain yang di tawarkan mewah dan elegan, setiap motifnya beragam, tidak serupa. Cocok juga untuk desain rumah minimalis. Nat lebih kecil di bandingkan granit sehingga memberikan efek tidak bersekat. Permukaan yang licin menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan bila anda menggunakan material ini.

Lantai Motif Marmer Terkini

Untuk anda yang memiliki rencana lantai rumah dari marmer maka siaplah untuk membayar uang yang cukup banyak dibandingkan anda pakai granit atau keramik lantai biasa. Baiklah saya akan langsung sajikan info jenis dan juga harga marmer import dan lokal lengkap yang kami susun dengan sengaja untuk anda semua para pembaca. Meskipun harga perdus lantai marmer itu memang terasa agak mahal akan tetapi harga lantai marmer di negara kita itu lebih murah dibandingkan dengan tarif harga marmer di luar negeri. Sementara itu lantai marmer yang dengan kualitas standar rata-rata dijual dengan harga sekitar 400 ribu rupiah sampai 600 ribu rupiah. Misalnya harga marmer tulungagung per m2 dijual dengan kisaran harga segitu. Jadi pilihan ada ditangan anda apakah memilih marmer lokal ataukah marmer internasional dimana harga lokal lebih murah sedikit. Demikianlah info harga marmer dan apabila anda memang senang menggunakan marmer maka penting juga untuk jaga kebersihan di rumah anda sebab, tampilan bagus dan betapa indahnya lantai marmer jadi ketutup apabila lantai anda biarkan berdebu ataupun ada banyak barang-barang atau mainan anak-anak yang diletakkan diatas marmer itu. Jadi tipsnya adalah bisa gunakan cairan khusus untuk digunakan mengepel lantai mahal dengan bahan marmer ini.

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer


Elemen yang bisa anda pilih saat digunakan pada lantai rumah anda yaitu elemen lantai keramik, lantai bahan granit dan lantai bahan marmer, disini kami akan bahas mengenai harga marmer serta beberapa ulasan penting tentang apa saja keunggulan dan kekurangn dari lantai marmer tersebut berikut lasannya. Ada beberapa jenis marmer misalnya saja marmer tulungagung danjuga harga marmer thassos. Apabila kamu menggunakan marmer maka rumah anda akan terlihat seperti istana karena mengkilapnya itu loh, serta apabila diraba ada kesan halus serta kuat dan awet serta kokoh dibanding jenis lantai yang lain misalnya lantai keramik biasa bahkan dibandingkan granit itu jelas lebih bagus marmer. Anda bisa cermati bahwa lantai marmer ini sering anda jumpai pada hotel berkelas hotel bintang 5 serta kantor kantor yang bonafid sebab lantai ini pas jika diterapkan pada ruangan yang cukup luas. Tapi meski demikian bagaimanapun corak dan motif lantai marmer akan tetapi harga marmer ini tetap lebih diatas rata-rata harga laintai keramik.

Desain Lantai Motif Marmer

Keramik lantai motif serat kasar asia tile alpha white 20×20 putih kw1. Keramik ini mempunyai ukuran 40 x 40 dengan isi 6 keping/dus. Keramik motif kayu roman dtimber series 50×50 cm kw 1. Nah untuk daftar harga keramik lantai motif kayu terbaru dan terlengkap dapat langsung kalian simak berikut ini. Keramik lantai motif kayu garis/parket 40 x. Keramik lantai motif kayu kita meranti mbr 40x40: Terlihat lebih bersih dan lebih mewah pasti. Keramik lantai motif kayu platinum alaska series. Keramik ini berukuran 50 x 50 dan tiap kardusnya berisi 6 keping. Khususnya ubin keramik yang sudah menjadi standar lantai rumah di indonesia. Atena espana light cream 30×60 kw1 keramik matt motif kayu: Keramik vicenza lantai motif parket kayu 20x100cm kamar/ balkon. Harga keramik lantai motif kayu platinum alaska series 40×40 cm kw1. Untuk melengkapi interior sebuah rumah, pasti diperlukan berbagai macam bahan material. Harga keramik lantai milan motif wood/parquet 50×50 (matt).

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272