Pabrik Kijing Makam, Jual Kijing Murah Di Malang

Pabrik Kijing Makam, Jual Kijing Murah Di Malang


Kalian jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Jangan sampai kalian salah pilih. Kami memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam dengan kwalitas sangat bagus. Macam- macam produk kerajinan yang kami produksi banyak sekali selain kijingan masih ada papan nama sekolah, papan nama masjid, prasasti dll. Kalian kalau mau jalan- jalan ke Tulungagung jangan lupa mampir ya kami buka setiap hari minggu jangan lupa juga nonton live setiap hari sabtu dan pastikan anda dapat harga spesial dari kami. Bahan yang kami sediakan juga banyak sekali seperti contoh kijingan makam diatas yaitu dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an, bahan batu onyx yang memiliki warna identik dengan tembus cahaya. 

 

Pabrik Kijing Makam
Pabrik Kijing Makam

Tunggu apalagi yukk buruan kalian merapat serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah terpercaya. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Pabrik Kijing Makam Batu Alam Terpercaya

Model Makam Tingkat Dua- Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. Salah satunya yaitu kijingan yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami siap membuatkan desain custom sesuai dengan permintaan anda. Tulungagung terkenal sebagai kota marmer dari bongkahan batu besar yang dipotong sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai. Kenapa sih nisan atau kijing makam sangat dibutuhkan? Gambar diatas yaitu model kijingan dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan model minimalis tingkat 2 nisan buku. Tempat tabur bunga yaitu model salib. Dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. 2 mingguan untuk model kijingan yang kami produksi. Apabila barang ready 1 mingguan sudah selesai karena hanya tinggal letter nama almarhum saja.

Ini adalah ukuran standar yang disesuaikan dengan tinggi rata-rata orang Indonesia. Meski begitu, Kami tidak menutup kemungkinan untuk membuat makam sesuai dengan panjang dan lebar yang anda inginkan. Silahkan hubungi Kontak CS kami untuk mengetahui harga yang sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Makam Marmer merupakan kerajinan yang memakai bahan marmer yang di mengerjakan adalah Pabrik Marmer Tulungagung yang tertempat produksi atau gallery kami berada di Jalan Kanigoro Gg 04 No35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur. Kami siap mengirim kerajinan kami sampai Sabang - Meraoke via ekspedisi. Kami siap memakai jasa expedisi jalur apa saja seperti Jalur udara , jalur darat, Jalur Laut karena setiap pengiriman akan kami Packing kayu. 100% No Tipu-Tipu untuk kerajinan dan bahan yang kami pakai … 100% Asli . Jadi jangan ragu-ragu lagi untuk memesan kerajinan yang kami kerjakan. Makam Marmer merupakan kerajinan yang melayani online dan offline yang membantu anda untuk berbelanja online dengan Aman , Murah dan Mudah . Kerajinan yang kami kerjakan tersebut sangat detail akan kerajinan yang kami pasarkan. Karena pabrik kami memiliki tenaga ahli untuk membuat segala kerajinan dan tenaga ahli kita sudah puluhan tahun mengerjakan kerajinan seperti ini .

Cari Parbrik Kijing Makam Murah Hanya di Bintang Antik Sejahtera

Atau hubungi customer service kami di nomor hotline yang tersedia. Kunjungi pula situs Bintang Antik Sejahtera. Berbagai Bentuk Model Kijing Makam Granit Dari Berbagai Pesanan Makam Surabaya, Kijing Makam Marmer Madura, Kijing Jakarta, Kijing Yogya, Makam Wonogiri, Kijing Riau, Makam di Sumatra, Makam Granit Madiun Kijing Granit Malang Dan Dari Pesanan Beberapa Kota Lainnya. Dengan Bentuk Dan Ukuran Yang Berbeda Pula, Berikut Contoh Model Makam Atau Contoh Model Kijing Marmer Atau Model Kuburan Kristen Kijing Granit Harga Murah. Ini adalah model Makam paling sederhana dari koleksi model makam yang kami Miliki. Makam ini dilengkapi dengan lubang tabur bunga standart lebar sesuai selera anda. Anda menginginkan Makam yang bisa ditanami rumput di bagian lubang tabur bunganya, kami siap membuat lubang tabur bunga yang lebih lebar. Makam ini adalah model terlaris dari semua produk yang kami luncurkan. Makam ini memiliki harga mulai 3.500.000 untuk bahan marmer, 4.500.000 untuk bahan Impala, dan 5.500.000 untuk Bahan Granit Black nero.

Jual Kijing Murah
Jual Kijing Murah


Makam Marmer ada juga yang mengistilahkan dengan Kijing ataupun Bodi Makam. Kami sebagai pabrik marmer memproduksi Makam Marmer, Kijing Marmer, dengan Harga bodi makam termurah. Meski Murah, Produk kami memiliki kualitas terjamin. Pada umumnya kami menggunakan 3 pilihan bahan yaitu Marmer (putih kearah Cream), Granit black Nero ( hitam) dan Impala. Dari sisi keawetan bahan semua produk kami tentu lebih awet dibanding dengan bahan batu Marmer lain. Jika ditanya bahan mana yang paling bagus, maka kami akan menyarankan bahan Granit balack Nero. Ini tidak lepas adri sifat kekerasan yang tinggi dari Batu Granit Black Nero. Namun itu semua kembali pada anda tentang selera warna dan corak yang anda sukai. Tak hanya terbatas pada Pilihan Bahan Batu Marmer, kami juga menyediakan beragam MODEL MAKAM MARMER. Berikut ini beberapa jenis contoh model bodi makam marmer yang kami buat. Untuk keterangan lengkap dan lebih jelas silahkan memilih kategori “Makam Marmer Tulungagung” pada pilihan menu yang tersedia di situs ini.


Jual Kijing Murah dari Bahan Kwalitas Branded

Anda juga bisa memesan makam dengan modifikasi bodi makam. Makam Ini Memiliki ciri khas badan makam yang berbentuk lancip. Untuk Makam Standart kami memiliki Model dengan nisan bulat di bagian atasnya, Anda juga bisa memesan nisan bentuk pipih, nisan ataupun nisan kembang. Harga Makam Marmer bentuk Bokoran Tunggal standart adalah 3.700.000 sedangkan untuk Bokoran Tumpuk (trap2) Harga batu Makam Marmer ini adalah 4.500.000. Untuk Info Lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak CS Kami. Makam ini memiliki model mirip makam Bokoran. Pada jaman dahulu Makam ini sering dipakai untuk makam Bangsawan Mataram. Harga Makam Marmer bentuk Mataram Tunggal standart adalah 3.700.000 sedangkan untuk Mataram Tumpuk (trap2) Harga batu Makam Marmer ini adalah 4.500.000. Untuk Info Lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak CS Kami. Beragam Model makam Kristen yang kami tawarkan. Untuk Makam Marmer ini bisa juga dari makam Trap 1 atau 2 dengan modifikasi lubang tabur bunganya. Kebanyakan ukuran makam yang kami produksi memiliki panjang 160 cm, dengan lebar 60 cm dan tinggi menyesuaikan dari model makam.

Jual Kijing Murah Dikelasnya

Segala bentuk kerajinan tersedia disini.Kalau kita berbicara tentang kerajinan memang tidak ada habisnya , karena banyak sekali kerajinan yang bisa dijadikan kerajinan , bahan batuan alam berupa granit, marmer, onyx serta batuan kali mampu dibuat kerajinan yang mempunyai nilai seni tinggi dan daya jual yang lumayan. Kami Bintang Antik Sejahtera yang sudah berdiri sejak puluhan tahun memberikan kerajinan berbahan batuan alam berbagai bentuk. Berbicara tentang kerajinan kali ini saya akan membahas tentang kerajinan yang abnyak dicari orang , produk unggulan kami yaitu makam/kijingan serta nisan . Jika anda sedang mencari kijing/makam untuk keluarga yang abru saja meninggal atau sedang mengganti kijing yang sudah usang , disinilah tempatnya , akmi menyediakan berbagai makam atau nisan dengan model banyak sekali , untuk bahan kita menggunakan bahan marmer dan granit. Biasanya kita menggunakan marmer Kawi Agung dan untuk granit kami menggunakan Impala dan blacknero.Untuk makam yang satu ini kami menggunakan bahan bromo agung karena ini salah satu permintaan customer kami Bapak Yudianto. Pelayanan kami ke seluruh indonesia , jika kita kirim ke luar pulau kami juga bisa ya.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272