Pengrajin Bongpay Marmer Batu Alam Tulungagung | Bongpay Marmer Tulungagung

 Pengrajin Bongpay Marmer Batu Alam Tulungagung | Bongpay Marmer Tulungagung

Nisan Bunga Marmer ini memiliki model bulat dengan berbagai variasi model. Nisan bulat ini diproduksi menggunakan teknik bubut. Nisan ini memiliki ukuran diameter 16 cm dan panjang 50 cm. Itu adalah ukuran standart yang kami produksi, jika anda menginginkan nisan dengan ukuramn yang lebih kecil maupun lebih besar, anda bisa langsung request pada kami. Ukuran dari nisan patok marmer standar dari kami adalah tinggi 60 cm dengan lebar 25 cm dan ketebalan 5 cm. Tinggi 60 cm di sini dibagi menjadi 40 bagian atas nisan yang terpoles halus yang muncul di permukaan, dan 20 cm bagian bawah yang kasar untuk mempermudah dalam menimbun ke dalam tanah. Namun jika anda menginginkan ukuran tersendiri misal lebih besar ataupun lebih kecil, anda bisa memesan dengan langsung menghubungi kontak CS kami. Prasasti Batu Nisan atau bisa juga disebut Nisan Prasasti ini merupakan produk terlaris dari Bintang Antik Sejahtera. Tak hanya melayani di daerah lokal Tulungagung, namun juga siap pengiriman ke luar kota.

bongpay murah tulungagung
bongpay murah tulungagung


Untuk proses pahat/ ukir, kami menggunakan teknik pahat manual. Teknik ini memiliki banyak kelebihan, kedalaman ukiran dapat diatur sesuai dengan keinginan, dan tentu hasilnya akan lebih tajam dari teknik lainnya. Tentu untuk memahat nisan ini juga diperlukan skill khusus. Maka dari itu kami telah bekerjasama dengan teknisi yang sudah profesional dalam bidangnya masing- masing mulai dari proses pembuatan hingga proses ukir. Banyak sekali Model Nisan Kristen Marmer yang kami produksi mulai dari model sederhana hingga model yang besar dan mewah. Anda juga dapat request desain serta ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan pemakaman. Bahan yang kami gunakan tidak hanya bahan marmer, kami juga memproduksi nisan dengan bahan granit blacknerro dan granit impala. Prasasti Batu Nisan atau bisa juga disebut Nisan Prasasti ini merupakan produk terlaris dari Bintang Antik Sejahtera. Tak hanya melayani di daerah lokal Tulungagung, namun juga siap pengiriman ke luar kota. Alhamdulillah Tidak henti pesanan nisan prasasti ini tak terlepas dari kualitas Nisan yang kami produksi.

Bongpay Marmer Tulungagung Murah

Granit yang kami gunakan ini adalah granit blacknerro yang berwarna hitam kelam sehingga nampak lebih mengkilat dan elegan. Telah banyak model bongpay yang kami produksi dengan berbagai ukuran, salah satunya yang saya posting kali ini. Bahan Marmer adalah salah satu pilihan bahan terbaik jika digunakan sebagai bahan dasar nisan. Bahan marmer sudah terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Apalagi kami menggunakan Marmer Tulungagung jenis B1 untuk memproduksi nisan ini. Marmer Tulungagung sudah terkenal di kalangan masyarakat sebagai marmer lokal yang memiliki kualitas sangat oke.Jadi bukan pilihan yang keliru jika marmer ini digunakan sebagai nisan. Nisan Bunga Marmer ini memiliki model bulat dengan berbagai variasi model. Nisan bulat ini diproduksi menggunakan teknik bubut. Nisan ini memiliki ukuran diameter 16 cm dan panjang 50 cm. Itu adalah ukuran standart yang kami produksi, jika anda menginginkan nisan dengan ukuramn yang lebih kecil maupun lebih besar, anda bisa langsung request pada kami. Ukuran dari nisan patok marmer standar dari kami adalah tinggi 60 cm dengan lebar 25 cm dan ketebalan 5 cm.

bongpay batu alam granite
bongpay batu alam granite

Dibalik itu juga ada sedikit kekurangan yaitu pembuatannya memakan waktu 2-3 hari. Nisan Granit Minimalis dengan hasil yang maksimal. Nisan ini salah satu inovasi baru dalam pembuatan, dengan penambahan lubang tabur bunga kecil. Nisan ini biasanya dipesan karena tempat pemakaman yang sempit. Atau ada juga yang memesan karena menginginkan model yang tidak biasa. Untuk nisan seperti ini harga dibandrol sama seperti artikel kotak biasa. Diatas merupakan Contoh Nisan Kristen Marmer hasil produksi kami. Ukuran nisan tersebut adalah 40 cm x 60 cm. Nisan ini memiliki bentuk yang sangat unik dan menarik, selain itu nisan yang satu ini juga ditambahkan patung malaikat dibagian depannya. Detail lainnya yaitu bagian depan ditambahkan lubang untuk tabur bunga. Menggunakan bahan granit sebagai nisan seperti ini memang memiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu akan awet dan tahan lama. Granit Blacknerro ini memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi, jadi jika diletakkan di area outdoor seperti pemakaman tentu akan awet dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Bongpay Batu Alam Granite

Dapat kita ketahui bahan granit ini bertekstur keras sehingga tidak mudah lapuk jika terkena hujan maupun panas. Penggunaaan bahan granit untuk Nisan Kuburan adalah pilihan yang sangat tepat. Untuk membuat Kepala Batu Nisan ini, bahan granit memang menjadi pilihan favorit. Bahan granit memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi sehingga sangat kokoh. Tingkat kekerasan batu granit ini dapat bertahan dalam cuaca luar ruangan baik hujan maupun panas. Selain itu warna hitam terlihat minimalis dan tidak mudah kotor. Sehingga keluarga tidak perlu susah payah untuk membersihkan makam keluarga ketika ingin berziarah. Batu Nisan Kotak Granit dikerjakan oleh pengrajin berpengalaman dari Kota Tulungagung yang memiliki skill khusus. Tidak hanya pembuatannya saja, tetapi juga penulisan nama. Karena untuk menulis nama ini kami menggunakan teknik pahat alami, sehingga tidak semua orang dapat mengerjakan dengan sangat rapi. Teknik pahat manual ini memiliki banyak kelebihan dari pada teknik HCL atau yang lain. Salah satunya yaitu hasil lebih dalam dan penulisan terlihat tajam.

Harga Bongpay Paling Murah Tulungagung

Tinggi 60 cm di sini dibagi menjadi 40 bagian atas nisan yang terpoles halus yang muncul di permukaan, dan 20 cm bagian bawah yang kasar untuk mempermudah dalam menimbun ke dalam tanah. Namun jika anda menginginkan ukuran tersendiri misal lebih besar ataupun lebih kecil, anda bisa memesan dengan langsung menghubungi kontak CS kami. Nisan Marmer ini merupakan produk dari Pabrik Marmer Tulungagung BAS. Kami menyediakan beberapa model nisan patok, nisan kembang, nisan prasasti, dan bahkan bongpay. Jika anda sedang mencari produk tersebut maka tidak salah jika anda menghubungi kami. Cek spesifikasi dari nisan dan harga batu nisan kuburan marmer pada artikel berikut. Semoga anda mendapatkan informasi yang anda butuhkan di sini. Batu Alam Untuk Nisan ini diambil langsung dari sungai oleh penambang yang sudah berpengalaman. Jadi Nisan Batu Sungai yang kami produksi ini 100% terbuat dari batu alam utuh yang di poles sehingga menjadi nisan yang berkualitas. Nisan ini tentunya memiliki bobot yang lumayan berat mengingat batu yang digunakan adalah batu kali utuh. Untuk proses pembuatan dari awal hingga akhir kami selalu bekerjasama dengan teknisi yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Batu kali ini memiliki ukuran 40cmx60 cm, ukuran ini sangat pas karena tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Jika anda menginginkan ukuran besar, kami juga melayani. Tetapi untuk mengangkatnya juga dibutuhkan tenaga ekstra, biasanya kami membutuhkan tenaga derek untuk keselamatan kerja para karyawan. Jika anda ingin melihat secara langsung produk-produk kami, anda bisa langsung berkunjung di alamt Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung. Atau anda juga dapat membuka google map dan search “Bintang Antik Sejahtera”. Untuk anda yang berada di luar kota atau bahkan di luar pulau, anda juga tidak perlu khawatir karena kami melayani pengiriman hingga ke Seluruh Wilayah Indonesia. Tentunya dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Ukuran Bongpay Marmer Custome

Kami hanya mempekerjakan perajin yang sudah perpengalaman dan memiliki pekerjaan yang rapi. Untuk pemesanan nisan prasasti ini dibutuhkan waktu kurang lebih 7 hari. Jika anda berminat untuk memesan anda bisa menghubungi kontak Customer Service kami yang tertera pada bagian bawah artikel ini. Tak hanya itu anda juga bisa berkonsultasi untuk ukuran custom. Untuk anda yang beragama islam anda bisa menyisipkan kaligrafi Innalilahi, jika anda beragama kristen anda bisa memesan dengan menambahkan simbol salib pada tulisannya. Jika anda ingin menambahkan foto pada nisan juga bisa dengan biaya tambahan 200.000 untuk pemasangan foto. Bongpay merupakan sebutan untuk nisan/ papan nama dalam makam tradisional masyarakat tionghoa. Bongpay biasanya terbuat dari batuan atau granit yang dipahat sehingga memunculkan sebuah ukiran-ukiran nama. Melihat banyaknya permintaan bongpay ini, kami juga memproduksi bongpay dengan bahan granit, kenapa kami memilih bahan granit ? Bongpay ini biasanya terletak di area outdoor yang tentunya terkena dampak langsung terhadap cucaca. Maka dari itu kami memilih bahan granit untuk memproduksinya, karena bahan granit memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi sehingga sangat kokohj meskipun terkena cuaca panas maupun hujan.
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272