Prasasti Batu Nisan Granit | Contoh Nisan Prasasti Granit Modern

 Prasasti Batu Nisan Granit | Contoh Nisan Prasasti Granit Modern

Prasasti Batu Nisan Granit - Prasasti Batu Nisan atau bisa juga disebut Nisan Prasasti ini merupakan produk terlaris dari Bintang Antik Sejahtera. Tak hanya melayani di daerah lokal Tulungagung, namun juga siap pengiriman ke luar kota. Alhamdulillah Tidak henti pesanan nisan prasasti ini tak terlepas dari kualitas Nisan yang kami produksi. Kami hanya mempekerjakan pengrajin yang sudah perpengalaman dan memiliki pekerjaan yang rapi. Prasasti Nisan yang kami buat berasal dari baha batu alam asli. Anda bisa memilih untuk yang berwarna putih kami ada Nisan berbahan marmer kawi agung, marmer lokal kualitas terbaik asli Tulungagung. Untuk nisan prasasti berwarna hitam berbahan granit Black Nero. Untuk bahan marmer Anda bisa memilih cat warna emas atau hitam. Prasasti Nisan Granit ini menggunakan bahan Granit blacknerro warna hitam kelam. Granit ini merupakan granit lokal dengan kualitas terbaik. Granit jenis ini sangat cocok jika dijadikan sebagai bahan prasasti nisan seperti ini. Karena nisan mayoritas terletak di ruangan terbuka dan granit ini sangat cocok karena tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas. 

Nisan Prasasti Kristen Granit
Nisan Prasasti Kristen Granit


Untuk penulisan dari prasasti ini kami menggunakan teknik pahat manual. Dikerjakan langsung oleh pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah berpengalaman ddalam bidangnya. Pahatan yang di hasilkan sangatlah rapi dan tajam sehingga tidak akan pudar dan tahan lama. Ukuran dari prasasti ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tersedia ukuran standart 30×40, 40×60, 60×90 dan masih banyak lagi. Selain Nisan Prasasti Granit , kami juga memproduksi nisan model lainnya seperti Nisan Model Buku Granit, Nisan Prasasti Granit, Makam Kristen Terbaru, Model Kuburan Kristen Granit, dan ma;sih banyak yang lainnya. Pemesanan dapat dilakukan secara online maupun offline. Pemesanan secara online dapat anda lakukan hanya dengan menghubungi contact person dibawah ini. Jika anda ingin menesan secara langsung anda dapat berkunjung di alamat Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung.

Nisan Prasasti Granit Minimalis

Saat ini sudah banyak sekali inovasi-inovasi bermunculan untuk membuat suatu produk salah satunya nisan. Bahan dan model nisan saat ini sudah sangat bermacam-macam mulai dari bahan marmer, granit, hingga batu alam/batu kali. Seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu nisan dengan bahan batu kali/batu sungai. Batu Alam Untuk Nisan ini diambil langsung dari sungai oleh penambang yang sudah berpengalaman. Jadi Nisan Batu Sungai yang kami produksi ini 100% terbuat dari batu alam utuh yang di poles sehingga menjadi nisan yang berkualitas. Nisan ini tentunya memiliki bobot yang lumayan berat mengingat batu yang digunakan adalah batu kali utuh. Untuk proses pembuatan dari awal hingga akhir kami selalu bekerjasama dengan teknisi yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Batu kali ini memiliki ukuran 40cmx60 cm, ukuran ini sangat pas karena tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Jika anda menginginkan ukuran besar, kami juga melayani. Tetapi untuk mengangkatnya juga dibutuhkan tenaga ekstra, biasanya kami membutuhkan tenaga derek untuk keselamatan kerja para karyawan. Harga : Silahkan Hubungi Saya. 

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Pabrik Marmer Tulungagung tidak Jual Nisan Batu Alam, tetapi juga Nisan Kuburan Marmer dan Batu Nisan Granit Hitam . Tergantung keinginan anda. Anda juga dapat request model dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kami telah melayani pesanan secara online sejak tahun 2009 dan respon customer sangat bagus mengingat kami selalu menomorsatukan kualitas. Jika anda ingin melihat secara langsung produk-produk kami, anda bisa langsung berkunjung di alamt Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung. Atau anda juga dapat membuka google map dan search “Bintang Antik Sejahtera”. Untuk anda yang berada di luar kota atau bahkan di luar pulau, anda juga tidak perlu khawatir karena kami melayani pengiriman hingga ke Seluruh Wilayah Indonesia. Tentunya dengan jaminan barang aman sampai tujuan.

Contoh Nisan Prasasti Granit Modern

Semua produk kerajinan yang kami buat dari batu marmer dan onyx asli. Kami tidak menerima pesanan dari bahan fiber, keramik, dll. Biasanya makam granit memiliki dimensi yang terdiri atas tiga macam, yaitu bagian dasar makam, bagian badan dari makam, dan bagian nisan diatasnya. Pada bagian nisannya memiliki bentuk kotak. Untuk dimensi dasar makam granit, ukurannya adalah 160 cm x 60 cm dan panjang ketinggiannya berukuran 13 cm. Sedangkan, untuk ukuran badan makam granit memiliki dimensi 145 cm x 40 cm dan panjang tinggi nya 20 cm. Untuk bagian nisan makam granit berdimensi 45 cm x 40 cm dan panjang tingginya 25 cm yang memiliki fungsi sebagai tempat peletakkan nama atau biasanya disebut dengan letter nama dari orang yang telah meninggal. Untuk harga Makam Marmer mulai dari harga 3.000.000 dan kami juga menerima pesanan custom order. Untuk info harga dan diskusi produk, silahkan langsung menghubungi kontak CS kami. Lokasi Workshop : Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Kab.Tulungagung.

Nisan Prasasti Kristen Granit
Nisan Prasasti Kristen Granit

Harga Batu Prasasti Granit - Batu granit adalah salah satu batu alam yang terkenal dapat digunakan sebagai bahan dasar berbagai kerajinan batu alam. Bisa digunakan sebagai lantai, dinding, makam, nisan, prasasti dan lain sebagainya. Nah untuk saat ini Pabrik Marmer Tulungagung akan membahas kerajinan dengan bahan dasar batu granit yaitu Prasasti Papan Nama Granit. Kami telah memproduksi ratusan hingga ribuan prasasti dengan menggunakan bahan granit. 

Jenis Nisan Granit Paling Terlaris

Jenis prasasti yang kami produksi juga beragam mulai dari prasasti peresmian, prasasti, papan nama, prasasti nisan dan masih banyak lagi. Bahan granit merupakan bahan favourit untuk bahan dasar prasasti karena batunya keras dan tentunya tahan lama jika di letakkan di area outdoor. Kali ini kami mendapatkan pesanan dali salah satu customer di daerah magelang yaitu Prasasti Papan Nama Granit yang berisikan teks pancasila, teks UUD 1945, gambar kepulauan indonesia hingga gambar bendera Indonesia. Papan Nama Granit ini memiliki ukuran 125 cm x 140 cm. Semua Contoh Prasasti Granit ini di produksi menggunakan teknik pahat manual yang langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional. Teknik pahat ini akan menghasilkan goresan yang cukup dalam sehingga tulisan tidak mudah hilang, jika pudar kita hanya perlu menggecat ulang sesekali. 

Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Untuk membuat tulisan sebanyak ini para pengrajin harus memiliki ketelitian dan kejelian karena jika salah satu huruf saja hasilnya akan sangat fatal. Sehingga untuk memproduksi Prasasti Nameboard Granit seperti ini juga memerlukan waktu. Maka dari itu anda setidaknya harus memesan 2 minggu sebelum prasasti tersebut anda gunakan. Papan Nama Granit ini dapat anda pesan sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan. Anda dapat langsung berkomunikasi dengan custoner service kami yang telah saya cantumkan dibawah ini. Pemesanan juga cukup mudah karena kami adalah Layanan Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Sehingga anda cukup memesan nya dari rumah anda, dan papan nama ini siap dikirim sampai tujuan.

Model Nisan Prasasti Termurah

Apalagi di bagian nama kita selalu menggunakan letter pahat manual yang hasilnya lebih rapi, tajam serta awet sampai akhir tujuh turunan hehehehe… Marmer merupakan batuan alam yang dapat di jadikan sebuah kerajinan yang bernilai tinggi. Yang banyak di cari banyak orang untuk memenuhi kebutuhan indoor maupun outdoor. Alasan banyak orang memakai bahan batu ialah berkesan mewah, jelas awet nya, tidak perlu perawatan khusus. Walaupun terbilang sedikit lebih mahal namun kalau di bandingkan kwalitas barang tentu akan sebanding. Yukk segera konsultasi produk nisan maupun makam kepada kami, harga nisan marmer tersebut di jamin terjangkau karena kami asli pengrajin dari Tulungagung. Jangan takut ketipu, jangan takut barang sampai dan jangan takut barang tidak berkwalitas. Karena kami pengrajin Terbaik dari Tulungagung yang selalu memberikan kepuasan pelanggan dan profil perusahaan kami sangat jelas. Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi customer service kami dengan contact person yang sudah tertera di bawah ini. Pelayanan ramah dan fast respon hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Nisan Kuburan Prasasti Granit
Nisan Kuburan Prasasti Granit

Nisan Batu Marmer tentu memiliki beraneka ragam model, mulai dari model minimalis hingga bermodelan yang sangat mewah. Salah satu diantaranya seperti gambar di bawah ini yang memiliki model buku di lengkapi tempat tabur bunga yang sangat lebar. Tentu sangat cocok untuk area pemakaman yang terbatas. Nah bagi anda yang ingin mengijingi almarhum / almarhummah namun area makam terbatas model nisan inilah solusinya. Walaupun memiliki ukuran kecil model nisan ini tetap terlihat mewah karena bahan yang di gunakan batu marmer. Bintang Antik Sejahtera satu satunya Pabrik Marmer Tulungagug yang memproduksi semua kerajinan dari bahan batu yang memiliki kwalitas Grade A. Tak hanya bahan saja yang kami perhatikan melainkan tukang - tukang kami juga sudah profesional dalam pembuatan kerajinan. Jadi percayakan saja kepada ahlinya untuk pembuatan nisan dan makam yang anda inginkan. Nisan batu marmer maupun makam merupakan sebuah penanda yang memudahkan kita untuk berziarah di pemakaman.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272