Prasasti Granit Murah dan Berkualitas di Tulungagung

Prasasti Granit Murah dan Berkualitas di Tulungagung

Batu granit memiliki harga sekitar $40 - $150 per kaki persegi, dan ini sudah termasuk biaya instalasi. Akan tetapi harga batu granit pada realitanya juga ditinjau dan lebih tergantung pada pemilihan warna serta penampilannya. Batu marmer sering juga disebut sebagai batu pualam, batu ini merupakan batuan kristalin dengan tekstur kasar yang berasal dari batu gamping atau dolomit. Batu marmer memiliki warna yang masih murni, yaitu warna putih. Hal ini disebabkan karena batu marmer terbentuk bahan dasar utama berupa mineral kalsit. Pada dasarnya batu marmer berasal dari gunung kapur, yang telah terkena suhu panas serta telah mengeras dan membentuk sedimen yang berpola sehingga terlihat indah dengan tekstur yang sangat halus. Sebagai informasi tambahan untuk anda, batu marmer ialah hasil dari proses malihan atau metamorfosa batu gamping. Dimana tekanan dan suhu yang dikeluarkan oleh gaya endogen akan menyebabkan terjadinya proses rekristalisasi pada batuan gamping atau dolomit sehingga akan membentuk berbagai macam foliasi serta non foliasi. Rekristalisasi yang terjadi sebelumnya akan mengakibatkan struktur dasar batuan berubah dan membentuk tekstur baru dengan keteraturan butir. Inilah proses terbentuknya batu marmer.

Model Nisan Prasasti Design Custom
Model Nisan Prasasti Design Custom

Prasasti Nisan Makam Marmer Kualitas Super

Dengan demikian istilah prasasti tetap lestari hingga sekarang. Batu granit ialah sejenis batuan felsik, igneus, intrusif yang pada umumnya banyak ditemukan dan didapatkan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Umumnya batu granit memiliki ukuran yang besar serta keras dan kuat. Maka tidak mengherankan jika batu ini laris untuk dijadikan ornamen dinding dan lantai bangunan. Batu granit memiliki kepadatan sekitar 2,75 gr/cm3 untuk jangkauan sekitar 1.75 dan 2.80. informasi tambahan untuk anda, batu granit memiliki tekstur yang keras karena terbentuk dari metamorfosa material gunung berapi. Untuk penampilan fisik, granit memiliki warna dengan aksen bintik-bintik. Bintik-bintik tersebut muncul akibat beberapa zat, seperti kuarsa, biotit mica, feldspar, dan amphibole yang menyatu dengan batu. Batu granit merupakan ornamen yang laris diburu untuk dijadikan lantai, dinding, dan lain sebagainya. Harus anda ketahui jika batu granit memiliki daya tahan lebih kuat terhadap kotoran tumpahan yang menempel di permukaannya jika dibandingkan dengan batu marmer (jenis batu lain yang juga laris untuk dijadikan ornamen mewah).

Bagi Anda yang belum tahu, di kutip dalam laman wikipedia Indonesia , Prasasti adalah piagam atau dokumen yang ditulis pada bahan yang keras dan tahan lama. Penemuan prasasti pada sejumlah situs arkeologi, menandai akhir dari zaman prasejarah, yakni babakan dalam sejarah kuno Indonesia yang masyarakatnya belum mengenal tulisan, menuju zaman sejarah, di mana masyarakatnya sudah mengenal tulisan. Ilmu yang mempelajai tentang prasasti disebut Epigrafi. Di antara berbagai sumber sejarah kuno Indonesia, seperti naskah dan berita asing, prasasti dianggap sumber terpenting karena mampu memberikan kronologis suatu peristiwa. Ada banyak hal yang membuat suatu prasasti sangat menguntungkan dunia penelitian masa lampau. Selain mengandung unsur penanggalan, prasasti juga mengungkap sejumlah nama dan alasan mengapa prasasti tersebut dikeluarkan. Dalam pengertian modern di Indonesia, prasasti sering dikaitkan dengan tulisan di batu nisan atau di gedung, terutama pada saat peletakan batu pertama atau peresmian suatu proyek pembangunan. Dalam berita-berita media massa, misalnya, kita sering mendengar presiden, wakil presiden, menteri, atau kepala daerah meresmikan gedung A, gedung B, dan seterusnya dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Prasasti Batu Granit Terbaik dan Terlengkap

UD.Bintang Antik Sejahtera merupakan satu - satunya pabrik yang menyajikan ribuan katalog kerajinan untuk kebutuhan indoor serta outdoor. Yang melayani secara online dan offline, tentu dapat memudahkan anda untuk berbelanja ketempat kami. Jangkauan kami keseluruh wilayah Indonesia yang nantinya akan dikirim oleh jasa ekspedisi kepercayaan kami. Jangan takut barang sampai tujuan salah maupun pecah karena sebelum pengiriman akan kami croschek terlebih dahulu. Dan apabila nantinya barang pecah kita garansi ganti penuh. Namun alhamdulillah resiko pecah sampai hari ini belum pernah karena peckingan kami standart pecking yang di kerjakan oleh teknisi handal kami. Untuk masalah pemesanan tidak usah khawatir karena akan di layani marketing profesional kami. Yang nantinya akan membantu anda untuk masalah kebutuhan kerajinan yang anda inginkan. Dan jangan lupa langsung saja menghubungi contact person di bawah ini untuk pemesanan. Kami selalu melayani kebutuhan anda dengan sepenuh hati. Layanan ini selalu di persembahkan oleh Pusat Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya.

Model Custom Nisan Prasasti Kuburan
Model Custom Nisan Prasasti Kuburan

Prasasti Kuburan Model Terbaru

Berjumpa lagi dengan saya Maya Silviana saff marketing di Bintang Antik Sejahtera yang akan melayani semua kerajinan yang anda perlukan salah satu di antaranya Prasasti Peresmian Gedung Bahan Batu Granit Tulungagung. Prasasti granit brand Bintang Antik Sejahtera selalu menggunakan dua bahan pilihan. Yakni bahan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dan bahan batu granit blacknero yang berwarna hitam kelam. Kedua bahan tersebut sangat mewah serta memiliki kwalitas yang terjamin. Maka dari itu prasasti granit maupun prasasti marmer selalu banyak di cari. Kami jasa pembuatan prasasti dengan beragam ukuran, baik ukuran standart maupun ukuran custom. Yang memiliki ketebalan standart yakni 1. 8 sampai 2 cm. Kenapa prasasti peresmian gedung kebanyakan menggunakan bahan batu granit ? Nah bagi anda yang membutuhkan prasasti untuk peresmian maupun untuk kegiatan yang lain jangan sampai salah toko yaa… Hanya di Pusat Marmer Tulungagung yang selalu memberikan kwalitas dan hasil yang terbaik. Serta harganya pun tentu sangat terjangkau dan untuk pembelian lebih dari 5 anda dapat harga khusus dari kami.

Prasasti Marmer Peresmian Gedung Design Terbaru

❤️ 20 x 15 cm - Ukuran papan nama sedang. ❤️ 20 x 30 cm - Ukuran papan nama besar. ❤️ 30 x 30 cm - Ukuran papan nama jumbo. ❤️ 30 x 40 cm - Peresmian Gedung, Masjid, PU, Dinding, Kantor kecil. ❤️ 40 x 60 cm - Peresmian Gedung, Masjid, PU, Dinding, Kantor sedang. ❤️ 60 x 90 cm - Peresmian Gedung, Masjid, PU, Dinding, Kantor besar. Ornamen Lis Pinggir, Malaikat, Frame Foto, Dll. ❤️ Chat seller untuk model desain nya. ❤️ Bisa via chat kirim desain sendiri (corel / pdf / word). ❤️ Atau bisa kita bantu desain dengan computer (corel draw). ❤️ Proses pengerjaan adalah 3 hari maksimal jika tidak ramai. ❤️ Pengiriman Luar Kota, Menggunakan Indah Cargo & JNE Trucking tapi ada tambahan packing kayu sebesar 100 rb. ❤️ Disini Hanya Dihitung Ongkir 1 Kg, Transaksi wajib disini dahulu untuk Down Payment atau tanda jadi pemesanan, Kekurangan Ongkir Nanti Dibahas Via Chat. SILAHKAN LANGSUNG ORDER DIKIRIM INVOICE NOTA. ✔️ Ketentuan Toko Pengiriman Pengemasan Kunjungi Situs Kami Untuk Info Lengkap.

BU PRI SADJID, merupakan perusahaan UMKM Jogja yang spesialis bergerak dalam bidang industri produksi batu nisan & kerajinan pahatan prasasti marmer. ❤️ UKM batu nisan & prasasti yang melayani secara online. ❤️ Selama telah berpuluh tahun. Harga bersaing sesuai dengan kualitas pahatan dan hasil yang diberikan. ❤️ Menerima pesanan prasasti marmer peresmian gedung, sekolahan, tempat ibadah, papan nama, dll. ❤️ Jaminan mutu dan profesional, Pengerjaan cepat dengan pegawai sendiri. ❤️ Bagian editing dan desain sudah berpengalaman lama, menggunakan computer sketsa coreldraw lalu di pahat manual. Keramik Tebal Kurang Dari 1 cm, Sangat rapuh, pori pori luas, keramik memang ada yang jenis granite tapi itu bukan granite asli marmer, walau banyak yang mengaku ngaku itu marmer. Jenis batu marmer kualitas import tebal 2 cm, pori2 rapat dan kokoh. ✔️ Gambar Model Hanya Sebagai Ilustrasi, Harga menyesuaikan tergantung harga bahan pada saat order. ❤️ 20 x 10 cm - Ukuran papan nama kecil.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272