Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam

Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam

Gambar di bawah ini adalah contoh wastafel berbentuk persegi dengan ukuran 40x60cm dengan bagian dalamnya yang berbentuk oval. Wastafel ini tersedia dalam ukuran 40x40cm dan 40x60cm. Dan wastafel ini sangat pas dipasang pada rumah yang bergaya modern serta minimalis. Tidak hanya cocok dipasang pada rumah saja, tetapi juga sangat cocok di pasang di kantor, restoran, hotel, gedung, dll. Wastafel dengan bahan marmer ini sangat kuat, kokoh, dan tahan lama. Serta akan menambah kesan yang mewah dan cantik yang akan membuat anda tertarik. Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam
Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam

Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam
Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam


Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam
Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Alam


Hay berjumpa lagi dengan kami Sentral Marmer yang melayani penjualan berbagai macam kerajinan marmer, onix dan granit. Disini banyak sekali pilihan yang bisa anda pilih dan anda beli seperti contoh kerajinan wastafel, gucci set, buah set, kinangan, patung, hiasan rumah, meja, bangku, kijing, dan masih banyak lagi, serta tentunya dengan harga yang terjangkau. Nah sekarang kita akan membicarakan salah satu kerajinan, yaitu kerajinan wastafel. Jika berbicara tentang wastafel tentunya anda sudah mengetahui apa itu wastafel dan apa fungsinya. Wastafel adalah merupakan tempat untuk mencuci tangan, cuci muka, gosok gigi, dll. Bahan untuk pembuatan wastafel juga beragam, ada yang terbuat dari marmer, granit, keramik, bahkan juga ada yang dari batu kali. Bentuk untuk wastafel sendiri juga beragam ada yang berbentuk bulat, oval, kotak, ada juga yang berbentuk seperti daun dan juga kerang, anda bisa memesan untuk bentuk wastafel sesuai dengan yang anda inginkan. Disini kami menggunakan bahan marmer dan granit dengan kualitas yang terbaik karena kami langsung dari pertambangan Kota marmer Tulungagung.

Marmer difungsikan juga sebagai bahan bangunan, ialah difungsikan pada penerapan dinding serta lantai. Juga sebagai pemberi aksen alam dalam suatu tempat kehadiran marmer telah di kenal mulai sejak zaman waktu lampau. Meskipun saat ini telah bermunculan pengembangan tegnology keramik yg jadi tambah modern serta rekayasa sintentik yg selalu dijalankan oleh peradaban manusia. Selain itu juga terdapat banyak Top Table yang penting kami jalankan buat melengkapainya. Dan tulisan ini sebagai perubahan progress pelaksanaan kami dalam penuhi pesanan itu. Kelak bakal kami Up date menurut tanggal pelaksanaan. Pada tanggal 2 September waktu lalu pesanan Lantai Marmer ukuran 60X60 CM telah dapat kita tuntaskan, tinggal buat ukuran 60x 100 CM serta buat top tablenya tunggu ketetapan Management. Perkiraan pelaksanaan buat ukuran 100X60 CM bakal usai dalam minggu depan. Waktu ini kita telah mengambil gambar di Kantor Graha Mandiri Marmer buat kesediaan barang ukuran 60x60 CM nya. Graha Mandiri Marmer yaitu kantor di mana saya bekerja, jadi jangan sampai anggap ini sebagai lembaga yg lain dengan kami pribadi.

Dan di rumah kita meningkatkan kerajinan-kerajinan marmer buat penuhi keinginan baik dengan cara on line ataupun dengan cara on line, dengan mengusung Bendera Bintang Antik Sejahtera. Tipe Lantai marmer yg dipesan oleh Ibu Srikaswati yaitu KW eksport, yg dipunyai oleh Graha Mandiri Marmer, yg sebagai distributor tunggal PT IMIT Tulungagung, pabrik marmer paling besar yg ada dikota marmer ini. Kami rata-rata menyebutnya tipe ini juga sebagai tipe " Bromo agung Super " sekian umpama yang di dapatkan terhadap kami buat menyeragamkan semua pesanan. Benar-benar punya tingkat susah yg lumayan sukar apabila mesti diseragamkan full semua order, bakal tapi kami melaksanakan seleksi sepanjang tiga hari buat mengupayakan memberikannya yg paling baik buat keseragaman barangnya. Tipe Bromo Agung Super ini, sekali di tawarkan dipasar lokal, sebetulnya bahan ini cuma ditujukan untuk pasar ekport, tetapi alhamdulillah kita dapat nempil alis mengambil beberapa barang yg gagasan pengen di Eksport keBelgia ini, buat pesanan itu. Dikarenakan pada waktu transakasi benar-benar ibu Srikaswati mengenalkan diri juga sebagai perwakilan buyer dari Korea. Mudah-mudahan kedepan diinginkan dapat nyambung selalu pesanan dari Korea nya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Banyak sudah jenis Prasasti yang kita buat karena setiap hari rutinitas kami membuat prasati. Mulai dari prasasti peresmian dana desa, prasasti sekolahan, nisan prasasti, bongpay dan Prasasti Masjid. Pada artikel ini kita akan memaparkan Prasasti Masjid yang telah selesai pengerjaan. Contoh Papan Nama Masjid ini dibuat sendiri oleh pengrajin grafir parasasti. Pembuatan prasasti ini dimulai dari mendesain tulisan pada kertas lalu diteruskan menyalinya pada prsasti, hal ini dilakukan untuk memudahkan proses pemahatan. Pemahatan yang dilakukan oleh pengrajinnya sendiri harga akan lebih kompetitif dari pada harus dari orang ke orang. Pembuatan prasasti ini kita berikan waktu standart selama 7 hari kerja untuk mengantisipasi jika ada suatu hal yang diinginkan, misal cuaca yang tidak mendukung. Contoh Papan Nama Masjid memiliki ukuran yang berbeda - beda sesuai dengan kebutuhan masjid. Berikut contoh pembuatan dan prasasti masjid lainya yang sudah selesai kita buat. Prasasti diatas adalah contoh pesanan untuk prasasti masjid yang telah selesai pembuatan.

Pengrajin kami melakukannya dengan teliti, sehingga untuk detail setiap huruf sangat jelas. Pemesanan prasasti seperti contoh bisa dengan menghubungi kami, atau bisa juga dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu anda juga bisa langsung whatsapp atau telepon contact person kami jika memang anda jauh dari jangkauan kami. Untuk pengirimannya ke seluruh Indosesia dari Sabang sampai Merauke kita bisa kirim. Percayakan segala kebutuhan anda kepada kami, selain prasasti kita juga bisa mebuat segala kerajinan batu alam. Misalnya Nisan, kijingan, prasasti, patung, wastafel, meja dan kerajinan patung lainya. Dengan layanan aman, murah dan terpercaya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Meja kursi batu kali yang sangat alami untuk taman rumah anda, karena bahan alam yang tidak akan rusak atau lapuk jika setiap harinya terkena panas maupun hujan. Batu dompalan yang sangat berat, susah untuk digeser. Selain itu dari bahan marmer sendiri kami juga membuat top table atau daun meja. Hanya berbentuk plat marmer dengan ketebalan 2 cm, yang sangat bagus dipadukan dengan meja kayu. Juga top table dapur dengan berbagai ukuran serta model. Salah satu produk marmer tulungagung dengan ukuran kecil yang bisa dibuat banyak model. Vandel marmer biasanya dibuat untuk kenang-kenangan atau souvenir, untuk vandel wisuda atau sebagai kado. Produk vandel marmer ini banyak sekali peminatnya, melayani pembelian dalam jumlah bijian maupun partai. Karena bahan yang begitu melimpah di tempat kami, sehingga produk vandel ini dibuat dalam jumlah besar untuk mengantisipasi customer yang membutuhkan jumlah banyak namun waktu terbatas. Untuk modelnya sendiri ada banyak ragam, misalnya model masjid, mawar, berbagai bentuk binatang, dll.
Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272