Sebenarnya Pembuatan Prasasti Tergantung Kepentingan Konsumen

Sebenarnya Pembuatan Prasasti Tergantung Kepentingan Konsumen


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Contoh Prasasti Dari Marmer - Kami akan membahas tentang pembuatan prasasti bahan marmer. Prasasti marmer ini biasanya di gunakan untuk prasasti pembangunan, prasasti papan nama, prasasti PNPM, prasasti papan instansi, prasasti proyek pemerintah dan swasta dan sebagainya. Sebenarnya pembuatan prasasti tergantung kepentingan konsumen. Pembuatan prasasti ini membutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu tergantung banyaknya pesanan dan antrian pada saat itu. Biasanya untuk letter tulisan kami menggunakan tinta hitam karena perpaduan tulisan dengan warna marmer putih ke arah krem membuat tampilan semakin elegan. Menggunakan batu marmer asli Tulungagung. Batu yang sangat keras sehingga kerajinan ini tahan terhadap cuaca. Karena memang pembuatan prasasti marmer ini menggunakan tekhnik pahat sehingga hasilnya juga sangat maksimal, ada juga pembuatan prasasti menggunakan mesin tapi memang hasilnya beda dengan cara dipahat karena jika dipahat hasilnya akan maksimal. Untuk prasasti sendiri kami menggunakan ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan ukuran permeter. Jika anda ingin memesan pada kami silahkan menghubungi kontak Customer Service kami.Untuk warna tinta prasasti sendiri yang biasa kami gunakan warna emas untuk bahan granit serta warna hitam untuk bahan marmer. Ke-2 warna itu ialah warna yang cocok serta telah jadi standar untuk kita pengrajin prasasti. Jika anda menginginkan warna lain sebenarnya juga bisa. Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau langsung dikomunikasikan dengan customer service kami. Sistem pengiriman yang sangat aman, menggunakan ekspedisi langganan yang aman dan terpercaya. Juga packing standart, aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Terdepan, Terlengkap dan Terpercaya.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Permasalahan dalam pelaksanaan alokasi dana desa dijumpai juga pada kemampuan pengelola alokasi dana desa baik dari unsur pemerintah desa. Selain prasasti dana desa kita juga bisa membuatkan segala macam papan nama dengan ukuran mulai dari terkecil sampai ukuran terbesar. Prasasti adalah pengertian sejarah fungsi yupa dan contohnya prasasti adalah sebuah piagam atau dokumen yang sengaja ditulis pada bahan yang keras dan tahan lama batu dinding kramik dll. Contoh prasasti dana desa. Alokasi dana desa direncanakan dilaksanakan dan dievaluasi secara terbuka dengan melibatkan. Untuk prasasti sendiri kita menyediakan ukuran mulai dari 30x40, 40x60, dan 60x90 cm. Prasasti peresmian marmer diatas merupakan prasasti dengan ukuran 40x60 cm. Batu prasasti peresmian marmer dan granit Tulungagung. Ke tiga bahan diatas merupakan bahan dengan kualitas super yang selalu kita pakai untuk pembuatan prasasti. Untuk pemahatan prasasti diatas kita pahat dengan tehnik manual. Alokasi dana desa merupakan salah satu bentuk hubungan keuangan antar tingkat pemerintahan yaitu hubungan keuangan antara pemerintahan kabupaten dengan pemerintahan desa untuk merumuskan hubungan keuangan yang sesuai maka diperlukan pemahaman mengenai kewenangan yang baik.

Mojokerto - Menparekraf Sandiaga Uno memprioritaskan Desa Bejijong di Mojokerto untuk dikembangkan menjadi desa wisata Majapahit. Ia menyebut desa tersebut punya keunikan. Dalam kunjungan kerjanya ke Mojokerto, Menparekraf Sandiaga Uno berkeliling untuk melihat langsung rumah-rumah bergaya khas Majapahit di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Mojokerto dengan menaiki delman. Sebanyak 94 rumah Majapahit di kampung ini dibangun Pemprov Jatim bersama Pemkab Mojokerto tahun 2015 lalu agar menjadi salah satu ikon wisata. Sampai di Mahavihara Mojopahit, Sandiaga disambut tarian tradisional Mayang Rontek, teaterikal Sumpah Palapa Patih Gajah Mada dan puluhan warga setempat. Didampingi Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, ia lantas berkeliling di vihara sekaligus melihat patung Budha tidur terbesar di Indonesia. Sejumlah kesenian tradisional menghibur Menparekraf di Mahavihara Mojopahit. Seperti kuda lumping, bantengan dan tarian dolanan yang dimainkan anak-anak. Sandiaga juga melihat langsung proses pembuatan patung kuningan, patung batu, patung terakota dan batik tulis khas Majapahit. Saat meninjau Pasar Rakyat Kampung Majapahit, Sandiaga memborong berbagai kuliner buatan emak-emak di Desa Bejijong. Mulai dari telor asin asap, es ketan, ayam ungkep kemaron, getuk Majapahit, manisan buah, hingga minuman secang. Sebelum mengakhiri kunjungannya, Sandiaga menandatangani prasasti penetapan Desa Wisata Kampung Majapahit Bejijong dan menyerahkan piagam penghargaan Bejijong sebagai 50 desa wisata terbaik di Indonesia. Ia juga mendapat cendera mata berupa patung Budha tidur dari pengurus vihara dan batik Majapahit dari Bupati Mojokerto.

Nameboard Masjid
Nameboard Masjid

Harga Papan Nama Granit - Salah satu kerajinan yang banyak dicari yaitu Papan Nama Granit, kerajinan ini banyak kita temui untuk menamai bangunan suatu lembaga. Bintang Antik Sejahtera tentunya juga memproduksi prasasti papan nama dengan bahan marmer maupun granit. Yang akan saya posting kali ini adalah Prasasti Papan Nama Granit pesanan salah satu customer kami dari Ngawi. Bahan Granit memang selalu menjadi pilihan terbaik jika digunakan sebagai Papan Nama Prasasti. Walaupun terletak di luar ruangan, bahan granit ini akan tahan terhadap ekstrimnya cuaca hujan maupun panas. Jadi Prasasti dengan bahan granit akan sangat awet dan tahan lama. Prasasti ini memiliki ukuran 300cm x 220 cm dan terdiri dari 10 lembar granit yang disatukan. Tidak memungkinkan untuk membuanya dengan satu lembar granit utuh. Selain keterbatasan bahan akan menyulitkan ketika pemahatan dan pemasangan. Dalam proses pembuatan, kami menggunakan teknik pahat manual. Jadi membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk proses pemahatan tergantung dengan banyaknya tulisan. Proses pahat manual ini akan lebih bagus hasilnya dari teknik yang lain lebih dalam dan tajam. Selain membuat papan nama granit, kami juga melayani jasa pemasangannya. Jangan salah, meski terlihat sepele pemasangan papan nama ini juga cukup sulit. Maka dari itu kami juga bekerjasama dengan teknisi yang menguasai bidang ini untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal. Harga Papan Nama Granit yang kami tawarkan juga sangat sepadan dengan hasil yang anda dpatkan. Untuk pemsanan dapat dilakukan melalui telepon, email maupun whatsapp.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272