Tukang Jasa Pasang Poles Lantai Marmer Dan Granit Di Pekanbaru

Tukang Jasa Pasang Poles Lantai Marmer Dan Granit Di Pekanbaru

Tidak hanya itu saja, motif yang disediakan juga unik sehingga membuat siapa memandang akan merasa nyaman. Memiliki rumah sebagai hunian yang nyaman tentu saja impian setiap orang, sehingga ragam carapun akan dilakukan untuk mewujudkan hunian yang nyaman. Salah satu cara mewujudkannya adalah menggunakan bahan lantai sesuai keinginan, diantaranya penggunaan granit ini. Batu granit secara alami ditemukan berukuran besar, keras dan kokoh, kemudian diposting sesuai keinginan menggunakan alat potong sehingga bisa digunakan sebagai material bangunan. Ia memiliki ciri utama yaitu kilaunya yang menawan, dan kekuatannya membuat ia juga banyak diminati. Sebab ia bisa saja ditempatkan untuk bagian luar atau dalam ruangan serba ia memiliki ketahanan terhadap perubahan cuaca dan tahan asam. Meskipun penampilannya membuat orang banyak terpukau karena keindahan dan keeksotisannya sehingga pengaplikasiannya pada lantai akan membuat perubahan yang cukup signifikan pada ruang, tapi tidak semua orang menggunakannya. Hal tersebut terjadi karena harga untuk membelinya cukup mahal sehingga orang harus berpikir dua kali untuk membelinya.

Tukang Jasa Pasang Poles Lantai Marmer Dan Granit Di Pekanbaru
Tukang Jasa Pasang Poles Lantai Marmer Dan Granit Di Pekanbaru

Dalam membuat rumah saat ini telah banyak sekali mengalami perubahan dan perkembangan. Jenis bahan yang digunakan juga terus mengalami perkembangan, seperti dalam pembuatan dinding ataupun lantai. Jika dahulu sebelum hadirnya keramik, orang hanya menggunakan semenisasi sebagai lantainya, namun kehadiran kerami yang memiliki ragam keunggulan menggeser keberadaan semen dan orangpun beralih menggunakan keramik. Selain keramik kini juga hadir batu granit sebagai salah satu bahan bangunan yang membuat kesan unik rumah. Batu granit adalah jenis bebatuan yang mempunyai banyak sekali fungsinya, dimana secara terminologi ini adalah jenis batuan beku yang mempunyai sifat asam. Proses pembentukannya yaitu dari pembekuan magma di dalam bumi yang berlangsung bertahap dan perlahan. Warnanya secara fisik ada abu-abu, putih serta kombinasi abu-abu dan putih. Meskipun demikian terkadang ia juga muncul berwarna merah mudah atau jingga. Warna yang ada tersebut muncul tergantung dari proses kimiawi dan juga kandungan mineral yang dimilikinya. Karena bentuk dan warnanya cukup elegant serta tampilannya yang memukau dan eksotis membuat orang banyak menggunakan jenis ini untuk lantai ruangan.

Sebenarnya jika kita melihat banyak manfaat yang diberikannya, harganya tersebut tidaklah begitu mahal. Hanya saja ketimbang jenis material lantai lainnya memang ia cukup mahal. Namun, ada beberapa alasan yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan kenapa memilih granit apabila Anda masih ragu. Saat ini rumah konsep minimalis sangat banyak diterapkan oleh orang, bisa dikatakan rumah dengan konsep ini menjadi tren tersendiri. Nah, jika saat ini kamu mengusung konsep minimalis pada hunian, maka granit adalah material yang harus dipertimbangkan penggunaannya. Sebab konsep minimalis ini mengutamakan detail ketimbang motif. Menggunakan bahan granit pada lantai dimana ia memiliki detail subtle sehingga jika dipadukan dengan furniture gaya minimalis ini sangat cocok sekali. Tidak hanya motif saja, keberadaannya juga mampu memperlihatkan ilusi ruangan lebih luas. Selain cocok untuk konsep minimalis, ia juga mampu memberikan kesan mewah. Batu alam ini mengalami pemolesan sehingga tahan akan goresan. Tidak hanya tahan akan goresan, ia juga dikenal karena ketahanannya serta memiliki struktur yang kuat.

Saat ini jasa tukang untuk memasang granit bisa dikatakan tidak sulit dijumpai, karena rata-rata tukang bangunan memiliki kemampuan. Hanya saja menjadi pertimbangan Anda adalah memilih tukang pasang Granit di Pekanbaru yang memang profesional serta berpengalaman agar hasilnya lebih maksimal. Tidak ada yang menginginkan jika sudah menghabiskan banyak biaya untuk membayar tukang namun hasil kerjaan mereka tidak sesuai dengan ekspetasi tentu ini cukup merugikan sekali. Maka penting sekali bagi Anda memilih jasa yang memang profesional dan memberikan pelayanan terbaik. Bagi kamu yang tengah membutuhkan Tukang Pasang Granit di Pekanbaru tidak perlu khawatir, sebab Bintang Antik Sejahtera hadir menjadi solusi Anda. Bintang Antik Sejahtera merupakan Tukang Pasang Granit di Pekanbaru yang profesional, dimana mereka memiliki pelayanan dan komitmen baik untuk kepuasan para pelanggan mereka. Bersama Bintang Antik Sejahtera dapat mewujudkan rumah impian sekaligus menjadi hunian nyaman bagi Anda. Tidak hanya memasang hal tersebut saja, Bintang Antik Sejahtera adalah perusahaan yang memiliki fokus dalam bidang desain interior, penjualan furnitur, konstruksi bangunan, instalasi jaringan listrik dan sistem pembangkit listrik tenaga surya. Dengan semangat one stop service maka Bintang Antik Sejahtera hadir memberikan kemudahan dan solusi bagi setiap kebutuhan anda.

Sehingga ketika kamu memiliki furniture berat tidak perlu takut lantainya pecah, dan kamu juga tidak harus sering mengganti lantai karena keawetannya. Daya serap air lantai pada granit ini bisa dikatakan relatif kecil dibandingkan dengan keramik, sehingga hal ini menjadikannya populer untuk dijadikan lantai. Selain memiliki daya serap air lebih kecil, lantai ini berbahan ini cukup mudah dibersihkan. Cukup menggunakan kain lembab untuk diusapkan pada permukaan lantai, kemudian gunakan lap kering untuk mengeringkannya. Jenis batu alam ini memiliki banyak pilihan motif, sehingga membuat kita bebas memilih. Ada yang bercorak kayu, marmer alam, bentuk permata serta pilihan lainnya sesuai selera anda. Nah, itulah beberapa alasan yang menjadi pertimbangan untuk anda ketika memilih Granit sebagai lantai rumah anda. Ketika sudah menentukan akan menggunakannya, maka akan muncul sebuah permasalahan yaitu memasangnya. Dalam memasangnya tentu tidak bisa dilakukan seorang diri, dan tidak semua memiliki kemampuan. Kamu membutuhkan orang yang benar-benar profesional dalam bidang tersebut sehingga hasilnya memuaskan.

Memilih lantai haruslah mempertimbangkan berbagai faktor,jika anda ingin lantai tersebut tahan lama hinga berpuluh-puluh tahun, salah satu jenis lantai yang terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama adalah granit dan marmer , bahan ini sangat cocok untuk dijadikan pelapis lantai atau dinding, karena faktornya yang cukup bagus batuan alam ini coraknya sangat menawan,kita bisa menjumpai bahan yang kualitasnya bagus adalah di Tulungagung , terdapat di campurdarat batuan lokal disni sangat bagus ,UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA memiliki salah satu jenis marmer dan granit yang bagus ,granit yang terkenal adalah granit pasir dan Granit black Nero karena warna dan coraknya yang menawan dan memiliki nilai yang lebih untuk bahna pelapis dinding maupun lantai.Selain itu jenis granit ini juga mampu menciptakan kesan alami yang nyaman. Granit sendiri memiliki kelebihan yaitu tahan lama ,inilah salah satu mengapa hargabatu granit cukup mahal karena memang kualitasnya yang sangat baik.Lantai granit bisa kuat lebih dari 10 tahun jika merawatnya dengan tepat.Granit juga mampu bertahan dengan cuaca ,untuk daerah tropis seperti di daerah indonesia yaitu musim hujan dan panas ,struktur granit yang kuat tidak mudah lapuk dan berjamur ketika suhu udara dalam ruangan begitu lembab karena cuaca hujan,lantai granit juga tidak mudah pecah dan retak ketika berada di cuaca yang sangat sekalipun.

Granit sendiri tahan terhadap goresan atau noda ,tidak masalh dengan harga batu granit yag mungkin bagi sebagian orang cukup mahal karena permukaan granit yang cukup halus dan pori-pori kecil sehingga ketika terkena noda maka tidak akan teresap oleh granit jadi tinggal menggunakan lap kain basah maka noda akan hilang dengan mudah.Jika anda ingin memasang granit atau marmer untuk pelapisnya anda juga bisa menggunakan jasa kami , karena jasa kami puluhan tahun dan usdah terampil dalam memasang ,sehingga pengerjaan nya cukup memuaskan dan sangat bagus.,karena jika dilakukan oleh tukang biasa yang memasang keramik hasilnya pun tidak sesaui dengan yanga angan-angan kita.Untuk anda jika jatuh cinta dengan lantai granit maupun marmer dan ingin merenovasi rumah anda bisa berkunjung atau membeli lewat web kami di UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang bertempat di Jlmn Knaigoro gg 40 no 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung ,toko onlaine kami sangat terpecaya dan jangan ragu untuk memilih bahan berkualitas tapi harga standar,karena anda bisa memilih berbagai jenis lantai dengan kualitas yang terpecaya.Jadi tunggu apalagi segera pesan lantai granit pilihan anda dan jadikan interior rumah anda lebih mewah dan berkelas. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272