Wastafel Batu Alam Murah | Wastafel dari Batu Alam

 Wastafel Batu Alam Murah | Wastafel dari Batu Alam 

Wastafel Batu Kali wastafel bahan ini mempunyai bentuk natural tak beraturan. Karena wastafel ini dibuat dari batu kali asli dengan bentuk batu asli dari alam tidak dibuat - buat. Wastafel Batu Kali ini mempunyai bentuk yang bagus dan natural. Wastafel Batu Alam seperti gambar diatas memang sangat bagus, bentuknya natural dari alam, oleh karena itu di sebut Wastafel Batu Alam. Dengan diameter 40Cm wastafel ini cukup besar sehingga bisa menampung banyak air. Jika anda amatai pada wastafel ini memiliki keunikan tersendiri pada bahan dan bentuknya. Sehingga selain sebagai cuci tangan wastafel ini bisa sekaligus digunakan sebagai bedroom furniture. Pada bagian samping wastafel bisa dikasih bunga dengan vas dari batu kali juga. Sungguh dekorasi yang sangat bagus, yang akan membuat anda semakin dekat dekat dengan alam sehingga betah di rumah. Bisa anda lihat gambar wastafel batu kali diatas memiliki bentuk yang beragam mulai bentuk tak beraturan, oval lengkap sudah. Jadi anda ingin model wastafel batu kali yang seperti apa? Pemesanan melalui layanan online yang aman, murah dan terpercaya. Lokasi kita di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur layanan kita kirim ke seluruh Indonesia. Atau bisa hubungi CS di contact person di bawah ini.. Akan dilayani oleh CS yang ramah dan pastinya kita juga akan selalu memberikan informasi progrees sampai pengiriman barang ke alamat customer.

Wastafel Cuci Tangan Marmer Hitam
Wastafel Cuci Tangan Marmer Hitam 

Wastafel Marmer Putih Terlaris
Wastafel Marmer Putih Terlaris 


Detail Wastafel Cuci Tangan Terlaris 

Dan saat ini saya akan memposting Lampu Taman dengan model yang lainnya, atau biasa disebut kap lampu model dokar. Ukuran dari kap lampu ini sangat beragam mulai dari 30 cm hingga 50 cm. Untuk bahan yang kami gunakan yaitu 100% batu alam jenis batu kali yang di desain sedemikian rupa sehingga membentuk kap lampu taman yang sangat cantik ini. Bahan batu alam terutama batu kali ini memang banyak dicari untuk penghias taman maupun halaman rumah. Selain modelnya yang natural, penggunaan batu kali ini akan sangat awet dan tahan lama. Teksturnya yang keras dan kokoh akan tahan terhadap cuaca ekstrim baik hujan maupun panas. Kini taman anda tidak akan gelap, karena ada pencahayaan remang remang dari lampu taman yang romantis. Jangan biarkan tenggelamnya matahari menghentikan anda menikmati suasana malam. Pilihlah kap lampu taman batu yang tepat untuk menghiasi taman anda. Dukungan cahaya dari Lampu taman yang indah akan memungkinkan anda menikmati suasana romantis hingga tengah malam.

Wastafel Batu Onyx Minimalis
Wastafel Batu Onyx Minimalis 

Wastafel untuk Cuci Tangan
Wastafel untuk Cuci Tangan 

Jual Wastafel Cuci Tangan Terlengkap 

Berjumpa lagi dengan Pabrik Marmer Tulungagung, pusat segala kerajinan dengan bahan marmer, granit, dan batuan alam lainnya. Kali ini saya akan membahas produk yang baru selesai kami buat yakni Meja Taman Batu Kali. Meja Taman ini kami sedikit berbeda karena kami produksi menggunakan marmer batu kali sehingga tampak lebih natural. Bahan Batu Kali ini memang sangat cocok jika dingunakan sebagai Meja taman Unik mauoun Meja Teras Rumah Batu Alam. Karena terbuat dari bahan alam sehingga akan memunculkan kesan alami dan keunikan tersendiri. Bahan Batu ini juga sangat sejuk jika digunakan untuk duduk bewrsantai baik diruangan indoor maupun outdoor. Desain nya juga dapat anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan konsep ruangan yang sedang anda pakai. Produk dari batu alam memang menjadi favourit untuk menghiasi taman ataupun rumah anda. Salah satu produk dari batu alam yang sangat menarik yaitu Lampu Taman. Sebelumnya saya juga telah memposting Lampu Taman Batu alam dengan model yang simple.


Wastafel Cuci Tangan Termurah Tulungagung 

Karena tidak semua orang dapat memproduksi Kerajinan Wastafel Batu Kali dengan hasil yang maksimal. Anda tidak perlu susah payah lagi untuk mendapatkan wastafel cantik ini. Meskipun lokasi anda jauh dari Kota Marmer anda tetap akan memiliki wastafel mewah yang di idam-idamkan ini. Kami Jual Wastafel Batu Alam di Jogja dengan harga yang sangat terjangkau, karena kami adalah produsen tangan pertama, sehingga harga yang kami tawarkan dapat bersaing dengan lainnya. Selain wastafel dengan bahan batu kali, kami juga memproduksi Wastafel Minimalis lainnya dengan bahan marmer, onyx maupun fosil. Tentunya semua wastafel yang kami produksi selalu memiliki nilai jual yang sangat tinggi karena kami selalu menggunakan bahan yang berkualitas. Tempat Sabun Set Unik ini di desain sangat menarik dengan model natural dari batu kali itu sendiri. Perlengkapan kamar mandi yang satu ini terdiri dari tempat sabun batang, tempat sabun cair/tempat shampoo, tempat sikat gigi, wadah pasta/sikat gigi. Sangat lengkap sekali jika ditaruh di kamar mandi anda.

Wastafel dari Batu Alam
Wastafel dari Batu Alam 

Wastafel Cuci Tangan Unik Tu;ungagung 

Jika anda menggunakan Wastafel Batu kali akan lebih cantik lagi tampilan kamar mandi anda karena sangat serasi dengan Tempat Sabun Batu Kali ini. Marmer yang kami gunakan juga bukan marmer biasa. Karena marmer ini adalah jenis Java Roso yang memiliki warna ke merah-merahan. Berbeda dengan marmer yang kami gunakan biasanya yaitu marmer kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem. Meja Taman Marmer ini adalah custom design dari salah satu customer kami. Bahan Marmer ini memang sangat cocok jika dingunakan sebagai Meja taman Unik mauoun Meja Teras Rumah Batu Alam. Bahan marmer ini juga sangat sejuk jika digunakan untuk duduk bewrsantai baik diruangan indoor maupun outdoor. Desain nya juga dapat anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan konsep ruangan yang sedang anda pakai. Meja ini dapat dikirim ke lokasi anda dengan ekspedisi truk yang sudah lama bekerjasama dengan kami. Menggunakan marmer sebagai pelapis rumah anda akan mendapatkan banyak kelebihan.

Wastafel dari Bahan Batu Marmer Simpel
Wastafel dari Bahan Batu Marmer Simpel

Harga Wastafel Cuci Tangan Terbaru 2022 

Bahan marmer terkenal memiliki ketahanan yang sangat bagus jika dijadikan sebagai lantai. Banyak sekali jenis marmer yang dapat anda jadikan sebagai pilihan. Untuk anda yang menginginkan lantai dengan bahan marmer, tetapi budget minim jangan khawatir. Kami banyak sekali menyediakan lantai marmer lokal dengan berbagai jenis. Karena di kota kami Tulungagung terdapat tambang marmer yang menghasilkan marmer kawi agung yang sudah terkenal kualitasnya. Salah satu kelebihan yang anda dapatkan ketika menggunakan marmer sebagai bahan dasar lantai anda adalah ruangan anda akan terasa lebih sejuk. Marmer merupakan batu alam yang diambil langsung dan dipotong sedemikian rupa sehingga membentuk lantai. Jadi marmer adalah 100% bahan alami. Sehingga ruangan anda akan terasa lebih alami dan sejuk, anda dapat menghemat penggunaan mesin pendingin ruangan karena lantai marmer akan memberikan hawa sejuk sendiri. Untuk anda yang sedang membangun suatu rumah impian atau gedung dan menginginkan variasi pada rumah anda maka kami sangat menyarankan menggunakan marmer seperti jenis yang satu ini.

Wastafel Marmer Model Kotak
Wastafel Marmer Model Kotak 

Jual Wastafel Kamar Mandi 

Karena lantai yang berbahan dari batu alam memiliki keunggulan tersendiri. Untuk daerah Indonesia yang beriklim tropis dan bersuhu hangat menggunakan lantai marmer akan sangat membantu. Karena sifat lantai marmer yang lebih sejuk dibanding lantai yang terbuat dari keramik. Anda bisa menghemat pengeluaran dari pengurangan pemakaian AC. Banyak sekali Jenis Lantai Marmer Lokal yang kami produksi, anda dapat memilih corak dan motif sesuai dengan keinginan anda. Untuk ukuran cutting/potongan juga sangat beragam. Mulai dari ukuran 40 cm x 60 cm, 60 cm x 60 cm , 60 cm x 120 cm hingga ukuran slab besar yang rata rata memiliki ukuran 140 cm x 250 cm. Selain menyediakan lantai marmer, kami juga melayani Jasa Pasang dan Poles Lantai Marmer. Pasang dan poles marmer dilakukan oleh teknisi profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Karena bahan marmer memang memerlukan perlakuan khusus untuk pemasangan nya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk anda yang tertarik dan ingin memiliki kerajinan kami yang satu ini, car anya sangat mudah. Anda cukup menghubungi customer service kami dibawah ini untuk informasi lebih lanjut. UD. Bintang Antik Sejahtera juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami telah bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terpercaya yang siap mengirimkan pesanan anda selamat sampai di tujuan. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat 

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272