Wastafel Batu Kali Laris di Bali dan Yogya Menembus Pasar Dunia

WASTAFEL BATU KALI  LARIS DIBALI DAN YOGYA MENEMBUS PASAR DUNIA

Kap Lampu Batu Alam- Produk dari batu alam memang menjadi favourit untuk menghiasi taman ataupun rumah anda. Salah satu produk dari batu alam yang sangat menarik yaitu Lampu Taman. Sebelumnya saya juga telah memposting Lampu Taman Batu alam dengan model yang simple. Dan saat ini saya akan memposting Lampu Taman dengan model yang lainnya, atau biasa disebut kap lampu model dokar. Lampu Taman Batu Alam diatas sangat cocok diletakkan di taman maupun halaman depan rumah anda. Lampu taman model dokar ini memiliki detail yang lebih banyak dari kap lampu dari batu kali pada umumnya. Terdapat 4 lubang berbentung lingkaran untuk akses keluarnya cahaya lampu dari dalam kap ini. Ukuran dari kap lampu ini sangat beragam mulai dari 30 cm hingga 50 cm. Untuk bahan yang kami gunakan yaitu 100% batu alam jenis batu kali yang di desain sedemikian rupa sehingga membentuk kap lampu taman yang sangat cantik ini. Bahan batu alam terutama batu kali ini memang banyak dicari untuk penghias taman maupun halaman rumah. Selain modelnya yang natural, penggunaan batu kali ini akan sangat awet dan tahan lama. Teksturnya yang keras dan kokoh akan tahan terhadap cuaca ekstrim baik hujan maupun panas. Selain Lampu Taman Batu Kali, kami juga memproduksi kerajinan lainnya dengan bahan batu kali, seperti Meja Taman Batu Kali, Wastafel Batu Kali, Tapak Batu Kali dan masih banyak yang lainnya. Semua kerajinan yang kami produksi selalu menggunakan bahan pilihan sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Kami juga bekerjasama dengan pengrajin yang telah berpengalaman untuk memproduksi kerajinan-kerajinan yang memukau. Bintang Antik Sejahtera melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai ditujuan. Kami telah bekerjasama dengan ekspedisi baik darat, laut maupun udara yang siap mengantarkan pesanan anda sampai dilokasi.

Watafel Batu Kali
Watafel Batu Kali 

Jual Wastafel Cuci Tangan 

“Ahlinya Kerajinan Batu Alam Ukir Asli Gunungkidul Yogyakarta. Proses penambangan bahan baku batu paras putih jogja. Anda sedang mencari Kerajinan batu alam ukir? Tidak salah anda datang dan bekerja sama dengan pengrajin Batu Alam Watu Jogja. Kami selalu berusaha menampilkan hasil kerajinan / ukiran / pahatan yang berkualitas karena selalu dikerjakan oleh seniman seniman lokal asli Gunung Kidul, Yogyakarta yang sudah ber pengalaman puluhan tahun di bidang seni Kerajinan Batu Alam, Batu Paras Putih Jogja. WATU JOGJA, Selain pengerjaan kami juga menerima layanan pemasangan hasil ukiran. Untuk hasil pemasangan yang lebih sempurna dan memuaskan dalam pemasangan kami selalu menggunakan tenaga ahli dalam bidang pemasangan hasil kerajinan ukiran batu yang mana juga terkait pengukir / pemahat agar dalam proses finishing sesuai bentuk dan lekuk seperti semula. Selain hasil ukiran batu, WATU JOGJA juga menyediakan Batu tempel, Batu Alam Untuk Dinding, juga Batu Alam FURNITURE dan perlengkapan Rumah seperti beberapa perlengkapan mandi, wastafel batu alam, beberapa perlengkapan umum, beberapa perlengkapan ruangan. Harga Batu Alam Ukir di Watujogja menawarkan harga terbaik dan yang pasti lebih murah karena kami termasuk supplier batu alam ukir di Gunungkidul Yogyakarta . Harga pilihan batu alam ukir dengan berbagai kategori, mulai dari harga batu alam relief, harga batu alam permeter persegi, harga batu alam dinding, harga batu alam hiasan rumah, harga batu alam ukir , dan banyak lagi.

Wastafel dari Batu Kali 

Produk Wastafel Cuci Tangan Termurah 

Kerajinan batu alam yang banyak di minati oleh masyarakat seluruh Indonesia membuat kami sebagai daerah yang merupakan pusatnya batu alam terus mengembangkan kerajinan yang ada. Membuat barang - barang yang apik nan unik untuk menghiasi hunian atau bahkan untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Batu kali yang biasanya hanya tergeletak di pinggir-pinggir sungai, terbengkalai dan bentuknya hanya itu-itu saja. Kali ini batu yang berada di pinggir-pinggir sungai tersebut kami sulap menjadi sebuah kerajinan yang bermanfaat untuk semua msyarakat. Menjadi barang yang bernilai guna tinggi dan berbentuk sangat indah nan juga alami. Dengan bentuk yang sangat unik dapat menghiasi hunian anda. Sangat alami dan juga awet pastinya, karena batuan dari alam yang dapat anda gunakan untuk berpuluh-puluh tahun. Selain untuk rumah atau taman, wastafel batu kali ini dapat anda gunakan pada tempat - tempat umum seperti pada hotel, masjid, tempat wisata, dan tempat umum lainnya. Wastafel tersebut langsung di kerjakan oleh penegrajin profeional kami biasa mengerjakan kerajinan seperti ini. Bukan hanya dari batu kali saja, kami membuat wastafel dari beragam batu alam, seperti Batu marmer, batu granit, batu fosil, batu onyx, dll. Beragam model yang sangat unik dapat anda lihat pada Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal. Atau langsung saja hubungi cuatomer service kami dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena anda adalah prioritas kami. Dengan ekspedisi langganan yang pastinya aman, murah, dan terpercaya. Anda tak perlu kawatir lagi tentunya, karena kami biasa mengirim pesanan sampai dengan luar Pulau Jawa, yang alhamdulillah masyarakat mempercayakan pesanan nya pada kami, karena mereka akan kualitas, perngerjaan serta sistem kirim kami. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Wastafel dari Marmer
Wastafel dari Marmer 

Wastafel Batu Kali Terlaris
Wastafel Batu Kali Terlaris 

Wastafel Cuci Piring Minimalis 

Wastafel Fosil - Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-itu saja ? Ingin mencari suasana lain untuk wastafel rumah anda ? Disinilah tempatnya. Kami adalah pabrik produksi wastafel batu alam terlengkap yang bisa anda jadikan rujukan pemesanan kepada kami. Ada banyak bahan dan model wastafel yang kami produksi. Mulai dari bahan batu kali, batu marmer putih, batu marmer hitam, batu onyx bahkan juga ada yang terbuat dari batu fosil. Apa itu batu fosil ? Batu fosil adalah sebuah fosil kayu yang berusia berpuluh-puluh tahun bahkan beratus-ratus tahun lamanya yang hingga sekarang menjadi mengeras atau membatu. Batu fosil ini sangat bagus sekali ketika dibuat menjadi sebuah wastafel. Pada contoh gambar diatas adalah wastafel yang terbuat dari batu fosil. Memiliki ukuran sekitar 30x50 cm dengan tinggi kurang lebih 15 cm. Sangat tepat sekali untuk wastafel di rumah anda. Tekstur dan serat wastafel fosil ini memang alami, warnanya pun alami. Hanya saja pada sisi dalam kita memolesnya sehingga gilap dan mengkilat. Namun pada bagian luar kami tetap menampilkan tekstur kealamian dari bahan fosil itu sendiri.Dengan memasangkan wastafel batu alam ini di ruangan anda akan terpancarkan suasana kealamian di ruangan anda. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini . Klik icon telepon untuk menghubungi kami dan klik icon whatsapp untuk chat kami. Apabila ingin berkunjung ke galery kami silahkan datang langsung ke jl. Kanigoro, Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Percayakan segala kebutuhan produk batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat Kab. Tulungagung 

Wastafel dari Batu Kali
Wastafel dari Batu Kali 

Wastafel dari Batu Kali
Wastafel dari Batu Kali 

Wastafel Cuci Tangan Terlengkap 

Wastafel Cuci Piring, Tempat Cuci Piring Minimalis, Jual Wastafel sink cuci piring Murah, Harga Wastafel Dapur MInimalis, Model Wastafel Sink Modern - Biar kamu tidak malas berada di dapur tentunya kamu perlu punya dapur yang nyaman dan bersih. Salah satunya adalah dengan menyulap wastafel dapurmu menjadi lebih modern dan kekinian, supaya kamu bisa berlama- lama berada di dapur. Salah satu inspirasi untuk pilihan kamu adalah Wastafel Dapur Marmer. Mungkin bagi kamu ini masih awam, biasanya wastafel dapur itu terbuat dari bahan logam. Tapi di tangan kami sebagai pengrajin batu marmer, kami berinovasi untuk membuat kerajinan- kerajinan yang kekinian. Salah satunya adalah wastafel dapur dari bahan batu marmer, ini juga adalah satu cara untuk mempertahankan eksistensi kami di kalangan para pengrajin batu marmer. Jangan kuatir dengan model dan bentuknya, tidak kalah modernnya dengan wastafel dapur yang berbahan logam. Kami sebagai pengrajin batu marmer yang sudah berpengalaman selama berpuluh- puluh tahun, bisa membuatkan model sesuai dengan permintaan anda. Batu marmer itu bisa di bentuk berbagai macam model, ada yang 1 lubang, ada juga yang dua lubang pencuci piring. Semua model dan ukuran bisa sesuai dengan permintaan anda. Karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Wastafel batu marmer juga sangat mudah dibersihkan seperti wastafel- wastafel yang lainnya. Perawatannya juga tidak susah, jadi dapur kesayangan anda akan selalu terlihat bersih. Selain mudah di bersihkan, Wastafel Batu Marmer menambah keindahan interior dapur kamu. Dengan motif atau corak yang alami dari batu marmer tersebut, yang tidak bisa di dapat dari wastafel dari bahan lainnya. Untuk anda yang tertarik dengan wastafel dapur dari bahan batu marmer. Anda bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor yang sudah tertera pada gambar.

Wastafel dari Batu Kali Simpel
Wastafel dari Batu Kali Simpel 

Jual Wastafel Cuci Tangan Terbaik April 2022

Wastafel merupakan elemen terpenting dalam rumah, wastafel sendiri terletak di ruang tamu, dapur maupun kamar mandi. Wastafel di dapur bermanfaat sebagai tempat mencuci sayur dan peralatan masak, diruang makan untuk memudahkan mencuci tangan setelah makan dan di dalam kamar mandi untuk menggosok gigi, cuci muka, cuci tangan dan mencukur. Berdasarkan fungsinya kita dapat mengetahui betapa pentingnya wastafel di dalam sebuah rumah, oleh karena itu pemilik rumah hendaknyan memikirkan desain wastafel terbaik untuk rumahnya demi menjaga kebersihan dan kesehatan bersama. Lebih menarik jika wastafel di desain secara unik dengan menggunakan wastafel minimalis untuk rumah anda. Adanya wastafel pada ruang makan, dapur dan kamar mandi ternyata sangat menunjang tampilan dari ruang itu sendiri loh? Jika anda memiliki sebuah bangunan yang bertemakan batu alam dan minimalis anda bisa menggunakan wastafel batu alam seperti gambar di atas sebagai salah satu perabotan rumah anda. Kami menyediakan pula berbagai jenis onik yang terbuat dari batu alam. Seperti salah satunya yakni wastafel batu alam. Apakah anda ingin memperindah bangunan dan rumah anda menggunakan ornament wastafel batu kali yang cantik ? Jika iya, tidak perlu ragu dan khawatir untuk memesannya dari kami, barang kami di jamin berkualitas tinggi pastinya.

Desain Wastafel Batu Kali
Desain Wastafel Batu Kali 

Wastafel Cuci Tangan Mininalis 

Selain batu marmer kami juga memproduksi Wastafel Batu Asli Kali yang sangat cocok untuk lokasi indoor maupun outdoor. Batu kali bisa tahan terhadap berbagai cuaca seperti panas, dan juga hujan. Batu jenis ini memiliki tekstur yang sangat keras dan tidak mudah pecah. Ciri batu ini sangat mudah sekali dikenali karena warnanya hitam keabuan dan memiliki tekstur yang sangat unik. Batuan ini sebenarnya sangat susah sekali dibentuk, namun dengan adanya ketrampilan dan keahlian para pengrajin batu ini bisa menjadi barang yang bernilai jual. Ada juga Wastafel Onyx yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Batu onyx ini memiliki sifat tembus cahaya, jadi tidak heran jika tekstur batuannya sedikit terlihat transparan. Batu onyx yang kami gunakan memiliki beberapa jenis yang berbeda seperti onyx bawean, bawean super, dan juga onyx lampung. Namun dalam hal produksi bahan yang kami gunakan acak tergantung pada datangnya batuan dari para penambang atau miner. Jual Produk Wastafel Batu Fosil dengan harga yang sangat terjangkau juga ditempat kami selain jenis-jenis batuan yang telah saya sebutkan pada artikel diatas. Wastafel Batu Fosil Kayu ini sangat unik dan juga artistik, bahannyapun juga sulit untuk didapatkan karena mertupakan fofil yang terbentuk sejak jutaan tahun lalu. Jadi, batu jenis fosil sangatlah istimewa. Anda bisa meletakkan wastafel batu fosil ini dikamar mandi anda agar terlihat lebih menawan. Anda bisa langsung menghubungi nomer customer service yang ada dibawah artikel untuk melakukan pemesanan produk wastafel diatas. Jika anda merasa kurang cocok dengan model Wastafel Batu Alam yang saya tawarkan diatas, anda bisa memesan model yang anda inginkan ditempat kami. Kirimkn detail pesanan yang anda ingin pada staff kami, dan kami akan membuatkannya untuk anda. Apabila anda masih merasa bingung dengan detail pesanan yang ingin anda pesan, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff dibawah ini, karena konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis tanpa biaya apapun.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272