Wastafel Batu Kali Menembus Pasar Dunia

Wastafel Batu Kali Menembus Pasar Dunia

Wastafel memang sebuah peralatan dari rumah tangga yang biasa sebagai tempat cuci tangan dan sebagainya, namun wastafel juga dapat memperindah desain interior anda. Kerajinan wastafel marmer tentunya mempunyai nilai seni yang tinggi karena tampilan yang berbeda dari wastafel biasa. Dari segi kualitas dan fungsi, wastafel marmer juga memberikan fungsi yang lebih dari pada wastafel biasa. Anda akan mendapatkan manfaatnya bukan hanya dari penampilan saja yang bagus, tapi juga kegunaan yang tepat. Seperti yang kita tahu, wastfel adalah tempat untuk mencuci tangan umunya. Pastinya banyak bakteri yang tertinggal di wastafel. Namun kelebihan dari wastafel marmer adalah bebas bakteri. 

Wastafel Batu Kali Menembus Pasar Dunia
Wastafel Batu Kali

Penelitian telah dilakukan bahwa elemen marmer merupakan tempat yang mustahil ditempati bagi bakteri karena kandungan di dalam marmer. Tentu saja hal ini berbeda jauh jika dibanding dengan wastafel stainless steel. Kemudian untuk membersihkan wastafel marmer anda hanya perlu air dan deterjen. Setelah menghadirkan wastafel unik dari batu kali dengan berbagai bentuk alami dan ukuran, kali ini kami hadirkan ke hadapan anda pilihan lain untuk tempat mencuci tangan di rumah anda yaitu wastafel dari batu marmer. Secara khusus kami memilih marmer hitam yang kalau dipoles akan menghasilkan tekstur yang cantik mengkilap. Wastafel bowl marmer putih ini mempunyai diameter 40cm berbentuk bulat (hasil mesin bubut), dan memiliki ketinggian 15cm. Ada dua macam pilihan yaitu pilihan bagian luar dengan finishing poles halus kilau / gilap, dan poles tutl palu atau berbentuk totol-totol. Untuk harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami memproduksi sendiri tentunya dengan bahan yang berkualitas pilihan. Tertarik dengan wastafel bowl marmer ini?

Jual Wastafel Batu Kali

Wastafel Marmer Tulungagung - Tulungagung dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam paling besar. Karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang terletak di daerah Besole. Dengan adanya kekayaan alam tersebut menjadikan masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Dari batu bongkahan besar dibuat menjadi kerajinan menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang akan kami bahas kali ini adalah Wastafel.. Salah satu model wastafel seperti pada gambar di atas, merupakan wastael yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Beliau memesan model wastafel oval dengan dua bahan yaitu marmer dan onyx. Ke dua bahan tersebut merupakan bahan batu alam yang sangat istimewa karena asli dari kota kami. Model oval yang sangat cocok untuk anda letakkan pada bagian ruangan mana saja, modelnya elegan dan mewah ditambah dengan bahan batu alam menjadikannya sangat alami untuk tempat cuci tangan. Wastafel tersebut merupakan wastafel custom, yang artinya model dan ukuran ditentukan sesuai dengan permintaan customer.

Wastafel Batu Kali Menembus Pasar Dunia
Wastafel Batu Kali Murah
Atau jika anda menginginkan ukuran dan model lain bisa kami buatkan. Model wastafel lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Wastafel Batu Alam. Batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer, serta batu onyx yang merupakan batu tembus cahaya. Bisa anda order melalui customer service dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional, pengrajin asli Campurdarat yang sudah biasa dalam pengerjaan kerajinan semacam ini. 

Tempat Cuci Tangan Dari Batu Kali

Untuk pengiriman kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman dengan ekspedisi murah dan aman. Juga packing kayu, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kami tidak pernah menggunakan bahan KW untuk membuat kerajinan, karena kualitas yang dihasilkan untuk bahan KW pun juga kurang bagus. Sehingga kami tidak pernah menggunakan batuan KW. Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami dengan pelayanan online dibawah ini, atau bisa juga dengan datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.

Untuk pelayanan kami ke seluruh Indonesia. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Wastafel Batu Marmer untuk kebutuhan cuci tangan, wastafel ini terbuat dari marmer panggul yang berwarna hitam dengan corak putih kecoklat an. Wastafel ini berukuran standart wastafel cuci tangan yang biasa digunakan. Anda bisa menjumpai wastafel ini di mall, hotel, dan tempat makan biasanya wastafel ini diletakkan di depan kamar mandi, bertujuan agar tidak perlu mengantri saat ingin cuci tangan. Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari marmer panggul, selain marmer batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer, batu fosil, dan bahan onix. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas. Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan. Keistimewaan wastafel diatas mulai bentuknya sudah terlihat istimewa, karena mempunyai bentuk yang lebar dan elegant selain itu bahan yang digunakan juga bahan kualitas terbaik asli dari kota marmer.

Wastafel Dari Batu Alam

Dapat anda lihat kerajinan batu alam murni dapat kami buat untuk perlengkapan rumah tangga yaitu salah satu nya wastafel, berikut merupakan kerajinan berbahan batu alam yang biasa di gunakan sebagai kebutuhan rumah tangga ataupun interior lainya.. Kerajinan ini di sebut dengan Wastafel Marmer. Wastafel marmer merupakan benda yang di gunakan sebagai tempat membersihkan sesuatu dengan lebih simple dan rapi tentunya, wastafel ini biasa di pakai sebagai tempat cuci piring , cuci tangan dan muka pada perumahan - perumahan ber kelas. Namun saat ini sudah banyak orang - orang yang memilih untuk memakai wastafel ber bahan batu alam ini khusus nya ber jenis bahan Marmer, Onyx, Fosil, dan Batu alam lain nya.. 

Karena selain murni dari batuan alam juga memberikan kesan alami pada tempat tinggal anda saat ini. Selain itu wastafel marmer juga mempunyai banyak sekali model wastafel sesuai dengan kebutuhan anda atau pun sesuai selera untuk memper cantik rumah kesangan , mulai dari model wastafel yang minimalis sederhana sampai dengan model wastafel yang istimewa.. Untuk itu tidak perlu kawatir untuk kwalitas wastafel yang anda pesan dari kami Sentral Kerajinan Marmer karena sudah dapat di percaya profesional kerja nya, selain itu juga mempunyai harga yang relatif murah di banding tempat lainya jika di lihat dari segi kwalitas yang kami buat.. Offline atau pun Online, sehingga dapat memper mudah anda dalam pemesanan mesky jarak jauh sekalipun kami siap menerima pesanan yang di kirim sampa tempat. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kerajinan batu alam yang banyak di minati oleh masyarakat seluruh Indonesia membuat kami sebagai daerah yang merupakan pusatnya batu alam terus mengembangkan kerajinan yang ada. Membuat barang - barang yang apik nan unik untuk menghiasi hunian atau bahkan untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Batu kali yang biasanya hanya tergeletak di pinggir-pinggir sungai, terbengkalai dan bentuknya hanya itu-itu saja. Kali ini batu yang berada di pinggir-pinggir sungai tersebut kami sulap menjadi sebuah kerajinan yang bermanfaat untuk semua msyarakat. Menjadi barang yang bernilai guna tinggi dan berbentuk sangat indah nan juga alami. Dengan bentuk yang sangat unik dapat menghiasi hunian anda. Sangat alami dan juga awet pastinya, karena batuan dari alam yang dapat anda gunakan untuk berpuluh-puluh tahun. Selain untuk rumah atau taman, wastafel batu kali ini dapat anda gunakan pada tempat - tempat umum seperti pada hotel, masjid, tempat wisata, dan tempat umum lainnya. Wastafel tersebut langsung di kerjakan oleh penegrajin profeional kami biasa mengerjakan kerajinan seperti ini. Bukan hanya dari batu kali saja, kami membuat wastafel dari beragam batu alam, seperti 

Harga Wastafel Batu Kali Murah di Yogya

Batu marmer, batu granit, batu fosil, batu onyx, dll. Beragam model yang sangat unik dapat anda lihat pada Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal. Atau langsung saja hubungi cuatomer service kami dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena anda adalah prioritas kami. Dengan ekspedisi langganan yang pastinya aman, murah, dan terpercaya. Anda tak perlu kawatir lagi tentunya, karena kami biasa mengirim pesanan sampai dengan luar Pulau Jawa, yang alhamdulillah masyarakat mempercayakan pesanan nya pada kami, karena mereka akan kualitas, perngerjaan serta sistem kirim kami. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272