Wastafel Batu Kali Terlaris di Bali dan Yogyakarta

 Wastafel Batu Kali Terlaris di Bali dan Yogyakarta

3000 biji tiap bulannya, untuk pasar Yogyakarta dan sekitarnya antara 1000 biji sampai dengan 2000 biji untuk tiap bulannya. Selain itu beberapa Kota Besar Surabaya dan Jakarta juga tetap menjadi market yang sangat potensial untuk produk ini,Jadi jangan khawatir jika anda ingin memulai bisnis marmer dan onix saya rekomendasikan untuk menawarkan produk wastafel ini sebagai produk awal anda,mengapa demikian ? Untuk pengiriman keluar-negeri biasanya memakai jasa eksport -import yang ada diSurabaya dengan memakai peti kemasa atau kontainer.

Wastafel Batu Kali Terlaris di Bali dan Yogyakarta
Wastafel Batu Kali

Standart packing wastafel batu kali ini dikategorykan rumit karena busa yang digunakan juga tidak bisa dicetak dengan bentuk yang sama.Beda halnya dengan varian-varian produk wastafel yang bentuk covernya buatan seperti dibubut atau disekrap,bentuk busa pada packingnya bisa dibuat seragam.Harga kisarannya antara 200 ribu Rupiah sampai dengan harga 450 ribu saja .Untuk suatu proyek perumahan dan juga perhotelan kami akan selalu membuat perhitungan ulang jika dipesan dalam jumlah yang banyak, karena kami sangat negosiable dalam hal harga. Proses pembuatan wastafel batu kali ini biasa memakan waktu selama 2 hari untuk tiap biji wastafel yang diproduksi. Terdiri dari proses pembuatan lubang utama wastafel dan finishingnya.Jadi untuk order dalam jumlah yang besar kami membuat target waktu perkalian dari jumlah pesanan atau sesuai dengan kesepakatan bersama tentang target pengerjaan.

Jual Wastafel Batu Alami

Bercerita tentang produk wastafel batu kali , yang dalam istilah saya memakai teknik natural dalam teknik pengerjaan covernya yakni teknik membiarkan apa adanya batuan tersebut sebgaiamana bahan asli dari alam, berdagang wastafel batu kali ini memang sangat menjanjikan untuk sebuah bisnis.Bagaimana tidak Wastafel ini adalah benda pakai yang sangat diperlukan oleh banyak pihak, terutama restaurant dan lsomen-losmen ,penginapan-penginapan kecil bahkan hotel-hotel berkelas pun memakainya , karena dengan harga yang sedemikian murahnya ( Jika dibeli Di Bintang Antik Sejahtera ) sangat memungkinkan orang-orang yang agak kayapun memakainya untuk aksesoris bergengsi dirumahnya.Jadi nggak perlu menunggu kaya buanget untuk membeli produk-produk disini , karena harganya sangat murah dan bisa diatur. 25 CM . Bahan baku dari wastafel bercover natural ini sering kita jumpai ditepi-tepi kali , saya yakin ditempat anda bahan baku wastafel ini juga mudah ditemukan . Dibuat dengan cara memberi lubangan tengah sesuai dengan bentuk natural masing-masing , dan hanya menyisakan ketebalan 1,5 Cm sampai dengan 2 CM saja .

Sedangkan ditengah-tengahnya di Bor untuk memberi tempat untuk memasang instalasinya dengan kran air dan selang saluran pembuangan ,Sedang teknik finishing untuk varian jenis batu kali ini dibagian tengah mengunakan teknik finishing halus, sampai dengan angka ampelas 600 ,plus penggilapan dengan obat poles, kadang kala adapula konsumen yang menginginkan warna doff, sehingga tidak perlu memakai obat poles sebagai langkah akhir finishing kerajinan marmer ini. Mata bor yang diperunakan untuk melobang wastafel ini ukurannya sangat besar, sehingga diderah kami hanya perusahaan besar saja yang memilikinya, sedangkan pengrajin kecil seperti kami ini hanya bisa menyewa Jasa pengeboran pada bengkel-bengkel mesin tertentu yang menyediakan layanan jasa ini . Tapi jangan takut belanja pada Bintang Antik Sejahtera , karena kami pastikan harga dipengrajin plasma seperti kami ini slebih murah antara 20% sampai dengan 30 % jika dibandingkan dengan showroom-showroom usaha besar. Karena wastafel ini banyak digunakan untuk sarana penunjang perhotelan dan restaurant tentu berkaitan erat dengan daerah wisata Bali dan Yogya, sebagai Favorit wisata Indonesia baik turis domestic maupun Turis manca Negara.Selain itu Bali dan Yogyakarta memang sebagai transit dagang untuk barang-barang antic dan barang seni.

Harga Wastafel Batu Kali di Bali dan Yogyakarta

Jika anda memiliki ruangan yang lebar , model wastafel kotak ini lah solusinya . Sama seperti wastafel marmer diatas untuk ukuran dari wastafel yang satu ini . Namun yang membedakan adalah pada bagian funishing luar , karena kami membuat finishing luar dengan model alami , atau masih berstrukur kasar seperti batu alami. Sehingga model yang satu ini dinamakan wastafel marmo . Biasanya wastafel dengan model seperti ini cocok untuk digunakan di meja kamar mandi atau di restaurant . Wastafel marmer diatas terbuat dari bahan batu marmer jenis marmer panggul yang memiliki ciri khas warna hitam keabu-abuan. Design Wastafel Marmer ini memang sederhana sekali namun menimbulkan wastafel kotak yang sangat menonjol, tanpa ornament dan finishing biasa yakni dengan menggunakan finishing mengkilat. Dengan memberikan lubang ditengahnya sebagai sarana pembuangan air atau yang dikenal selang wastafel. Banyak orang mengatakan wastafel dari bahan marmer itu mahal . Namun sebenarnya tidak mahal, tergantung dimana pembelian wastafel tersebut .

Di UD. Bintang Antik Sejahtera anda akan menemukan berbagai produk wastafel dari bahan batu alam mulai dari marmer, onix, batu kali, batu fosil, dll yang siap anda pesan sewaktu-waktu. Kami memiliki banyak model wastafel yang bisa menjadikan pilihan untuk pemesanan anda. Karena kami adalah pabrik tangan pertama yang langsung dari pabrik maka kami juga siap melayani pembuatan wastafel sesuai custom model dan ukuran dari anda. Seperti halnya request wastafel dari costumer kami beberapa waktu lalu yakni dengan model kerucut. Banyak model wastafel lainnya yang kami produksi untuk referensi anda. Untuk melihatnya anda bisa langsung anda cek pada website kami . Klik wastafel ,pedestal & bathup. Batu marmer sangat bagus sekali apabila digunakan sebagai bahan pembuatan furnitur rumah seperti halnya pembuatan wastafel untuk melengkapi perlengkapan dirumah anda . Wastafel yang biasanya dibuat sebagai tempat cuci tangan ini memiliki model dan bahan yang bermacam-macam. Wastafel marmer merupakan suatu batuan yang berasal dari alam yang dibentuk sedemikian rupa oleh para pengrajin kami yang sudah sangat ahli dan profesional sehingga terbentuklah suatu model wastafel yang begitu indah.

Wastafel Batu Kali Murah

Yakni jenis marmer panggul. Wastafel yang terbuat dari bahan batu marmer memang sudah tidak bisa diragukan lagi keistimewaannya. Pasalnya wastafel yang satu ini sangat memukau untuk melengkapi ruangan minimalis anda. Pembuatan wastafel bisa dilakukan dengan berbagai bahan. Salah satu contoh bahan pembuatan wastafel yang aman, mudah perawatannya dan harga ekonomis adalah dengan menggunakan batu marmer. Pada contoh gambar diatas adalah model wastafel berbentuk kerang hasil karya UD. Bintang Antik Sejahtera yang dikerjakan langsung oleh para tenaga ahli kami yang sudah mahir dan berpengalaman dibidangnya. Pembuatan wastafel ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu. Proses pengerjaannya memang lumayan rumit, karena garis lekuk dari model cangkang kerang yang kita buat sangat mirip dengan aslinya. Yakni dengan memilih bahan yang tepat untuk pembuatan wastafel . Salah satunya bahan marmer. Bahan marmer seperti pada contoh diatas yakni terbuat dari bahan marmer java roso yang berwarna kemerahan. Dibuat langsung oleh para tukang kami yang sudah sangat ahli dan berpengalaman dibidangnya , sehingga jadilah wastafel seindah ini.

UD. Bintang Antik Sejahtera melayani segala kebutuhan anda tentang produk batuan alam seperto batu marmer, granit, onyx , andesit, fosil, batu kali, dll. Dengan meliputi aneka produk meja dan kursi, wastafel, bathup, pedestal, kijing makam, nisan , prasasti, namboard, patung, lantai , dan berbagai kerajinan lainnya. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh indonesia dengan jaminan barang sampai dengan utuh. Dilengkapi packing standart pengemasan produk batu alam sehingga sangat menjamin keamanan ketika dalam pengiriman. Kami melayani pemesanan via online dengan menghubungi kontak person yang telah kami sediakan. Atau anda juga dapat berkunjung ke galery kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro, Gg 4 no 35 dsn. Blumbang , Ds. Campurdarat, kec. Campurdarat, kab. Tulungagung - Jawa Timur - Indonesia. 

Wastafel Batu Kali Model Minimalis

Wastafel batu fosil ini harganya lebih mahal dibanding wastafel dari bahan batu alam yang lain. Sehingga pada waktu pembuatan lubang pada badan wastafel ini biasanya memerlukan satu setengah sampai dua buah gergaji baja.Teksturnya sangat keras dan juga sangat memakan segmen baja dilingkaran disk grinder. Walaupun begitu, wastafel batu fosil ini memiliki keistimewaan tersendiri. Selain karena usia yang sangat tua ,kesan yang didapat adalah unik karena kelihatannya seperti pohon tetapi keras seperti batu. Wastafel batu fosil yang kami buat kali ini berdiameter 40 cm. Selain wastafel dari batu fosil, kami juga menyediakan wastafel dari bahan batu alam yang lain seperti batu marmer, batu onyx, batu kali dan yang lainnya sesuai custom yang anda tentukan. Jadi tunggu apa lagi, percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam anda hanya di "Bintang Antik Sejahtera" pusat kerajinan marmer murah, aman dan terpercaya.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272