Bak Mandi Atau Bathtub Batu Alam Murah | Kerajinan Batu Marmer Tulungagung

 Bak Mandi Atau Bathtub Batu Alam Murah | Kerajinan Batu Marmer Tulungagung 

Karena setiap batu kali mempunyai lekukan yang berbeda-beda, hal ini membuat bathtub batu kali jadi lebih unik dan tidak ada duanya. Tersedia berbagai macam model, dan tipe bathtub yang terbuat dari batu alam yang berkualitas ekspor. Produk bathtub yang kami jual terbuat dari bahan baku batu kali pilihan yang kualitasnya sudah terbukti sangat bagus jika digunakan untuk bahan baku dari berbagai kerajinan, terlebih lagi produk kami sudah difinishing standar ekspor. Harga yang kami tawarkan juga sangat kompetitif jika dibandingkan dengan tempat lain. Harga dapat disesuaikan dengan ukuran dan volume produk yang akan di pesan. Kami menyediakan pilihan dua jenis bathtub dengan ukuran berbeda, yaitu bathtub batu kali ukuran standar, dan bathtub batu kali ukuran besar. Soal kekuatan dan daya tahan produk yang kami jual, tidak ada yang perlu di kawatirkan, karena bathtub yang kami jual ini dibuat dari bahan baku batu alam murni yang dilubangi, kemudian dihaluskan permukaannya, sampai jadi sebuah bathtub. Bathtub batu alam yang kami jual sudah terbukti kuat dan awet, karena bahan bakunya berkualitas, dan dengan teknik pembuatan yang benar. Kami juga dapat melayani jasa pasang bathtub batu alam. Dengan pemasangan yang benar, akan membuat tata ruangan jadi lebih rabi dan terlihat indah.

Bathup Kamar Hotel Mewah
Bathup Kamar Hotel Mewah 

Inspirasi Bathup Minimalis Batu Alam 

Sedang cari produk bak mandi atau bathtub batu alam berkualitas? Dengan harga yang bersaing, Bintang Antik Sejahtera selalu siap melayani pesanan. Berdasarkan bahan, produk bathtub yang terbuat dari batu dapat dibedakan jadi 2 jenis, yaitu bathtub yang terbuat dari batu kali dan bathtub yang terbuat dari batu megalitik. Baik itu untuk pasar domestik ataupun untuk pasar internasional (ekspor). Penggunaan bathtub yang berbahan batu dapat memberikan kesan yang lebih mewah dan berkelas, jika dibandingkan dengan menggunakan produk yang terbuat dari bahan keramik maupun akrilik. Bathtub yang terbuat dari bahan baku batu kali dapat memberikan kesan yang alami, selain itu, menggunakan bathtub kali akan membuat bak mandi tersebut jadi sangat kuat. Beberapa jenis batu alam juga mampu menyimpan panas, hal ini pastinya memberi keuntungan tersendiri untuk Anda. Terutama untuk yang ingin merasakan sensasi air panas yang segar lebih lama, dengan cara berendam didalam bathtub. Selain itu, bentuk produk bathtub yang berbahan batu kali tidak ada yang sama persis, antara bathtub satu dengan yang lain.

Jual Bak Mandi Kamar Mewah 

Hotel Kartika Wijaya Batu Malangmerupakan sebuah hotel bintang 4 yang terletak di tengah kota Malang. Hotel ini hadir dengan desain tradisional ala era kolonial modern tetapi tetap menunjukkan unsur tradisional Indonesia. Hotel megah ini menjadi pilihan utama para wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan nyaman di kota Malang. Berbagai fasilitas mewah dan layanan staff yang profesional akan memastikan setiap tamu dapat mendapatkan apa yang diinginkan dan ingin kembali lagi ke hotel ini saat berkunjung ke Malang. Hotel Kartika Wijaya terletak di Jl Panglima Sudirman 127, Batu, Malang.Lokasi hotel ini cukup strategis dan memberikan kemudahan bagi para tamu untuk menemukan hotel ini saat berada di Malang. Terletak di lokasi yang strategis, lokasi hotel ini cukup dekat dengan Batu Night Spectacular, kebun apel, dan perkebunan apel. Selain itu hotel ini juga dekat dengan Ecopark Batu Malang Secret Zoo. Sebagai sebuah hotel berbintang, tentu tidak heran jika fasilitas yang ditawarkan di Hotel Kartika Wijaya Batu Malangsangat lengkap.

Desain Bathup Kamar Mandi Mewah 

Ada concierge, layanan laundry, coffee shop, toko, layanan wisata, restoran, pusat bisnis, layanan kamar, restoran, dan free wifi di tempat umum. Untuk fasilitas hiburannya, ada kolam renang outdoor, kolam renang anak, lapangan tenis dan juga klub anak. Cafe dan restoran di hotel ini terletak di tepi kolam renang dan taman yang asri sehingga para tamu dapat menikmati makanan dan minuman dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Kesan yang asri memang benar - benar terasa di hotel ini karena tamannya cukup luas dan didominasi oleh tumbuhan hijau. Hotel yang terletak di kota Batu ini menawarkan kamar tamu sebanyak 115 kamar yang diklasifikasikan dalam beberapa tipe antara lain adalah standard half board dan deluxe. Lingkungan hotel yang bersih dan asri membuat para tamu dapat menikmati udara yang sejuk dan segar sehingga dapat menghilangkan kepenatan. Sebagai hotel heritage, Hotel Kartika Wijaya Batu Malang ini tidak meninggalkan nuansa tradisional dan berhasil memadukannya dengan unsur modern. Di setiap kamar terdapat fasilitas seperti AC, bathtub, TV, pembuat kopi, dan air botol gratis.

Desain Kamar Mandi dengan Bathup 

Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Villa di Jogja dengan kolam renang pribadi (private pool) berikutnya adalah Villa Rosseno. Lokasinya terletak di Garon, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tak hanya kenyamanan, villa ini juga punya fasilitas lengkap yang siap memanjakan para wisatawan. Beberapa fasilitas di Villa Rosseno antara lain kamar tidur, AC, lemari pakaian, kamar mandi, shower, pengering rambut, ruang tamu, dapur, ruang makan, mesin cuci, meja, kursi / sofa, TV satelit layar datar, akses Wi-Fi gratis, dan sebagainya. Range harga sewa dibanderol sekitar 3,5 juta rupiah per malamnya. Habitat @ Hyarta termasuk salah satu villa di Jogja yang menawarkan rumah mewah seharga sekitar 4 Milyar rupiah. Desain bangunannya bergaya kontemporer modern dengan sentuhan budaya Yogyakarta. Masing-masing villa tersedia 3 kamar tidur lengkap beserta kamar mandi. Fasilitas lainnya berupa dapur, ruang makan, ruang tamu, TV LCD, akses Wi-Fi internet, dan kolam renang outdoor untuk digunakan bersama penghuni villa lain.

Kamar Mandi Mewah di Lengkapi Bathup 

Bangunan villa di sana didesain mirip rumah panggung sehingga tampak unik instagramable. Fasilitasnya pun lengkap, tersedia kasur, kamar mandi, balkon teras, AC, air panas, kulkas, alat pembuat teh / kopi, dan kolam renang. Harga sewa per malamnya dibanderol sekitar 700 ribu rupiah. Selain villa, ada juga penginapan berupa cottage berkapasitas 6 - 10 orang dengan tarif 550 ribu rupiah per malam. Lokasi / alamat Radika Paradise Villa & Cottage terletak di Jl. Pantai Selatan Jawa, Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Masih di Kabupaten Gunung Kidul, ada Villa Tentrem yang juga recommended untuk bermalam bersama keluarga atau pun teman-teman. Range harga sewanya terbilang cukup murah, sekitar 790 ribu-an rupiah per malam. Fasilitasnya pun lengkap, tersedia TV Satelit, balkon, ruang makan, kipas angin, bathtub, dapur, barbeque area, teras, dan kolam renang. Asyiknya lagi, lokasi Villa Tentrem terbilang dekat dengan beberapa pantai terindah di Jogja seperti Pantai Sepanjang, Pantai Nglolang, dan Pantai Lolang.

Kamar Mandi Mewah Ala Spa 

Pada kesempatan kali ini, saya Aneka Wisata akan mereview / mengulas beberapa villa bagus di Jogja yang recommended dengan harga relatif murah terjangkau. Villa di Jogja pertama yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap terbaik adalah The Kharma Villas Yogyakarta. Lokasinya terletak di Jl. Padma, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Villa ini termasuk kelas bintang 4 / 5 sehingga harganya terbilang mahal untuk kelas menengah ke bawah. Tapi, bagi wisatawan kelas atas, mungkin sangat murah. The Kharma Villas menawarkan bangunan villa modern minimalis dengan fasilitas mewah layaknya villa yang ada di Pulau Bali. Ada sekitar 6 villa di sana, masing-masing memiliki 3 kamar tidur. Setiap villa dilengkapi fasilitas berupa ruang tamu, ruang dapur, kamar mandi, shower, kolam renang pribadi (private pool), TV layar datar, Free Wi-Fi Internet (gratis), gazebo, sofa, meja, AC, Kulkas, dan lainnya. Dengan fasilitas lengkap tersebut, The Kharma Villas sangat cocok digunakan sebagai tempat menginap bersama keluarga, anak-anak, teman, maupun honeymoon.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272