Gentong Teraso Tulungagung Modern, Cocok Untuk Kamar Mandi Hunian Anda

Gentong Teraso Tulungagung Modern, Cocok Untuk Kamar Mandi Hunian Anda

Bak Mandi Teraso Sidoarjo, Jual Bak Mandi Sidoarjo - Pusat Marmer Tulungagung yang memproduksi semua kerajinan dari bahan batu hanya di Binting Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera merupakan satu - satunya pabrik terlengkap yang menangani beragam kerajinan yang anda perlukan. Seperti halnya kerajinan gentong air teraso di bawah ini. Gentong atau bak mandi ini terbuat dari serbuk marmer yang di campur dengan semen putih. Hasilnya cukup mewah lo … Karena kerajinan ini dikerjakan oleh ahli khusus pembuatan bahan teraso sehingga hasilnya cukup memuaskan. Tak hanya itu bak mandi ini juga memiliki motif bintik - bintik untuk menambah kesan cantik pada salah satu kerajinan tersebut. Tekstur tetap halus dan sedikit ngedop. Banyak orang mempercantik kamar mandi nya dengan menggunakan bak mandi teraso ini, selain harga nya terjangkau, kwalitas barang pun tidak kalah bagus dengan bak mandi bahan marmer. Nah bagi anda yang ingin memiliki bak mandi dengan harga terjangkau, bak mandi model di ataslah solusinya.

Model Gentong Teraso Terlaris
Model Gentong Teraso Terlaris

Gentong Teraso Tulungagung Murah Namun Berkualitas

Kami men jual bak mandi ini dengan harga yang cukup murah karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya dan tentunya tidak menghabiskan uang di saku anda 🙂 . Model bak mandi di atas terbilang cukup mengirit tempat karena modelnya yang simple namun terkesan mewah ini dapat diletakkan di pojokan ruangan. Sehingga kamar mandi yang berukuran sempit tetap bisa di design dengan barang - barang yang bagus. Bak mandi terrazzo yang kami produksi memiliki ukuran tinggi total 70 cm samapai tatakan dengan diameter 60 cm cukup ukuran proposional sekali. Nah bagi anda yang membutuhkan kerajinan yang satu ini silahkan saja langsung menghubungi contact person di bawah ini. Pelayanan pengiriman kmi keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Sebelum barang kami kirim kami lakukan cross check dahulu sehingga tidak ada barang cacat jikau sudah tiba sampai tempat. Dan untuk pengiriman kami lengkapi pecking kayu standart sehingga menambah keamanan pada barang tersebut. Pelayanan kami secara online dan offline yang aman murah dan terpercaya. Selamat bergabung dengan kami, kepuasan pelanggan maerupakan salah satu tujuan kami.

Tidak heran apabila kerajinan dari bahan teraso kini begitu diminati. Selain harganya yang sangat terjangkau kwalitasnyapun juga ikut bersaing dengan batuan alam murni. Kerajinan teraso yang ingin saya tawarkan kali ini yaitu merupakan lantai teraso. Lantai teraso yang kami buat ini meliputi berbagai motif dan juga warna-warna yang kalem dan juga sangat menarik. Lantai teraso yang kami buat ini hasil akhirnya juga mengkilat sama seprti lantai-lantai marmer pada umumnya. Cuman bedanya adalah lantai teraso merupakan hasil cetakan dan olahan tangan pengrajin. Motif lantai teraso yang saya upload kali ini hanya sebagian sebagai contoh saja. Bisa anda lihat pada gambar motif-motif dan juga warna dari lantai teraso satu ke lantai teraso yang lain sangat berbeda bukan. Jadi anda akan memiliki banyak pilihan motif dan juga warna apabila memesan lantai teraso ini ditempat kami. Kenapa anda harus belanja kebutuhan exterior maupun interior rumah anda di perusahaan kami? Karena kami paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang, kedua anda akan dilayani oleh 15 customer service yang ramah dan juga profesional, ketiga ada pilihan bahan lokal maupun import, keempat anda bisa custom design sendiri barang yang ingin anda pesan, kelima garansi barang sampai dengan utuh apabila pecah kami ganti baru, yang terakhir anda juga bisa mendapatkan advice yang sangat membantu dari customer service kami. Jadi tunggu apalagi segera hubungi nomer customer service kami yang ada dibawah ini untuk memesan lantai teraso.

Ukuran Gentong Teraso Tulungagung 

Teraso Tulungagung | Teraso Cor | Lantai Teraso - Kami UD. Bintang Antik Sejahtera akan terus dan selalu memberikan inovasi-inavasi produk baru yang kami produksi. Produk-produk yang kami buat disini selalu memperhatikan tentang perkembangan pasar dan juga model-model yang mengikuti zaman. Dengan adanya inovasi-inovasi produk baru tentu akan lebih menarik juga bagi para customer atau pelanggan kami. Mereka bisa mendapatkan barang yang kekinian dengan mutu, kwalitas, dan model yang sangat bagus pula. Kami disini tidak hanya membuatkan barang pesanan para customer saja, tapi juga memberikan serrvice untuk barang tersebut aman sampai ditempat tujuan. Apabila barang kami dengan keadaan pecah maka akan kami garansi. UD. Bintang Antik Sejahtera selain membuat kerajinan dari bahan batuan alam murni, kami juga membuat kerajinan dari bahan teraso. Aneka kerajinan yang kami buat dari bahan teraso antara lain seperti lantai, pedestal, bathtub, meja kasir, dan juga gentong. Teraso ini merupakan remahan atau pecahan batuan marmer yang digiling dan juga diolah sedemikian rupa sehingga menciptakan suatu kerajinan yang menarik dan juga punya daya jual tinggi.

Model Gentong Teraso Terbaru
Model Gentong Teraso Terbaru

Model Gentong Teraso Terbaru dan Terlaris

Dinding batu alam marmer bisa memberi kesan-kesan eksklusif dan elegan di interior rumah. Dinding batu alam yang memakai batu sabak mempunyai banyak kelebihan. Salah satunya yaitu batu ini sangatlah kuat sebagai fondasi bangunan. Dinding batu alam dari sabak kerap juga dibilang sebagai dinding batu alam kali. Batu alam granit dikenal disebabkan konsep alamnya yang menjadikan rumah terlihat lebih natural dan juga cantik. Hal ini terlepas dari harga lantai granit yang sebetulnya dapat dikatakan mahal. Bahkan juga salah satunya dapat mencapai juta-an rupiah. Bila punya rumah minimlais dan kebingungan kira-kira lantai apa yang akan diaplikasikan maka model lantai granit dapat jadi salah satunya pilihannya. Pertimbangannya simpel saja. Corak alami yang dihadirkannya sangatlah pas untuk mendatangkan kesan-kesan eksklusif dan juga berkelas. Maka, meksipun tidak punya ruangan yang luas, akan tetapi dengan menghadirkan batu alam granit dapat membuatnya kelihatan lebih luas. Ada banyak pilihan buat model lantai granit ini, seperti granit hitam atau granit putih yang sukses menjadikan rumah terlihat lebih mengagumkan.

Jual batu alam di Tulungagung - Bantu alam yaitu satu diantara tipe bebatuan yang banyak dimanfaatkan untuk material bahan bangunan. Batu granit begitu kuat dan kokoh dan tahan pada cuaca hingga granit dapat diperlukan untuk sektor dalam maupun sektor luar bangunan. Disamping karena kekuatannya, Batu Alam ini pun sangatlah indah secara estetika. Batu Alam dirawat secara baik, dia bisa dengan gampang menahan kerusakan dan mempertahankan keindahannya selama beberapa generasi. Seperti halnya dijumpai, batu alam yang sampai saat ini masih menjadi favorite banyak orang dalam membangun sebuah rumah. Setiap bahan material bahan bangunan tentunya punya beberapa kelebihan, termasuk batu alam. 1. Memberi kesan-kesan alami, elegan dan eksklusif. 2. Tidak gampang rusak bila dipasang menjadi material lantai. 3. Bila terjadi kerusakan, lantai batu alam tidak akan mengurangi kesan elegannya. 4. Punya ukuran fleksibel hingga dapat disesuaikan dengan keperluan. 5. Rumah bisa jadi lebih berwarna. 6. Nilai jual rumah di masa mendatang akan jauh lebih mahal.

Gambar Gentong Teraso Model Terbaru

Diskusikan dengan distributor lantai granit apakah bisa memperoleh pola yang serasi untuk keperluan lantai dengan luas tertentu. Tambahan lagi kelebihan lantai granit, yaitu ia mempunyai daya serap air yang relative kecil, yaitu 0,05 % bila dibanding dengan keramik. Hal ini menjadikan granit semakin digemari. Itulah beberapa benefit dan keistimewana dari lantai granit yang mungkin sebagian orang belum mengetahui. Ada banyak alasan mengapa lantai ini digandrungi dan juga mempunyai harga yang mahal. Granit ialah bebatuan yang memiliki tekstur keras yang banyak dipakai oleh manusia, salah satu dipakai sebagai material untuk bangunan. Dalam konteks material bahan bangunan, granit dapat difungsikan buat lantai maupun dinding. Pemanfaatan batu alam seperti granit untuk lapisan dinding sesungguhnya telah banyak difungsikan pada saat ini. Disamping memberikan kesan-kesan eksklusif, granit pun cenderung bertahan lama sebab kuat terhadap cuaca. Batu Alam Marmo merah punya memiliki tekstur yang padat, keras dan berurat. Uratan dari batu ini warna kuning kemerahan. Permukaan dari batu Marmo merah ini tidak rata dan bergelombang atau kerap dikatakan dengan RTA (Rata Alam). Permukaan yang tidak rata berikut yang menambah kesan-kesan natural dari batu alam. Batu Marmo merah ini sangatlah sesuai buat program kepada bangunan yang mengangkat topik warna jelas, dikarnakan batu ini memberikan kesan-kesan bersih, menawan dan jelas serta klasik yang menghias komponen bangunan. Dalam penerapannya Batu Marmo merah ini bisa diterapkan buat dinding Interior ataupun Exterior. Batu ini bisa diterapkan untuk dinding maupun pilar rumah. Batu alam Marmo merah ini ada dalam ukuran 10 x 20 cm dan 15×30 cm.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272