Jual Batu Nisan Kristen | Model Batu Nisan Love Marmer dan Granit

Jual Batu Nisan Kristen | Model Batu Nisan Love Marmer dan Granit

Batu Nisan Kristen - Batu nisan untuk menandai makam saat ini memiliki model yang sangat beragam. Banyak sekali model yang dapat anda pilih untuk pemakaman keluarga anda. Pemilihan bahan yang tepat juga perlu diperhatikan untuk pembuatan nisan, agar nisan bisa awet dan tetap bagus. Bahan Marmer adalah salah satu pilihan bahan terbaik jika digunakan sebagai bahan dasar nisan. Bahan marmer sudah terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Apalagi kami menggunakan Marmer Tulungagung jenis B1 untuk memproduksi nisan ini. Marmer Tulungagung sudah terkenal di kalangan masyarakat sebagai marmer lokal yang memiliki kualitas sangat oke.Jadi bukan pilihan yang keliru jika marmer ini digunakan sebagai nisan. Nisan Bunga Marmer ini memiliki model bulat dengan berbagai variasi model. Nisan bulat ini diproduksi menggunakan teknik bubut. Nisan ini memiliki ukuran diameter 16 cm dan panjang 50 cm. 

Nisan Love Granit Blacknero
Nisan Love Granit Blacknero

Itu adalah ukuran standart yang kami produksi, jika anda menginginkan nisan dengan ukuramn yang lebih kecil maupun lebih besar, anda bisa langsung request pada kami. Nisan Makam Bulat ini dikerjakan langsung oleh pengrajin dari kota Tulungagung yang sudah berpengalaman dalam bidang kerajinan batu alam. Karena tidak semua orang dapat membuat kerajinan marmer. Jadi untuk kualitas dan hasil pengerjaan nya anda tidak perlu khawatir. Tidak perlu dikhawatirkan lagi pasti anda akan mendapatkan hasil terbaik dari kami. Bintang Antik Sejahtera Merupakan pengrajin batu alam sejak tahun 1999. Di tahun 2009 ini kami memulai penjualan secara online. Untuk anda yang berada jauh dari kota Tulungagung, anda tetap bis membeli produk kami yang satu ini. Caranya cukup dengan menghubungi Contact Person yang telah saya cantumkan dibawah ini dan pesanan siap dikirim ke alamat anda.

Jual Batu Nisan Kristen 

Seluruh pesanan makam kijingan dan batu nisan harap untuk konfirmasi terlebih dahulu mengenai ketersediaan bahan bakunya. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi berbahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kami hanya memproduksi kerajinan-kerajinan dengan 2 Bahan baku batuan yang SUPER dengan KUALITAS terbaik nomor satu, kami tidak menjual barang dengan kualitas nomor 2 atau 3 untuk itu mohon memaklumi untuk harganya yang sedikit mahal . Kerajinan kami diproduksi dan di buat oleh tukang-tukang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dan mahir juga profesional dalam pembuatan kerajinan tersebut. Distributor Kerajinan Makam Marmer Tulungagung merupakan binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA , yang merupakan layanan berbasis Online Maupun Offline aman, mudah , dan juga tentunya terpercaya keseluruh Indonesia, telah berkecimpung dibidang usaha kerajinan marmer dan seluruh produk-produk kerajinan yang berbasis batu marmer bertahun-tahun sejak tahun 2009 sampai sekarang. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event.

Model Batu Nisan Love Marmer

Kenapa kami lebih memilih bahan baku batuan marmer dan granite asli dari kota Tulungagung ? Karena batu marmer atau yang disebut juga dengan batu pualam merupakan suatu batuan kristalin kasar yang berasal dari batu dolomit atau batu gamping. Teksturnya yang padat dan kuat juga daya kilap yang begitu luar biasa menjadikan batu ini lebih banyak diminati dikalangan masyarakat. Kelebihan batu marmer sendiri juga mudah untuk dibersihkan, memiliki kekebalan alami terhadap suhu panas. Selain itu karena Kota Tulungagung adalah penghasil batu marmer terbesar dan berkualitas nomor satu di Indonesia . Untuk Bahan baku batu garnite sendiri pada umumnya berukuran besar dan memilki tekstur yang keras dan juga kuat oleh karena itu batu granite banyak digunakan sebagai batuan untuk lantai dan juga dinding bangunan. Kelebihan batu granite sendiri yaitu mempunyai daya kilap yang relatif lebih lama daripada batu marmer, pori-pori batu granite lebih rapat sehingga lebih tahan lama terhadap noda. Tentunya anda sudah tidak asing lagi mengenai jenis kerajinan yang satu ini, dikota kami dinamakan dengan Kijingan/Makam/Kuburan/Pusara marmer atau granit. Makam atau Pusara memang sering kita jumpai namun kami sebagai warga kota Tulungagung tidak akan pernah berhenti berinovasi dan memberikan sajian terlengkap mengenai model-model makam dengan design terbaru. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas nama, tanggal lahir dan wafat almarhum/almarhumah. Untuk kaligrafi juga ayat-ayat kena harga tersendiri. Juga untuk ukuran dimensi makam yang melebihi standart akan terkena harga sendiri, selain menyediakan ukuran standart kita juga melayani custom design (Harga Belum Termasuk Ongkir) .

Nisan Love Marmer
Nisan Love Marmer

Selain ukuran yang kita tentukan anda juga bisa memesan dengan ukuran custom yang lebih besar dari ukuran yang kami berikan. Selain nisan diatas kita memiliki banyak model lainya yang sama bagusnya, informasi silahkan hubungi contact person yang telah disediakan. Kita siap melayani anda dari pagi sampai malam pukul 21.00. Untuk pembuatan nisan tersebut dibuat oleh pengrajin kami sendiri sehingga harga lebih kompetitif dibanding toko lainya. Sedangkan letter atau pahat nisan dikerjakan oleh pemahat yang sudah mahir dibidangnya sehingga kualitas nisan sudah bisa kita jamin kualitas No. 1. Berikut adalah potret pembuatan nisan yang dilakukan di pabrik kami.. Gambar diatas merupakan proses pembuatan nisan yang sedang berlangsung. Terlihat jelas nisan masih dalam pembuatan yang tentunya masih bertekstur kasar karena belum di poles. Pada gambar diatas nisan masih proses pembuatan list pada pinggiran nisan agar lebih tumpul dan miliki motif. Untuk tahu lebih jelannya silahkan anda datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi kami via layanan online di contact person yang telah disediakan.

Harga Batu Nisan Kristen Termurah

Kali ini Bintang Antik Sejahtera melaunching kerajinan barunya yaitu Nisan Batu Marmer dengan model elegant yang di produksi oleh pengrajin marmer Tulungagung. Nisan Batu Marmer ini memiliki ciri khas yang berbeda dengan nisan pada umumnya yang memiliki lubang pada depan nisan berfungsi sebagai tabur bunga. Batu Nisan Untuk Bayi diatas bisa digunakan juga untuk nisan orang dewasa karena bentuknya standart sehingga bisa digunakan untuk berbagai kalangan. Nisan diatas cocok sekali untuk mengganti nisan almarhum atau almarhumah tercinta yang sudah usang. Sehingga bisa terlihat baru lagi. Batu Nisan Untuk Bayi diatas bisa dipesan dengan bahan batu marmer dan batu granit, keduanya memiliki bahan yang sama - sama bagusnya. Tampak dari samping batu nisan tersebut memiliki bentuk yang elegant dengan tambahan list pada setiap pinggirannya sehingga tidak lancip dan terlihat lebih bagus. Untuk ketebalan bahan yang kita gunakan tebal 2 Cm dengan dibentuk sedemikian rupa menjadi kesatuan model nisan terbaru yang ciamik.

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Tulungagung merupakan pusat penambangan marmer dimana menghasilkan marmer berkualitas. Untuk itu Bintang Antik Sejahtera memprodukni nisan dengan bahan marmer Tulungagung pilihan sehingga menghaslikan nisan yang berkualitas dan tahan lama. Salah satu model nisan yang banyak dicari yaitu Nisan Buku Marmer karena memiliki model yang menarik tetapi sederhana. Nisan buku ini banyak digemari karena dapat dituliskan doa kupur di salah satu sisinya. Selain itu model nisan ini juga cocok untuk yang tidak menginginkan penambahan kijing/bodi makam pada kuburan keluarga. Jika anda membeli nisan di Bintang Antik Sejahtera, harga sudah termasuk penulisan nama almarhum/ almarhumah. Penulisan dikerjakan dengan teknik spesial yaitu teknik pahat manual. Teknik pahat manual ini memang sedikit lebih sulit tetapi hasilnya sangat memuaskan. Tulisan akan terlihat lebih rapi dan tajam. Untuk membuat Kepala Batu Nisan ini, bahan granit memang menjadi pilihan favorit. Bahan granit memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi sehingga sangat kokoh. Tingkat kekerasan batu granit ini dapat bertahan dalam cuaca luar ruangan baik hujan maupun panas.

Model Nisan Kristen Terbaik

Batu Alam Untuk Nisan ini diambil langsung dari sungai oleh penambang yang sudah berpengalaman. Jadi Nisan Batu Sungai yang kami produksi ini 100% terbuat dari batu alam utuh yang di poles sehingga menjadi nisan yang berkualitas. Nisan ini tentunya memiliki bobot yang lumayan berat mengingat batu yang digunakan adalah batu kali utuh. Untuk proses pembuatan dari awal hingga akhir kami selalu bekerjasama dengan teknisi yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Batu kali ini memiliki ukuran 40cmx60 cm, ukuran ini sangat pas karena tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Jika anda menginginkan ukuran besar, kami juga melayani. Tetapi untuk mengangkatnya juga dibutuhkan tenaga ekstra, biasanya kami membutuhkan tenaga derek untuk keselamatan kerja para karyawan. Jika anda ingin melihat secara langsung produk-produk kami, anda bisa langsung berkunjung di alamt Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung. Atau anda juga dapat membuka google map dan search “Bintang Antik Sejahtera”. Untuk anda yang berada di luar kota atau bahkan di luar pulau, anda juga tidak perlu khawatir karena kami melayani pengiriman hingga ke Seluruh Wilayah Indonesia. Tentunya dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272