Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia

 Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia

Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia-Suatu kemenangan dalam sebuah perlombaaan akan terasa indah jika ada moment-moment penghargaan ataupun kenang-kenangan. Kenang-kenangan atau penghargaan tersebut biasanya seperti diberikannya suatu apresiasi berupa piala. Piala-pialanya harus terlihat indah, mewah dan terlihat unik. Oleh karena itu kunjungi Alfa Trophy karena di Alfa Trophy menyediakan berbagai macam trophy-trophy piala yang didesaign oleh para perakit piala dengan cara yang teliti dan juga kompeten, karena kami memiliki tenaga ahli khusus yang bertahun-tahun menggeluti pekerjaan tersebut. Untuk mengetahui settingan-settingan piala kami, bukalah website kami setiap minggunya. Tidak hanya aman dan nyaman tapi juga mudah. Tujuan kami adalah membuat para konsumen puas dengan hasil karya produk-produk kami. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas proses pembuatan dan workshop kami, Silahkan datang langsung ke alamat kami ke Alfa Trophy yang beralamatkan di JL. Kanigoro Gg 4 No.35 B Desa Blumbang Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung, JawaTimur. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia
Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia

Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia
Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia

Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia
Jual Piala Trophy Marmer, Harga Piala Dunia



Bagi kalian yang sedang bingung cari pusat piala maupun vandel jangan bingung kami memiliki banyak model yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini yaitu pila wisuda dari bahan marmer bentuk design custom. Kami melayanai dalam bentuk bijian maupun grosir. Selain untuk wisuda buat kalian sedang mengadakan acara perlombaan bisa juga. Pilihlah bahan yang pastinya awet, Yaitu dari bahan batu alam yaitu batu marmer yang memiliki warna putih ke arah cream. Gambar diatas merupakan contoh piala wisuda sesuai dengan permintaan customer kami.Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Jangan khawatir soal harga. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Bagian aats kotak an itu untuk nama wisudawan - wisudawati, Bagian bulat bawah itu untuk nama Perguruan tingginya, Bagian paling bawahnya yaitu prodi. Terlihat sangat mewah dan minimalis.


Harga Piala Dari Plastik


Selain piala wisuda dari bahan marmer ini masih banyak kerajinan lainnya. Ikuti terus update an kami biar kalian mengetahu produk terbaru kami. Jangan khawatir untuk pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai lokasi anda. Kepuasan anda adalah prioritas kami. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

Lomba merupakan sebuah kompetisi yang pasti akan ada pemenang di dalamnya. Piala merupakan salah satu souvenir yang sering di pakai untuk Penghargaan kepada sang juara. Banyak sekali agen atau pun distributor piala yang menawarkan piala, namun akan lebih lengkap lagi jika belanja piala digallery kami. Gallery kami menyediakan banyak model piala dan trophy bahan marmer dan plastik, banyak pilihan figur untuk event yang akan anda selenggarakan selain itu desain akan kami setting kan sesuai permintaan pelanggan. Bukan hanya piala jadi gallery kami juga menyediakan sparepart piala bahan marmer bdan plastik untuk anda yang ingin membuat piala sendiri. Piala diatas merupakan salah satu contoh piala perlombaan, terlihat sangat minimalis dan modern. Bukan hanya odel piala kaki satu tetapi kita juga menerima pemesanan piala model kaki2, piala kaki 3, piala kaki 4. Piala - piala tersebut akan dibuat oleh pengrajin piala kami yang sudah ahli di bidangnya. 

Jual Piala Plastik


Tidak memerlukan waktu lama untuk merakitnya. Toko piala kami berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur. Namun kami sudah terpercaya dan aman kirim sampai ke seluruh Indonesia dengan menggunakan ekspedisi yang terpercaya. Jika anda ikin langsung datang ke lokasi kami juga bisa, gallery kami berlokasi Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain melalui layanan offline kami juga melayani layanan online dengan menghubunghi nomor telpon yang telah disediakan. Gallery kami melayani pemesanan piala secara grosir dan eceran. Untuk pembelian grosir minimal 50 pcs akan kami berikan harga spesial. Selain sparepart plastik dengan berbagai body dan figur piala kami juga menyediakan sparepart piala bahan marmer yang meliputi : Model tengahan tulip, peluncur, menara, kendang, leons, telur, guci, base wisuda, base kotak, base bulat. Pasti nya semuanya tersedia ready, untuk pemesanan silahkan langsung hubungi nomor telpon dibawah ini.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272