Jual Wastafel Dari Batu Kali - Kerajinan Marmer Tulungagung

 Jual Wastafel Dari Batu Kali - Kerajinan Marmer Tulungagung

Wastafel Dari Batu Kali | Jual Wastafel Dari Batu Kali - Wastafel merupakan kebutuhan tersier bagi manusia, namun peranannya juga tidak kalah penting dari kebutuhan pokok dan juga primer. Sebab dengan adanya wastafel manusia akan lebih dimudahkan ketika berada dikamar amndi ataupun didapur. Seperti contohnya mereka mencuci muka, dan sikat gigi dapat dilakukan dengan mudah diwatafel kamar mandi, sedangkan didapur mereka akan sangat dimudahkan untuk mencuci piring dan lain sebagainya. Sebab mereka tidak perlu mengangkat sisa-sisa air cucian seperti zaman dulu, karena air akan langsung keluar melalui pipa yang terhubung dengan wastafel. Produk wastafel sekarang ini sangat dminati oleh semua kalangan masyarakat, oleh sebab itu banyak sekali produsen-produsen wastafel pada era sekarang. Bahan yang digunakan untuk wastafel sendiri juga sangat beragam, mulai dari alumunium, keramik, hingga batu alam. Masing-masing dari metial pembuatan wastafel tersebut tentu memiliki kungguan dan kelemhan masing-masing. Kami adalah perusahaan BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang bergerak dibidang kerajinan batu alam.

Jual Wastafel Dari Batu Kali - Kerajinan Marmer Tulungagung
Model Wastafel Batu Alam
Kerajinan yang kami produksi meliputi kerajinan yang berukuran kecil sampai besar. Sistem pemesanan kami yaitu dengan custom design, jadi pelanggan dapat memilih design suka-suka sesuai keinginan merekan. Selain itu mereka juga bisa request ukuran dan juga bahan pembuatan kerajinan yang mereka pesan. Kali ini kami akan menawarkan kepada anda salah satu produk kami yaitu wastafel yang terbuat dari batu kali. Batu kali ini merupakan salah satu jenis batu yang sangat kokoh dan tidak mudah pecah. Wastafel batu kali ini banyak sekali peminatnya karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bagus. Selain dari batu kali, kami biasanya juga membuat wastafel dari batu marmer, onyx, bahkan batu fosil juga kami sediakan. Sistem pemesanan kami yaitu dengan sisitem online dan offline. Untuk pelayanan sisitem online kami telah mencantumkan nomer staff kami pada halaman blog ini, jadi anda hanya tinggal menghubungi nomer staff kami saja untuk melakukan pemesanan. Untuk step pemesanan selanjutnya staff kami yang akan memberitahukan kepada anda. Sedangkan pemesanan melalui sistem offline anda dapat langsung mengunjungi galery kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. 

Proses Pengerjaan Wastafel Batu Kali

Jika anda kesulitan menemukan alamat kami anda dapat memanfaatkan google map anda dengan mengetik Bintang Antik Sejahtera anda akan menemukan lamat kami disana. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera - Keindahan rumah menambah kenyaman untuk berada di rumah. Penggunan batu alam untuk dekorasi interior atau eksterior memiliki nilai jual lebih tinggi. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera . Bahkan tamu yang datang kerumah anda akan semakin betah saat berkunjung di rumah anda. Dimasa pandemi ini kegunaan wastafel lebih sangat berguna. Selain untuk hiasan rumah juga sangat berguna pada masa pandemi ini. Marmer Tulungagung banyak menyediakan wastafel dengan berbagai bahan batu alam. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera . Model yang pertama yaitu wastafel marmer model daun. Wastafel ini memiliki lebar 40cm dan panjang 60cm. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera . Wastafel daun ini du buat oleh pengrajin marmer asli Tulungagung yang handal dalam bidangnya. Pengerjaan wastafel daun ini kurang lebih sekitar 1 minggu saja. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera .

Wastafel Batu Kali Outdoor

Untuk gambar yang kedua yaitu wastafel batu kali dengan memliki bentuk secara natural dan warna yang natural. Wastafel ini smerupak produk yang paling banyak peminatnya. Karena bentuk dan warana yang natural, wastafel ini cocok di taruh di bagian taman depan rumah anda atau tamn belakang rumah anda. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera . Anda bisa dapatkan wasatafel batu kali ini dengan harga yang sanagt terjangkau. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Wastafel fosil ini memiliki model dan warnanya beragam karena melalui proses alam tanpa bantuan manusia. Wastafel ini cukup banyak peminatnya karena selain manfaatnya untuk tempat cuci tangan tapi juga untuk menambah kesan mewah dalam kamar mandi. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera . Batu ini telihat keabu -abuan dan cukup kuat. Wastafel ini memiliki model oval dengan panjang 60cm dan lebar 40cm. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera . Untuk harga pastinya sangat terjangkau. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa hubungi nomor dibawah ini. Pelayanan kami bisa keseluruh indonesia. Untuk yang ingin ukurn custome kami juga siap melayani. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Promo Wastafel Batu Kali

Persaingan pengrajin batu alam kini semakin ketat. Hal tersebut membuat kami selaku Produsen Batu Alam selalu menjaga kualitas produk dan memilih bahan baku yang benar-benar layak untuk diproduksi. Wastafel atau tempat cuci tangan ini biasanya terletak di depan kamar mandi maupun di dalam ruangan. Ada juga wastafel outdoor yang sering kita jumpai di taman. Untuk itu kami juga memberikan salah satu model wastafel dari Bintang Antik Sejahtera yang dapat anda jadikan sebagai referensi wastafel di rumah anda maupun di kantor anda. Wastafel Cuci Tangan yang sesuai dengan tema ruangan akan membuat kesan ruangan anda lebih tematis dan enak dipandang. Dalam proses produksi Wastafel Marmer Tulungagung ini kami juga bekerjasama dengan para pengrajin batu alam yang sudah handal dan berpengalaman dalam bidangnya. Karena tidak semua orang dapat memproduksi Kerajinan Wastafel Batu Alam dengan hasil yang maksimal. Baru-baru ini kami sedang membuat wastafel marmer minimalis yang berbentuk prisma . Wastafel kotak prisma dikerjakan dengan memakai teknik skrap , Sehingga memberikan kesan yang indah dan berkelas jika wastafel kotak prisma ini berada didalam rumah anda .

Sedangkan untuk perawatan warnanya agar tetap mengkilat anda hanya perlu furniture wax. Kebanyakan orang sangat mendambakan suasana rumah yang asri dimana bisa melepaskan rasa lelahnya. Nah… untuk membangun sebuah rumah idaman ada banyak cara menghadirkan Nuansa alam ini. Salah satunya dengan menghadirkan perabotan dengan bahan alami seperti wastafel batu alam. UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA Merupakan pabrik spesialis pembuatan kerajinan batu alam. Wastafel batu yang terbuat dari bahan batu kali, batu marmer, batu onyx, dan batu fosil. Mengapa sangat kami rekomendasikan dengan batu alam? Karena batu alam adalah bahan awet dan tidak pernah gagal dalam Menghadirkan nuansa alam dalam rumah anda. Tak hanya itu bahan batu alam juga bisa menambahkan kesan elegan pada interior rumah anda. Untuk anda yang ingin ruangan kamar mandi dengan nuansa alami tetapi tetap terlihat mewah, Wastafel Batu Alam bisa menjadi pilihan. Sudah kita ketahui bahwa batu onyx memiliki corak yang mewah karena dapat tembus cahaya. Tentu onyx yang kami gunakan adalah onyx kualitas expor.

Wastafel Batu Kali Minimalis

Bathtub dengan bahan marmer akan membuat tampilan kamar mandi anda menjadi lebih mewah. Ukuran standart bathtub ini yakni 180x80 cm. Tentu anda juga dapat request ukuran bathtub ini sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan adalah bahan-bahan pilihan yang sudah pasti berkualitas. Kami telah memproduksi berbagai jenis kerajinan dengan bahan batu alam. Kerajinan yang kami produksi juga sangat beragam, mulai dari perabotan rumah seperti meja, kursi, top table, wastafel dan masih banyak yaing lainnya. Untuk itu anda perlu mengetahui salah satu produk kami yang satu ini untuk melengkapi peralatan di kamar mandi anda. Meskipun kecil, produk kami yang satu ini juga sangat bermanfaat. Bathroom Set dengan bahan marmer tentu akan sangat awet dan tahan lama, dapat anda gunakan secara terus menerus. Jika anda membeli tempat sabun bahan marmer ini, tentu anda cukup membeli sabun cair kemasan refill saja dan langsung diisikan pada tempat sabun cair marmer ini. Tempat sabun ini juga sudah dilengkapi dengan pump plastik, dan anda tinggal menggunakan saja.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272