Keramik Motif Marmer Parquete

Keramik Motif Marmer Parquete

Parquete Mozaik
Parquete Mozaik

Pola dan warna pada motif keramik marmer memberikan andil yang besar dalam menciptakan kesan yang ingin dihadirkan. Perbedaan marmer granit dan keramik harus anda pahami, pasalnya, bahan material menjadi bagian penting dalam proses pembangunan rumah. Selain memperindah, keramik pada dinding dapur juga memudahkan pembersihan saat selesai memasak. Keramik marmer juga cocok untuk pecinta minimalis, desain seperti ini memberikan sentuhan yang lebih modern, terang dan menyenangkan. Motif marmer sering dipasang menyambung dari lantai hingga dinding atau anda bisa memadukan keramik lantai kamar mandi yang senada dengan marmer di dindingnya. Keramik motif batu alam marmer. Nah, jika menginginkan tampilan kamar mandi yang mewah bak hotel bintang lima, anda bisa memanfaatkan keramik motif marmer.

Lain halnya dengan motif keramik dinding dapur, motif keramik yang halus seperti marmer atau dengan corak unik bisa anda pasang di sana. Motif yang dapat diaplikasikan ini sangat beragam mulai dari motif batu marmer, bunga, hingga karakter animasi pun bisa diaplikasikan pada keramik. Selain itu dengan corak dan motif nya dapat memberikan kesan alami dan lebih elegan. Namun, harga marmer biasanya lebih mahal dibanding dengan keramik biasa. Banyak pula pilihan warna pada batu marmer seperti putih, biru, hitam, dan pink. Perbedaan marmer, granit dan keramik berdasarkan bahan dasar dan sifat fisik. Motif lantai marmer, lantai keramik motif marmer, jual motif lantai marmer Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer online yang terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Pada gambar ini, warna batu marmer yang dipilih untuk melapis dinding teras adalah putih, oleh sebab.

Pilihan Parquete Mozaik Untuk Dinding

Mozaik Parquete
Mozaik Parquete
 
Harga hi gloss pengkilap semir lantai keramik ubin teraso marmer dll. Keramik memang memiliki berbagai macam motif dan warna yang menarik. Dari sini kami akan berbagi inspirasi mengenai keramik motif marmer hitam yang terbaru dan populer. Hal tersebut dapat mempengaruhi pertimbangan penggunaan bahan material untuk konstruksi bangunan. Pembersih lantai marmer granit teraso tegel keramik granit. Bahkan, anda bisa menentukan sendiri keramik dinding yang diminati yang tentunya akan menjadikan tempat tinggal terasa lebih hidup dan tidak monoton. Jika kamu ingin menciptakan suasana teras rumah yang terlihat simple namun tetap menawan sekaligus terkesan mewah, kamu bisa mengaplikasikan dinding teras yang berlapis keramik marmer dengan motif garis tipis. Marmer kitchen set dan keramik motif bunga. Warna, motif, serta teksturnya dijamin akan memikat setiap pandangan. Dengan menggunakan marmer, motif ini bisa memberikan kesan mewah di kamar mandi. Ketika anda memastikan sebuah keramik lantai, maka orang yang menghuni kediaman tidak hanya mempertimbangkan aspek efektivitas dan fungsionalnya saja, namun. Lantai keramik satu ini bisa dikatakan cukup mainstream dan banyak ditemui di berbagai jenis rumah kamu lantainya cukup licin namun sangat halus dan nyaman untuk dipijak. Marmer merupakan salah satu jenis keramik kamar mandi sederhana yang bisa kita gunakan. Motif flowery hexagon kamar mandi minimalis yang mayoritas berwarna putih, mulai dari keramik lantai kamar mandi, keramik dinding kamar mandi, hingga asesoris dan interior ruangan. Tak diragukan lagi, marmer memang membuat ruangan menjadi berkelas, terlebih jika menggunakan pencahayaan yang warm. Tak bisa dipungkiri jika keramik marmer yang digunakan di seluruh bagian ruangan akan menciptakan kesan mewah dan fancy. Penggunaan bahan meterial berupa marmer dapat memberikan kesan alami bangunan lantai anda.

Di antaranya, dinding ruang keluarga dan kabinet, serta dinding dapur. Demi menambah kesan luxury, Marcel tak melupakan pengaturan lighting. Dia membuat drop ceiling di area ruang keluarga. Jadi, cahaya lampu yang jatuh tidak terlalu terang, namun terkesan dramatis. Karena ruangan terbatas, furniturnya tidak boleh banyak dan besar. Termasuk area ruang makan. Hanya ada 1 meja kecil dan 2 kursi. Ruang makan itu mendapat sumber cahaya alami dari jendela kaca besar yang mengarah ke lanskap Kota Surabaya. Awalnya, terdapat space kosong di samping kaca tersebut. Space itu hanya difungsikan sebagai tempat menaruh unit outdoor AC. Marcel lantas merombaknya dengan menempatkan sofa kelabu yang nyaman. Bagian atas sofa tersebut bisa dibuka-tutup jika sewaktu-waktu area outdoor AC perlu direnovasi.Pemilihan lapisan HPL ini cukup menekan biaya,’’ jelas Marcel. Motif marmer juga diterapkan pada meja ruang keluarga, coffee table, dinding kamar mandi, meja rias, dan area dapur. Namun, khusus kamar mandi dan dapur, digunakan marmer asli. ’’Area itu enggak bisa pakai lapisan HPL. Harus yang asli karena jauh lebih kuat, sesuai fungsi ruangannya,’’ terangnya. Motif marmer itulah yang sukses menciptakan kesan elegan dan mewah pada apartemen. Nah, satu hal yang membuat ruang keluarga (ruang utama) tampak outstanding adalah wallpaper bergambar burung dan bunga yang dipesan khusus. Menurut Marcel, wallpaper itu menjadikan interior apartemen lebih personal. ’’Burung dan bunga itu dipilih agar menunjukkan kesan feminin seperti pemilik apartemen ini,’’ paparnya. Pelapis dinding tersebut menjadi opsi yang lebih terjangkau ketimbang melukis dinding dengan cat. ’’Yang saya tahu, kalau dicat seperti mural itu, per meter persegi bisa sekitar Rp 400 ribu. Kalau wallpaper custom begini, sekitar Rp 250 ribu per meternya,’’ ujarnya. Ruangan pun tampak semakin elegan dengan penempatan cermin di sejumlah sudut.

Dinding Parquete Mozaik Minimalis

Motif Parquete Mozaik
Motif Parquete Mozaik
 
Dengan cara yang tepat, apartemen dengan kesan modern dan lux bisa diperoleh meski bujet terbatas. Apartemen di kawasan Surabaya Barat ini tidak luas. Ukurannya hanya 50 m2. Karena itu, pekerjaan rumah terbesar yang harus dilakukan Louise Marcel, desainer interior apartemen tersebut, ialah menjadikannya terasa lebih luas. ’’Untung, apartemen ini dimiliki perempuan yang baru akan menikah. Jadi, kebutuhannya tidak banyak,’’ kata pemilik Cozy Living itu. Marcel tidak mengubah layout ruangan. Dia mengakalinya dengan permainan warna. Seluruh ruangan yang berkonsep modern minimalis itu didominasi tone warna kalem. Misalnya, krem yang diaplikasikan lewat wallpaper dinding dan sofa. Berpadu manis dengan warna dasar dinding yang putih. Agar tak terkesan monoton, Marcel menerapkan perpaduan motif marmer. Salah satu yang cukup mencolok berada di sisi ruang tamu. Jika dilihat dari dekat, rupanya itu bukan marmer asli, melainkan lapisan HPL marmer dengan finishing matte. ’’Klien berencana menempati apartemen ini tidak dalam jangka waktu lama. Makanya, bujet yang dia siapkan terbatas.

Tunggu hingga cukup kering, setelah itu tempelkan edging secara hati-hati ke pinggiran panel dan tekan secara berurutan ke arah pinggir hingga cukup kuat. Potong sisa pinggiran hpl dengan router, tipe mata pisau samping dan bentuk edging yang sudah rata dengan panel hpl tersebut. Jangan lupa haluskan dengan amplas. Sebagai perusahaan furniture kami melayani seluruh area Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi baik untuk perumahan pribadi, kantor atau apartemen untuk mengganti hpl furniture anda. Biaya pemasangan ganti hpl dihitung berdasarkan jenis furniturenya. Misalnya untuk kusen pintu dan daun pintu biasanya kami hitung per unit dengan catatan ukuran standard. Jika kusen pintu bukan ukuran standard maka kami kenakan biaya berdasarkan ukuran per m1 dan per m2. Beda dengan ganti hpl kitchen set kami menggunakan ukuran per m1 dengan catatan m1 untuk luar saja dan dalam saja. Begitu pula untuk ganti hpl lemari pakaian atau lemari rak arsip dan sejenisnya, kami menggunakan ukuran per m2.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272