Kijing Makam Tulungagung Harga Terbaik | Rekomendasi Ukuran Kijing Makam

Kijing Makam Tulungagung Harga Terbaik | Rekomendasi Ukuran Kijing Makam


Model makam ini juga kerap dicari oleh konsumen karena modelnya yang elegan dan mewah. Bahan yang digunakan dalam pembuatan makam ini yaitu marmer, impala dan granit blacknero. Kijing makam keramik kristen ini ada 2 ukuran yaitu ukuran standar dan ukuran custom. Makam ini terdiri dari 2 trap dimana bagian pondasi untuk ukuran standar yaitu 160cmx60cm, tinggi 70-80cm dan badan makam menyesuaikan. Nisan yang digunakan yaitu nisan buku, dengan tambahan salib berdiri dan vas untuk meletakkan bunga. Terkadang ada juga konsumen yang tidak menambahkan nisan, nanti nama keluarga bisa ditulis di salib berdiri. Namun itu semua tergantung konsumen, design seperti apa yang diinginkan. Biasanya pada makam ini dibuat tabur bunga di atas badan makam dengan model salib timbul dan salib biasa. Rata-rata konsumen yang ingin jenis kijing makam model ini menginginkan model custom, namun ada juga yang ingin model standar. Untuk proses pengerjaannya dilakukan dalam waktu 2 minggu dan bisa sampai 1 bulan, tergantung dengan design yang diinginkan konsumen.

Kijing Makam Tulungagung
Kijing Makam Tulungagung


Untuk ukuran rata-rata panjang 160cm, lebar 60cm dan tinggi 40cm. Kijing makam ini memiliki 2 trap, yaitu 1 pondasi dengan ukuran standart dan badan makam yang menyesuaikan dengan ukuran pondasi makam. Pada makam jenis ini, umumnya jarang ada ukuran custom. Meskipun namanya makam trap 2 pahlawan bukan berarti makam ini selalu ada di Taman Makam Pahlawan, ada juga masyarakat yang menggunakan jenis makam ini karena bentuk makam ini minimalis. Untuk harga pada jenis kijing makam ini tergantung dengan bahan yang digunakan. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu 1-2 minggu tergantung kerumitan dan ketersediaan barang yang ada. Pengerjaannya dilakukan oleh tenaga yang memang sudah ahli di bidangnya. Kijing makam trap 2 Jakartanan merupakan jenis kijing makam minimalis yang juga kerap dicari keluarga almarhum atau almarhumah karena bentuknya yang bisa dikatakan unik. Makam ini memiliki bentuk hampir sama dengan makam trap 2 pahlawan, bedanya pada bagian badan makam. Pada makam trap 2 pahlawan bentuk pondasi dan badan makamnya sama yaitu berbentuk persegi panjang, sedangkan pada makam trap 2 jakartanan pondasinya berbentuk persegi panjang dan badan makam berbentuk persegi panjang dengan lengkungan di bagian ujungnya.


Berikut ini Model Kijing Makam Tulungagung

Untuk ukuran standart yaitu 120cmx60cm,10cm dan ukuran tatakan 60cmx50cm, kemudian untuk custom tergantung dengan keinginan konsumen. Makam ini memang memiliki bentuk yang berbeda dibanding dengan makam yang lain karena makamnya berbentuk salib dengan nisan buku. Kijing makam ini memang jarang dijupai oleh masyarakat, namun meskipun begitu peminat dari kijing makam ini juga cukup banyak. Selain makam berbentuk salib, ada juga makam dengan model sedperti makam pada umumnya namun di bagian nisan berbentuk salib. Untuk pembuatannya juga kurang lebih 2-3 minggu pengerjaan. Pekerja di UD. Bintang Antik Sejahtera juga sudah profesional sehingga tidak perlu diragukan lagi hasilnya karena sudah pasti sesuai dengan keinginan konsumen. Pengiriman kijing makam ini akan sampai lokasi dengan aman karena di Bintang Antik Sejahtera terdapat garansi, jadi jika memang barang rusak saat sampai di lokasi akan diganti. Ada berbagai macam jenis bongpay di Bintang Antik Sejahtera, namun ada 1 jenis bongpay yang cukup laris disini yaitu bongpay dengan nisan 1 di tengah, dan dibagian kiri kanan ada bongpay berupa hiasan.

DAFTAR HARGA 15 JENIS KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE TERLARIS BERIKUT NISAN NYA - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menjual berbagai macam jenis kerajinan dari bahan batu marmer asli yang bisa dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Disini tidak hanya menjual kerajinan saja, tetapi juga menjual nisan, kijing, bongpay, meja, kursi, lantai dan lain-lain. Barang yang dibuat di Bintang Antik Sejahtera menggunakan bahan yang berkualitas baik dan dikerjakan oleh pengrajin yang sudah profesional di bidangnya. Untuk pembelian luar kota bahkan luar pulau tidak perlu takut berbelanja disini karena packing yang dilakukan sangat aman, menggunakan packing kayu dan plat besi untuk pengiriman luar pulau serta bergaransi. Untuk membuat suatu barang maka membutuhkan waktu 2 minggu dan juga bisa lebih karena tergantung dengan kerumitan barang dan ketersediaan bahan. Bintang Antik Sejahtera menjual berbagai macam kijing untuk mempercantik makam almarhum atau almarhumah keluarga tercinta. Ada ratusan jenis makam yang ada disini, mulai dari ukuran standar hingga ukuran custom, mulai dari yang berbentuk biasa hingga luar biasa.

Kijing Makam Tulungagung Menggunakan Batu Alam

Ditrap 1 diujungnya ada lubang untuk tempat bunga, namun ada juga yang custom tidak ada lubang dibagian ujungnya, ada juga yang custom diberikan vas bunga, tergantung keinginan konsumen. Selanjutnya pada nisannya berupa nisan sultan marmer yang berbentuk seperti buku dibuka. Dan bagian tengah dilubangi untuk tempat tabur bunga. Makam ini memiliki ukuran standart dan juga custom sesuai dengan keinginan konsumen. Meskipun kijing makam ini unik namun harga kijing makam keramik sultan ini tidak terlalu mahal, harganya cukup terjangkau. Bahan yang digunakan juga berkualitas, menggunakan bahan marmer, onyx, impala dan granit blacknero tergantung keinginan konsumen. Ukuran makam ini ada 2 jenis yaitu ukuran standart dan juga custom. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu 2 minggu namun juga bisa lebih, tergantung kesulitan pengerjaan dan juga bahan yang digunakan. Kijing makam islam yang juga laris pada masanya hingga saat ini yaitu kijing makam marmer model Ustadz Jefrey atau Uje. Kijing makam ini sederhana dengan 2 trap, nisan model kotak granit atau nisan patok dan tambahan kaliografi di badan makam.

Ukuran Kijing Makam
Ukuran Kijing Makam


Ukuran Kijing Makam Marmer dan Granit

Namun ada beberapa jenis kijing makam yang paling dicari oleh konsumen. Jika konsumen masih bingung ingin menggunakan model makam yang seperti apa, kami pihak Bintang Antik Sejahtera juga memberikan referensi kepada konsumen untuk memudahkan memilih bentuk kijing yang diinginkan. Kijing makam sederhana jenis bokoran tunggal ini terbuat dari bahan marmer, onyx, batu kali, impala dan granit blacknero, tergantung keinginan pemesan ingin menggunakan bahan apa. Untuk ukuran makam bisa ukuran standart ataupun custom dari pihak pemesan. Untuk ukuran standard biasanya dengan panjang 160cm, lebar 60cm dan tinggi 70cm dan ukuran custom ada berbagai jenis ukuran tergantung keinginan pemesan. Untuk ukuran custom biasanya konsumen menginginkan ukuran yang lebih besar ataupun tambahan nisan dan juga vas bunga. Harga kijing makam keramik yang ditawarkan juga beragam, tergantung bahan yang digunakan, ukuran yang diminta dan tambahan yang diinginkan. Meskipun kijing makam bokoran tunggal ini kijing makam sederhana tetapi kijing ini merupakan kijing yang unik dan cukup sulit dibuat karena badan makam dari kijing ini tidak langsung ke pondasi melainkan membentuk suatu pola lagi yang kemudian baru ke pondasi makam. Untuk nisan yang digunakan tergantung keinginan konsumen, namun umumnya menggunakan nisan patok.

Ukuran Kijing Makam Standar Terbaru

Bintang Antik Sejahtera karena memang barang disini ready stok cukup banyak. Harganya juga cukup beragam tergantung dengan model dan ukuran yang disediakan. Model nisan batu kali ini cukup diburu masyarakat karena memang bentuknya yang sederhana dan bahan yang mudah didapat. Bahan yang digunakan yaitu batu kali dan untuk pembuatannya membutuhkan waktu 1-2 minggu. Nanti batu kali utuh ini nanti akan diptong dibagian satu sisi, kemudian dipoles dan ditulis nama almarhum, jadi nanti disisi lain akan tetap membentuk batu kali. Harga dari nisan ini juga cukup terjangkau. Kemudian model nisan batu kali ini beragam, namun konsumen tidak dapat memilih beberapa nisan dengan model sama karena memang bahan baku dari nisan batu kali ini terbuat dari proses alami. Jadi untuk modelnya tergantung dengan alam. Untuk daftar harga kijing makam marmer yang menggunakan nisan batu kali bisa bertanya langsung kepada staff di Bintang Antik Sejahtera. Ukuran dari nisan ini juga beragam, mulai dari ukuran standart dan juga ukuran custom. Selama pembuatan barang yang dipesan, maka staff di Bintang Antik Sejahtera akan sealu mengirimkan progessnya. Namun di Bintang Antik Sejahtera juga ada nisan yang ready, nanti tinggal dibawa ke pengrajin selanjutnya untuk penulisan nama almarhum atau almarhumah. Banyak jenis kerajinan yang dihual di Bintang Antik Sejahtera, mulai dari interior dan eksterior rumah, kijing makam, nisan, patung dan lain sebagainya. Disini juga ada promo menarik setiap waktunya, apalagi saat akhir tahun dan hari raya besar. Langsung saja hubungi staff di Bintang Antik Sejahtera atau melihat websitenya untuk mendapatkan harga spesial. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272