Material Batu Marmer untuk Dinding | Harga Dinding Marmer Termurah 2022

Material Batu Marmer untuk Dinding | Harga Dinding Marmer Termurah 2022

Katalog adalah kumpulan dan informasi suatu produk tentang nama produk, ukuran produk, bahan produk, dan harga produk. E-Katalog adalah kumpulan dan informasi dari sebuah katalog yang berisi tentang foto produk, dan spesifikasi produk. Tujuan Bintang Antik Sejahtera sebagai pengerajin marmer Tulunggagung dalam Pembuatan E-Katalog ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen saat pembelian barang. Mereka akan lebih mudah untuk mengetahui harga produk, foto produk, dan spesifikasi produk yang dijual. Selain itu juga akan lebih efisien dalam waktu, efektif dalam proses penjualan, dan mudah diakses di berbagai pihak. Di era yang semakin maju ini perkembangan teknologi mesin untuk membuat kerajinan marmer tulungagung semakin canggih. Seiring dengan berjalannya waktu pasti membutuhkan mesin-mesin import untuk membuat kerajinan marmer tulungagung. Oleh karena itu, dengan mesin import proses produksi akan lebih cepat, dan memudahkan para pengerajin marmer dalam proses produksi. Tetapi para pengerajin marmer tulungagung masih menggunakan alat dalam negeri untuk memproduksi kerajinan. Seperti mesin bubut, dan mesin skrap. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengerajin marmer Tulungagung online aman murah dan terpercaya yang memproduksi berbagai macam kerajinan dari batu alam. Tulungagung merupakan pusat penambangan marmer yang terbesar se Indonesia yang menghasilkan marmer dengan kualitas super. Kami memberikan kemudahan bagi anda yang luar kota, maupun luar pulau, dengan garansi pengeriman utuh sampai tujuan. Dan kami juga menerima custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat sebagai referesni kalian untuk yang membutuhkan kerajinan marmer Tulungagung. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Material Batu Marmer untuk Dinding
Material Batu Marmer untuk Dinding


Material Batu Marmer untuk Dinding dan Lantai

Patung dan Relief sangat cocok sebagai hiasan rumah anda, bagus jika diletakkan di pojok ruang tamu, lemari hias, dan kamar. UD Bintang Antik Sejahtera memiliki banyak model patung dari batu alam. Pedestal batu alam memiliki fungsi yang hampir sama dengan wastafel yaitu sebagai tempat untuk cuci tangan. Sebenarnya pedestal ini semacam wastafel, tetapi kalau pedestal mempunyai bentuk yang lebih besar dan lebih tinggi daripada wastafel. Bathup batu alam merupakan bak mandi yang di letakkan di kamar mandi yang terbuat dari batu alam. Bathup akan memberikan kemewahan kamar mandi, penggunaan bathup dapat dijadikan relaksasi saat mandi, karena bathup dapat membantu tubuh melepaskan penat. Pedestal dan Bathup yang kami produksi terbuat dari bahan batu alam asli seperti marmer, granit, batu kali dan batu alam lainnya. Batu alam inilah yang nantinya akan memberikan kesan alami dan minimalis untuk kamar anda, karena kami menggunakan marmer khas Tulungagung, dimana Tulungagung sudah sangat terkenal dengan penambangan marmer dengan kualitas super.

Ini menjadi bukti bahwa kerajinan marmer sudah mulai diterima dan mampu menarik minat konsumen ekspor untuk membeli produk marmer tulungagung, karena keindahan dari batu marmer yang alami. A. Batu Marmer Tulungagung. Batu Marmer merupakan batuan yang mempunyai pola atau corak yang menarik dan termasuk dalam tipe batuan hasil metamorfosa dari batu kapur atau gamping. Batu marmer biasanya ditemukan di daerah yang berupa perbukitan atau pegunungan. Batuan marmer ini merupakan bahan galian yang berwarna putih pekat atau kekuningan hingga abu abu, namun dapat pula berwarna lain tergantung pada mineral pengaturannya yang mengendap bersama nya dengan serat serat yang berbentuk secara alami. Pabrik marmer tulungagung terletak di Desa Besole Tulungagung Jawa Timur yaitu Pabrik IMIT (Industri Marmer Indonesia Tulungagung). Jenis batu marmer tulungagung ada 5 (lima) yaitu marmer kawi agung, marmer tengger, marmer wilis, marmer bromo, dan marmer dieng. Batu Marmer biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat kerajinan seperti makam, nisan, patung, kerajinan souvenir, lantai, dan masih banyak lagi kerajinan marmer yang lainnya.

Material Batu Marmer untuk Dinding dan Lantai


Meja taman di atas terbuat dari bahan marmer tulungagung, batu kali, dan batu karang. Taman rumah akan lebih bernuansa alami dengan meja taman diatas. Meja direktur yang terbuat dari batu alam seperti marmer tulungagung kombinasi dengan batu granit. Meja direktur ini akan menambah suasana ruang kerja anda lebih mewah dan elegan, dan nantinya akan membuat kerja anda akan lebih bersemangat. Meja Set yang terbuat dari bahan marmer tulungagung dan batu marmer hitam. Kami juga melayani kerajinan meja marmer dengan custom design sesuai dengan keinginan anda. Motif Inlay merupakan dekoratif yang diperoleh dengan cara menyisipkan potongan marmer yang berbeda dan mengaplikasikan kerajinan inlay di rumah anda yang akan membuat rumah menjadi tampak lebih indah dan lebih mewah. Lantai marmer dengan motif inlay sangat pas untuk melengkapi hunian rumah anda. Lantai motif inlay dibuat langsung oleh pengerajin kami yang sudah handal dan berpengalaman dalam bidang ini. Pengerjaan lantai border inlay ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan, karena modelnya yang lumayan rumit, oleh sebab itu pengerajin kami harus secara berhati-hati dan teliti dalam pengerjaannya.

Prasasti adalah suatu papan nama untuk peresmian sekolah, mushola, gedung, dan proyek pembangunan, dan nisan prasasti. Untuk ukuran prasasti mulai dari ukuran 30×40 cm, 40×60 cm, 60×90 cm. Sedangkan untuk Prasasti Nameboard adalah suatu papan nama / plakat yang berukuran lebih besar yang biasanya digunakan untuk peresmian gedung, mushola, sekolah, dan proyek pembangunan. Jika kalian berkunjung di kota Tulungagung jangan lupa untuk membeli souvenir khas Tulungagung, yaitu souvenir yang terbuat dari batu alam. Sudah diketahui bahwa Tulungagung sendiri sudah terkenal sejak zaman dahulu dengan pertambangan marmer yang terbesar se Indonesia. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat kerajinan marmer Tulungagung yang memproduksi banyak souvenir khas Tulungagung yaitu seperti vas bunga, buah set, asbak, kinangan, teko, tumbukan obat, telur set, dan masih banyak produk souvenir yang lain. Bahan yang digunakan yaitu marmer tulungagung, batu onyx, batu granit, batu kali, dan batu alam lainnya. Kami juga melayani custom design untuk souvenir sesuai dengan keinginan customer.

Daftar Harga Dinding Marmer Termurah 2022

Karena kealamian dari batu andesit itu sendiri, sangat cocok jika digunakan di area luar rumah, seperti taman rumah. Batu Granit merupakan batuan yang terbentuk dari kumpulan magma yang telah membeku, salah satu jenis batuan beku, bertekstur keras, pesar, dan padat, selain itu juga memiliki warna hitam yang mengkilap. Material batu granit ini sangat cocok jika dipasangkan pada lantai rumah , karena batu granit memiliki motif bintik bintik yang unik dan indah. Batu granit memiliki kualitas yang baik, seperti tahan lama dan tidak mudah lapuk, kuat dan mudah dibersihkan, dan kualitas sesuai dengan harga, karena inilah harga granit cukup mahal dibandingkan material yang lain. Selain dibuat sebagai lantai batu granit juga bisa di buat makam, nisan, nameboard peresmian, prasasti, dan masih banyak kerajinan dari granit yang lainnya. Batu Fosil merupakan sisa-sisa tanaman atau hewan yang terkubur di dalam tanah yang sudah bertahun-tahun. Pada umumnya fosil berumur sangat tua, jutaan dan kadang-kadang lebih dari satu miliar tahun.

Daftar Harga Dinding Marmer Termurah 2022


Bathroom set batu kali sangat cocok untuk kamar mandi anda. Bathroom set ini terdiri dari tempat sabun batangan, tempat sampo, dan tempat sikat gigi. Kamar mandi anda akan terlihat alami dan elegan dengan adanya bathroom set batu kali ini, selain itu peralatan mandi akan lebih praktis. Nisan dompalan batu kali batu yang langsung diambil dari sungai berbentuk dompalan. Ini batu kali ini memiliki bobot yang cukup berat karena menggunakan batu yang utuh. Nisan ini sangatlah cocok untuk keluarga tercinta untuk menandai suatu pemakaman. Nisan batu kali memiliki ukuran 40 cm x 60 cm. Masih banyak lagi kerajinan dari batu kali yang kami produksi, seperti : Pedestal batu kali, Bathup bau kali, Lampu taman batu kali, Makam dan lainnya. Harga kerajinan produk batu kali sangat terjangkau, dan produk yang kami hasilkan pun kualitas terbaik. Jika anda menginginkan suasana rumah yang alami, natural, dan sejuk, Batu marmer lah jawabannya, karena batu marmer memiliki dasar kristalisasi yang murni dari alam.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272