Prasasti Nameboard Bahan Granit Berkualitas dan Murah

Prasasti Nameboard Bahan Granit Berkualitas dan Murah

Harga Prasasti Granit - Di tulungagung adalah pusatnya pengrajin batu alam yang sangat terkenal dengan kemahirannya dalam bidang pengolahan batu alam. Bukan hanya untuk pembuatan material lantai saja. Akan tetapi juga digunakan untuk pembuatan berbagai kerajinan dan papan informasi. Seperti halnya untuk pembuatan papan prasasti pembangunan ataupun papan nama daerah. Pembuatan papan prasasti biasanya juga dengan berbagai ukuran. Karena terkadang costumer memiliki request sendiri untuk pembuatan papan prasasti. Pembuatan papan prasasti sendiri bertujuan untuk memberikan informasi tertulis tentang diadakannya suatu kegiatan ataupun pembangunan, mulai dari tanggal peresmian dan rincian informasi lain. Di UD. Bintang Antik Sejahtera ada 2 bahan yang digunakan untuk pembuatan papan prasasti , yakni bahan marmer dan bahan granit. Kedua bahan ini memiliki tingkat ketahanan yang sangat kuat . Sehingga sangat memungkinkan untuk pembuatan prasasti yang otomatis letaknya di luar ruangan ,juga sering terkena panas maupun hujan. Pada prasasti peresmian granit diatas , kami membuat nya dari bahan batu granit jenis black nerro, sehingga memiliki warna yang hitam lekam. Dipadukan dengan tinta penulisan berwarna emas, menjadikan papan peresmian granit untuk masjid ini semakin jelas dan terang.

Model Prasasti Marmer Terbaru
Model Prasasti Marmer Terbaru

Jual Prasasti Nameboard Peresmian Gedung Terbaru

2 MM untuk standart Prasasti PNPM. Kelemahannya : huruf atau font yang dihasilkan tidak bisa seragam karena sangat sulit sekali menyeragamkan font tersebut secara manual, tidak bisa memberikan logo dan gambar dengan tingkat kejelasan luka pahat yang bagus, tidak bisa menyentuh ukuran font yang kecil ,yakni minimal harus diatas 1,2 CM, baru kelihatan bagus.Lintas garisnya sedikit berkelok dan keseragaman tinggi-rendah fontpun kadang mengganggu pemandangan sekilas dari produk ini.Hanya yang benar-benar professional yang bisa menyeragamkan nya.Dari survey kecil kami ada kaitan goresan ini dengan tingkat kejujuran tukang pahat prasasti marmer ini, sangat berkaitan dengan psikologis sang pemahat. Zat kapur yang terkandung di batuan, sehingga zat kapur ini terangkat keatas,Hanya batuan tertentu saja yang bisa mempergunakan teknik ini, seperti batuan asli Tulungagung dan beberapa jenis marmer lain.Sedangkan untuk jenis Batuan Andesit dan granit tidak dapat dikerjakan dengan teknik tersebut.Keunggulan method ini, huruf dan gambar disetting dengan computer, sehingga lebih seragam dan lebih tertata rapi.Margin kanan dan kirinya pun lebih bagus.Varian Bentuk font prasasti marmer ini tidak terbatas ,karena tinggal install saja dikomputer kita.

Ketika ada yang bertanya bagaimana cara pembuatan prasasti marmer di Campurdarat Tulungagung itu ..tekniknya? Kami akan berkata apa adanya, dalam bisnis ini dengan segala plus minus dan segala konsekwensinya… Termasuk jika anda tidak jadi deal sekalipun… Ghurur ( tipuan yang dipelesetkan ) tidak aka nada kedustaan yang kami kembangkan dalam bisnis ini.Dan kami juga bukan orang yang sok tahu, akan tetapi kami memang yang ahli dalam penentuan kwalitas prasasti marmer ini, Karena selama ini kami selalu meresearch dan mencatat setiap Plus minus apa yang telah kami lakukan selama ini sebagai sebuah catatan penelitian kecil dibengkel prasasti marmer ini. Teknik ini adalah teknik tertua, muncul didekade awal pengembangan marmer Tulungaggung, sampai sekarang masih dipakai karena ini merupakan tradisi dari para pendahulu kami. Di Tulungagung ini ahli pahat letter ini tidaklebih dari 100 orang saja yang bisa dengan professional mengerjakan prasasti dengan teknik. Tenaga ahlinya sangat terbatas sekali.Dan menurut penelusuran dan survey yang telah kami lakukan .Yakni dengan mempergunakan Tatah atau pahat khusus yang bermata baja intan atau tatah carbon.Dilakukan dengan manual dengan ketrampilan teknik tingkat tinggi kesulitannya.

Nameboard Prasasti Peresmian Proyek Terlengkap 2022

7 MM pun akan sanggup dikerjakan dengan jelas.Kelemahannya ,biasanya tidak mampu melukai batu dengan kedalaman, untuk batuan yang memerlukan filling ( penambalan lubang dengan lem batuan ) fontnya tidak dapat ditembus dengan cairan kimia dan Lukayang dihasilkan dari pemnggunaan method ini akan berwarna mengkilap, pada saat cat terkelupas maka teksnya akan sama persis dengan warna batuan ,sehingga prasasti marmer anda seakan-akan tidak bisa dibaca lagi.Jadi method ini memerlukan perawatan rutin setiap catnya hilang. Teknik ini menggabungkan teknik setting computer,dengan teknik kimia diawal pengerjaan, dan kemudian diteruskan dengan melukai prasasti marmer dengan mesin grafir.Teknik ini baru akan kami launching di tahun anggaran 2012 ini.Karena masih belum pernah digunakan sebelumnya di Tulungagung kami tidak akan menceritakan nya secara panjang lebar, sebagai rahasia perusahaan. 15 MM bahkan lebih, keseragaman huruf dan margin prasasti marmer karena disetting dengan computer.Bisa menembus logo dan gambar ukuran kecil,termasuk untuk ukuran font dibawah 7 MM.Terjadiluka yang tidak akan hilang pada saat cat terkelupas, sebagaimana dengan teknik tatah.InsyaAllah ini merupakan methode terbaik sebagai solusi produk massal dalam jumlah besar.Pengerjaan sangat singkat dan cepat.Teknik ini merupakan penyempurnaan dari beberapa teknik diatas, kelemahan-kelemahan kedua teknik diatas akan dapat diminimalisir dengan teknik ini. 4. TEKNIK GABUNGAN . Selama ini kami selalau menerapkan teknik gabungan untuk pengerjaan prasasti marmer ditahun anggaran 2011 yang lalu.Maksudnya dalam satu buah prasasti marmer terdapat beberapa teknik yang kami padukan.Untuk loggo dan gambar serta teks “ pengerjaan ini dilaksanakan oleh masyarakat dst… ………………” menggunakan teknik kimia, sedangkan untuk Isian proyek, Volume,Jumlah dana BLM dan MDST kami mempergunakan teknik tatah, untuk melindungi dan menjaga kelestarian teksnya jika cat terkelupas.

Model Prasasti Peresmian Kantor Desa Granit
Model Prasasti Peresmian Kantor Desa Granit

Model Prasasti Nameboard Terbaik di Tulungagung

Pabrik kami selalu memberikan kerajinan yang sangat berkualitas karna itu banyak orang yang pesan untuk soal prasasti marmer maupun prasasti granit . Jangan salah karna kedua bahan tersebut sangatlah banyak dicari2 akan keindahannya . Prasasti yang kami buat tersebut memakai tangan langsung oleh sebab itu pembuatannya memjadi bagus dan sangat banyak yang dicari . Lantai , Dinding , Makam , NIsan , Wastafel , Pedestal , Bathup , Air Mancur , Top Table , Patung , Guci , Marmer Bakar , Asbak ,Vandel Jadi , Bahan Vandel , Vas Bunga , Piala Jadi , Sparepart Piala , Souvenir Kecil-kecil dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi untuk kebutuhan anda . Selain itu jenis-jenis lantai atau dinding ini juga sangat popular dan banyak dipesan untuk kerajinan interior rumah . Alamat kami Di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur. Banyak orang yang sudah main ke Gallery kami .

Bintang Antik Sejahtera adalah prasasti marmer,Banyak sekali yang telah kita kerjakan dengan barang yang satu ini,tentu saja merupakan jaminan mutu dan kwalitas dalam pengerjaannya,sehingga warga pelaku PNPM pun berbondong-bonding memesan prasasti marmernya kepada kita.Kabupaten Kebumen adalah salah satu kabupaten yang berada di wilayah propinsi Jawa Tengah. Daerah atau wilayah Kabupaten Kebumen berada tepat di pesisir selatan samudera Indonesia. Wilayah Kabupaten Kebumen dikelilingi sebelah barat kabupaten Cilacap, sebelah utara Katepaten Banyumas dan sebelah timur Kabupaten Purworejo.,Salah satu kecamatn diKabupaten Kebumen ini adalah kecamatan Buayan,Yang telah mengikuti kegiatan PNPM sejak tahun 2007 yang lalu.Ditahun anggaran 2012 ini Kegiatan PNPM di KEcamatan Buayan Kabupaten Kebumen Jawatengah ,telah memasuki progress kedua pelaksanaan kegiatan sarana-prasarana.Hal ini berkaitan erat dengan kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh kecamatan tersebut dalam melaksanakan sesi demi sesi seluruh progress kegiatan PNPM secara baik dan benar sesuai dengan PTO PNPM.Pada tahun anggaran 2012 ini Kegiatan PNPM di kecamtan Buayan ada 11 Titik kegiatan sarana-prasarana untuk masyarakat.Dari dalam SPC atau Surat Penetapan Camat Buayan Bapak SUPOYO S.Sos, yang terkirim sebagai bahan Teks format prasasti marmernya tercatat bahwa kegiatan yang dilaksanakan memang telah sesuai prosedur usulan mereka dan tergambar jelas tentang para penerima manfaat dari kegiatan sarana-prasarana tersebut.Demikian juga tentang partisipasi masyarakat dalam melakukan kegiatan PNPM ini dimanifestasikan dalam bentuk swadaya masyarakat untuk pembangunan sarana-prasarana tersebut.

Contoh Nameboard Prasasti Peresmian Granit

Prasasti marmer dan granit seringkali disebut juga dengan prasasti peresmian sebuah event, gedung, ataupun proyek. Menulis di batu prasasti banyak digunakan untuk mencatat sebuah sejarah setiap kegiatan atau acara besar. Pada jaman dahulu prasasti sering digunakan untuk menceritakan sebuah kegiatan besar yang dilakukan oleh para raja-raja dan pembesar kerajaan. Seiring perkembangan jaman kegunaan batu prasasti sekarang bertambah fungi sebagai suatu tanda kegiatan untuk melakukan pertangung jawaban kepada masyarakat atau sebuah sarana transparansi sebuah kegiatan, event, acara, atau proyek. Hal ini tercermin dalam seluruh prasasti yang banyak kami buat untuk peresmian proyek ataupun semua kegiatan dan event di seluruh Indonesia. Ideal nya sebuah prasasti bisa bertahan lebih dari satu tahun bahkan bertahun - tahun. Pemilihan bahan marmer yang kurang bagus, ditambah pengerjaan yang asal-asalan ( yang penting jadi ) jelas akan mengurangi kualitas dari prasasti, papan nama tersebut. Bisa saja prasasti masih beberapa bulan atau bahkan masih beberapa minggu sudah rusak. Tidak akan ada habisnya kalau bicara tentang prasasti marmer dan prasasti granit, karena semakin bertambah padatnya penduduk semakin besar pula permintaan pembuatan prasasti.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272