Raja Prasasti Granit dan Marmer Terpercaya

Raja Prasasti Granit dan Marmer Terpercaya

Bahan yang kita gunakan pilihan dan berkualitas bagus yakni bahan batu marmer dan bahan batu granit dimana bahan tersebut sangat efektif sekali untuk di jadikan bahan prasasti. Selain kwalitasnya tahan cuaca, mengkilap batu marmer dan batu granit mempunyai tingkat kekerasan sendiri - sendiri tergantung jenis bahan yang ingin di pesan. Karena itulah yang menjadikan barang ini sebagai bahan andalan kami. Disisi lain kami juga menyediakan ukuran standart prasasti yaitu dengan ukuran, 40 x 60 cm, 60 x 90 cm serta ukuran besar untuk prasasti nameboard. Mungkin anda juga penasaran dan butuh suatu keyakinan tentang proses pembuatan prasasti agar tidak salah pilih dan agar tidak menyesal. Nah untuk itu kami akan menjawab semua itu karena hanya disini di kurnia nisan pembuatan prasasti yang berkwalitas di cetak. Metode yang kami gunakan yakni dengan mesin khusus yang akan menghasilkan produk lebih rapi, karna tidak di tatah jadi proses pencetakan terbilang sangat cepat, bagus dan terlihat alami.

Model Prasasti Peresmian Rumah Sakit
Model Prasasti Peresmian Rumah Sakit

Harga Prasasti Granit Terlengkap dan Terbaik 2022

Selain itu kami juga melayani pengorderan dalam jumlah partai jadi tidak perlu ragu lagi jika ingin memesan prasasti kepada kami. Kami bekerja secara profesional dan memiliki kompetensi, sehingga kami akan selalu siap melayani Anda dalam memenuhi kebutuhan prasasti peresmian atau peletakan batu pertama batu prasasti peresmian kantor UD. Bintang Antik Sejahtera, selalu memberikan yang terbaik untuk para customer karena kepuasan anda salah satu tujuan kami. Untuk semua kerajinan yang anda inginkan percayakan saja di kurnia nisan pusat kerajinan marmer. Indonesia yang akan di lengkapi pemeking yang aman sampai tujuan. Mengapa Anda harus memilih UD. Bintang Antik Sejahtera, sebagai one stop solutions sebagai solusi terbaik untuk produk prasasti peresmian / peletakan batu pertama yang Anda butuhkan : Keunggulan Produk dan Layanan Kami : - Material batu granit 100% batu alam ( awet dan tahan terhadap cuaca) - Ketahan fisik material maks. 15 - 20 th - Permukaan batu yang licin dan mengkilap & tidak mudah kusam - Pilihan kemudahan metode pembayaran yang mudah dan beragam - Desain yang ekslusif dan mempunyai nilai seni yang tinggi - Jenis dan material bahan yang Kami sediakan lebih beragam dan bervariasi - Cat tidak mudah terkelupas dan tahan lama terhadap hujan - Proses Pekerjaan yang cepat - Harga yang ekonomis dan terjangkau jika dibandingkan dengan produk sejenis - Pemasangan dan perawatan produk yang relatif mudah & efesien - Proses produksi menggunakan komputer dengan mesin teknologi terkini, menghasilkan produk yang berkualitas dan bermutu - Profesional dan memiliki kompetensi yang baik di bidang spesialisasi prasasti batu Info Harga dan Order Produk : UD. Bintang Antik Sejahtera Toko produk batu nisan terlengkap dan terpopuler No.1 di Indonesia Showroom : Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung

Contoh Prasasti Marmer dan Granit Terbaik

Prasasti Batu Granit Proses Produksi Teknologi Mesin, Hasil Lebih Cepat, Rapi dan Berkualitas Tinggi . BUKTIKAN!! Prasasti Peresmian Prasasti adalah suatu benda yang digunakan saat peletakan batu pertama (ground breaking) atau meresmikan proyek pembangunan gedung kantor, sekolah, masjid, jembatan, dsb. Dengan ditandatangani secara simbolis oleh pejabat intansi/insitusi yang berwenang di pemerintahan maupun perusahaan swasta . Prasasti dari jaman sejarah kuno Indonesia ditulis dengan material yang keras dan tahan lama Kesuksesan sebuah acara peletakan batu pertama (ground breaking) dan peresmian dibutuhkan dan sangat vital bagi keberlangsungan dan kesuksesan acara, setelah pengguntingan pita maka akan ditandatangani sebuah prasasti dari bahan batu keras (granit dan marmer) untuk ditempatkan di tembok suatu bangunan. Pemakaian prasasti granit dan marmer, banyak dipakai oleh Lembaga legislatif, eksekutif, dan yudikatif pemerintah dan perusahaan swasta . Seseorang yang diberikan kehormatan untuk menandatangani sebuah prasasti, ialah presiden, wakil presiden, menteri, kepala daerah, pejabat penting pemerintahan dan perusahaan, dan tokoh masyarakat setempat Kami merupakan pengrajin batu alam yang sudah berpengalaman dan sudah profesional dalam menangani pengerjaan segala macam bentuk dan model prasasti seperti prasasti kegiatan, prasasti bangunan, prasasti proyek, prasasti nisan, kaligrafi arab, hiasan dan ornament masjid serta prasasti Nameboard.

Model Prasasti Marmer dan Granit Terlengkap

Untuk ukuran standar yang kami punya juga beragam yaitu 30 x 40 cm, 40 x 60 cm, dan 60 x 90 cm, dan bisa juga per-meter. Harga yang kami patok mulai dari 275.000 saja. Harga yang kami tawarkan tergantung pada ukuran dan juga bahan yang digunakan. Untuk ukuran lain yang anda inginkan atau ukuran custom anda dapat berkonsultasi langsung dengan staff kami. Untuk melakukan pemesanan prasasti ditempat kami anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh. Cukup dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami. Para staff kami akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga tentunya profesional. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Model Prasasti Marmer Kaligrafi
Model Prasasti Marmer Kaligrafi

Prasasti Granit | Prasasti Granite Black Nero - Pada artikel kali ini kami akan menguraikan produk prasasti kami yang berbahankan granit. Bahan granit yang kami gunakan untuk kerajinan prasasti biasanya kami menggunakan jenis granit impala dan juga granite black nero. Granit impala dan juga black nero tentunya memiliki kelebihan masing-masing untuk kerajinan prasasti ini. Dalam kesempatan kali ini bahan yang kami gunakan untuk prasasti yaitu jenis granit black nero. Karakteristik dari granit jenis ini yaitu keras, tahan terhadap segala cuaca dan warnanya yang hitam kelam tanpa corak apapun. Bahan jenis granit ini sangat cocok sekali jika diletakkan di ruang terbuka, karena dia tahan tehadap segala cuaca. Sehingga akan lebih awet dan juga tidak mudah pudar. Tehnik penulisan yang kami gunakan ditempat kami yaitu dengan tehnik ukiran manual, atau dengan kata lain dengan ukiran tangan. Tehnik ukiran ini jauh lebih dalam jika dibandingkan dengan tehnik penulisan menggunakan laser. Jadi dapat disimpulkan bahwa tulisan pada prasasti ini tidak akan mudah hilang tentunya dalam hitungan tahun.

Jual Prasasti Marmer dan Granit Terbaik di Tulungagung

Dia menjelaskan satu per satu nisan milik orang-orang terkenal yang pernah dimakamkan di sini. Salah satunya adalah nisan milik Olivia Mariana Raffles, istri Gubernur Jenderal Hindia Belanda yang juga pendiri Singapura. Yudi, menunjuk sebuah nisan persis di sebelah milik Olivia. Selanjutnya, Yudi menunjukkan sebuah nisan milik AV Michiels. Dia adalah Panglima Perang Belanda yang wafat saat ekspedisi ke Bali. Di nisannya tertulis kata 'Balie'. Di bagian tengah makam terdapat satu nisan patung, berukuran lebih tinggi dari yang lain. Dia adalah H Van Der Grinten, pastur kenamaan di Batavia pada masa lampau. Nisan yang dibuat lebih tinggi berarti dia 'mengayomi' nisan-nisan lain yang ada di bawahnya. Sang pemandu kemudian menunjukkan satu nisan yang merupakan tokoh pergerakan Indonesia, yakni Soe Hok Gie. Menurut Yudi, hanya ada 2 warga pribumi yang dimakamkan di sini yaitu Soe Hok Gie dan Miss Riboet. Soe Hok Gie adalah aktivis mahasiswa angkatan 1966 yang semasa hidupnya menjadi tokoh pergerakan mengkritik pemerintah. Tak kalah terkenal, nisan dari Dr Jan Laurens Andries Brantes. Dia adalah ahli sastra dan arkeologi, juga ahli tafsir bahasa Jawa kuno. Satu nisan lagi yang tak kalah penting adalah milik JHR Kohler, seorang Mayor Jenderal tentara Belanda yang ditembak mati oleh sniper Aceh di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Konon, sniper Aceh itu juga ditembak sniper Belanda sesaat setelah menewaskan Kohler. Nisan ini menjadi favorit para traveler penggemar kisah-kisah misteri dan konspirasi. Karena, nisan sang Mayor Jenderal punya simbol-simbol yang menjurus pada identitas bangsa Yahudi, serta kelompok-kelompok rahasia seperti Templar dan Freemasonry. Antara lain, simbol Hexagram dan Salib Templar. Terlepas dari semua nama tokoh dan bangsawan tersebut, Museum Taman Prasasti sangat fotogenik. Tak heran banyak foto pre-wedding dibuat di museum ini. Museum Taman Prasasti buka pada Selasa-Minggu pukul 09.00-15.00 WIB. Tiket masuknya juga sangat murah, Rp 5.000 per orang.

Jakarta - Sisi lain Jakarta yang wisatawan jarang tahu adalah pemakaman penuh patung dan nisan ala Eropa. Inilah Museum Taman Prasasti yang ada sejak 1795, sekaligus pemakaman modern tertua di dunia. Kebon Jahe Kober, begitu warga pribumi mengenal kawasan pemakaman ini. Komplek pemakaman yang terletak di Jalan Tanah Abang I No 1, Jakarta Pusat ini dulu diperuntukkan bagi para bangsawan dan pejabat tinggi Belanda pada masa VOC berkuasa di Batavia. Dalam penelusuran sejarah, ini adalah salah satu pemakaman modern tertua di dunia. Umurnya lebih tua dari Fort Canning Park (1926) di Singapura, Gore Hill Cemetery (1868) di Sydney, Pere Lachaise Cemetery (1803) di Paris, Mount Auburn Cemetery (1831) di Cambridge-Massachusstes, juga Arlington National Cemetery (1864) di Washington DC. Disebut Museum Taman Prasasti karena museum luar ruangan ini penuh patung, batu nisan, juga prasasti berusia ratusan tahun. Yudi menyebutkan, total ada 1.372 nisan yang tersebar di lahan seluas 1,3 hektar. Ditemani Yudi, detikTravel pun berkeliling Museum Taman Prasasti.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272