Wastafel Batu Alam Cocok Untuk Mempercantik Ruangan Rumah Klasik

 Wastafel Batu Alam Cocok Untuk Mempercantik Ruangan Rumah Klasik

 
 
Wastafel Batu Alam - merupakan salah satu perabotan yang bisa anda letakkan pada ruang makan, dapur, kamar mandi, dan sebagainya. Biasanya wastafel terbuat dari bahan logam ataupun stainless, kali ini kami membuat bahan berbeda dari biasanya. Yaitu dari batu marmer, nuansa alami dan klasik yang akan anda dapatkan untuk mempercantik ruang di rumah anda. Salah satu model wastafel yang sangat unik dan cantik seperti gambar di atas. Merupakan wastafel model kerang, mirip kerang asli dengan garis ukiran alami, langsung dikerjakan oleh pengrajin handal kami. Guratan tutup kerang menambah estetik dari wastafel tersebut. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang berwarna putih ke arah krem dengan serat alami khas batu marmer. Salah satu model yang banyak di cari oleh masyarakat, bentuknya yang lucu bisa diletakkan dimana saja sesuai keinginan. Bahkan bisa juga untuk outdoor karena batu marmer tahan terhadap cuaca. 
 
 
Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam

 
Ukuran standart wastafel adalah kurang lebih diameter 40cm dengan kedalaman 15cm. Bukan hanya model kerang saja, banyak model wastafel yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti model kotak, model oval, model donat, model daun, dsb. Selain dari marmer kami juga menggunakan batu onyx dan batu granit, sama-sama batu alam yang pastinya memberikan nuansa alami, kuat, dan tidak mudah pecah. Kami juga menerima custom desain, yang artinya model dan ukuran wastafel bisa sesuai dengan keinginan anda. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, semua kerajinan menggunakan packing kayu aman, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Wastafel Batu Alam Cocok Untuk Mempercantik Ruangan

Cocok untuk hunian gaya kontemporer. Cukup sulit dibersihkan karena harus membersihkan bagian luar dan dalam mangkok. Hanya cocok ditempatkan pada kamar mandi dengan ruang lapang. Harus dipasang pada meja dengan tinggi yang kurang dari standar. Bagi anda yang menghuni Rumah Minimalis, wastafel sudut bisa menjadi pilihan yang tepat. Model wastafel ini memang berbentuk seperempat lingkaran agar bisa diaplikasikan di sudut ruangan. Bentuk wastafel sudut yang kecil ini tentu saja tidak akan makan banyak tempat. Sehingga jika anda ingin menambahkan wastafel di dalam desain kamar mandi sempit, anda bisa menggunakan wastafel sudut. Namun, jangan meletakkan banyak barang lain karena keterbatasan area wastafel. Cocok diaplikasikan pada kamar mandi sempit. Terlihat rapi dan simple. Kurang leluasa untuk digunakan. Model wastafel integral ini beraneka macam, ada yang model gantung hingga side by side. Bedanya, wastafel ini dibuat dari bahan yang sama dengan meja, menciptakan penampilan permukaan yang mulus dari wastafel ke permukaan meja. Wastafel ini menjadi satu dengan meja dan tidak bisa dipisah.

Sehingga pengaplikasiannya cocok untuk desain kamar mandi berukuran cukup luas. Bentuk wastafel ini permanen dalam satu unit. Ada banyak model wastafel integral yang bisa dipilih. Namun karena bentuknya yang tidak bisa digunakan secara umum, maka kebanyakan wastafel ini dipesan terlebih dahulu dengan ukuran dan model sesuai selera agar cocok diaplikasikan. Desain mulus, unik dan kreatif. Tidak adanya sambungan antara meja dan wastafel, membuatnya sangat mudah dibersihkan. Material harus menggunakan bahan tahan air. Jika bak cuci rusak, atau meja rusak, bagian yang lain juga harus diganti. Bagi yang menggemari hunian yang serba praktis dan ringkas, wastafel portable bisa menjadi pilihan. Berkembangnya teknologi telah membuat adanya varian wastafel baru yaitu wastafel portable. Kebanyakan wastafel ini dimanfaatkan sebagai bak cuci piring. Namun jangan salah, banyak desain menarik yang bisa dipilih, bahkan cocok juga untuk diaplikasikan di dalam kamar mandi. Wastafel ini cocok bagi anda yang membutuhkan bak cuci yang bisa dipindah-pindah. Mungkin untuk berjualan, untuk di kost, atau perkantoran, karena beberapa modelnya bisa dibongkar pasang.

Pedestal Wastafel Batu Alam Memiliki Kesan Natural

Pedestal Wastafel Batu Alam
Pedestal Wastafel Batu Alam
 

Semua jenis Batu Alam atau Natural Stone seperti Andesite : Batu Alam Andesit, Batu Andesit, Andesit, Andesite, Andesite Stone, Basalt, Basalt Stone, Batu Alam Palimanan, Palimanan, Palimanan Stone, Batu Andesit Polos (Black Titan), Andesit Bintik (Grey Maja), Batu Andesit Sukamandi (Lusty Maja), Andesit Komar Cipanca (Greymaja Lite), Batu Andesit Basalt (Nero Sky), Basalt Hijau (Verde Sky), Batu Cibeureum Polos (Abu Towo), Batu Andesit Hitam Wado (Java Nero), Batu Andesit Sumedang, Batu Andesit Tulungagung, Batu Andesit Susun Sirih, Batu Alam Susun Sirih, Batu Candi (Borobudur Lava). Jenis batu alam Sandstone seperti; Palimanan Putih (White Palimo), Palimanan Kuning (Cream Palimo), Palimanan Emas / Palem (Golden Palimo), Batu Hijau Sukabumi (Green Danoo / Green Stone), Batu Templek Hitam (Sabak Black), Batu Templek Abu-abu (Sabak Grey), Batu Templek Coklat Purwakarta (Valley Brown), Batu Banjarnegara (Batu Banjar). Bangku (Table & Bench), Air Mancur (Fountain), Cucuran Air (Waterspout), Tempat Air (Water Tub), Rumah Lampu (Lamp House), Patung (Sculpture), Perapian (Fireplace Mantel), Kaki Meja (Table Support), Ornament Tile, Loster, List Profile, Paving, Paving Block, Paving Andesit, Paving Batu Alam, Cobblestone, Veneer Random, Veneer Square, Alur, Alur Mesin, Alur Ketrik, Alur Garis, Alur Motif Catur, Alur Cacing dll.

Keunikan Pedestal Wastafel Batu Alam


Sesudah Perang Dunia 2, ruang kamar mandi tersebut menjadi standar ruangan yang dibangun pada setiap perumahan di seluruh dunia. Di masa modern ini, produk perlengkapan kamar mandi tersedia dalam berbagai variasi, bentuk, dan ukuran. Begitu juga dengan wastafel dan wastafel merk TOTO merupakan produk yang banyak ditemui di pasaran. Wastafel TOTO tidak hanya memiliki beberapa variasi, bentuk, dan ukuran, tetapi setiap keramik TOTO di produksi dengan teknologi CeFiONtect. Kebersihan merupakan nilai dan standar mutlak pada setiap kamar mandi TOTO, sehingga menerapkan teknologi CeFiONtect pada setiap permukaan keramik TOTO menegaskan kembali pentingnya arti dan nilai kebersihan pada semua produk TOTO. Keuntungan memiliki keramik dengan teknologi CeFiONtect adalah permukaan keramik tahan terhadap kotoran dan mudah dibersihkan sehingga dapat mengurangi penggunaan cairan pembersih kamar mandi. TOTO didirikan pada tahun 1917 oleh Kazuchika Okura dan saat ini adalah produsen toilet terbesar di dunia. TOTO memiliki reputasi sebagai merk terpercaya untuk semua produknya, baik itu digunakan di perumahan, perkantoran, tempat perbelanjaan, dan tempat komersial lain.

Toto Wastafel LW236CJ/LW239FJ merupakan jenis wastafel yang digantung pada tembok dengan pedestal atau kaki/penyangga yang sampai ke lantai. Toto Wastafel LW236CJ/LW239FJ memiliki bentuk wastafel yang nyaman untuk digunakan dan dilengkapi pedestal atau kaki dengan desain yang simpel dan elegan, cocok digunakan untuk kamar mandi bergaya minimalis. Wastafel ini memiliki ukuran yang dapat digunakan pada ruangan yang sempit. Teknologi CeFiONtect, salah satu teknologi paten milik TOTO yang memberikan lapisan permanen yang super halus pada semua produk keramik TOTO. Teknologi CeFiONtect diterapkan sebelum kearmik dibakar dan hal ini menghasilkan permukaan keramik yang sangat halus sehingga kotoran akan sedikit sekali menempel pada permukaannya. Wastafel bukanlah benda asing bagi kita semua. Wastafel adalah salah satu perlengkapan yang penting di kamar mandi, baik yang digunakan di rumah, perkantoran, pertokoan, restoran, dan fasilitas umum. Wastafel itu sendiri merupakan tempat untuk membersihkan diri seperti cuci muka, cuci tangan, gosok gigi dan bercukur. Wastafel umumnya menempel pada dinding dilengkapi dengan keran air, cermin dan rak untuk meletakkan sabun, pasta gigi, atau perlengkapan kecantikan.

Wastafel Batu Kali Mewah

Manusiawi sekali jika seseorang ingin mencari sesuatu yang murah, bagus dan sesuai dengan keinginan hatinya. Kualitas marmer lantai dan juga dinding warna juga merknya yang paling banyak mempengaruhi harga. Kami Menyediakan konsultasi dengan admin kami yang ramah. Sehingga nantinya dapat membantu anda menentukan model yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Karena bahan bakunya yang terbatas dan juga tenaga kerja yang sedikit, akan tetapi itu bukan sebagai penghalang bagi kami, karena kami merupakan distributor sekaligus produsen seluruh kerajinan berbasis batu alam termasuk lantai dan juga dinding marmer. Selain konsultasi mengenai model dan harga, anda juga dapat menentukan ekspedisi apa nantinya yang akan anda pilih. Karena kami memiliki pelayanan ekspedisi sendiri dan bekerja sama dengan banyak ekspedisi besar di Indonesia. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Bintang Antik Sejahtera adalah Pengrajin marmer yang memproduksi kerajinan berbasis batu alam yang berasal dari kota Marmer Tulungagung Jawa Timur.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272