Wastafel Batu Fosil | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung

 Wastafel Batu Fosil | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung

Wastafel Fosil | Wastafel batu fosil, - merupakan salah satu kerajinan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Fosil merupakan hasil dari tumbuhan atau hewan yang sudah ada sejak 10.000 tahun yang lalu yang sudah tertutup oleh sedimen, sehingga sekarang bisa kita temukan sebagai batuan alam fosil. Mungkin kita jarang menemui kerajinan berbahan batu fosil ini, karena batuan ini sedikit langka. Sehingga menjadikan harga nya lebih mahal dari batuan alam lainya. Untuk anda yang ingin mendesain ruang dapur atau kamar mandi anda dengan batu - batuan alam. Batuan fosil ini cocok untuk menjadi alternatif pilihan karena bentuknya yang alami, sehingga akan memberikan nuansa alam yang alami dan sejuk saat kita memasukinya. Sudah sering kita jumpai wastafel berbahan keramik, yang sering kita jumpai di kamar mandi kantor, masjid, atau pun pusat perbelanjaan. Tentunya kita ingin mendesain rumah yang berbeda dengan yang lain. Tentunya dengan kebutuhan pelengkap yang berbeda pula salah satu nya wastafel fosil ini. Batuan fosil ini dapat di jadikan sebagai bahan dari pembuatan wastafel. Tentunya untuk memper indah ruangan anda agar terkesan lebih dingin dan alami. Mungkin saat ini anda bertanya - tanya bagaimana bentuknya jika batu fosil di jadikan sebagai kerajinan wastafel fosil seperti berikut.. Berikut adalah gambar wastafel berbahan batuan dari fosil terlihat indah dan terkesan alami bukan? Kerajinan kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung. Sehingga untuk kwalitas sudah tidak di ragukan lagi, karena para pengrajin kami telah mahir dan berpengalaman dalam bidang tersebut. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat.

Desain Wastafel Bahan Fosil
Desain Wastafel Bahan Fosil 

Jual Wastafel Cuci Tangan Dijamin Original

Pedestal merupakan kerajinan yang minimalis dan simpel untuk sebagai benda interior serta eksterior rumah yang memiliki fungsi untuk cuci tangan maupun cuci muka. Pedestal marmer dengan bahan batu marmer jenis java anti queen sangat cocok untuk mendekorasi ruangan anda agar lebih berkesan alami dan mewah. Bahan yang kita gunakan yakni bahan Marmer Tulungagung dimana bahan ini memiliki kwalitas yang bagus. Batu ini mempunyai warna yang eksotis yakni lebih mengarah ke abu - abu dan bermotif memiliki urat untuk hiasan pada batu ini. Salah satu model wastafel yang umum dan banyak dicari oleh masyarakat seperti pada gambar di atas. Model mangkok tebal atau bulat sempurna menggunakan batu marmer jenis kawi agung untuk bahan wastafel tersebut. Wastafel seperti ini bisa anda letakkan pada kamar mandi, ruang makan, dapur, atau tempat lainnya. Bentuknya yang elegan dan mewah untuk menghiasi ruangan anda. Batu yang berwarna putih ke arah krem menggunakan marmer jenis kawi agung, batu ini memiliki serat-serat alami khas marmer.

Desain Wastafel Cuci Tangan Kekinian

Memiliki hunian yang indah dan menarik, berbeda dengan hunian-hunian lain adalah salah satu impian dari setiap orang. Bernuansa alami yang dapat membawa ketenangan untuk keluarga tercinta, menjadikan hunian sejuk dan nyaman adalah tujuan setiap orang dari pembuatan rumah itu sendiri. Salah satunya memasang lantai dengan bahan marmer dan motif marmer. Beragam corak lantai dari marmer akan kami bahas kali ini. Memang Tulungagung sebagai pusatnya marmer terbesar, tepatnya di pegunungan Besole hingga Besuki. Tak salah bila marmer dengan beragam corak dapat di hasilkan disini. Lantai dengan bahan batu alam dapat memberikan kesan hunian anda lebih luas, lebih nyaman dan tentunya adem sehingga anda tak perlu lagi pakai pendingin ruangan ya hehehehee. Bukan hanya untuk hunian atau rumah saja, namun dapat juga anda gunakan untuk masjid atau tempat ibadah lainnya, untuk kantor desa atau kantor - kantor pemerintahan. Kami menyediakan beragam motif untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dan juga dengan ukuran berapapun.

Jual Watafel Cuci Tangan Berkwalitas 

Kami menggunakan marmer jensi kawi agung untuk wastafel tersebut, terkenal akan kualitas batu terbaiknya. Memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas marmer. Banyak yang menanyakan kreasi wastafel pada kami dengan beraga, bentuk. Ini nih, salah satu wastafel yang banyak di cari-cari oleh masyarakat Indonesia. Wastafel dengan menggunakan batu fosil. Sangat alami bukan? Yuk intip sampai akir ya.Tentang wastafel fosil yang identik warna-warna kuning semu merah dan beberapa warna hampir sama. Kamipun meluncurkan wastafel dari batu fosil karena permintaan pelanggan kami. Wastafel ini sedang naik daun karena bentuknya yang alami dan terkesan tua.Batuan seperti ini terbilang langka dan unik. Mengapa terbilang langka dan unik ? Langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Gambar Wastafel Cuci Tangan 

Meja tersebut memiliki ukuran lumayan besar, model custom untuk menghiasi hunian tercinta. Beda dari biasanya, meja tersebut menggunakan bahan marmer jenis javaroso yang berwarna kecoklatan dan terdapat serat-serat alami batu khas marmer. Mempunyai rumah dan taman yang yang indah adalah impian dari setiap orang. Taman yang indah di lengkapi dengan tanaman hijau serta mendengarkan gemercik air di kala sore hari untuk melepas penat pada saat pulang kerja.aman di lengkapi dengan air mancur yang pada umum nya adalah hal yang biasa, namun kali ini taman yang di lengkapi dengan air mancur berbahan dari batu marmer. Lebih kuat, kokoh, serta mewah untuk menghiasi hunian anda. Dengan memakai batu alam yang memberikan kesan alami pula. Dengan tingkat pengerjaan yang cukup rumit untuk menghasilkan air mancur yang indah dan juga mewah. Dilengkapi dengan bola - bola air di atas air mancur yang menambah elegan sebuah kerajinan. Batu marmer memang terkenal kuat dan kokoh sehingga sangat cocok di gunakan untuk air mancur outdorr ini.

Model Wastafel Cuci Tangan Batu Alam 

Jika anda ingin membeli wastafel marmer, maka anda bisa datang ke pengrajin marmer untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Di beberapa tempat di Indonesia menyediakan berbagai macam furniture dari marmer yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Di Tulung Agung, Jawa Timur misalnya. Anda bisa memilih jenis marmer apa yang akan jadikan untuk properti hunian anda. Untuk masalah ukuran dari wastafel marmer kami biasa membuatnya dengan ukuran standart yaitu dengan diameter 40 cm, tetapi selain ukuran tersebut anda juga dapat request ukuran dengan menyesuaikan dengan ruangan yang akan digunakan. Dengan demikian maka anda tidak perlu khawatir jika ukuran dari wastafel yang anda inginkan terlalu besar. Karena terbuat dari marmer dan menggunakan bahan yang bagus tentu saja wastafel yang anda miliki lebih tahan lama. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan tingkat ketahanan dari wastafel ini. Wastafel yang kami produksi di atas kami menggunakan dua jenis bahan yaitu marmer kawi agung dan marmer panggul.

Wastafel Cuci Tanan Portable 

Untuk Bagian dalam kami membuatnya dengan finishing poles sehingga nampak mengkilat dan cantik jika diletakkan di dalam ruangan maupun luar ruangan. Wastafel Batu Kali ini juga memiliki ukuran yang bermacam-macam, mulai dari 35 cm hingga 50 cm, karena sudah diketahui sendiri khusus untuk wastafel batu kali ini ukuran dan bentuk susah untuk diseragamkan mengingat kita selalu mengikuti ukuran dan bentuk dari wastafel batu kali itu sendiri. Wastafel ini sangat cocok diletakkan di dalam ruangan yang memiliki suasana alam dan natuiral. Bahan dari wastafel ini adalah bahan dari alam. Jadi Wastafel Batu Alam ini menambahkan kesan dan nuansa tersendiri di dalam ruangan atau kamar mandi anda. Dalam pembuatan Wastafel Batu kali ini juga tidak mudah. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika debu dari produksi batu kali ini mengandung racun sehingga harus ekstra pelindungan dalam memproduksi wastafel ini. Karena tidak sedikit teknisi bagian produksi yang terkena imbas akibat memproduksi wastafel Batu Kali.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272