Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah

 Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah

Wastafel Cuci Tangan Minimalis, Wastafel Pedestal Murah Madiun, Pengrajin Wastafel Batu Alam - Pedestal adalah jenis wastafel cuci tangan yang memiliki kaki atau berdiri sendiri. Dengan wastafel jenis pedestal ini anda tidak perlu bingung menaruh suatu wastafel indah anda di segala sudut ruang anda. Jenis pedestal sendiri sangatlah beragam. Mulai dari bentuk kotak dan bulat dengan bagian mangkuk dan kaki menjadi satu kesatuan. Adapula yang memiliki design wastafel dan kaki terpisah seperti yang akan kita bahan saat ini. Bahannya sendiri juga sangat beragam, mulai dari bahan marmer, granit, batu kali, fosil dan juga batu onyx. Untuk range harganya sendiri akan kita bahan tentunya dibawah ini. 

Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah
Wastafel Batu Kali

Gambar diatas adalah salah satu gambar terbaru kami yakni pedestal atau wastafel cuci tangan yang dipesan oleh salah satu customer kami. Dengan design yang simple pedestal ini memiliki nilai seni tersendiri. Dapat dipadukan dengan design rumah yang minimalis. Warna marmer pada pedestal ini juga sangat netral dan mampu dipadukan denga warna lingkungannya. Untuk preferensi peletakannya sendiri, anda dapat menaruhnya di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Seperti taman atau disudut ruangan. Sisi Bawah : 30X30 cm. Untuk range harganya sendiri akan sangat ditentukan oleh ukuran dan juga pemilihan bahannya. Untuk sebagian bahan memang sangat sulit mendapatkan ukuran yang exact seperti bahan fosil dan juga batu kali. Pengadaannya juga sangat sulit dan membutuhkan waktu yang lebih lama apabila dibandingkan dengan batu marmer dan granit.

Jual Wastafel Batu Kali Termurah

Wastafel Kamar Mandi Murah, Model Wastafel Kamar Mandi Marmer Minimalis - Ingin mencari model wastafel kamar mandi yang unik lain dari pada yang lainnya, kami punya solusinya untuk anda. Atau anda sedang merenovasi kamar mandi anda dan ingin mencari model wastafel terbaru langsung saja hubungi kami. Karena fungsi wastafel itu cukup penting berada di kamar mandi kita jadi kita harus pintar-pintar memilihnya. Untuk mengatasi masalah anda kami ada solusinya yaitu model wastafel kamar manda dari bahan batu alam yang elegan. Modelnya pun juga modern- modern selalu mengikuti kemajuan jaman, jadi anda tidak usah ragu lagi dengan wastafel karya kami. Wastafel batu alam buatan kami sealu cocok dengan konsep rumah anda karena warnanya netral. Biasanya yang warna netral itu wastafel yang terbuat dari bahan batu marmer putih atau kawi agung dan batu onyx. 

Wastafel Batu Kali Dijamin Termurah
Wastafel Batu Kali

Tapi jika anda tidak suka dengan wastafel marmer putih atau onyx kami ada pilihan warna lainnya yaitu marmer panggul yang warnanya abu- abu. Jenis batu marmernya adalah marmer panggul warnanya abu- abu dan ada corak sedikit hitamnya. Ada juga yang warnya marmer merah ke arah orange jenis marmernya adalah java roso, tapi juga tidak semua warnanya kemerahan. Tapi itu semua tergantung dengan selera anda masing- masing anda menginginkan jenis batu alam yang mana untuk dibuat wastafel. Ada batu marmer, batu onyx, batu fosil, batu kali dan masih banyak lagi yang lainnya anda tinggal memilihnya. Semua batu tersebut bisa digunakan untuk bahan membuat wastafel kamar mandi dan dengan hasil yang bagus dan elegan. Jika anda berminat ingi memsan Wastafel Kamar Mandi Batu Alam karya Bintang Antik Sejahtera langsung hubungi customer service kami. Nomor telepon dan whatsapp sudah tertera dibawah artikel ini, jika ingin fast respond hubungi nomor whatsapp. Dan jikaingin berkunjung ke workshop kami juga bisa ada beberapa model wastafel yang sudah ready juga.

Jual Wastafel Batu Alam Murah

Tidak perlu memerluka ruangan yang luas jika anda ingin memasang wastafel bergaya minimalis ini . Sekarang ini kami akan menyuguhkan wastafel yang sangat minimalis. Sebut saja wastafel fosil ,wastafel ini sangat langka , sebab wastafel ini dari pohon purba ( pohon yang telah membatu jutaan tahun yang lalu ) . Wastafel dari batu fosil ini sangat elegan , jika terpasang dirumah anda . Wastafel batu fosil ini memiliki warna yang sangat kalem dan bagus yaitu coklat. Bentuk struktur wastafel ini sangatlah indah . Pada bagian dalam sangat halus , sedangkan luarnya dibiarkan seperti aslinya atau tanpa dipoles . Wastafel ini memiliki ukuran sekitar 35 - 40 cm , dia memiliki ketebalan sekitar 13 cm . Wastafel ini sangat memiliki harga yang murah melihat barang dan bahannya yang sangat indah ini . Wastafel ini dibandrol dengan harga Rp. 1.000.000,- 

Cukup murah bukan wastafel yang indah ini . Selain itu wastafel ini sangat indah di gunakan di ruangan yang terbuka . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur. Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung , Guci , Souvenir Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda . Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .

Proses penambangan bahan baku batu paras putih tulungagung. Anda sedang mencari Kerajinan batu alam ukir? Tidak salah anda datang dan bekerja sama dengan pengrajin Batu Alam WATU tulungagung . Kami selalu berusaha menampilkan hasil kerajinan / ukiran / pahatan yang berkualitas karena selalu dikerjakan oleh seniman seniman lokal asli Gunung Kidul, Yogyakarta yang sudah ber pengalaman puluhan tahun di bidang seni Kerajinan Batu Alam, Batu Paras Putih tulungagung. Kerajinan batu alam ukir WATUtulungagung, Selain pengerjaan kami juga menerima layanan pemasangan hasil ukiran. Untuk hasil pemasangan yang lebih sempurna dan memuaskan dalam pemasangan sangat kami menggunakan tenaga ahli dalam bidang pemasangan hasil kerajinan ukiran batu yang mana juga terkait pengukir / pemahat agar dalam proses finishing sesuai bentuk dan lekuk seperti semula. Selain hasil kerajinan batu alam ukir WATUtulungagung juga menyediakan Batu tempel, Batu Alam Untuk Dinding, juga Batu Alam FURNITURE dan perlengkapan Rumah seperti beberapa perlengkapan mandi, wastafel batu alam, beberapa perlengkapan umum, beberapa perlengkapan ruangan. Harga Batu Alam Ukir di Watutulungagung menawarkan harga terbaik dan yang pasti lebih murah karena kami termasuk supplier batu alam ukir di Gunungkidul Yogyakarta . Harga pilihan batu alam ukir dengan berbagai kategori, mulai dari harga batu alam relief, harga batu alam permeter persegi, harga batu alam dinding, harga batu alam hiasan rumah, harga batu alam ukir , dan banyak lagi.

Harga Wastafel Batu Kali di Malang

Dengan bentuk yang sangat unik dapat menghiasi hunian anda. Sangat alami dan juga awet pastinya, karena batuan dari alam yang dapat anda gunakan untuk berpuluh-puluh tahun. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipu siap membuatkannya. Dengan banyak model pilihan yang bisa langsung anda lihat pada Kerajinan Wastafel Batu Alam . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya. Kami juga menerima pembuatan custom, yang artinya model sesuai dengan permintaan customer. Untuk pilihan batu sendiri kami menggunakan batu marmer, batu onyx, batu granit, batu fosil, dan batu kali. • Ruangan anda menjadi sangat alami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Wastafel yang biasanya kami jarang menggunakan batu onyx, kali ini di pesan langsung oleh pelanggan kami dengan menggunakan batu onyx. Dengan model yang sangat unix dan indah, beda dari wastafel lainnya. Bentuk daun yang sangat apik untuk menghiasi hunian kesayangan anda.

Jual Wastafel Granit Untuk Kran Air Siap Minum, Wastafel Marmer - Biasanya kran air siap minum itu bisa kita temui di tempat umum seperti sekolah, masjid, kantor pemerintahan, dan lainnya. Untuk sebagian orang pasti awam dengan kran air yang berisi air siap minum, karena biasnya kita tahu kalau keran air itu untuk kebutuhan sehari- hari. Kran Air siap minum ini adalah satu program dari PDAM jadi airnya sudah steril dan aman untuk diminum secara langsung. Ada kran pasti anda juga membutuhkan wastafel agar airnya tidak kemana-mana dan bersih, selain itu agar mudah pembuanganya. Bintang Antik Sejahtera juga membuat wastafel dari granit untuk kran siap minum serta tatakan wastafelnya. Selain dari bahan batu granit kami juga bisa membuatkan wastafel dari bahan batu marmer yang warnanya putih ke arah krem. Semuanya tergantung dengan anda ingin dibuatkan wastafel dari bahan apa, bahan marmer atau bahan granit. 

Desain Wastafel Batu Kali Unik

Selain anda bisa memilih bahan yang digunakan, anda juga bisa memilih model yang nada inginkan, mau dibuatkan wastafel yang model bagaimana. Kami selalu siap untuk membuatkan pesanan anda yang model dan ukurannya sesuai dengan permintaan anda. Dan kami selalu membuatkan mirip dengan model yang anda inginkan dan sesuai denagn ekspektasi anda. Kami selalu berusaha semaksimal mungkin membuat kerajinan pesanan anda agar anda selalu puas dengan hasil karya kami. Jika anda berminat dengan Wastafel Batu Alam buatan Bintang Antik Sejahtera langsung saja hubungi Customer Service kami. Nomor kontak kami sudah ada di bawah artikel ini anda tinggal klik tombol kuning di bawah dan anda langsug terhubung dengan Whatsapp kami. Atau anda bisa langsung datang ke workshop kami untuk mengetahui cara pengerjaannya secara langsung. Alamat kami ada di Jalan Kanigoro Gang 4 No.35 Dusun blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawatimur.

Wastafel marmer tulungagung, Wastafel Marmer Drumb , Wastafel batu kali , Jual wastafel model jakarta, Jual wastafel m0del daun . Kami Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan wastafel berbahan batu alam khusus nya batu marmer dengan kwalitas terbaik yang di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung , berbagai macam model wastafel telah kami posting dan masih banyak lagi design wastafel yang kami buat .. Seperti wastafel Marmo ini salahsatu hasil kreativitas pengrajin kami , yaitu sengaja di buat berbeda dengan wastafel bulat yang lain dengan kombinasi bentuk marmo untuk menambah keselarasan pada wastafel marmo ini , dan yang pasti sangat cocok deh untuk kecantikan ruangan anda.. Dengan bahan yang sangat murni jenis batuan ini juga dapat di manfaatkan sebagai keperluan lainya sehingga dapat di gunakan sebagai kerajinan lainya yang di bentuk menjadi suatu kebutuhan interior ataupun eksterior yang tentu nya sangat bermanfaat untuk melengkapi keperluan anda sehari - hari untuk perumahan, perkantoran, taman, masjid, pemakaman, ataupun tempat - tempat lainya.. Jadi anda tidak perlu susah - susah lagi untuk mencari keperluan yang pas untuk mempercantik rumah kesayangan anda, karena disini kami selalu siap menerima pesanan anda dengan ramah tentu nya.. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272