BEBERAPA JENIS PATUNG NAGA MARMER YANG LARIS TAHUN 2023

Beberapa Jenis Patung Naga Marmer Yang Laris Tahun 2023

Beberapa Jenis Patung Naga Marmer Yang Laris Tahun 2023 – Marmer Tulungagung merupakan pusat layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Berbagai jensi kerajinan dari bahan batu alam sudah kami produksi. Umumnya bahan batu alam yang kami gunakan berupa batu kali, onyx, marmer, granit impala dan granit blacknero. Tentu saja dalam membuat kerajinan kami menggunakan bahan batu alam dengan kualitas terbaik.



Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerajinan kami yang cukup laris di pasaran yaitu patung naga marmer. Kerajinan patung buatan kami ini memiliki design yang unik dan mewah. Tentu saja kami membuat sedetail mungkin agar mirip dengan aslinya. Kerajinan jenis ini cocok anda letakkan pada hunian anda sebagai hiasan. Tidak hanya pada hunian saja, melainkan jika anda letakkan di kantor juga cocok. Selain itu kerajinan ini juga cocok untuk anda jadikan souvenir untuk rekan kerja, keluarga  dan juga teman.



Proses Pembuatan Patung Naga Marmer

Untuk memproduksi patung, kami tidak hanya menggunakan bahan marmer saja. Melainkan kami juga menggunakan bahan onyx. Bahan ini memiliki keunggulan yang tidak bahan lain miliki yaitu bisa tembus cahaya. Harga dari kerajinan ini juga beragam. Tergantung dengan ukuran serta bahan yang anda inginkan. Kami tidak hanya melayani pembelian ecer saja. Melainkan jika anda membeli secara partai akan mendapatkan harga spesial.



Baca Juga : KERAJINAN PATUNG BERBAHAN MARMER DAN ONIX KABUPATEN TULUNGAGUNG

Jenis kerajinan ini harus seorang pengrajin yang ahli. Kenapa ? Karena jika yang membuat bukan orang yang profesional maka hasilnya juga kurang maksimal. Selain itu bisa juga hasilnya nanti tidak mirip seperti aslinya. Tidak hanya itu saja, seorang pengrajin juga harus memiliki mood yang baik ketika membuat kerajinan ini. Untuk membuat patung naga marmer membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Namun jika memang kerajinan patung yang anda minta cukup rumit biasanya membutuhkan waktu lebih.



Patung naga marmer ini bisa anda pesan secara online ataupun offline. Kami juga menyediakan kerajinan jenis ini yang ready stock. Untuk pembelian offline anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Untuk pemesanan online bisa melalui email ataupun telefon kami. Meskipun melalui online tapi team kami akan menjelaskan secara detail dan terperinci.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272