Lantai Carara Bermotif Alam

Lantai Carara Bermotif Alam         

Karena teknologi canggih kita bisa menangani proyek yang sepenuhnya disesuaikan, tidak peduli seberapa kompleks. Dekorasi indoor dan Outdoor bahan batu bangunan. 8. Bagaimana Anda membersihkan ubin marmer? · Secara teratur menghapus kotoran, grit, dan bahan lainnya dilacak dari luar. Bahan ini dapat menyebabkan goresan kecil pada permukaan marmer, yang dapat menjadi lebih terlihat dengan waktu. Bersihkan permukaan dengan kain lembab, sapu lembut, atau vakum cukup sering. · Tumpahan harus dibersihkan segera, terutama jika mereka sedang asam. Jus buah, kopi, dan anggur merah sangat bermasalah karena kecenderungan mereka untuk noda. Bahkan jika marmer Anda disegel, yang terbaik adalah tidak mengambil risiko. Juga, tidak bersih dengan pemutih, cuka, atau pembersih asam keras karena ini akan menurunkan permukaan marmer dari waktu ke masa. 9. Bagaimana Anda menghapus noda dari marmer? · Noda dapat dihilangkan dari marmer dengan menggunakan prosedur yang disebut tapticing. Prosedur ini menarik noda dari marmer dan ke bahan lain-campuran dari agen mengurangi direndam ke dalam kain atau kertas handuk adalah jenis yang paling dasar dari tapal. · Karena metode penghapusan noda terbaik harus selalu diukur terhadap jenis noda yang Anda miliki, itu selalu ide yang baik untuk mencari nasihat dari seorang ahli jika Anda tidak yakin apa prosedur untuk menggunakan berdasarkan jenis bahan yang telah bernoda marmer Anda. Apa itu countertops Carrera? Marmer Carrara terkenal sebagai bahan bangunan utama dan merupakan salah satu permukaan meja paling elegan yang tersedia karena urat halus dan latar belakang putih murni. Namun, marmer tidak datang tanpa beberapa kekurangan, yaitu perawatan pemeliharaan tinggi rutin yang hanya tidak cocok dengan gaya hidup yang sibuk.


Lantai Carara
Lantai Carara

Realho batu dapat memberikan bahan marmer putih Carrara, dari ubin lantai, ubin dinding, meja dapur, puncak kesombongan, Bar Tops, ubin mosaik, dan tenggelam, Anda dapat menemukan produk marmer Carrara yang berbeda di gudang kami. Marmer putih ini merupakan batu putih yang populer dari Italia yang merupakan batu alam yang konsisten dan terang dengan veining abu gelap/kelabu muda. Batu Carrara ini adalah salah satu bahan bangunan mewah ikonik Italia. Marmer ini direkomendasikan untuk proyek perumahan dan komersial. Marmer yang indah ini tersedia dalam ukuran ubin berikut: 12x12, 12x24, 18x18, 2x2, 3x3 dan Slabs: 2 CM, 3 CM. Dengan latar belakang putih dengan sutra kelabu muda, sama seperti tinta Cina pada kertas nasi putih yang merender garis abu. Setiap bagian berbeda. Ini adalah lukisan tinta abstrak. Anda bisa membayangkannya dengan bebas. Saat ini, penerapan batu putih dalam desain dekorasi lebih dan lebih luas, dan secara bertahap menjadi favorit di bidang desain High-End.

Ukuran Lantai Carara

Marmer putih Carrara ditampilkan di ruang secara keseluruhan, menanamkan pemahaman orang tentang rumah, perasaan rumah, dan sikap terhadap kehidupan. Itu murni, murni, dan mulia. Marmer Carrara Bianco putih adalah koleksi marmer batu alam eksklusif Italia. Bianco Carrara adalah kumpulan mosaik marmer Italia premium, ubin lapangan, dan aksesoris menyaingi bahwa nama merek premium Carrara produk yang ditawarkan oleh toko ubin khusus untuk sebagian kecil dari biaya. Penekanan di koleksi Bianco Carrara kualitas, seleksi, dan harga berfokus pada keanggunan dipoles dan diasuk marmer. Kami sangat bergantung pada dekade pengalaman batu alam dan blok seleksi dari pertambangan Eropa berabad-abad yang memungkinkan kita untuk memperoleh dasar yang jelas putih Carrara dengan coretan acak spektakuler abu-abu klasik batu Carrara alam keindahan abadi. Marmer menetapkan pernyataan yang sempurna di setiap pintu masuk atau ruang lantai dalam rumah Anda atau ruang komersial marmer biasanya digunakan untuk dan sebagai bahan bangunan, seperti proyek Hotel, rumah tinggal, dll. Hal ini biasanya dapat selesai dengan ubin marmer lantai, ubin dinding marmer, medali marmer, kolom marmer dan pilar, meja marmer, kesombongan marmer, puncak marmer, lempengan marmer, tangga marmer dan Riser, pegangan marmer, dll.


Hitam putih adalah kombinasi warna yang sangat manis, oleh sebab itu pemilihan warna dinding teras depan yang menggunakan keramik motif batu alam berwarna putih dan dipadukan dengan ubin lantai bercorak hexagonal warna hitam putih ini membuat suasana menjadi teduh. Agar tidak terlihat monoton, kamu bisa tambahkan pot warna hitam berukuran cukup besar yang ditanami tumbuhan hijau. Pemilihan keramik yang terbuat dari batu marmer dengan tekstur minimalis membuat tampilan teras rumah terlihat elegan. Meskipun tekstur keramik marmer sangat minimalis, namun seperti diketahui harga marmer yang mahal membuat kesan mewah pada sebuah rumah semakin terasa, apalagi jika kamu juga menggunakan ubin lantai yang juga terbuat dari batu marmer. Penggunaan keramik motif tumpukan batu alam bisa juga hanya berperan sebagai aksen pemanis saja, agar dinding teras tidak terlihat membosankan. Seperti yang terlihat pada gambar teras rumah di bawah ini, yang hanya menggunakan keramik bermotif batu alam pada sebagian kecil area dinding. Penggunaan keramik motif limestone yang disusun secara horizontal ini cocok jika dipasang di dinding teras rumah.

Jenis Lantai

Selain itu, keramik dinding dengan motif limestone ini dapat pula dipadukan dengan dinding pembatas yang terbuat dari papan kayu, sehingga akan menghasilkan kesan yang adem dan bersih apalagi jika warna keramik motif limestone yang dipilih adalah warna putih. Keramik dinding teras yang menggunakan motif tumpukan batu bata membuat tampilan depan rumah terkesan natural khas rumah pedesaan. Apalagi jika ubin lantai yang digunakan itu dari keramik bermotif batu alam serta dipadukan pula dengan beragam ornamen yang terbuat dari kayu. Keramik dengan motif batu slate yang disusun secara horizontal termasuk banyak digunakan sebagai pelapis dinding bagian teras rumah. Salah satu penyebabnya karena jenis motif seperti ini tidak mudah kotor, sehingga tepat bila digunakan pada bagian eksterior dari sebuah rumah. Keramik motif batu alam diorite dengan warna hitam keabuan ini membuat tampilan teras terkesan lebih adem. Selain mengesankan suasana yang adem, penggunaan keramik dengan motif batu alam ini akan memudahkan pemilik rumah untuk memilih furniture pelengkap, sebab semua warna dan material furniture cocok untuk ditempatkan pada teras dengan dinding berlapis keramik batu alam diorite yang solid ini.


Selain disusun secara horizontal, penggunaan keramik motif batu slate juga kerap kali disusun dengan cara yang tidak beraturan. Penggunaan keramik bermotif batu slate yang disusun secara tidak beraturan ini semakin meningkatkan kesan alami dari teras rumah. Keramik motif limestone berwarna cerah ini cocok jika digunakan sebagai pelapis dinding bagian teras rumah. Apalagi jika dipadukan dengan furniture yang terbuat dari kayu dan di sekitar teras ditanami dengan pepohonan dan berbagai jenis tumbuhan hijau. Marmer akan membuat tampilan teras jadi terlihat lebih elegan, seperti yang terlihat dari contoh gambar teras yang menyatu dengan bagian dapur bersih sebuah rumah ini. Agar tidak terlihat monoton, bagian dinding berlapis keramik marmer polos bisa dihiasi dengan berbagai poster dan lukisan. Penggunaan keramik untuk dinding teras pada gambar ini hanya terdapat pada bagian tiang-tiang penyangga saja. Meskipun demikian, pemilihan keramik motif kayu berwarna hitam sangat cocok dipadukan dengan ubin motif kayu putih dan furniture berbahan dasar kayu dengan warna-warna dasar seperti hitam, putih dan cokelat.

Carara Bermotif

Sempurnakan tampilan teras dengan menambahkan satu set meja kursi kecil berwarna putih sehingga bisa dijadikan sebagai tempat bersantai di pagi dan sore hari sambil menikmati secangkir teh hangat. Jendela kaca besar bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk dinding pembatas antara teras dengan ruang tamu. Kombinasikan dinding jendela kaca dengan keramik motif susunan kayu horizontal warna putih untuk membuat teras terlihat elegan namun tetap terkesan natural. Tambahkan sofa berwarna senada dengan keramik dinding dan meja yang terbuat dari batu marmer sehingga kamu jadi lebih nyaman bersantai di teras rumah. Keramik motif batu alam adalah salah satu ragam motif keramik yang paling fleksibel untuk dikombinasikan dengan berbagai bahan material untuk membangun sebuah rumah. Seperti dilihat dari contoh gambar teras rumah di bawah ini yang didominasi dengan dinding berlapis keramik motif batu alam berwarna putih yang disusun secara horizontal. Mulai dari bagian pilar hingga area kanan kiri dinding teras, sedangkan pada bagian tengah hanya berupa tembok berlapis cat warna putih.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272