Lantai Marmer Ujung Pandang

 Lantai Marmer Ujung Pandang

Dan untuk harga nya pun juga tidak terlalu mahal namun mendapatkan produk yang istimewa, tentu nya akan memberikan kepuasan untuk anda yang memakai jenis lantai ujung pandang ini . Untuk jenis lantai marmer ini memiliki beberapa ukuran standart yaitu 30 x 40 , 40 x 60 , 60 x 60, dan 60 x 120, maupun ukuran slab random besar juga siap kami terima. Langsung saja hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial yang bersahabat dari kami Langsung dari pengrajin marmer Tulungagung yang tentu nya akan di layani dengan ramah dan sepenuh hati . Bintang Antik Sejahetera memproduksi semua kerajinan yang sangat berkuwalitas super yang tentu nya terprcaya, karena kami memakai bahan - bahan marmer terpilih serta teknisi - teknisi yang berpengalaman dalam bidang marmer . Kali ini akan saya perkenalkan dengan produk unggulan kami yang banyak di minati para konsumen serta pelanggan terlaris yaitu Lantai Marmer Tulungagung yang ber jenis Kawi Agung atau biasa di namakan B1 , Marmer paling bagus di Tulungagung dengan kuwalitas yang super bagus.

Lantai Ujung Pandang
Lantai Ujung Pandang


Dapat anda lihat sendiri jika terpasang di rumah idaman anda akan terkihat sangat cantik alami , jenis batu marmer ini memiliki harga yang relatif lebih murah namun anda akan mendapatkan barang yang memuaskan yang cocok dengan angan-angan . Lantai marmer ini asli dari Tulungagung yang merupakan kota marmer di Jawa Timur ,Jenis lantai ini banyak di minati konsumen - konsumen dari luar kota maupun luar pulau dan mereka rela datang ke Tulungagung untuk membeli produk lantai marmer tersebut karena memang sudah terbukti kuwalitas nya . Selain itu kami siap menerima pesanan dan mengirim nya sampai tempat di manapun anda berada , anda dapat memilih dengan beberapa ukuran yaitu ukuran standart 40×60 , 60 x 60 , 60 x 120 , dan ukuran slab random besar sesuai kebutuhan anda . Banyak sekali jenis lantai yang lain yang dapat anda pesan selain jenis marmer b1 ini, silahkan hubungi langsung customer service kami yang akan di layani dengan sepenuh hati untuk menerima pesanan sesuai kebutuhan anda khusu nya berbahan marmer, onyx, granit dan lain - lain .

Lantai Marmer Terbaik

Karena banyak sekali masyarakat saat ini lebih memilih benda atau pun perlengkapan dengan kwalitas terbaik. Salah satu nya menggunakan bahan batuan alam murni dari kota tulungagung yaitu kota marmer. Dengan pengerjaan ekstra profesional langsung dari pengrajin marmer asli dari tulungagung sehingga dapat menciptakan suatu karya yang sangat istimewa untuk keperluan atau pun perlengkapan rumah tangga anda.. Dengan ada nya kreatifitas yang di ciptakan oleh pengrajin asli dari tulungagung, sehingga kami memanfaat kan karya ter sebut. Batuan ini memang lah sangat cocok untuk memper cantik rumah terutama untuk kerajinan harga lantai marmer per meter. Lantai marmer memang lah tergolong lebih mahal di banding dengan lantai - lantai ber bahan lain nya, Namun dapat di lihat dan di rasakan per bedaan bahan yang telah kami pakai di banding kan dengan bahan lain nya. Karena di sini sentral kerajinan marmer menggunakan bahan batuan murni dari tulungagung. Yaitu jenis marmer K-nguri Spot Onix dengan kelebihan lantai yang lebih dingin dengan ke alamian alam sehingga ter kesan memakai Ac meskipun tidak memakai nya.

Ukuran Lantai Marmer
Ukuran Lantai Marmer


Kali ini kami menawarkan kerajinan berbahan batu marmer murni dengan kualitas terbaik yang tentu nya bagus untuk mempercantik rumah yang akan menimbulkan efek alami dan sejuk terutama kerajinan lantai marmer ujung pandang 2019 yang terpasang pada suatu ruangan. Tentu dapat anda rasakan langsung perbedaan nya di banding kan dengan jenis bahan yang lain jika di pasang di suatu ruangan. Tentu nya jauh berbeda dengan lantai marmer ujung pandang ini. BINTANG ANTIK SEJAHTERA Adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 Dari kota marmer Tulungagung, siap kirim keseluruh Indonesia . Menjual semua produk berbahan batu marmer dan granite, Termasuk makam bahan granit, makam marmer, meja marmer, lantai marmer, lantai granit, prasasti marmer, papan nama granit, kerajinan marmer, dinding marmer, bathup batu alam, wastafel batu alam,wastafel batu marmer, “Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari spesialis pengrajin Tulungagung . Harga Lantai Marmer Per Meter Tren menggunakan lantai ber bahan batu alam memang lah sangat banyak di minati oleh kalangan perkotaan.

Berbagai Jenis Lantai

Lantai juga ter lihat lebih rapi dengan nat yang tak ter lihat, selain itu lantai lebih kuat dan ber tahan lama dengan ketebalan bahan marmer yang lebih tebal. Lantai marmer juga memiliki jenis - jenis marmer dengan corak yang ber beda - beda seperti jenis lantai marmer kawi agung, lantai marmer bromo agung, dan harga lantai marmer per meter K-nguri. Harga Lantai Marmer yang kali ini saya posting merupakan lantai marmer yang telah naik daun saat ini karena peminat yang terus menambah, tentu nya anda sudah mengenalnya bukan? Namun sebagian seseorang mungkin belum begitu mengenal nya karena memang keluaran terbaru dari Sentral Kerajinan Marmer . Nah, untuk itu akan saya perkenalkan salah satu lantai terbaru yang dapat anda peroleh dari kami.. Harga Lantai Marmer berikut ini biasa di nama kan Marmer jenis Anti Java Queen, Lantai berikut dapat di jadikan suatu kebutuhan pokok interior rumah yang dapat membawa kesan mewah pada rumah anda. Java Queen dapat di bagi menjadi beberapa bagian yang sama menjadi beberapa ukuran sehingga dapat mempermudah anda dalam pemasangan pada lantai tersebut. Lantai marmer berikut ini memiliki Harga Lantai Marmer yang tak begitu mahal jika di banding dengan kuwalitas lantai yang anda dapat , jenis lantai berikut ini mempunyai tekstur yang cukup keras untuk itu sangat aman jika anda pakai pada interior atau pun eksterior rumah anda.. Jadi tunggu apalagi yang menginginkan rumah kesayangan anda terlihat lebih istimewa dengan kealamian alam yang dapat membawa kenyamanan pada anda serta setiap tamu istimewa, bisa langsung hubungi kontak di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Lantai marmer dan kerajinan - kerajinan marmer lainya.. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Lantai Marmer
Lantai Marmer


AC sekalipun sudah terasa lebih dingin dan sejuk tentu nya dapat memberikan kenyamanan pada ruangan. Banyak sekali ukuran lantai marmer berikut ini mulai dari ukuran terkecil sampai dengan ukuran besar harga nya pun juga tergantung ukuran masing - masing ukuran serta motif lantai yang berbeda , mulai dari ukuran 30x40cm, 30x60cm, 40x60cm, 60x60cm, dan 60x120cm.. Harga berbeda setiap meter persegi nya, untuk lebih jelas tentang harga Lantai marmer ini bisa langsung hubungi kontak person saya yaa nanti bisa langsung hitung - hitungan sesuai keperluan dan motif yang di ingin kan.. Aman , Murah, dan Terpercaya . Di jaman modern ini banyak sekali yang menawarkan barang - barang yang di jual online dengan baik dan bagus tentu nya, Marmer di jaman pasar bebas ini banyak sekali yang berlomba - lomba untuk menjual barang - barang di dunia maya yaitu semua kerajinan berbahan batu alam. Marmer ujung pandang 2019 - Karena proses penyebaran yang tepat sehingga pabrik yang satu dengan yang lain nya berlomba - lomba untuk menjual produk yang sangat mudah dengan pemasaran melalui sosial media sehingga anda dapat lebih mudah untuk mencari kerajinan sesuai keperluan anda, seperti lantai marmer ini contoh nya.

Ukuran Lantai Marmer Ujung Pandang

Berikut adalah lantai marmer tulungagung batu alam murni yaitu marmer yang memiliki kuwalitas super sehingga dapat memberikan kesan cantik dan natural pada ruangan anda , Lantai merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga yang saat ini sangat pokok sekali untuk keperluan interior rumah yang dapat memper cantik rumah anda menjadi lebih nyaman. Untuk itu di sini saya hadirkan Lantai yang sangat cocok sekali untuk interior rumah, per kantoran, masjid, per hotelan, atau pun tempat - tempat lain nya yang di produksi oleh Sentral Kerajinan Marmer dengan motif - motif Lantai terbaru serta ber kwalitas tinggi . Disini dapat anda pilih sesuai dengan keperluan motif rumah anda yang tentu nya memberikan nuansa tersendiri untuk kenyamanan rumah sehingga memberikan kesan istimewa pada rumah kesayangan anda, apalagi yang kali ini saya posting merupakan marmer unggulan dari Tulungagung yang sangat terkenal dengan kwalitas yang sangat bagus dengan tekstur lantai yang padat sehingga dapat di buktikan keawetan nya..

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272