Wastafel Batu Kali Termurah | Desain Wastafel Batu Alam

Wastafel Batu Kali Termurah | Desain Wastafel Batu Alam 

Pusat Marmer Tulungagung merupakan anak binaan Bintang Antik Sejahtera, menyediakan sekaligus men Jual Wastafel | Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali dan segala macam kerajinan yang terbuat dari bahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Pusat Marmer Tulungagung yang berdomisili di kota Tulungagung Jawa Timur langsung dari kota marmernya, namun pelayanan kami keseluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya membahas tentang salah satu koleksi kerajinan marmer yaitu Wastafel Batu Kali. Wastafel kali ini merupakan salah satu wastafel yang banyak diminati, karena modelnya yang simple dan tetap terlihat elegant. Biasanya wastafel ini digunakan sebagai dekorasi rumah selain itu masih banyak lagi kegunaannya. Dengan berbahan baku batuan kali wastafel type ini lebih terlihat kealamiannya. Sangat cocok digunakan untuk perumahan yang bergaya model minimalis dengan sentuhan wastafel batuan kali rumah yang anda miliki akan terlihat lebih eksotik & unik. Wastafel ini diproduksi oleh pengrajin yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya.

Wastafel Cuci Tangan Batu Kali
Wastafel Cuci Tangan Batu Kali 

Contoh Wastafel Cuci Tangan
Contoh Wastafel Cuci Tangan 

Gambar Wastafel Batu Kali
Gambar Wastafel Batu Kali 

Wastafel Cuci Tangan Ternewah

Wastafel ini sering disebut sebagai wastafel Layangan persegi ,Teknik pengerjaan sekrap Finishing halus.Untuk layangan persegiu ini Ukuran idealnya 35X50 CM atau 40 X60 CM , Bahan yang digunakan batu Besole 1, Harganya 500 untuk ukuran 35/50 dan untuk Ukuran 40/60 CM Rp 550 ribu saja. Wastafel Jenis ini sebenarnya adalah Jenis zinkbox juga ,akan tetapi ditengahnya merupakan hasil bubutan ,Jadi sebenarnya barang ini memiliki sisi yang sama,seperti halnya Layangan Bujur diatas, Ukuran Idealnya 45X45 CM Pengerjaannya gabungan antara Bubutan dan sekrap,Harganya Lumayan agak tinggi karena tingkat pengerjaannya yang rumit Rp 550 Ribu. JJenis zinxbox juga ,bahannya dari batu Besole 1,Kotak sederhanan,tanpa motif pingul disudutnya, (Lihat pada gambar diZinkbox 006) ada motif pingul ( pengurangan sudut lancip:: Red ) diempat sudutnya.Pengerjaan Sekrap,harga barang ini 500 ribu. Bentuk wastafel ini adalah jenis Bowl atau mangkok juga ,bahan yang dipoakai adalah marmer Besole 1, bagian luar dibuat dengan teknik alur atau ada juga yang menyebut dengan teknik tracking bubutan halus, Hemm..macem-macem ya Istilahnya .Tinggi Idealnya 15 CM ,sedang diameter idealnya adalah 40 CM,maksimal 45 CM Harganya 450 Ribu.

Jenis Wastafel Cuci Tangan Batu Alam 

Wastafel Jenis ini sebenarnya adalah Jenis zinkbox juga akan tetapi memiliki 4 kaki ,akan tetapi ditengahnya merupakan lengkungan sekrap ,Jadi sebenarnya barang ini memiliki sisi yang sama,seperti halnya Layangan Bujur diatas, Ukuran Idealnya 45X45 CM Pengerjaannya gabungan antara Bubutan dan sekrap Bubutan adalah untuk teknik pembuatan ke empat kakinya .,Harganya Lumayan agak tinggi karena tingkat pengerjaannya yang rumit Rp 60 Ribu. Wastafel Kerucut, bahannya MArmer Besole 1 ,Ukuran Ideal Atas adalah 40 CM, sedangkan yang terbawah adalah 15 CM,tinggi Idealnya adalah 17 CM, Harga barang ini Rp 450 ribu,dikerjakan dengan teknik Bubu. Bentuk wastafel ini adalah jenis Bowl atau mangkok juga ,bahan yang dipoakai adalah marmer Rejotangan , bagianluar dibuat dengan sistemfinishing halus atau gilap , Hemm..macem-macem ya Istilahnya .Tinggi Idealnya 15 CM ,sedang diameter idealnya adalah 40 CM,maksimal 45 CM Harganya 450 Ribu. Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Detail Wastafel Cuci Tangan 

Tiara 46 Batu Alam adalah sebuah Toko yang menjual berbagai macam batu alam yang berada di Sleman, Dengan menyediakan batu alam mulai dari batu andesit, marmo bakar, wall cladding, bata ekspos,bata terakota, batu koral sikat, batu lempeng, batu taman, dan lain-lainnya.Tiara 46 Batu Alam juga melayani pembuatan kolam ikan hias, tebing taman,koral taman,bata tempel, dan lain-lainnya. Tiara 46 Batu Alam sediakan untuk memperindah tampilan bangunan anda. Tiara 46 Batu Alam selalu mengusahakan produk Tiara 46 Batu Alam dalam kualitas yang baik, warna yang indah sesuai dengan selera konsumen, dan ukuran yang presisi. Langsung saja datang keTiara 46 Batu Alam yang berlokasi di Jl. Gito Gati, Rejodani 2, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Tiara 46 Batu Alam buka setiap hari 24 Jam. Pusat Penjualan Batu Alam Citra Alam merupakan salah satu Toko Batu Alam yang berada di Sleman, dengan menyediakan berbagai jenis batu alam, sedia juga coating atau pelapis dan pelindung batu alam, list atau profil beton, ornamen, roster, batu koral atau kerikil berbagai warna, baik untuk dinding maupun lantai atau Kolam.

Wastafel Cuci Tangan Minimalis 

Langsung saja datang ke Pusat Penjualan Batu Alam Citra Alam yang berlokasi di Jl. Ring Road Utara, Pugeran, Maguwoharjo, Kec. Batu alam Wahyu art stone merupakan salah satu Toko Batu Alam yang termurah dan terlengkap di area Sleman-Jogja, Dengan menjual berbagai jenis dan model Batu Alam, Baik untuk Hiasan, lantai, dinding,Kolam, dan taman. Selain itu Batu alam Wahyu art stone juga melayani pemasangan juga. Langsung saja datang ke Batu alam Wahyu art stone yang berlokasi di Jalan Kadisuko, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Banjeng, Maguwoharjo, Kec. KARUNIA ALAM batu alam adalah Toko Batu Alam dan Bengkel Las yang berada di Sleman, Dengan menjual berbagai macam jenis dan bentuk Batu Alam dengan sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari Lantai, dinding, Kolam, list, Pagar, wastafel batu alam, dan lain-lainnya. Dengan harga yang cukup terjangkau. Langsung saja datang ke KARUNIA ALAM batu alam yang berlokasi di Jl. Taman Batu Alam adalah Toko Batu Alam yang berada di Sleman, Dengan melayani pembelian batu alam, pemasangan batu alam, pembuatan kolam hias, pembuatan taman, pesanan stepping dalam jumbah sedikit atau banyak, custom stepping, dan lain-lainnya. Langsung saja datang ke Taman Batu Alam yang berlokasi di Jl. 

Wastafel Cuci Tangan Keramik 

Bingung punya banyak sampah elektronik di rumah dan tidak tahu harus dibuang ke mana? Rastik bisa jadi salah satu solusinya. Barang bekas antik atau dikenal dengan Rastik merupakan salah satu komunitas pegiat lingkungan yang berlokasi di Jalan Pamitran IV No. 22 Cipadung Kulon, Bandung. Sejak 10 tahun, komunitas ini berkutat dalam pengolahan sampah anorganik. Di antaranya sampah plastik, logam, dan elektronik. Founder dan creator Rastik, Enie Mualifah mengatakan, komunitas Rastik biasanya mengadakan kegiatan rutin setiap Sabtu dan Minggu. Mulai dari proses pengumpulan barang bekas sampai membuatnya menjadi sebuah karya bernilai ekonomi. “Biasanya kita dapat sampah dari warga sekitar. Tapi, kalau saat kita bikin ternyata masih kurang bahan, biasanya kita cari ke tukang rongsok,” ujar Enie. Hasil dari prakarya ini, mereka jual melalui online. Enie mengungkapkan, banyak respon positif yang ia terima dari konsumennya. Tak hanya personal, tapi juga dari tataran pemerintah kerap memesan karya tangan Enie dan kawan-kawan Rastik. “Banyak yang pesan Alhamdulillah.

Rekomendasi Wastafel Cuci Tangan 

Ada dari pemerintah sekitar Bandung. Ada juga yang personal dari Kalimantan pesan karya kita,” ungkapnya. Untuk kisaran harga, Enie menyebutkan, tergantung dari tingkat kesulitan dalam membuat pesanannya. Sebab, jika semakin rumit atau spesifik, biasanya sulit juga dalam mencari bahan baku barang bekas elektronik yang dibutuhkan. “Kisaran harga Rp25.000 - Rp1,5 juta. Selain dari ukuran, harganya juga tergantung tingkat kesulitan bahan dan lamanya pembuatan,” ucap Enie. “Paling mudah itu kita bisa menyelesaikan dalam waktu satu jam, seperti gelas pot, atau kerajinan yang diukir sederhana. Lalu, yang lama itu bikin lukisan, instalasi, atau wastafel. Biasanya jadi dua minggu atau 1-2 bulan,” imbuhnya. Saat melihat beberapa karya Rastik, ada satu karya yang sangat menarik, yakni wastafel. Wastafel ini bukan terbuat dari ember, batu, atau kayu seperti yang biasa di pasaran. Enie menceritakan, wastafel ini ia buat bersama timnya dari bahan elektronik bekas, yaitu mesin jahit manual dan monitor tabung. “Kantor kelurahan sempat pesan wastafel ini di kami. Pembuatannya itu selama dua minggu. Waktu itu kami jual Rp1,5 juta karena memang bahannya sekarang susah dicari ya, mesin jahit manual yang pakai kaki, dan monitor tabung,” paparnya. Bukan hanya mengolah sampah elektronik menjadi sesuatu yang antik dan unik, Rastik juga membuat busana dari bekas kulit jengkol. Bahkan, busana ini sempat mendapatkan penghargaan dari Atalia Praratya tahun 2017, semasa Ridwan Kamil masih menjadi wali Kota Bandung. “Waktu itu kami diundang ke acara fashion show pameran batik di Siliwangi tahun 2017. Beberapa busana yang kami buat itu dari bahan kulit jengkol dan bekas jok sofa. Alhamdulillah dapat penghargaan dari Ibu Atalia,” cerita Enie.

Next Post Previous Post



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272